Untuk diketahui, Siti Nurhasanah ditahan Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri di lapas pada 15 Maret. Sebelumnya dia ditetapkan sebagai tersangka pada 12 Agustus 2017. Siti sempat tidak ditahan oleh Polres Kediri Kota dalam kurun waktu tersebut. Hal ini karena dinilai kooperatif. Sedangkan Kades Kunjang M. Imam Supandi meski telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi kios atau ruko pasar tak ditahan. Dia masih menjalani pemeriksaan penyidik unit tipikor di Polres Kediri. Kasatreskrim AKP Hanif Fatih mengatakan, kades ini diduga menyalahgunakan anggaran dana desa. Meski begitu, Supandi tidak ditahan. Ini karena penyidik menilai yang bersangkutan kooperatif. “Tersangka kooperatif dan tidak mempersulit proses penyidikan,” terangnya. Menanggapi kasus yang dihadapinya, Supandi mengatakan, tidak ada masalah. Dia juga membantah menyalahgunakan dana desa untuk kepentingan pribadinya. “Lha wong saya membangun kios pasar dengan uang saya sendiri, saya sama sekali tidak menggunakan uang dana desa dalam pembangunanan tersebut,” paparnya. Supandi menambahkan, dirinya justru dijatuhkan oleh rekanya sendiri yang tidak senang dengan kinerjanya. Sehingga muncul masalah yang berlarut larut. ============= (Ahmad Mustafa Al Qahhar - JP Radar Kediri) ============= =============™ #kadeskorupsi #kadesbulu #kepaladesa #coverstory #kasushukum #pejabatkorupsi #kpk #korupsi
92 2
#MisbahulAnam memberikan apresiasi kepada #PresidenJokoWidodo karena dinilai telah mendengarkan masukan dari kelompok #alu#alumni212 terkait dengan penghentian #kasushukum #RizieqShihab di #PoldaJawaBarat. #alumni212
0 0
#MisbahulAnam memberikan apresiasi kepada #PresidenJokoWidodo karena dinilai telah mendengarkan masukan dari kelompok #alumni212 terkait dengan penghentian #kasushukum #RizieqShihab di #PoldaJawaBarat.
6 0
#MisbahulAnam memberikan apresiasi kepada #PresidenJokoWidodo karena dinilai telah mendengarkan masukan dari kelompok #alumni212 terkait dengan penghentian #kasushukum #RizieqShihab di #PoldaJawaBarat.
9 0
#MisbahulAnam memberikan apresiasi kepada #PresidenJokoWidodo karena dinilai telah mendengarkan masukan dari kelompok #alumni212 terkait dengan penghentian #kasushukum #RizieqShihab di #PoldaJawaBarat.
3 0
#Repost from @joe.life.journal with @regram.app ... Saya ikutan viralkan ya. Tolong sebarkan dengan cara diregrann. Berikut kronologi dari Ibu si korban (anak laki2 yang ditendang Bapak ini) yang ditulis sendiri di medsos yang bersangkutan: Lihat rekaman CCTV nya Kronologi: Rabu, 25 April 2018 Pk. 16.40 Di Mall Kelapa Gading Jakarta Utara Area playground depan Sushi Tei. Anak gw cowo (7 tahun) maen di ayunan. Ritmenya normal gak kenceng, namanya ayunan pasti berayun lah. Nah anak dia cewe (2-3 tahunan) lewat di BELAKANG ayunan. Terus kena dan jatuh anaknya itu. Pdhal di deket situ ada emaknya dan ada cicinya juga. Stlh gw liat cctv, cicinya aja bisa hati2 buat menghindar pas di area ayunan, sdgkan emaknya liatin aja anaknya yg kecil seliweran deket ayunan. Tiba2 kena dan jatuh, langsung bapaknya datang dan langsung TENDANG anak gw dr belakang. (untung dr belakang, si koko gak liat lgsg cara tuh bapak nendang. Coba kl anak gw liat cara tuh bapak nendang, bisa bikin trauma buat anak gw 😡). Baru kali ini ketemu Bapak2 yg kayak banci, gak ada otaknya, langsung main fisik ke anak kecil tanpa dibicarakan dulu. Dan TIDAK MENGAKU SALAH sama sekali. Malah ijinin anaknya juga boleh ditendang kl kena kasus yg sama. Bener2 oranga tua GILA 😡. Umurnya sama kyk gw, tapi otaknya jauh di bawah gw.. bahkan GAK PUNYA OTAK sama sekali 😡 Catatan Hukum: Berdasarkan undang-undang no.35 tahun 2014 pasal 76C, maka: Setiap orang dilarang menempatkan, membiarkan, melakukan, menyuruh melakukan, atau turut serta melakukan kekerasan terhadap anak. Ancaman sanksi bagi orang yang melanggar larangan ini (bagi pelaku kekerasan/peganiayaan) adalah pidana penjara paling lama 3 (tiga) tahun 6 (enam) bulan dan/atau denda paling banyak Rp72.000.000,00 (tujuh puluh dua juta rupiah). PENJARAKAN PSIKOPAT INI! #stopkekerasanpadaanak #lawankekerasanpadaanak #hukumkekerasanpadaanak#kekerasanpadaanak #kasushukum #penjarakan
8 3
Inspektorat Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, menyatakan tidak ada aliran APBD yang sampai ke salah satu yayasan di daerah tersebut yang bernama Yayasan Yudhistira. Ia memastikan tidak ada aliran dana yang bersumber dari APBD ke Yayasan Yudhistira menyusul adanya anggapan kalau yayasan tersebut merupakan "anak emas" Pemerintah Kabupaten Purwakarta. Pewarta: M.Ali Khumaini Bagaimana pernyataan "langsung"-nya? Selengkapnya kunjungi portal resmi Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara wilayah megapolitan di https://megapolitan.antaranews.com atau klik link di bio (di Profil IG) @megapolitanantaranews #meg#megapolitan_antaranews #inspektorat #purwakarta #Jawabarat #kasushukum #yayasanyudhistira #megapolitan_antaranews #megapolitanantaranews
2 0
Amnesty Internatonal Indonesia mencatat pada tahun 2017, 33 hukuman mati diterapkan untuk kasus narkoba dan 14 untuk kasus pembunuhan. Sepuluh di antaranya dikenakan pada warga negara asing. Pewarta: Maria Rosari Bagaimana catatan lengkapnya? Selengkapnya kunjungi portal resmi Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara wilayah megapolitan di https://megapolitan.antaranews.com atau klik link di bio (di Profil IG) @megapolitanantaranews #huk#hukumanmati #Indonesia #amnestyinternational #narkoba #pembunuhan #hukum #kasushukum
4 0