Met 'Weekend' sobat #Plazer! ๐Ÿ˜„โ € .โ € Nih, dapet tantangan dari minplaz.. mau gak tinggal di tempat kayak gambar ini..โ € .โ € Tapi tanpa:โ € .โ € 1. HP & Wifiโ € 2. Hubungan dengan Dunia LUarโ € 3. Dikasih uang 5 Milyarโ € 4. Boleh bawa pasangan (istri deh yaa... ๐Ÿ˜‹)โ € .โ € Mau ga? ๐Ÿ˜‰โ € .โ € .โ € -- Pelajari Tips Bisnis & Entrepreneur lainnya pada link website yang ada di Bio kami ๐Ÿ‘‰ @plaza.bisnis ๐ŸŒ ๐Ÿ˜Šโ € .โ € .โ € #bisnisonline #tipsbisnis #strategibisnis #jualanonline #motivasibisnis #motivasisukses #motivasipengusaha #tebaktebakan #alam #pecintaalamindonesia #kabut #pesonaindonesia #alamsemesta #piknikbogor #bolang #alamindonesia #pejalansantai #cintaalamindonesia #pegunungan #hutan #entrepreneur #ent#entrepreneurs/a> #entrepreneurlife #businessowner #entreprenuer #businesstips #businessmindset #entrepreneurs #wealth
9 0
Yang menjadikan PayTren banyak diminati & digeluti para mitra"nya adalah : . Dengan daftar PayTren, selain mendapatkan manfaatnya untuk kebutuhan secara PRIBADI, BUKA LOKET, juga otomatis mendapatkan USAHA/BISNIS/KERJA yang sangat simple tanpa mengganggu aktifitas sehari hari sebelumnya. . Profesi apa saja, pendidikan apa saja, latar belakang apa saja, semua bisa menjalankannya. . Dimana saja, kapan saja bisa dijalankan. Baik secara offline, maupun online. . Dengan potensi Income Insya Allah tidak terbatas. . Selain itu, di PayTren jug memiliki kesempatan mendapatkan Reward setiap pencapaian2 mitra nya, mulai dr Handpone, jalan2 to singapura, motor, umroh, mobil, rumah hingga aprtemen gratis tanpa di undi khusus buat para mitra2 yg berprestasi. . . . ___________________________________ ๐Ÿข Konsultasi PayTren eMoney Gratis dan Pebisnis... Klik di BIO ya kak๐Ÿ˜Š . ๐Ÿ“ฒ WA +6285242020931 . ๐Ÿ”˜ Follow IG @infopaytrensyariah ___________________________________ #bisnispaytren #paytren #car#carabisnispaytren #ustadzyusufmansur #uym #bisnisanakmuda #bisnisonline #peluangsaha #lowongankerja #loker #motivasibisnis #tipsbisnis #carabisnis #motivasisukses #Inspirasi #bisnissyariah #pemudahijrah #shalat #jumatberkah #pejuangpabrik #alfamart #alfamidi #paytrentestimoni #Polri #Tni #pengusahamuda #pebisnismuda #bisnisonlinebunda #bisnismodalkecil
2 1
Yang menjadikan PayTren banyak diminati & digeluti para mitra"nya adalah : . Dengan daftar PayTren, selain mendapatkan manfaatnya untuk kebutuhan secara PRIBADI, BUKA LOKET, juga otomatis mendapatkan USAHA/BISNIS/KERJA yang sangat simple tanpa mengganggu aktifitas sehari hari sebelumnya. . Profesi apa saja, pendidikan apa saja, latar belakang apa saja, semua bisa menjalankannya. . Dimana saja, kapan saja bisa dijalankan. Baik secara offline, maupun online. . Dengan potensi Income Insya Allah tidak terbatas. . Selain itu, di PayTren jug memiliki kesempatan mendapatkan Reward setiap pencapaian2 mitra nya, mulai dr Handpone, jalan2 to singapura, motor, umroh, mobil, rumah hingga aprtemen gratis tanpa di undi khusus buat para mitra2 yg berprestasi. . . . ___________________________________ ๐Ÿข Konsultasi PayTren eMoney Gratis dan Pebisnis... Klik di BIO ya kak๐Ÿ˜Š . ๐Ÿ“ฒ WA +6285242020931 . ๐Ÿ”˜ Follow IG @bisnispaytren.2018 ___________________________________ #bisnispaytren #paytren #car#carabisnispaytren #ustadzyusufmansur #uym #bisnisanakmuda #bisnisonline #peluangsaha #lowongankerja #loker #motivasibisnis #tipsbisnis #carabisnis #motivasisukses #Inspirasi #bisnissyariah #pemudahijrah #shalat #jumatberkah #pejuangpabrik #alfamart #alfamidi #paytrentestimoni #Polri #Tni #pengusahamuda #pebisnismuda #bisnisonlinebunda #bisnismodalkecil
6 3
Tahun 2018 telah di penghujung , tahun 2019 sebentar lagi, seberapa banyak mimpi mimpi kita di tahun ini tercapai? Apa mimpi mimpi kita di tahun depan? Steven Spielberg, sutradara terbaik di dunia, menuliskan mimpinya menjadi sutradara sejak usia anak anak. Tiger woods, juara dunia golf, memiliki mimpi menjadi pegolf nomer 1 didunia sejak usia anak anak. Messi pemain bola terbaik di dunia, juga telah memiliki tujuan yg sangat jelas menjadi pemain bola terbaik di dunia, dan banyak contoh contoh lainnya. Mimpi itu gratis dan keberuntungan hidup memihak pada orang orang yg berani bermimpi, meyakini mimpinya, mengatur strategi dan berkomitmen utk menjalani suka duka utk meraih mimpinya, siang malam di doakan dan disyukuri, pastikan mimpi kita memiliki tujuan mulia, lihat dengar dan rasakan, Tuhan mulai bekerja menyatakan mimpi kita. So, sudahkah kita membuat mimpi mimpi tahun 2019 ? . . . . . . . #bisnisonline #bel#bel#belajarbisnisne #belajarbisnis #belajarbisnisonlinepemula #bel#belajarbisnisinternet #internetmarketing #bisnisdigital #akademibisnisdigital #onlineshop #kur#kursusbisnisne #kursusbisnis #belajarbisnisonline #belajarbisnisdigital #belajarbisnisinternet #belajarbisnisgratis #belajarbisnisonlineshop #inf#infobisnisonline #infobisnis #tip#tipsbisnisonline #tipsbisnis #tipsbisnisgratis
6 0
Dia curhat,...jerawat ga smbuh sembuh, bilangnya ga pede Saya sarankan pake NU AMOOREA katanya MAHAL trus curhat lagi katanya lagi krisis keuangan, gaji swaminya ga cukup buat kebutuhan sehari2 Saya sarankan lagi buat join member dan jalankan bisnis di NU AMOOREA๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ehh,...bilangnya ga bakat lah,..repot punya anak balita..ga bisa jualan,ga bisa ngomongnya,ga bisa ider kemana2๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ Kalo dah begini,saya bisa bantu apa dong say... Saya hanya punya cerita dan pengalaman,...Untungnya dia mau mendengarkan meski dg wajah malas2an....๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Saya bukan wanita yg pandai tekhnologi Saya bukan wanita yg pandai bergaul Saya bukan wanita yg berduit dr lahir Saya bukan wanita yg berbakat Tapi saya punya NIAT Saya punya TEKAD Saya punya SEMANGAT Yg pntg NEKAT Untuk BELAJAR lbh baik lagi Untuk MASA DEPAN yg lebih baik lagi Untuk PENGEMBANGAN DIRI yg lebih baik lagi Diapun bertanya,....caranya gimna mba...Dan saya pun mencoba mengarahkan.. Melalui apa yg prnah saya alami smnjak kenal amoorea dan bisnisnya.. #tipskulitsehat #perawatanboyolali #perawatankulit #nutrisikulitsehat #wajahglowing #wajahberjerawat #amooreaindonesia #memberamooreaboyolali #membernuamoorea_ptdep #4ndhani_nuamoorea #bisnisanakmuda #tipsbisnis #tipssuksesbisnis #boyolalitersenyum #solohits #klaten #amooreaklaten #amooreaasli #kulitsehat
6 0
Bismillah Bersabarlah, maka pertolongan Allah akan datang. . "Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyuโ€™, (yaitu) orang-orang yang meyakini, bahwa mereka akan menemui Rabb-nya, dan bahwa mereka akan kembali kepadaNya." [al Baqarah/2 : 45-46] . Mau HP anda menghasilkan uang? manfaatin yuk untuk bisnis jualan! Follow dan klik aplikasinya ______________________ @kaw@kaw@kawan_messenger @kawan_messenger @kawan_messenger ______________________ . #selfreminder #bisnis #bisnisdigital #bisnisdigitalmarketing #marketing #belajarbisnisdigital #belajarolshop #belajarmarketing #tipsbisnis #tipsbisnisonline #tipsbisnispemula #tipsbisnissukses #tipsdigital #tipsdigitalmarketing#onlineshop #belajaronline #belajaronlineshopinstagram #essenzo #reseller #reselleressenzo
6 0