Menghadiri acara Wedding Organizer Gathering with @transstudio.bandung,,,apa aja acaranya?? . . Jadi sekarang buat para calon manten yg mau acaranya nanti beda dari biasanya,,kalian bisa nih bikin acara wedding di dalem TSB.... . . Wah gimana dong nanti ribet tuh sama yg main wahana?? Tenang aja acara kita ga bakal diganggu karna kita pakai TSB setelah jam operasionalnya tutup a.k.a acara wedding khusus malem ya.. . Nah, buat kalian yg penasaran & mau tanya2 lebih bisa bgt buat tanya ke @rianawedding dan langsung hub contact yg ada do bio 😊😊 . . #weddingorganizerbandung #panatacara #rianawedding #venuewedding #transstudiobandung #dai#dailyofhijabers #hijabootdindo #hijabstory #muastory #simplelife #daily #happylife #diaryhijaber #ootdhijab.ina
48 2