Technology Indonesia @tech_indo
1k Posts
66k Followers
119 Following
Indonesian Multimedia Platform for Digital Natives • News & Updates • [email protected] Buy Xiaomi #MiBand4 Global Version 👇🏼
1k Posts
66k Followers
119 Following
Indonesian Multimedia Platform for Digital Natives • News & Updates • [email protected] Buy Xiaomi #MiBand4 Global Version 👇🏼
OnePlus starts rolling OxygenOS 9.5.8 dengan May security patch & optimized touch sensitivity untuk #OnePlus7Pro nih guys 👋🏼 jadi buat kalian user 7 Pro bisa langsung cek dan update device kalian ya, enjoy! #TechIndo Photo: @rozetkaua
272 1
Dengan kisaran harga IDR 6Jt di e-commerce, menurut kalian #BlackberryKey2LE worth the price nggak nih guys? Kindly share pendapat kalian di bawah ya, thank you! Photo: @blackberrymobile #blackberry #blackberrykey2 #key2 #key2le #techindo
1k 20
Pada conference The Korean Information Display Society on 18 June di Seoul, Vice President Display Samsung, Kim Seong-cheol menyatakan bahwa Samsung #GalaxyFold mereka sudah siap to hit the market nih guys 🔥 !! Ini official statementnya Most of the display problems have been ironed out, and the Galaxy Fokd is ready to hit the market. Nice!! Sekarang kita tinggal nunggu pengumuman exact date dan semoga ga ada masalah lagi ya. #TechIndo Photo: @themrmobile
490 5
Google #AndroidQ Beta sekarang sudah available untuk pengguna regular #OppoReno nih guys!! Jadi bagi kalian yg udah beli regular #Reno bisa nyobain once udah dapet devicenya ya, enjoy! #TechIndo Photo: @harishlj
1k 2
Berdasarkan sales data di well known online retailer JD.com, penjualan #OnePlus7Pro 10X LEBIH TINGGI dibanding Samsung #GalaxyS10Plus dengan perbandingan 250,372 units vs 23,266 units 🔥 gimana nih guys pendapat kalian? #TechIndo Photo: @mrwhosetheboss
1k 14
Xiaomi telah memberikan pengumuman MIUI Forums di China bahwa #RedmiNote7 akan mendapatkan #MIUI11 based on #AndroidQ update pada Q1 2020 (Jan-Mar) 👋🏼 jadi sabar sedikit ya guys. #TechIndo Photo: @kgagarin
1k 18
Alvin Tse, Global Head of Pocophone telah mengkonfirmasi bahwa #PocophoneF1 akan mendapatkan #AndroidQ update nih guys! Tapi, yang disayangkan masih belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan tanggal ataupun timeframe updatenya. Seenggaknya #PocoF1 users bisa udah tenang lah ya karena udah dapet kepastian 👋🏼 stay tuned untuk keep updated seputar berita ini ya, thank you! #TechIndo Photo: @pocophoneid
745 12
Google #Pixel4XL concept render based on @madebygoogle leak by @mrwhosetheboss 👋🏼 design-wise bagian belakangnya gimana nih guys menurut kalian? #madebygoogle #pixel4 #techindo
1k 14