Berkat postingan @bro@brosispku, admin dapat tempat makan Soto Medan terenak menurut admin. Namanya Soto Medan DS, lokasinya ada di jl. Tuanku Tambusai/Nangka, tepatnya di simpang jl. Kuau & di seberangnya. Iya, ada 2 outletnya hadap2an. Yg admin coba ini yg di seberangnya. Buka jam 18.00-00.00. . Di spanduknya ada pilihan menu nasi goreng & mie goreng juga tapi itu cuma gambar, mereka cuma jual soto Medan aja. Admin pesan Soto Medan isi campur. Harganya Rp30.000, udah termasuk nasi. Kalo gak pake nasi tetap segitu harganya. Admin heran kok di-charge segitu padahal waktu @brosispku beli harganya Rp25.000. Kalau sotonya gak campur harganya Rp15.000. Isi soto campur ini ada kikil, babat, paru goreng, daging, ayam, telur, bihun. Porsi soto campur ini lumayan besar, kayaknya cukup buat berdua, tinggal tambah nasi 1 lagi. . Semua isiannya lembut, gak ada yg alot. Kuahnya lezat! Gurih & berasa santannya. Semuanya admin habiskan tanpa sisa setetespun. . #pkureviewdinner #kulinerpekanbaru #kulinerpku #pek#pekanbaruner #pekanbaruriau #pekanbaru #infopku #infopekanbaru #pekanbarufood #pkufood #foodpekanbaru #pkulover #brosispku #vinnefooddiary #licsaysyummy #widyhartono #dea#dealpku #pkueatlovers #iheartpku #dealpku #sotomedan
14 0
Bismillahirrahmanirrahim #Baksobakar / #TahuBakar 10 Tusuk di temani Aneka #Jus Buah Segar seperti nya enak nih sore-sore 😍😇 Bisa Pesan antar Nasi Bungkus #ikanbakar #ikangoreng #ayambakar #ayamgoreng #ayampenyet WA 082391284775. Bisa juga via go-food 🥰 . . . @pondokmakanbilal jl.bukit barisan no.169A - Tenayan Raya,Pekanbaru ( RIAU ) #kulinerpku #kulinerpkuku #kulinerpekanbaru #pekanbarukuliner #pekanbarukulinerinformation #kulinerpekanbaruriau #kulinerhitspekanbaru #tempatmakanpku #tempatmakanpekanbaru #makanpekanbaru #pekanbarumakan #makananpekanbaru #foodpekanbaru #pekanbarufood #rumahmakanpekanbaru #gojek #gojekindonesia #gojek24jam #gofood #gofoodpekanbaru
15 6