AKU INGIN TAHU MENGAPA? 😀 Ada 24 buku yg bisa di eksplore barengan sama anak, ini baru 5 buku dan baru 5 lembar yg di eksplore di tiap bukunya barengan si kecil. Bisa bayangin nggak, kalau setiap lembar di eksplore. Akan ada banyak hal yg semakin anak tahu, dan pastinya orang tuanya juga. Hee.... Anak saya ga ada bosennya. Menyenangkan sekali, bermain sambil belajar bersama. Palingan nanya, bunda kita main apa lagi?😍😍😍 Karena eksplorenya pakai mainan si kecil. Bahasanya ringan dan mudah dimengerti anak-anak. Bikin ketagihan. Sudah pada dieksplore belum AKU INGIN TAHU MENGAPANYA??? -annisaalamgir- . . . . Info dan order: Siti masturoch WA 085786478325 #akuingintahumengapa #groliertimes #arisanbuku #cicilan #cash #bukuanakimport #ensiklopedianak #bukuensiklopedigrolier #kindergarten #mountessori #1000bukumountessori #1000bukudalam3tahun #bestseller #recommended #anakcerdas #bukupengetahuananak #anakindonesia #cintabuku #bukubestseller
12 0
Bermain warna itu pasti menyenangkan.. Apa lagi anak anak biasa nya paling senang bila mewarnai sesuatu.. . Kaya nya kalo mewarna aja masih biasa aja ya.. Gimana kalau kita bermain mengabungkan warna untuk menghasilkan warna baru.. Wah pasti lebih menyenangkan.. 😍😍 . Nah di buku Cakrawala Pengetahuan Dasar yang berjudul BELGEDUEL SI CEMERLANG membahas tentang warna loh.. Dari warna dasar bila di gabungkan menjadi warna baru. Dengan cerita yang menarik dan interaktif sehingga bermain dan belajar anak akan semakin seru. . #cpd#cpd #cakrawalapengetahuandasar #bacabuku #buk#bukuwwp #cpd #buku #bukuanak #wwp #bukuensiklopedi #ensiklopedi #ensiklopedianak #pengetahuan #ilmu #belajar #bermain #mai#mainananak #mainan #mainanedukasi #mainanedukatif #arisan #arisanbuku #smarthafiz #hafizdoll #smartsajadah #promo #indonesia #internasional #bukubagus #had#hadiahunik #hadiah #investasi
21 0
Lihat gambar diatas dan amati keanehan yang ada : . 1. Pohon punya mata, hidung mulut, tangan dan kaki serta dapat berjalan dan memegangi anjing 2. Pramusaji berjalan dengan tangan dan mengangkat baki menggunakan kaki 3. Babi menggunakan piyama, berjalan dengan 2 kaki dan menggunakan sepatu roda 4. Buaya duduk di kursi sambil minum teh 5. Lelaki makan es krim terbalik dan duduk diatas kaktus berduri 6. Zebra dapat duduk dan memakai pita merah 7. Ular memakai kacamata dan berjalan menggunakan skate board 8. Ikan dapat berjalan di darat, menggunakan pita merah dan memegang payung . Ternyata jika diamati baik - baik potongan gambar diatas memuat banyak sekali keanehan. . Gambar diatas diambil dari cuplikan buku cerita anak loh, selain membacakan cerita untuk anak ternyata ada aktivitas tebak gambarnya yang seru 😁 . Eitss.. tapi kok ngawur banget ini yg buat gambar ya.. kira - kira aman ga ya kasih gambar ngawur gitu ke anak ? . Hihi.. itu bukan salah cetak kok, penggagasnya pun ga asal - asalan buat ilustrasinya ya 😁 . Justru dari gambar diatas kita dapat mengajak putra - putri tercinta untuk dapat melihat dan mengkritisi pola maupun bentuk yg tidak sesuai dengan aslinya di dunia nyata, dengan bermain tebak gambar ini anak sekaligus akan diasah kemampuan berpikir kritisnya yg akan sangat membantu dalam proses mencari solusi dan memecahkan masalah. . Yuk ikuti cerita lengkapnya pada buku Cakrawala Pengetahuan Dasar. NB. Bukunya dapat bersuara dalam bahasa Inggris juga loh.. . #cpd#cpd #cakrawalapengetahuandasar #bacabuku #buk#buku/a> #cpd #buku #bukuanak #wwp #bukuensiklopedi #ensiklopedi #ensiklopedianak #pengetahuan #ilmu #belajar #bermain #mai#mainananak #mainan #mainanedukasi #mainanedukatif #arisan #arisanbuku #smarthafiz #hafizdoll #smartsajadah #promo #indonesia #internasional #bukubagusunik
25 0
Dari mana datangnya cinta? Dari mata turun ke hati. . Dari mana tumbuhnya kecerdasan? Dari stimulasi dan imajinasi. . Rasanya tak ada orang tua yang tidak menginginkan anaknya cerdas. Tapi cerdas itu adalah hasil, untuk mendapatkan hasil tentu ada proses . Di seri Cakrawala Pengetahuan Dasar, kita mengenal serangkaian proses untuk membangun pola pikir cerdas, yang di mulai dengan imajinasi . . Dan inilah salah satu buku untuk stimulasi imajinasi anak. Mulailah dengan mengenalkan setiap karakter di dalam buku sesuai aslinya, lalu biarkan anak berimajinasi, membuat tokoh dan ceritanya sendiri . . Manusia berhidung ber-belalai memang ada? Kalau bertanya kepada orang dewasa pasti jawabannya tidak ada. Tapi, coba tanyakan kepada anak-anak dan temukan kejutan dari imajinasi unik mereka. Semakin beragam imajinasinya, semakin terstimulasi kemampuan otaknya. . Jadi jangan meremehkan imajinasi anak-anak ya bun, karena itu modal dasar untuk proses kecerdasan mereka. . Mau tau proses lain untuk membangun pola pikir anak cerdas serta investasinya, geser slide aja . #cpd#cpd #cakrawalapengetahuandasar #bacabuku #buk#bukuwwp #cpd #buku #bukuanak #wwp #bukuensiklopedi #ensiklopedi #ensiklopedianak #pengetahuan #ilmu #belajar #bermain #mai#mainananak #mainan #mainanedukasi #mainanedukatif #arisan #arisanbuku #smarthafiz #hafizdoll #smartsajadah #promo #indonesia #internasional #bukubagusunik
20 0
Allah Mendewasakan Kita dengan Masalah Dalam hidup ini, tentunya kita tidak akan pernah terlepas dari sebuah masalah. Setiap orang pastinya memiliki masalahnya masing-masing. Entah itu masalah batin, masalah dengan keluarga, masalah dengan teman, masalah dalam kerjaan dan berbagai masalah lainnya. Dengan berbagai masalah inilah ternyata cara Allah mendewasakan kita. Nampaknya kita mesti kembali mengingat Firman Allah yang berbunyi, “Dan Kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sabar.” (QS. Al-Baqarah: 115). Telah Allah jelaskan dalam Firman-Nya, bahwa kita akan diuji dengan berbagai masalah hidup di dunia ini. Maka barang siapa yang bersabar maka ia akan mendapatkan kabar gembira. Sumber: @islamposcom #inspirasipagi #muslimpro #ensiklopediamuslim #ensiklopedianak #ensiklopediaanak #ensiklopediamuhammad #bukuislam #inspiration #mosleminspiration #moslemquots #alquds #suksesbisnisnyaberkahhidupnya #wanitasholehah #wanitashalihah #istrisholehah #anaksholeh #anaksholehah #muhammadteladanku #rasulullahteladanutama #sahabatrasulullah #masalahhidup #solusihidup
26 1
"Kok nggak nyambung sih bonus nya?" "Paket buku kok berhadiah Mixer" Mungkin pertanyaan seperti ini yang terucap ketika melihat promo Mei Tigaraksa, paket Widya Wiyata Pertama (WWP) berhadiah mixer Vienta. Nah, perlu diketahui PT. Tigaraksa memang bergerak dibidang Edukasi dan Rumah Tangga. Dan salah satu produk Rumah Tangga tersebut adalah peralatan masak Vienta. Jadi, tidak perlu bingung dan ragu lagi ya Mom untuk menghadirkan media edukasi bagi anak kita. Inshaalloh anak menjadi pintar mengeksplorasi dunia melalui ensiklopedia WWP, dan orangtua semakin pintar mengolah makanan bersama Vienta. mayang.idea© #promomei #vienta #widyawiyatapertama #wwp #wwpmurah #ensiklopedianak #bukubestseller #buk#bukuanakh #bukuankaimport #bukuanak #bukuedukasi #bukucerita #bukuceritaanak #hafizdoll
2 0
Ensiklopedi anak "Aku Ingin Tahu Mengapa ?" Total: 24 buku . -Aku Ingin Tahu Mengapa adalah pelajaran awal yang luar biasa bagi anak-anak sebelum mereka menjelajahi dunia sekitarnya. . Seri buku Aku Ingin Tahu Mengapa ini sarat dengan informasi yang mampu menjawab semua pertanyaan-pertanyaan pelik yang sering diajukan anak dengan ulasan dan fakta yang menarik. . Dikemas apik untuk merangsang imajinasi dan minat baca anak, sehingga memantapkan keterampilan baca dan pemahaman verbal mereka. . * 24 jilid * 768 halaman * Lebih dari 2.000 ilustrasi * 871 format tanya-jawab . Seri Aku Ingin Tahu Mengapa : . 1. Air Laut Terasa Asin 2. Ada Lubang Pada Seruling 3. Angin Bertiup 4. Bintang Berkedip 5. Burung Dodo Punah 6. Elang Bangkai Berkepala Gundul 7. Orang Mesir Membangun Piramida 8. Matahari Terbit 9. Laba-Laba Menjalin Benang 10. Gurun Sahara Berhawa Dingin Di Waktu Malam 11. Dahulu Ikan Berkaki 12. Kanguru Memiliki Kantung 13. Ular Dapat Berganti Kulit 14. Perutku Keroncongan 15. Pesawat Terbang Memiliki Sayap 16. Pohon Memiliki Daun 17. Punggung Unta Berpunuk 18. Ritsluting Memiliki Gigi 19. Triceratop Memiliki Tiga Cula 20. Terowongan Berbentuk Bulat 21. Telepon Berdering 22. Setiap Negara Mengibarkan Bendera 23. Sabun Menghasilkan Gelembung 24. Puncak Pegunungan Ditutupi Salju . #akuingintahumengapa #ensiklopediaatm #ensiklopedianak #ensiklopedimurah #bacaanbermutu #bacaananak #bukubergizi #bukuensiklopedi #bukuensiklopedianak #ensiklopedipopuler #yukbacabuku #grolier #grolierbooks #grolierindonesia #groliertimes #markomtimes #benzemabookstore
8 7
Siapa nih dari Ayah-Bunda yang mudiknya naik kereta api? Tahukah Ayah-Bunda, kereta tercepat bisa disebut dengan kereta TGV atau Train Grande Vitesse (kereta berkecepatan tinggi), maka bolak-balik Bandung-Jakarta dalam waktu satu jam, memungkinkan loh. Tetapi sayang, di Indonesia belum ada kereta jenis ini. Kereta TGV ada di Prancis. Informasi di atas dibaca dari mana yaa?!? Ya dari paket buku Ensiklopedi Bocah Muslim dooong. . Informasi di atas diambil dari paket buku Ensiklopedi Bocah Muslim jilid “Sains Dasar dan Teknologi” ya. Berbagai pembahasan mengenai pengetahuan dasar, transportasi, dan teknologi ada dijilid ini. . Membaca Ensiklopedi Bocah Muslim ini bersama anak-anak bisa menjadi pilihan Ayah-Bunda loh selain buku-buku cerita lainnya. . Nah sekarang, yakin kan untuk membeli paket buku Ensiklopedi Bocah Muslim ini? #PelangiMizan #EnsiklopediBocahMuslim #Sains #Teknologi #Kereta #Nabung #nabungbuku #bukusains #bukuensiklopedi #ensiklopedianak
1 0