Rizky Firdaus Wijaksana @uusbiasaaja
1k Posts
876k Followers
706 Following
Hidup seperti angka. Bisa dikali, dibagi, ditambah, dikurang. Tapi angka lebih sering.... nyusahin.
1k Posts
876k Followers
706 Following
Hidup seperti angka. Bisa dikali, dibagi, ditambah, dikurang. Tapi angka lebih sering.... nyusahin.
Problematika (Probelama Ayah Uus dan Bunda Tika) • diambil dari kebiasaan asli sehari-hari. • selama ramadan ini berusaha bikin satu hari satu video. Salam buat pasangan kalian ya! Yang ekting : Uus dan @kartikawijaksana Yang ngamerain dan ngedit : @weitzsyahrul Yang jadi karakter Freefire : @firzalfriansyah #problematika #pasanganpayahsederhana
11k 455
Peserta —> Eliminasi paling awal —> Meet the Komika —> Komedi Spesial —> Kompas Kampus —> Host SUPER Kompas bareng Sepuluhtura —> Host SUCI —> Juri. Kompas tv selalu ada dalam proses saya berkarya. Temen-temen juga ada yang nonton saya dari jaman SUCI. Pokoknya seneng banget tahun ini banyak ketemu orang-orang seperjuangan dan menularkan berjuangnya ke generasi yang baru. Ternyata udah lumayan lama ga pulang ke rumah. Sekalinya pulang eh naek pangkat 😁😁😁 #suci8kompastv
3k 66
Semoga niat baik saya diterima. Sekali lagi selamat berpuasa. Salam buat keluarga. Sehat-sehat selalu ya. 🤝
16k 541
#keluargatireksederhana mau bikin konten buat puasa. Semoga lucu ya ☺️
21k 576
Uus Selalu Salah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Saya sudah klarifikasi dan menundukkan kepala untuk diinjak-injak demi maaf. Tapi temen-temen masih terus suudzon. Masih terus berkata yang tidak baik. Saya izinkan biar temen-temen bisa nyampein pesan dalam hati. Sampe saya rasa cukup lalu saya non-aktifkan karena sudah bernada ancaman. Mengancam istri dan anak saya. Saya ga akan playing victim disini. Tapi tolong. Kalo karena saya memang Uus Selalu Salah dan temen-temen lebih baik dari saya. Tolong ajarin saya lebih soal cinta dan kasih. Kalo memang musuh kita terrorisme, tolong saling bantu. Saya maafkan yang sudah mengingatka dengan keras. Saya terima kasih sama yang mengingatkan dengan baik. Mari sama-sama hilangkan terrorisme di lapangan dan sosial media. Sekali lagi temen-temen mohon maaf lahir dan batin. Doa baik buat semuanya ☺️ 📸 terima kasih @artnotvector buat gambar kirimannya. #uuskamukitasama
42k 2k
Yuk sama-sama saling sapa. Saling senyum. Saling bantu. Saling rangkul. Saling bersenang-senang. Biar gabisa ditunggangi kepentingan. Biar orang-orang yang mendukung terorisme keliatan jadi kita bisa lebih waspada. Terorisme ga cuma di lapangan tapi juga di media sosial. Kalo ada akun yang menyuarakan kebencian langsung report aja jangan banyak berdebat. Indonesia sedang darurat cinta dan kasih sayang ke sesama manusia. Yuk kita mulai dari sekarang. Atau yang sudah dari dulu jangan menyerah terus suarakan cinta bukan amarah. Doa untuk sodara2ku di Surabaya! #prayforsurabaya
16k 2k
Acara charity siapa tau ada yang mau nonton abis itu ngopi. Silahkan acaranya sampe malem kok. Hari ini nih. Yuk? #perbasketansederhana
1k 141
Sudah upload di youtube Uuskamukita #uuskamukitasama
2k 193