Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn ....πŸ™πŸ™πŸ™ Hamil itu bukan ditunggu tapi dijemput. Tidak ada yang tidak mungkin jika TUHAN menghendaki namun seberapa besar usaha kita saja. Doa kami semoga dgn perantara herbal Bioenterapy Energy bunda menjadi orang berikutnya yg bisa positif hamil. Follow: πŸ’§@m.y_program.baby πŸ’§@m.y_program.baby πŸ’§@m.y_program.baby πŸ’§@m.y_program.baby πŸ₯untuk mendapatkan info kesehatan, program hamil & hiburan bayi βž–βž–βž–πŸ“±contac person: πŸ“±Wa: 082231287554
18 3
Follow @makanan.nusantara #makanannusantara . - MieSop Sapi - Ini sih namanya makan Daging Sapi pakai Miesop 🀣 Dan Koko sampai binggung waktu bayar... Soalnya dagingnya memang bener2 bnyak, dan harganya murah kalau dibanginin sama porsinya πŸ‘πŸ» . Puas sih makan daging kalau disini, cuma sayang kuahnya kurang asin dan kurang gurih sedikit.. tapi gpp karena bsa tambahin cabe, saus, kecap dll untuk nutupin itu smua πŸ‘πŸ» . Kalau gak mau pake Mie, kamu juga bisa pesen Nasi pakai Sop Sapi.. Biar lebih kenyang 🀣 . ------ #kulinerkoko ------ 🏠 Mie Sop Buwali / Abudin πŸ“ Jl.Juanda, Sbrg Bangi Kopitiam - Medan πŸ’² Rp 18.000,- πŸ•› 9.30 - 18.00 βœ… Halal . #eatandtreats #kulineraddict #hidupuntukmakan #makanmana #Kuliner #kulinerIndonesia #nomnommedan #med#medanfoodblog #kulinermedan #wowkuliner #tukangmakan #medanfood #anakjajan #seleramakan #makananmedan #makananenak #makanenak #thehungryeyes #medanfoodlover #jktfooddestination #jktfoodbang #foodie #foodstagram #instafood . Credit @kulinerkoko
21 0
Endometriosis adalah suatu penyakit pada sistem reproduksi wanita di mana jaringan dari lapisan dalam dinding rahim atau endometrium tumbuh di luar rongga rahim.Tiap bulan, tubuh wanita akan melepaskan hormon yang memicu penebalan dinding rahim atau endometrium, yang merupakan persiapan untuk menerima sel telur yang sudah dibuahi. Apabila tidak terjadi kehamilan, dinding rahim akan luruh dan keluar dari tubuh dalam bentuk darah yang keluar dari vagina. Follow: @program.babykids πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi οΈβœ” contact person : πŸ“²WA; 081229986143 πŸ“²
16 2
BAGAI MANA KITA BISA MEWUJUDKAN HARAPAN KITA UNTUK BISA MENDAPATKAN BUAH HATI?? Ketika kita merasa kehabisan waktu untuk menunggu... Kehabisan cara yang harus di coba.. Harus kah menyerah dan mengubur harapan untuk bisa merasakan pelukan buah hati bunda.. Haruskah berhenti dari setiap usaha karena kita sudah berprasangka semua juga percuma??? Bunda,, jika kita menyerah dengan hal yang hanya menunggu waktu saja.. Jika kita tidak bisa berprasangka baik kepada Sang Pemberi kepercayaan mari kita renungkan lagi apakah memang kita pantas untuk di percaya.. Karena ketika buah hati hadir dalam keluarga kecil kita, itu juga akan membutuhkan kesabaran bunda, keyakinan bunda, dan semangat bunda agar dia bisa tumbuh menjadi kebanggan bunda dan keluarga.. Jangan menutup diri pada setiap kesempatan yang ada dihadapan bunda.. tidak ada yang kebetulan di dunia ini semua sudah Tuhan atur sebaik-baiknya... Ketika bunda membaca tulisan ini mungkin ini salah satu jalan Tuhan untuk memberi kita kesempatan kembali mencoba.. berusaha dan berdo'a sampai Tuhan yakin usaha keras bunda, keyakinan bunda dan kesabaran bunda, bunda pantas menerima kepercayaan atas kehadiran buah hati dalam keluarga kecil bunda... Amin Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Follow @pre@pre@pre@pregnant.id01 @pregnant.id01 @pregnant.id01 @pregnant.id01 πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi οΈβœ” contact person : οΈπŸ“² Wa. 083846546522
35 3
πŸ§€πŸœπŸ§€ ------------------------------------------ Samyang, mie instan Korea yang udah trend banget dong ya. Apalagi yang namanya Samyang Challenge. Kali ini mau makan Samyang Carbo. Pertama liat tuh aku tertarik banget karena warna bungkusan/cup nya tuh Pink. Jadi Samyang varian ini ada tambahan keju gitu. Kalau aku sih suka banget sama varian yang ini kalau tidak dicampur sama kejunya πŸ˜‚ Tekstur mienya juga beda yak, kalau yang biasa tuh bulet gitu, yang ini mienya pipih gitu deh. Lebih kenyal gimana gitu, selera aku banget dah. ------------------------------------------ 🍽: Samyang Carbo πŸ“: K3 Mart πŸ”: @k3mart.id πŸ’Έ: IDR 40.000 ------------------------------------------ #aliceequeen #yummy #foodie #foodporn #mukbang #eatandtreats #kulineraddict #hidupuntukmakan #makanmana #kulinermedan #wowkuliner #medanfood #anakjajan #makananenak #makanenak #asmr #seleramakan #medanfoodlover #jktfooddestination #jktfoodbang #foodstagram #instafood #laparkulaparmu #kenyangmantap #dagelan #indovidgram #1001kuliner @1001kuliner @jktfooddestination @wowkuliner @laperbaper #laperbaper @dapurjomblo @food.hits @makantanpamikir @foodvideo @indonesiajuarakuliner @salingsuap @destinasijajan @dietmulaibesok #dietmulaibesok
49 29