Yang butuh anget2, kuy STMJ-in aja😁 . 📍Lokasi: . 🏠 - Jl. Kolonel Sugiono 191 Malang (Sebelah SDN 1 #Mergosono) ~ Free Wifi Buka: 12.00-23.30 . 🏠 - Jl. Danau Bratan Raya G6J-12 Sawojajar Malang (Depan Pasar #Sawojajar) ~ Free Wifi Buka: 12.00-22.00 . 🏠 - Taman Jajan Al-Fatih 2 (Jl. Melati no 10) Buka: 12.00-21.00 . 🚲 Delivery: - #gofood cari: STMJ Bakso Bakar SS - #grabfood cari: STMJ Bakso Bakar SS . #stmj #bak#bak#baksobakar #bakso #baksoenak #baksosapi #baksoberanak #baksobakar #jajanbakso #halalfood #malang #malanghits #malangkuliner #kulinermalang #malangfoodies #mahasiswamalang #mahasiswaub #mahasiswaum #baksoindonesia #baksomalang #baksoclubid
7 1
Malam ndan, Makan malam yang mantab dan mengenyangkan bakal bikin istirahat komandan makin nyaman. Baxo Serdadu punya varian yang beraneka rupa lhoo, tidak hanya baxonya tapi juga ada nasi, kwetiau dan lontong yang bakal bikin kenyang dan harganya hanya dua ribu sadja! Baxo Serdadu Baxo Serba Dua Ribu 📌Batalion 01 : Pergudangan KLBIZHUB jl.raya perusahaan no 5 Karanglo 🕐Jam operasional: 10.00 - 20.00 WIB 📌Batalion 02 : jl. Ciliwung No. 57 H Malang 🕐Jam operasional: 10.00 - 21.00 WIB #amazingmalang #jajanbakso #baksoserdadu #baxoserdadu #baksoclubid #baksoclubidmalang #baksomalang #pecintabakso #kulinerbakso #kulinermalang #pecintakuliner #malang #malanghitz #foodgasm #delicious #baksoindonesia #malangfoodies #khasmalang
43 0
Lumeran keju di Bakso Jumbo Keju ini jadi favorit semua Nawak lohh.. . Berpadu sempurna dengan daging sapi asli yang bakalan bikin kamu melelehhh. Seberapa cinta sihh umak sama Keju ?? . . #baksoclubid #jajanbakso #baksonawak #baksomalang #kulinermalang #malangculinary
21 2
Dak tahan lagi Mimin, bawakan lagi hujan cak ini. Syahduuuu 😁😋Laju ngiler jugo.. heheehe Mimin duluan ye, Cabenyo 2 sendok bae jadilah... Dak pulok tahan pedes🤭🤭 . 📲 GOFOOD Ketik Bakso & Mie Ayam Ranto . 🏠BAKSO & MIE AYAM RANTO Di Depan @espresso_fitness Palembang Jln.Mayor Salim Batubara Kelapa 1, Sekip Pangkal
37 3
Buat yang suka kuliner pedas pas banget nih harus cobain bakso yg satu ini ... Harganya ramah bgt dan rasanya gak usah di raguin lagi deh ... Ini tuh ada di daerah kircon dket stasiun ... 📍Jl. Jembatan Opat No.5, Kb. Gedang #bakso #kuliner #foodporn #baksosapi #instafood #jajanan #baksopedas #indonesianfood #baksoenak #mak#makana> #gojek #baksourat #mieayam #baksoberanak #makan #kulinerindonesia #kulinerbandung #makananenak #jajanbakso #baso #gofood #cemilan
15 0
Alhamdulillah herbalnya sudah sampai yah bunda,😊 Dikonsumsi secara rutin yah bunda sesuai panduan serta tips yang kami berikan. Semoga bunda bisa secepatnya punya momongan yah bunda setelah ini... 🤰🤰🤱🤱 .آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.😇 ================================ HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT 🌷Informasi kesehatan pasutri 🌷Solusi kehamilan 🌷Infertilitas ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📔FREE KONSULTASI: ✆Contact person 📲WhatsApp:0856.4311.9872 Promil Herbal BEE 😊😘😘 #jakartafoodadventure #bak#baksor #jajanbakso #baksoenak #baksosumsum #baksourat #bakso #makananpedas #kulinerbakso #mieayambakso #foodhits #spicyfoodid #baksoclubid #kulinermania #laperbanget #baksohalus #pecandumakanan #kulinerjakata #kwetiau #laperbener #lezatnikmat #makananindo #pesonakuliners #mar#martabaktelor #martabak #sukapedas #masakansimple #cemilan #makanankekinian #rotibakar
6 0
BAKSO GEPREK MAS UTAM Pedas ya meriah Silahkan di Order ya WA. 081361108755 #bakso#baksotusuk#baksotusukmedan#baksokojekmedan#pentolbakso#baksopentolmasutam#baksopedas#baksotumis#baksobakar#baksosate#cemilanbakso#baksokuah#pentolmakjo#cemilanbakso#jajanbakso#baksomedan#jajananmedan#cemilankekinian#jajanankekinian#jajananlaris#jajananlaris medan#cemilanlarismanis#jajananhitsmedan#cemilanhitz#baksotusukmasutam#baksosambelgila#baksosambalbalado#baksosambalopete#baksopedasmampus
7 0