It’s not ur job to like me, it’s mine!😌
80 5
Sama Bang ngga ngerti saya juga 😅 #gagalpaham gua sama logika UNICORN bikin uang mengalir keluar Indonesia. Tolong koreksi kalau gua salah 🙏. #debatcapres #debatpilpres2019 Repost @robetbet
0 0
Lisan merupakan bagian vital yang jika disalahgunakan efeknya bisa lebih mengerikan daripada pedang. Karenanya, Nabi mengingatkan perihal urgensi menjaga lisan: berkatalah yang baik atau diam saja. _ Yuk sebarkan sunnah, insyaAllah jadi amal jariyah. Bareng2 #SebarkanIndahnyaIslam biar nggak pada #GagalPaham ☝️ _ “Barangsiapa menunjuki pada kebaikan, dia akan dapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (Riwayat Muslim) _ #sunnahnabi #dakwahsunnah #hadits #riyadhusshalihin #dakwahtauhid #ustadzkhalidbasalamah #ustadznuzuldzikri #ustadzfirandaandirja #firandaandirja #ustadzsyafiqrizabasalamah #therabbanians #ustadzsubhanbawazier #dakwahsalaf #kajianislam #kajiansunnah #kajiansalaf #ustadzabdulsomad #felixsiauw #aagym #bachtiarnasir #hananattaki #ustadzadihidayat #masjidistiqlal #rodjatv #islam #islamituindah
24 2
Kumpul Bocah Arisan dan Acara Oom Adi @antkozzy Finish CTC 💪💪💪 . . Coffee HAWAYU by : @andryboeta. . . #savebarko #46crot3x #john416
131 27
Hai Gaes 😍, semangat pagiiii, btw udah pada tau gak nih #Startup dan #Unicorn itu apa?. . Startup > uni 🌽 entah apalah istilahnya, umumnya kita g mau tau, yang penting aplikasinya bisa kepake aj iya ga sih? . Nah kali ini, biar wawasan kita bertambah, tim Komunitas Bukalapak Makassar telah merangkumnya tuk kalian, disimak lho ya biar gak #gagalpaham klo ditanyain sama calon mertua 😀😁 . #belajarngelapak #belajarjualanonline #jualanonline #kelasngelapak #bukalapak #lapak #tokoonline #komunitas #komunitasbukalapak #online #jualonline #carajualanonline #caramudahjualanonline #caramudahjualandibukalapak #makassar
25 0
Sama perasaan kita bosku :) #gagalpaham gua sama logika UNICORN bikin uang mengalir keluar Indonesia. Tolong koreksi kalau gua salah 🙏. #debatcapres #debatpilpres2019 Repost: Thanks to @robetbet
0 0