Teman2.. Pas hari kemerdekaan nnti 17 Agustus 2018 bareng2 yuk kita mengibarkan Bendera Merah Putih di pedalaman Sumba bersama adek2 disana.. Yg mngkn ini akan jdi pengalaman tak terlupakan bagi kita smua.. Mengibarkan semangat nasionalisme di pedalaman Nusantara bersama @1000_guru - - Disana kita juga akan mengajar, memberikan donasi, dan jalan2 menikmati keindahan alam Pulau Sumba yg sangat cantik - - Semoga kawan2 ttp semangat berbagi semangat, berbagi kebaikan.. - - Untuk informasi lbh lnjut bs hubungi nomer tlp : 081317622284 Atau bs DM ke saya 😘 - - Sampai jumpa di Sumba! - - #upacaradipedalaman #1000guru #kibarkanmerahputih #travelingandteaching #tnt #sumba #pulausumba #exploreindonesia #nasionalisme
7k 8
[ D O I ] Mendidik anak-anak dengan hati maka engkau akan memenangkan hatinya, bukan? Kalo menangin hati doi? Hmm serahin Allah aja lah ya walaupun belum dipertemukan. Pasrah tapi juga ikhtiar. Ikhtiar tapi juga pasrah. Eh gimana? 😂
177 7
#Repost @derymars "It is common in Indonesia when the younger people meet the older one, they will do this hand-kissing gesture to greet them. They touch the back of the elder's palm with the tip of their nose or forehead to express salute or welcome the older people in a friendly and respectful way. Indirectly, it illustrates about forgiveness after spending time together" . . . Location : SD Tanjung Sari, Desa Lubuk Batang Lama, Ogan Komering Ulu #TNT10Sumsel #1000_guru_sumsel #1000guru #hardiknas #travelingandteaching #spreadlovenothate
77 0
I’ve spent enough time researching the best travel backpacks, and this bad boy fits the bill.🤙 . . I haven’t shared too much about this, but at the end of July, I will be traveling to American Samoa and spend the year teaching.👩🏻‍🏫 It hasn’t fully sank in yet that I’m about to embark on quite the adventure, but I look forward to sharing it with you. I’ll use the hashtag #malosamoa to document any related posts, and if you want specific content about preparing to travel as a vegan with mental illness, let me know!!!
64 2
Apabila kita menyampaikan sesuatu dengan hati, pasti pesan itu akan diterima dengan baik. Karena segala sesuatu yang dilakukan dengan hati, itu dinamakan cinta. • "Tiada Hari Tanpa Menginspirasi Tuk Peduli Pada Pendidikan Dalam Negeri" • • Salam lima jari, Tangsel selalu dihati 💚 #travelingandteaching #tnt8karawang #1000_guru_tangsel #pedulipendidikanpedalaman
138 3
Kalau cuaca lagi panas , terus liat air begini. Apa yang bakalan kakak-kakak lakukan? Kalau mimin sih pastinya langsung nyebur aj, seger banget kayaknya..😊 • • #travelingandteaching #tnt8karawang #1000_guru_tangsel #curugcigentis #karawang
162 5
Siapa yang masih menikmati cuti panjang lebarannya nih kak? Yang masih mudik selain berkumpul dengan keluarga, jangan lupa juga buat berkunjung ke tempat wisatanya. Dan buat kakak-kakak yang sudah mulai beraktivitas, tetap semangat. Buat yang belum sempat piknik, tungguin aja kegiatan TNT kami selanjutnya. Kira-kira travelingnya kemana yah? 😊 . . . #1000_guru_tangsel #pedulipendidikanpedalaman #travelingandteaching
125 2