Kita simak yuk momen seru keberangkatan jamaah umrah 13 hari grup 12 april 2018, subhanallah ๐Ÿ˜Š . MUSLIM CERDAS, UMRAHNYA @semarang.persadaindonesia Aman, Nyaman, Pasti berangkat! ... Jl. Amarta Raya No. 12 B Semarang Buka Senin - Sabtu | 09.00 - 17.00 WIB. Telp. 024 7627575 WA : โ€ญ0812 17546677โ€ฌ ... #umr#umroh #haj#haji #umrohsemarang #per#persadaindonesiarang #umr#umrohmurahrang #haj#hajisemarang #umr#umrohhemat #umrohsemarang2018 #isl#islam #ibadahumroh #ibadahumroh2018 #umroh #haji #persadaindonesia #umrah #umrohmurah #hajisemarang #umrohindonesia #mus#muslimas #umrohhemat #semarang #hijrah #malang #ramadhan #muslim #islam #dakwah #islampedia #beranihijrah
5 0
Kita simak yuk momen seru keberangkatan jamaah persada indonesia grup 15 mei 2018, subhanallah ๐Ÿ˜Š . MUSLIM CERDAS, UMRAHNYA @semarang.persadaindonesia Aman, Nyaman, Pasti berangkat! ... Jl. Amarta Raya No. 12 B Semarang Buka Senin - Sabtu | 09.00 - 17.00 WIB. Telp. 024 7627575 WA : โ€ญ0812 17546677โ€ฌ ... #umr#umroh #haj#haji #umrohsemarang #per#persadaindonesiarang #umr#umrohmurahrang #haj#hajisemarang #umr#umrohhemat #umrohsemarang2018 #isl#islam #ibadahumroh #ibadahumroh2018 #umroh #haji #persadaindonesia #umrah #umrohmurah #hajisemarang #umrohindonesia #mus#muslimas #umrohhemat #semarang #hijrah #malang #ramadhan #muslim #islam #dakwah #islampedia #beranihijrah
8 0
Kita simak yuk momen seru keberangkatan jamaah umrah 9 hari grup 6 maret 2018, subhanallah ๐Ÿ˜Š . MUSLIM CERDAS, UMRAHNYA @semarang.persadaindonesia Aman, Nyaman, Pasti berangkat! ... Jl. Amarta Raya No. 12 B Semarang Buka Senin - Sabtu | 09.00 - 17.00 WIB. Telp. 024 7627575 WA : โ€ญ0812 17546677โ€ฌ ... #umr#umroh #haj#haji #umrohsemarang #per#persadaindonesiarang #umr#umrohmurahrang #haj#hajisemarang #umr#umrohhemat #umrohsemarang2018 #isl#islam #ibadahumroh #ibadahumroh2018 #umroh #haji #persadaindonesia #umrah #umrohmurah #hajisemarang #umrohindonesia #mus#muslimas #umrohhemat #semarang #hijrah #malang #ramadhan #muslim #islam #dakwah #islampedia #beranihijrah
10 0
Assalamualaikum wr wb yuk umrah bareng Ustadzah @okisetianadewi mari percayakan umrah anda bersama @per@per@persada_indonesia. ๐Ÿ˜Ž - - - Muslim Cerdas,Umrahnya @persada_indonesia Aman, Nyaman, pasti berangkat! yuk segera daftarkan diri anda untuk umrah bareng @persada_indonesia yang sudah terampil dalam pelayanan sejak tahun 1989 ๐Ÿ˜Ž . Jln. Raya kras No. 175 Kab. Kediri Buka : Senin-jumat 08.30-16.30 sabtu 08.30 - 14.00 . Call center : (0354) 474 0319 WA : -085 843 965 812 -081 357 760 900 -081 248 606 162 #Umroh#haji#persadaindonesia#umroh2018#umrahmurah#hajisurabaya#hajikediri#umrahindonesia#muslimcerdas#umrahnyapersadaindonesia#umrahhemat#umrahkediri#umrahsurabaya#hijrah#syar'i#umrah#hajiplus#travelkediri#umrahmurah#hitskediri #kedirilagi#hajimabrur #tiketpesawatmurah#saudiairlines#garudaindonesia#likeforlike#likeforfollow#ibadahhaji#explorarab#alhamdullilah#masyalla
12 0
Sasuke..๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ========================================= Aku lah yang ingin menghancurkan konoha, karna suatu kebohongan yang besar dan hasutan yang menyesat kan. . . Namun kini aku telah sadar karna suatu kebenaran yang terbuka dari lembaran rahasia yang terkunci rapat. Meski banyak yang membenciku, namun aku percaya bahwa tiada yang terlambat dan tiada yang bisa menahan suatu kebenaran.. ... Keyakinan yang terpupuk oleh kesadaran. #naruto #shipuden #muhasabah #hijrah #pem#pemudahijrah #pemuda #muslim #muslimcerdas #nikmatiman #muslimah #jangantakut #beraniberubah #beraniberhijrah #yukngaji #bertahanbertuhan
12 1
Kalau kamu percaya Jodohmu cerminan Hidupmu. MulaiLah mendekatkan diri dan Mencintai ALLOH SWT. #Menyesalpernahpacaran #menyesalpernahnakal #DSAS #muslimcerdas
49 0
_______________________________________________________ Sabar bukanlah hal yang mudah untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, terlebih ketika kita menghadapi masalah dan ujian dalam kehidupan. Namun sesuatu yang tidak mudah ini tenyata diberikan balasan yang luar biasa dari Allah SWT berupa pahala yang lebih baik dan tanpa batas, dimana pahala tersebut hanya diperuntukkan bagi orang-orang yang bersabar dalam menghadapi ujiannya. _ Sebagaimana firman Allah : โ€œHai hamba-hamba-Ku yang beriman. bertakwalah kepada Tuhanmuโ€. Orang-orang yang berbuat baik di dunia ini memperoleh kebaikan. Dan bumi Allah itu adalah luas. Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah Yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas. (QS Az Zummar :10) _______________________________________________________ Info lebih lanjut tentang #Umr#UmrohBersamaIsbir Hubungi ____ ๐Ÿ“ Jl. Ruko Klampis Megah Blok H-27 โ˜Ž๏ธ ( 031 ) 5942088 ๐Ÿ“ž 0811 352 00 88 ๐Ÿ“ฑ 081 236 199 349 ( WA ) ๐ŸŒ WWW.isbirtour.co _______________________________________________________ #Isbir #IsbirTour #BestTravel #Umroh2018 #UmrohIndonesia #UmrohSurabaya #UmrohBersamaIsbirย  #UmrohTerbaik #UmrohTerpercaya #Mus#Muslimas #Muslim #Dakwah #Islampedia #BeraniHijrah
11 0
Astaghfirullah..... Pengingat nih bener-bener ini pengingat sekaligus teguran buat kita semua para cewek, udah kayak di tabok aja liat ini vidio. Kita cewek denger kalimat yg indah" dikit udah baper, diajakin makan bakso dikira PDKT, dipuji cantik kita anggep nih orang jatuh cinta, denger kalimat cinta dan rindu udah semua dikasihin. Kalo udah rugi banyak nangis yg disalahin Allah, apalagi sampe hamil duluan Naudzubilah. Ayo deh buat temen" cewek besmart yaa kalau cuman gombalan udah jangan percaya, karena pd hakikatnya dia yg tulus mencintai tak kan datang hanya untuk merusak. Dan buat temen" cowok ingatlah kalianpun calon ayah yg pasti tak ingin anak perempuanmu kelak menjadi bahan uji coba lelaki tak berakhlak. #thinksmart #besmart #muslimahcerdas #muslimcerdas #muslimbijak #belajaragama #hijrah #yukhijrah #yukngaji
25 0