#praisethelord #thanksgod #thanksgiving #soblessed #imblessed #pilihanhidup #hidupiniadalahkesempatan #hidupbermanfaat #hidupberdampak #hidupberfungsi #hidupmenjadiberkat #kesehatan #sehat #asuransikesehatan #asuransijiwa Butuh bantuan informasi Perlindungan Kesehatan dan Keuangan buat diri sendiri atau Keluarga Anda??? Kontak langsung : Peter_Amirtha 📲 / WA 082334222237 Financial Consultan AIA Insurance
4 1
@The Energy. Tks all Team yang hebat 🤗. Talkshow kesehatan yang dirangkai dengan berbagai kegiatan yang menarik. "Saat kita tidak punya kesempatan untuk melangkah lebih banyak karena sikon pekerjaan, apa yang harus kita lakukan?" Lakukan latihan fisik, gerakan yang terstruktur dan terencana dengan pola frekuensi, durasi, intensitas dan jenis yang sesuai. Jika tidak, maka risiko kesehatan yang akan hadir KEGEMUKAN DAN BERBAGAI PENYAKIT METABOLIK, MUDAH STRESS, MUDAH MENGALAMI KELELAHAN, WAKTU REAKSI DAN GERAKAN MELAMBAT, POSTUR TUBUH TIDAK TEGAP. #isna #ISNA #Indonesiasportnutritionistassociation #restdiet #Restdiet #Spo#Sportifitness> #Sportifitness #hidupbermanfaat #produktif
53 0
Semoga lelahku hari ini bisa memberikan manfaat buat orang lain dan semoga mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT Aamiiin .... Edisi jadi panitia acara DWP Provinsi DKI Jakarta #dwp #dwpprovinsidki #berkegiatan #hidupbermanfaat #alhamdulillah #masyaallah #barakallah #indahnyakebersamaan #berbagiituindah
47 10
Selamat Malam... Posting Dagangan........ emang dagangannya ga laku2 ya.. promo mulu'... Posting Jalan2... Jalan2 mulu kaya banyak duit aja... Posting Foto sama keluarga .......... Pamer aja kerjaannya mentang hidupnya bahagia...norak banget siii.. Posting Foto sendiri.... Sok cantik bangettt sihhh, pake kamera 360 jugaa... Posting makan di Mall... Halahhh mentang2 suaminya berduit atau.. Iyaaa dahhh yg punyaa gajiii... Posting status politik ... ..... yg posting politik di FB gue, gue blokir atau unfriend nih.." 🤣 Posting hoby...... ngabisin duit aja kerjaannya.......... Posting ngajak ibadah Halah.. sok alim banget gayanya..... Ga posting apa2... Kemana yah diaa... kok ga ada posting apa2.. ? kok ga update status..? Kadang hidup kita ini harus seperti KENTUT.... Biarlah kita merasakan nikmat dan nyamannya saat kentut itu keluar baik Berbunyi atapun tidak..... Dan biarkan lah mereka menikmati baunya.......😆😂 #nasehatdarisahabat #semangat #hidupbermanfaat #kutuskutus
2 0
@DWP Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, Rabu, 24 April 2019. Tks bu Heru dan jajarannya 🤗"Setelah dua tahun, apakah masih berisiko stunting" Masih, tapi risikonya terbilang kecil, karena saat usia 2 tahun otak sikecil sudah mencapai 80% usia dewasa. Stunting tidak semata mata pendek, tetapi stunting GAGAL TUMBUH (indikator pencapaian tinggi badan menurut umur) dan GAGAL KEMBANG (indikator tingkat kecerdasan). #anak #stunting #isna #ISNA #indonesiasportnutritionistassociation #restdiet #Restdiet #Sportifitness #Sportifitness3 #hidupbermanfaat
271 4