Dulu tiap kali ditanya orangtua & keluarga, "mau kerja atau kuliah?" Aku pasti jawab, "MAU NIKAH AJA!!" ๐Ÿ˜‚ โ™ฅ Nda tau ya, apa fikiran aku yg berbeda dari kebanyakan orang apa kumaha ku tak fahaaam. Hihi Aku ngerasa hidup diakhir zaman itu udah harus beda prioritas. Harus mikir keras buat ngumpulin banyak pahala dlm waktu yg sesingkat singkatnya. Dan menikah merupakan jalan yg tepat menurutku. Heuheu. Kuliah mah gampang, selama Allah masi kasi umur panjang, sudah tuwir pun bisa kuliah๐Ÿ˜ Kalo kerja? Aku udah beberapa kali kerja tapi tak betah. wkwkwk. Gabisa yg terikat waktu, pengennya yg fleksibel biar lebi banyak waktu buat Allah bukan manusia. Jadine jualan aja, dagang..mengikuti jejak Rasulullah jugaa :) โ™ฅ Dari umur 19 taun udah kepengen nikah. Kebelet? Iya, kebelet pengen panen pahala. Atuh gimana ya, marahannya suami istri aja dihitung pahala, pegangan tangan dosa berguguran, apalagi ngaji & sholat sunnah duaan, masyaaAllah...pahala bertebaran :) Itulah mengapa ku ingin menikah. Dan Qodarullah..al-Hadi pertemukan aku dgn Aa. Ketika menjelaskan visi misi masing masing untuk menikah, Alhamdulillah langsung merasa sekufu & yakin untuk menjadi makmum Aa. ููŽุจูุงู”ูŽูŠู‘ูุกูŽุงู„ุขุกูุฑูŽุจู‘ููƒูู…ูŽุงุชููƒูŽุฐู‘ูุจุงูŽู†ูุŸ Alhamdulillah..arrahman arrahiim kasi kesempatan untuk menikah :) โ™ฅ Sungguh, kita hidup di zaman yg sudah berbeda. Banyak fitnah. Yg benar akan terlihat salah, yg salah akan terlihat benar. Astaghfirullah.. Nda tau lagi solusi mana yg harus diambil untuk menghindari diri dari kejamnya fitnah akhir zaman selain menikah :( Allahu yahdik, BarakAllahu fiikum๐Ÿ™๐Ÿป . #baperislami #baperfisabilillah #muslim #muslimah #generasimilenial #generasiqurani #lillahitaala #potretnikah #jomblo #beranihijrah #nikahmuda #nikahasik #bawaperubahan #dakwah #mudaberdakwah #quotes #resolusi2019 #2019gantistatus #hijrahfest #new #world #couplegoals #newcouple #newworld #halahcouple
129 6
"cinta bukanlah mencari pasangan yang sempurna, tapi menerima pasangan kita dengan sempurna" - Asma Nadia Terima kasih sudah menjadi partner yang hebat setahun ini, mas.. terima kasih sudah mencintaiku ๐Ÿ’“ . ๐Ÿ“ท @fotografer.jogja #postwedding #couple #fotocouple #halahcouple
126 17
menikah = memilih dewasa . . . Kadangkala tersadar "oh iya, sudah menikah". Aku tuh sering malas, padahal ada suami yang harus di siapin sarapan. Aku tuh kadang lupa, padahal ada baju kusut suami yang mau di pake kerja. Aku tuh kurang peka, padahal lantai banyak debunya. Dengan menikah, aku yang masih banyak egonya otodidak menjadi dewasa. Tanpa ada pelajaran di sekolah maupun perguruan tinggi terkemuka. Yaitu menjadi istri yang mampu memberikan rasa nyaman kepada suami dan menciptakan kebahagiaan berdua. Istri yang tidak boleh iri pada suami karena kewajiban melayani. Istri yang merelakan kebebasan sendiri demi patuh suami. Dan ternyata benar, aku menikah agar saling menyempurnakan pasangan. Aku tersempurna olehnya sehingga aku mengerti tentang "dewasa". #halahcouple #menikahlah
109 27
Itu baru cowok. ๐Ÿ‘†โ˜ Copas: Mengejar Cinta Halal @primamutiara_ #islam #ikhwan #Muslimah #muslim #quran #hijab #HalahCouple #hijrah
15 1
So, siapa bilang kita HEBAT? Dan apa yang bisa kita BANGGAkan? #Muslimah #islam #muslim #quran #hijab #hijrah #ikhwan #akhwat #JombloUntilAkad#Jofisa#HalahCouple
20 0