Udah nemu snack yang enak buat makan mie instan. Kripton tuh enak tahu buat makan bareng mie instan. Coba aja nih. Pedes pedes enak gimana gitu #Enak #enak #makananenak #kripik #keripikenak #kripiksingkong #singkong #oleh-olehBandung #oleh-olehSubang #oleh-olehcibesi #cibeusi #Subang #Bandung #sna#sna#snack #snack enak #snack pedas #keripikpedas #keripiksingkongpedas #kripiksingkongEnak #keripiksingkongviral #kripton #kriptonasinaja #kriptonasinmanis #asinmanis
6 1
Udah nemu snack yang enak buat makan mie instan. Kripton tuh enak tahu buat makan bareng mie instan. Coba aja nih. Pedes pedes enak gimana gitu #Enak #enak #makananenak #kripik #keripikenak #kripiksingkong #singkong #oleh-olehBandung #oleh-olehSubang #oleh-olehcibesi #cibeusi #Subang #Bandung #sna#sna#snack #snack enak #snack pedas #keripikpedas #keripiksingkongpedas #kripiksingkongEnak #keripiksingkongviral #kripton #kripikkripton
8 0
Kripik singkong pedes dengan aroma daun jeruk yang bikin ngilerr😰😜 ✔enak ✔pedes ✔aroma daun jeruk. Yuk pesen yuks. Murah kok gais. #Enak #enak #makananenak #kripik #keripikenak #kripiksingkong #singkong #oleh-olehBandung #oleh-olehSubang #oleh-olehcibesi #cibeusi #Subang #Bandung #sna#sna#snack #snack enak #snack pedas #keripikpedas #keripiksingkongpedas #kripiksingkongEnak #keripiksingkongviral
11 2
Kripton juga hadir ofline loh. outlet kami tersedia di Tangkuban Perahu yaitu. 🚚: dijual di mobil kaya jualan tahu bulat gitu. Pedes pedes enak gimana gitu #Enak #enak #makananenak #kripik #keripikenak #kripiksingkong #singkong #oleh-olehBandung #oleh-olehSubang #oleh-olehcibesi #cibeusi #Subang #Bandung #sna#sna#snack #snack enak #snack pedas #keripikpedas #keripiksingkongpedas #kripiksingkongEnak #keripiksingkongviral #tangkubanparahu #bandung #ciater #ciatersubang #ciaterbandung
14 0
Udah nemu snack yang enak buat makan mie instan. Kripton tuh enak tahu buat makan bareng mie instan. Coba aja nih. Pedes pedes enak gimana gitu #Enak #enak #makananenak #kripik #keripikenak #kripiksingkong #singkong #oleh-olehBandung #oleh-olehSubang #oleh-olehcibesi #cibeusi #Subang #Bandung #sna#sna#snack #snack enak #snack pedas #keripikpedas #keripiksingkongpedas #kripiksingkongEnak #keripiksingkongviral
25 0
Udah nemu snack yang enak buat makan mie instan. Kripton tuh enak tahu buat makan bareng mie instan. Coba aja nih. Pedes pedes enak gimana gitu #Enak #enak #makananenak #kripik #keripikenak #kripiksingkong #singkong #oleh-olehBandung #oleh-olehSubang #oleh-olehcibesi #cibeusi #Subang #Bandung #sna#sna#snack #snack enak #snack pedas #keripikpedas #keripiksingkongpedas #kripiksingkongEnak #keripiksingkongviral
36 9