0 0
COLORADO Tokidoki ม่วง is on SALE!! 2800 บาท ใหม่ แท้ 100% กล่อง ป้ายครบครัน Size : 36 37 37.5 38 39 40.5 41.5 รุ่นนี้ไม่มีขายในห้างไทยแล้ว หาใครซ้ำยากแน่นอนครับ ซื้อโอนิกับพี่เสือ ไม่ต้องแลกแต้มบัตรให้เปลืองจ้า เก็บแต้มไปใช้อย่างอื่นดีกั่ว*.* ONITSUKA TIGER x TOKIDOKI COLORADO 85//Limited Edition 2016 : LE Color : Purple Camo/White "กล่องป้ายครบ" Size : =4US/5.5USW/36Euro/22.75cm =4.5US/6USW/37Euro/23cm =5US/6.5USW/37.5Euro/23.5cm =5.5US/7USW/38Euro/24cm =6US/7.5USW/39Euro/24.5cm =7.5US/9USW/40.5Euro/25.75cm =8US/9.5USW/41.5Euro/26cm :: สีม่วงลายกราฟฟิคชาวโทคิโดคิหลากสี เป็นหนังสวยหรูครับ //แถบคาด สีขาว หนังเรียบ ____________________ ▼▲ // สอบถาม ติดต่อ :: Contact ℡ :: 0817909774 (กอล์ฟ) Line id: @onitigermania inbox FB :: https://www.facebook.com/messages/OniTigerMania ✓ ขายของแท้เท่านั้น !! ▵ หากไม่แท้ รับประกันคืนเงิน แถมไปใช้ฟรี -‿- // ❝ แฟนพันธุ์เสือ❞ #แฟนพันธุ์เสือ #onitigermania #onitsuka#onitsukatiger#onitsukaclub #onitsukatigerclub#onitsukatigerclubthailand#onitsukashop #onitsukathaishop#onitsukatigerthaishop#onitsukatigerthailandshop #onitsukathai#onitsukatigerthai#onitsukatigerthailand #รองเท้า #รองเท้าผ้าใบ #Tokidoki
0 0
Paraty - Camouflage 2017 ส้นลายพราง 3200 บาท กล่อง ป้าย ครบ ใหม่ แท้ 100% 1. MEXICO 66 Paraty : CV (Canvas) Color : Navy/Navy "กล่องป้ายครบ" Size : =4US/5.5USW/36Euro/22.5cm =4.5US/6USW/37Euro/23cm =5.5US/7USW/38Euro/24cm 2. MEXICO 66 Paraty : CV (Canvas) Color :Green/Latte "กล่องป้ายครบ" Size : =4US/5.5USW/36Euro/22.5cm ____________________ ▼▲ // สอบถาม ติดต่อ :: Contact ℡ :: 0817909774 (กอล์ฟ) Line id: @onitigermania inbox FB :: https://www.facebook.com/messages/OniTigerMania ✓ ขายของแท้เท่านั้น !! ▵ หากไม่แท้ รับประกันคืนเงิน แถมไปใช้ฟรี -‿- // ❝ แฟนพันธุ์เสือ❞ #แฟนพันธุ์เสือ #onitigermania #onitsuka #onitsukatiger #onitsukaclub #onitsukatigerclub #onitsukatigerclubthailand #onitsukashop #oni#onitsukathai #oni#onitsukatigerthaishop #oni#onitsukatigerthailand #onitsukathai #onitsukatigerthai #onitsukatigerthailand #รองเท้า #รองเท้าผ้าใบ
0 0
Don't let your boredom make you text the wrong people. . Mulai musim hujan kek gini biasanya ada aja yang nambah nambahin bikin galau. Kalo pas mendung, ada aja yang bikin "langitnya lagi sendu, kaya hati aku". Kalo pas hujan apalagi "rain consist of 10%water and 90% of you". Kalo mau tidur "enak nih dingin dingin gini cuddling". Blaaaah, semua sarat kode dan kehaluan. . Yakalo kepingin ngegebet orang, bilang. Kalo kepingin nyapa mantan, telpon atau text aja. Tapi, jangan sampe ke orang salah. Misal, ke orang yang udah punya pacar atau suami. Atau ke mantan yang udah punya pasangan. Emang salah? Menurut lo aja. Kan siapa tau aja dia enggak bahagia sama suami atau pasangan nya sekarang. Hey Ferguso, apa yang dipersatukan Allah tidak sepatutnya kau pisahkan atau ceraikan. #pictureoftheday #quotesdaily #travelphotography #traveling #outfit #black #white #bangkok #thailand #onitsukatiger
10 1
#20181117    この日は11:40のバスに乗るのに 11:20に起きて一瞬時が止まった😟   秋と冬の間のこの空気が割と好き🍂   久々に仲良しくんとも電話できて いい一日でした。 純粋さが沁みた🥺🥶笑    #2018aw#onitsukatiger#newyorkcity#autumn#instafashion#knit #ケーブルニットスカート#ケーブルニット#ニットスカート#オニツカタイガー#スニーカー#秋
6 0
ONITSUKA TIGER ✔ PO KL - MALAYSIA ✔ ETA 29 Nov ✔ DP 500rb Info & Order 📩 082216439010 or Klik Link Bio diatas 👌 #onitsukatiger #onitsukatigeroriginal #onitsukanewarrival #onitsukajapan #onitsukatigerindonesia #onitsukatigermurah #onitsukakids #liveshoppingkl #liveshoppingmalaysia #jastipkl
1 0
ONITSUKA TIGER ✔ PO KL - MALAYSIA ✔ ETA 29 Nov ✔ DP 500rb Info & Order 📩 082216439010 or Klik Link Bio diatas 👌 #onitsukatiger #onitsukatigeroriginal #onitsukanewarrival #onitsukajapan #onitsukatigerindonesia #onitsukatigermurah #onitsukakids #liveshoppingkl #liveshoppingmalaysia #jastipkl
2 0
ONITSUKA TIGER ✔ PO KL - MALAYSIA ✔ ETA 29 Nov ✔ DP 500rb Info & Order 📩 082216439010 or Klik Link Bio diatas 👌 #onitsukatiger #onitsukatigeroriginal #onitsukanewarrival #onitsukajapan #onitsukatigerindonesia #onitsukatigermurah #onitsukakids #liveshoppingkl #liveshoppingmalaysia #jastipkl
2 0