Banyak orang mengaburkan identitas. Tapi banyak juga yang mencari identitas. Tapi apa arti identitas? Identitas atau label? Mari kita pertajam topik ini karena menyangkut sorga atau neraka. . Alkitab menjelaskan ada gandum ada lalang. Gandum akan dituai sedangkan lalang akan dibakar habis. YANG MANAKAH AKU ? . Doakan dan hadirilah Seminar: "AM I A TRUE CHRISTIAN?" (SUNGGUHKAH AKU SEORANG KRISTEN?) 20 November 2018 Pkl 09.00-15.00 WIB. Pembicara: Pdt. Sutjipto Subeno. Di Gereja Kristen Batu Hidup (Muara Karang Blok D 7 Timur No. 100) Seminar ini tidak dipungut biaya. . . . #church #Jesus #Christ #christianity #gospel #bible #gereja #injil #pray  #alkitab #jadwalibadah #ibadahminggu  #pluit #muarakarang #pik #pantaimutiara #baywalk #jak#jakartautara #jakarta #jakartaevent #infoseminar #seminar #seminarkristen #lai #firmantuhan #maribelajar #renunganalkitab #kekuatan #kehidupan #eventnovember
2 0
Duh! Gue salah jalan nggak ya? Gue salah melangkah nggak ya? Salah pilih pergaulan nggak ya? Salah ngasih kepercayaan nggak ya? Semua ada risikonya! Jalanin aja! 👽 ••• Mau kasih tau, gue senang banget #Adh#AdheToraTV banyak yang senang (ada juga sih yang nyinyir), tapi rasanya bisa berkembang walau merangkak sedikit demi sedikit bisa bikin gue senang banget buat nikmati prosesnya 👽 ••• Tonton & Subscribe #AdheToraTV di sini: http://bit.ly/AdheTora (klik di bio @adhe.tora) 👌🏾 ••• #mangrove #explorejakarta #MangrovePIK #pantaiindahkapuk #wisatajakarta #jakartautara #youtuberindonesia #travel #pesonaindonesia
7 1
Seindah-indahnya dunia, takkan seindah syurga . . . . . #jakarta #jakartautara #ancol #pulauseribu #manggadua #ibukota #dufan #indonesia
6 0
Selamat Pemprov. @dkijakarta yang meraih AP2I Award 2018, Anugerah Award yang diberikan oleh Kementrian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas). Atas capaian Indeks Pembangunan Ekonomi Inklusif Tahun 2018. Selamat Pak Gubernur @aniesbaswedan #jakartaselatan #jakartatimur #jakartabarat #jakartapusat #jakartautara #kepulauanseribu #jakartabahagia #pemprovdkijakarta
2 0
Selamat malam jafralovers jangan lupa oles tipis merata di area wajah sblm tidur yaa untuk membantu regenerasi kulitmu dear 😍 . . salam hangat dri nightmoisture jafra ❤ . Info Jafra ⤵ WA : 081212861123 . #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia #jakarta #jabodetabek #depok #bekasi #tangerang #jakartaselatan #jakartatimur #jakartapusat #jakartabarat #jakartautara #bandung #cintasuci #likeforfollow #fillow4follow #cikampek #sumbar #padang #minangkocak #jaframurah #jafrasehat #scrub #jafrabandung #jafrajakarta #jafrabatam #masker #mudmask #maskerjafra #orderyuk
7 0
[PAID PROMOTE INDESCO 2018] . Firsthand travel @sum@sumba_heaven @sumbaheaven_travel ・・・ November Promo trip to #SUMBA . Include: ✒airport shuttle ✒Hotel* ✒mobil (apv/xenia/avanza/stadar travel nyaman ber ac) ✒bbm ✒driver ✒guide ✒breakfast hotel ✒makan siang & malam (kuota 450k - 2.250k, termasuk makan driver)* ✒air mineral selama perjalanan ✒tiket masuk wisata domestik . Exclude: ✒tiket pesawat ✒uang belanja ✒oleh oleh ✒tip driver . ITINERARY* 4d3n: Day 1 Meetpoint bandara umbu mehang kunda (waingapu) sumba timur #persaudaraanhills #mauliru hills (sunset) . Day 2 #watuparunu beach (sunrise) #waimarang waterfall #walakiri beach (sunset) . Atau . #purukamberabeach /savana (sunrise) #tanggeduwaterfall #raja prailiuvillage #tanararahills (sunset) . Day 3 #wai#wairindinghills (sunrise) #praiijingvillage #lapopuwaterfall #mbawanabeach #marehacliff (sunset) . Atau . #wairindinghills (sunrise) #weekurilagoon #mandorakbeach #ratenggarovillage #perobeach (sunset) / #lendongarahills (sunset) . Day 4 #Kampungbudaya oleh-oleh pulang sbd bandara Tambolaka (tambolaka) . Note * selama kuota perjalanan tersedia * downgrade/upgrade hotel * upgrade dokumentasi * all price /pax * itinerery are flexible depending on the weather and conditions . . Travel with us @sumba_heaven . #surabaya #jakarta #jakartabarat #jakartatimur #jakartautara #jakartaselatan #jkt #sby #INDESCOPP
2 0