Korean Spicy Chicken Wings . . Ini salah satu menu yang cepet bikinnya dan cepet juga makannya. Soalnya potongannya kecil, jadi pengen berkali-kali ngambil😂. Selain itu, rasa pedasnya yang gak berlebihan bikin ga pengen lagi. Aku dapat resepnya dari @nikaskitchen.id, terus aku modif sendiri deh. . . Bahan: 1. 20-25 potong sayap tengah ayam 2. Gochujang, saus pedas ala Korea, sesuai selera 3. Lada, garam, bubuk bawang putih, kaldu jamur, gula, sesuai selera 4. Biji wijen dan daun bawang untuk taburan 5. Minyak wijen secukupnya. Cara membuat: 1. Rebus ayam dengan garam, lada, dan kaldu jamur secukupnya. 2. Kalau sudah empuk, tiriskan. Kaldu ayam yang tersisa jangan dibuang ya, taruh di freezer aja, karena bisa dipakai untuk memasak yang lain, jadi gs perlu beli ayam lagi deh kalau butuh kaldu. 3. Goreng ayam hingga coklat keemasan. Sisihkan. 4. Di atas wajan bersih, masukkan gochujang dan minyak wijen. Aduk hingga rata. Tambahkan bumbu-bumbuan yang sudah disiapkan. 5. Masukkan ayam yang sudah digoreng. Aduk rata. 6. Taruh ayam di piring saji, lalu taburkan dengan daun bawang dan biji wijen Spicy chicken wings siap dinikmati🌶🌶🌶 . . #spicychickenwings #chickenwings #spice #koreancuisine #koreanfood #fingerfood #simplerecipe #easyrecipes #foodporn #foodgasm #foodie #delicious #hun#hungrytummy #hungry #koreanstreetfood #reseprumahan #reseppraktis #cchannelfood
9 0
📷: Juicy, crispy, boneless Korean fried chicken with sauce on the side and on top with choice of sweet spicy or garlic soy sauce 🐔
8 1
📍 ARIA Korean Street Food, 932 Larkin St, Lower Nob Hill, SF They specialized in fried boneless chicken thighs with sauce on too or on the side, bibimbop, and ramen. Check out their "secret menu" spicy pork stir fry ramen. 🐔
9 1
Ini nih yang baru dari Kogo! Ada varian Noodle Series. Jadi kalo SMOZZA-MI ini isinya ada sosis dan mozzarella, luarnya pake mie crunchy gitu 😍 Inget jaman SD ga sih? Kayak makan mie kremez gitu lohh tapi ini pake sosis sama mozzarella, waaaw!! 😍 Jangan lupa, bisa ditambahin macem2 saus juga loh! Yuk cobain! Lokasi 📍Mall Boemi Kedaton Lt. GF (lantai Gramedia), dekat Bank BRI #kogocorndog #sottang #hottang #sos#sosiskentang #corndogs #corndoglampung #corndogmozzarella #corndogsosis #mozzarella #cheese #sausage #sosis #keju #kuliner #kulinerlampung #sigerfoodies #lam#lampungkuliner #lampung #bandarlampung #infokuliner #jajananhits #jajananlampung #kekinian #koreanfood #yummy #kulinerhits #koreanstreetfood #asmr #mukbang
11 0
The wait is almost over, new place is rolling soon. Remain alert and prepare yourself for the excitement. . can you guess where is it?? . . . . #ojju #ojjuindo #ojjukfood #OJJUforeveryone #koreanresto #che#cheeser #nopork #nolard #cheese #topokki #ramyeon #culinary #destination #kuliner #koreanfriedchicken #koreanstreetfood #foo#foodblogger #foodies #food #foodphotography #foodporn #foodgasm #foodism
37 4
Trust us, you NEED to try these Korean corn dogs 🤤 - 📍Myungrang Hot Dog (LA) 💰: $4.99 and $3.99 USD 🍴: ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️(5/5)
103 7
Seoul Station on Swanston st under Melbourne Central with a big collection of Korean street food ALL delicious! Chip covered corn dog with sugar was sooo good. Chicken cheap and good quality. Sotteoksotteok was yummy!! Prepare to queue but worth it! I will be back!! This is certainly an improvement on the dreary sausage place previously in this spot. + + + #소떡소떡 #Melbourne #Australia #melbourneeats #melbournelife #eatmelbourne #mel#melbournefooda> #foodporn #gastronomy #melbournefood #instafood #melbournecity #eatingmelbourne #swanstonstreet #melbcentral #melbournecentral #korean #koreanfood #koreanstreetfood
27 1
Korean street food: Hweori Gamja (Tornado Potato). Spiral-cut potato sprinkled with cheese powder.
34 1