#Repost @princes.kosmetik (@get_repost) ・・・ Original Rp 93.000/pch #glutacol #glutacolmurah #glutacolori #glutacolccpowder #ertosbakedpowder #ertosfacialtreatment#glutacolserum #ser#serumglutacolh #serumglutacol #glutacolserummurah #creamglutacol #creamglutacolmurah #glu#glutacolcreamh #glutacolcream #naturgo #maskerbibir#madudiet Isi 30 gr. BPOM : NA 18160102194 Dua manfaat dalam 1 botol merupakan inovasi yang dihadirkan oleh Glutacol Whitening Cream. Mengkombinasikan krim siang dan krim malam untuk manfaat ganda dalam satu produk. Glutacol whitening Cream memberikan 2 kali kekuatan untuk mencerahkan, melembapkan, mengencangkan , Menghaluskan dan mengangkat sel kulit mati. Hasil bisa terlihat dalam waktu 2-3 minggu MANFAAT CREAM & SERUM GLUTACOL : Mencerahkan dan memutihkan kulit Mengurangi pigmentasi dan bintik gelap Melindungi wajah dari sinar UV Menghaluskan kulit Melembabkan kulit Mengurangi garis-garis halus dan kerutan Mengencangkan kulit KANDUNGAN : Bahan-bahan aktif GLUTACOL Whitening Cream terdiri dari: Glutathione, Collagen, Sepiwhite, Ekstrak Licorice, Lactic Acid dan Alpha Arbutin Sehingga aman juga digunakan oleh wanita hamil dan ibu menyusui. CARA PEMAKAIAN: OLESKAN SERUM GLUTACOL TIPIS TIPIS PADA KULIT WAJAH kemudian Usapkan cream pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan terlebih dahulu (untuk pembersih wajah bisa menggunkan sabun cuci muka merk apapun). Pijat pelan sampai cream terserap dalam kulit. Tunggu 5 menit sebelum memakai bedak/sunblock. Pemakaian pagi saat beraktivitas dan malam hari sebelum tidur. Tidak menyebabkan pengelupasan atau memerah pada kulit
0 0
#Repost @princes.kosmetik (@get_repost) ・・・ Original Rp 90.000/pch Glutacol Serum Original #glutacol #glutacolmurah #glutacolori #glutacolccpowder #ertosbakedpowder #ertosfacialtreatment#glutacolserum #ser#serumglutacolh #serumglutacol #glutacolserummurah #creamglutacol #creamglutacolmurah #glu#glutacolcreamh #glutacolcream #naturgo #maskerbibir#madudiet Glutacol Serum Original GLUTACOL Whitening Serum Therapy adalah Serum pemutih dan anti penuaan yang diformulasikan untuk memutihkan dan mengencangkan kulit. Diperkaya dengan Glutathione , Collagen dan Arbutin, Glutacol whitening serum membuat kulit Anda terlihat lebih putih sehat dan bercahaya. Kandungan arbutin di Glutacol whitening serum sangat mudah menyerap ke kulit. Glutacol Whitening serum sangat tepat dalam mengobati masalah kulit. Alpha Arbutin adalah bahan yang sangat mahal dan efektif dalam mencerahkan kulit. Banyak formulasi lain yang lebih murah & kurang efektif dibandingkan dengan Arbutin. Dalam uji klinis, Alpha Arbutin ditemukan lebih efektif daripada asam kojic atau hidrokinon. Alpha Arbutin juga membantu mencegah produksi melanin. Sebuah studi mengenai pencerahan kulit menyimpulkan bahwa 80 perempuan keturunan Cina menunjukkan bahwa emulsi yang mengandung 1 % ALPHA-arbutin menghasilkan lebih cepat dalam mencerahkan kulit selama 1 bulan bila dibandingkan dengan komponen tunggal yang biasa digunakan lainnya pada tingkat penggunaan yang sama 1%. Cara Penggunaan : Pompa 2-3 kali dan ratakan serum di seluruh wajah. Gunakan dua kali sehari, pagi dan malam Bahan : Amonium acryloyldimethyltaurate , Propylene Glycol , Alkohol , Undecylenoyl Fenilalanin , glukosida Ascorbyl , Collagen , Arbutin , Glutathione , Glycyrrhiza glabra Extract , methylparaben , Zingiber officinale minyak akar HASIL STUDI KONSUMEN - 88 % setuju bahwa kulit mereka tampak lebih cerah dan bercahaya. - 80 % mengatakan kulit keriput tiada lagi TESTIMONI PELANGGAN Saya mulai menggunakan whitening serum Glutacol terapi setiap pagi dan sore. Sekarang saya bisa melihat warna kulit saya lebih cerah setelah menggunakannya selama 7 hari
0 0
#Repost @princes.kosmetik (@get_repost) ・・・ Original Rp 91.000/pch GOLD CC POWDER GLUTACOL #glutacol #glutacolmurah #glutacolori #glutacolccpowder #ertosbakedpowder #ertosfacialtreatment#glutacolserum #ser#serumglutacolh #serumglutacol #glutacolserummurah #creamglutacol #creamglutacolmurah #glu#glutacolcreamh #glutacolcream #naturgo #maskerbibir#madudiet GOLD CC POWDER GLUTACOL Bedak tahan lama. memilik kandungan pemutih dan sunblok. menyerap di kulit sehingga muka ga kaya topeng. kalau kulit semakin berkeringat malah bedak semakin bagus efek glowingnya gak luntur dan gak buat meleleh di wajah. net 12gram expired 2022
1 0
Cara Diet Mudah dan Enak? Manfaat dari Madu Diet Ath-Thoifah: . . Ramuan ini tidak menyebabkan badan loyo atau lemas, tidak berbahaya bagi jantung, mengurangi kolesterol dan asam urat, serta menjadikan wajah menjadi lebih segar. . . Pemesanan via WA 089650269382 . . . . #madudiet #her#herbaldiet #herbaldiet #dietenak #dietgampang #dietgagal #dietmulaibesok #dietmudah #diettanpaobat #diettanpalapar #diettanpaolahraga #malesdiet #dietcepet #herbalpelangsing #herbalpelangsingtubuh
0 0
Madu Diet Ath-Thoifah merupakan madu murni yang dipilih dengan formulasi ekstrak herbal terstandar yang secara tradisional mampu membantu program diet yang aman. Langsing Dengan Madu Diet Ath-Thoifah, mempunyai fungsi sebagai berikut : 1. Membuang lemak sehingga perut buncit jadi mengecil 2. Mengurangi lemak di pinggul, paha dan bagian tubuh yang berlemak lainnya 3. Buang air besar menjadi lancar 4. Membantu menghilangkan selulit 5. Menurunkan berat badan sampai 3 kg seminggu, tanpa olahraga dan aman 6. Jika dikuti dengan olahraga, berat badan dapat turun hingga 5 kg dalam seminggu. Komposisi Produk Madu Diet Ath Thoifah Madu Diet Ath-Thoifah adalah ramuan pelangsing aman dan cepat reaksinya karena mengandung 100% bahan herbal yang dikenal sejak lama ampuh melangsingkan badan, diantaranya yaitu : Madu Murni Pilihan.Ekstrak Lidah Buaya (Aloe Vera L).Ekstrak kemuning (Murraya paniculata L Jack).Daun senna serbuk (Cassia Angustifolia Vahl).Ekstrak Bangle (Zingiber Purpureum Roxb). Anjuran Minum Kocok madu dengan kekuatan sedangMinum dengan dosisi 2×2 sdm setiap hari, bisa dicampur dengan segelas airMinum setelah bangun tidur dan menjelang tidurUntuk hasil maksimal hindari makan malam dan segera beraktifitas setelah makan order 👉👉 http://wa.me/6281214768114 #mad#madudiet #langsing #turunberatbadan #madulangsing #madu
1 0
Malam ini yang lagi sakit.. semoga segera dikasih kesembuhan.. Yang sehat.. semoga semakin semangat dalam kebaikan.. . . Malam ini paling enak kalo ditemenin sama yang hangat menyegarkan dan gak bikin bau yah... Bikin sehat lagi.. enaknya minum apa? #Frezhoney aja.. Karena rasanya bikin tambaaaah cintaaa ... teman setia kesehatan kita... . . . Cobain aja deh.. Frezhoney, Solusi mengurangi Bau secara alami.. . . 🚚 Gratis kirim Jawa & Bali 🚚 Wilayah Lain Ada Subsidi 💰 Beli Banyak Ada Diskon 💰 Terima Reseller Mau pesan? Kesini yak 🌸WA : 0838-3247-2912 🌸Line : @@frezhoney ( pake @ ) . . . #mad#madu #madu #hidupsehat #madubaubadan #bebasbau #bau#baubadan #bau#baumulut #suplement #jogging #sport #sabunmandi #bodyshoap #frezhoney #baukaki #baubadan #baumulut #maduherbal #pusatherbal #olahraga #solusibau #solusibaubadan #solusibaukaki #solusibaumulut #dietpromil #dietbusui #jusbaubadan #jusbaumulut #herbalindonesia #madudiet #madubaumulut
2 0
🍄 Ingin Tubuh Langsing, Madu Diet Ath Thoifah Solusinya⁣ ⁣ 🍯 Sudah jadi rahasia umum bahwa tubuh yang terlihat menarik adalah impian semua orang, yang terlalu gemuk kadang melakukan cara diet salah.⁣ ⁣ 🔎 Contohnya menahan lapar sampai berjam-jam, berolahraga sampai sakit, dan melewatkan sarapan yang sebenarnya penting bagi tubuh.⁣ ⁣ ✅ Memang hasil bisa didapat dengan cepat, tapi kesehatan kita lah yang menjadi taruhannya. Terapi dengan Madu Diet Ath Thoifah ini akan membuat anda langsing tanpa harus melalui siksaan tersebut.⁣ ⁣ ♥ Madu Diet Ath Thoifah insyaallah berkhasiat :⁣ ⁣ Membantu menghilangkan selulit⁣ Menghilangkan gelambir di perut bagi ibu-ibu yang baru melahirkan⁣ Mengurangi lemak di paha, pinggul, dan bagian yang berlemak lainnya⁣ Mengecilkan perut buncit akibat lemak/KB⁣ Melancarkan buang air besar⁣ Menurunkan berat badan sampai 3 kg seminggu, tanpa olahraga dan aman⁣ Jika dikuti dengan olahraga, berat badan dapat turun hingga 5 kg dalam seminggu⁣ ⁣ 🖇 Isi : 350gram⁣ ⁣ 🛒 Yuk buruan diorder, jangan sampai kehabisan stok! ' @pustaka_kitab_sunnah @ar_raihan_store @ar_raihan_herbal #pustaka_kitab_sunnah #ar_raihan_store #ar_raihan_herbal #madudiet #naturgo #naturgomurah #madupenggemukbadan #madugemukasli #kianpipil #herbalorganik #madulangsing #madugemukanak #madudietoriginal #naturgohanasui #serumgoldhanasui #pur#puresoapbyjellyoriginal #bmksshampo #jellygamatluxormurah #fruitaminsoapbywinkwhite #madudietmurah #puresoapbyjelly #hanasuiserum #serumanimate #serumantiacnehanasui #kosmetikmalang #jualfruitaminsoap #bibitcollagenmurah #fruitaminsoapori #serumvitchanasui
3 0