Tolong dia ancem mau bunuh saya .. dia awal ngaku polisi .. ternyata pas dicek bukan polisi .. saya diperas puluhan juta dan diteror keluarga saya .. tolong yg kenal orang ini ditangkap ini no hape nya .. rumah dia di Kendal desa Jengis Nama asli Abdul azim alias Danar alias putra . Mengaku polisi angkatan 2012 dan mengaku anggota polisi BNN. Dan pendidikan di SPN purwokerto 2012 .. ini no hape nya 0896-8088-6893 #kendal #jawatengah #semarang #polisi #pengacara #jengis #indonesia Tolong pak @jokowi
0 0
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Hayo.... Siapa yg gak mau punya baby sendiri?? KAPAN lagi kalo bukan SEKARANG!!!?? ๐Ÿ†•~RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami~ Mari kita evaluasi terlebih dahulu bagaimana promilnya selama ini. Sudah benarkah promil anda selama ini ? Apakah promil anda selama ini bertujuan untuk menghilangkan apa yang menjadi hambatan kehamilan atau hanya untuk meningkatkan kesuburannya saja ? jika yang menjadi hambatan kehamilan tidak dihilangkan maka peluang untuk hamil pun sangatlah kecil. Karena kondisi alat reproduksi tidak siap dan masih banyak masalah. Keluarga yang anda inginkan selama ini pasti keluarga yang harmonis adanya buah hati yang menjadi penghibur lelah anda dalam bekerja dengan tangisan, canda dan tawanya. Hal ini bukanlah tidak mungkin akan terwujud jika anda ingin berusaha dengan kami. Karena kami memiliki apa yang anda butuhkan untuk mewujudkan keinginan anda memiliki momongan. Pasti anda menanyakan alasannya kenapa promilnya lebih bagus dibandingkan dengan promil lainnya : 1. Promilnya disini menghilangkan semua hambatan kehamilannya terlebih dahulu baru ditingkatkan kesuburannya 2. Promilnya disini dilakukan secara alami tanpa efek samping 3. Promilnya disini tidak membuang waktu dan tenaga untuk bolak balik pergi ke dokter 4. Promilnya disini tidak mengganggu aktivitas sehari โ€“ hari anda 5. Promilnya disini tidak hanya promil namun juga bisa sekalian menyembuhkan penyakit lainnya. ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ ๐Ÿ“ฒ WA 089607749421 โœ”๏ธReal ๐Ÿ’ฏTestimoni. Terima kasih atas kunjungan kalian ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
0 1
Dewi Keadilan bronze-gold kustom 35 cm pesanan Law Firm MAHARDI ANDRIANATA & PARTNERS, Jakarta. Terima kasih untuk kepercayaannya..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ . . #handmade #custom #madeinindonesia #cintaiprodukindonesia #pen#pengacaramuda #indonesianlawyer #adv#advokat #lawfirm #kantorhukum #kantorpengacara #advokat #pengacara #lawyer #dewikeadilan #themis #ladyofjustice #peradi #ikadin #kai #hami #lawyerspower #lawyerslife #misiofineartgallery
2 0
ini nilai semester 1 ya bukan semester 2.. aq posting nilai ku jelek #hukumislam di #semester2 bukan #semester1 berat banget pindah jurusan, dan berat banget dr banyak hal.. dan ya aku usahain banget.. tapi jujur aku kurang fokus krn adaptasi gak mudah walau usiaku udah mau 29, tetep aja ya kenapa adaptasi kapan aja bukan hal mudah.. tapi aq kesadar sih pas #nilaihukumislam keluar itu ps c 56.8 waduh.. dan dulu emang aq rajin banget sebelum cuti.. gak ada bolos, tugasnya niat, belum lagi tiap dosen ngomong apa nyatat semua panjang lebar.. cuti jg aq mutusin cukup berat, tapi ya gpplah kan mau cuti gak cuti kalau cuman 1 semester ya tetep aja 30an lulusnya.. belum lagi habis lulus mau #kul#kuliahacara 6 bulan dan #magang2tahun kalau mau jadi #pengacara jadi ya 35 baru selse smua.. ya 6 bulan gak apa2 lah.. wong udah tua gitu gak masalah umur.. kecuali anak sma anak sd anak smp gt kalo cuti namanya #tinggalkelas ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ dan #pressure nya gede banget gitu.. kalau #kuliah its okey lah mau cuti gak cuti.. yang penting kuliahnya niat.. aku seneng banget bisa ada kesempatan kuliah lagi di hal yg aku cintai. meski berat, meski udah tua banget ni, aku gak kenal siapa2 di jakarta (itu gpp sih) ad keluarga tapi ya udah gak pernah kesana, yg susah si adaptasi krn aq sma di malang dan kuliah di sby yg emang budaya #jawatimur , sementara di jakarta beda budaya.. tapi menyenangkan setelah hampir setahun ini.. orang jakarta tergolong cuek dan itu aku suka banget krn aku sukanya gak ribet2.. aku manusia anti ribet.. dan aku berusaha banget berjuang kali ini.. whatever happen, ya udahlah.. btw, makanan di #jakarta #enak hahahaha .. beratku naik turun hahaha.. 58 jadi 65 wakakak.. sebelumnya 68 ke 58.. ini #beratbadan apa #rollercoaster si? hahhaha ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” lha aku doyan makan, tapi doyan pake baju imut2.. gak kekontrol..
5 0
PAKET PEMBESAR PENIS - MUNCORD CAPSULES Terbuat dari 20 tanaman dan 3 tanaman laut yg berkhasiat salah satunya getah jarak, hajar stone, ganggang hijau, dan alga merah, CORDYCEPS ALAMI DI DALAM TUBUH . . . . KHASIAT - Memanjangkan dan membesarkan penis - Menebalkan kulit penis - Menguatkan ereksi - Mengobati disfungsi ereksi - Mengaktipkan kembali otot2 pankreas - Mengobati ejakulasi dini - Meningkatkan gairah sexual - Menjaga 5 organ penting dalam tubuh ( jantung, paru2, limpa, ginjal, hati ) * Produk ini aman bebas efek samping, karna terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia :) . . . . #obatkuat #obatkuataman #obatkuatherbal #obatherbalpria #pasutri #kuranggairah #gairahmenurun #frigid #mengatasifrigid #forediasli #ejakulasidini #apotikherbal #pengacara #dokter #guru #pns #cpns #pegawainegeri #tkwjepang #tkikorea #tkitaiwan #tkimalaysia #caleg #2019gantipresiden #demonstran #adminbank #garageotomitif #sepedasantai #carfreeday #pasarminggu
5 0