BERENANG GRATIS 4 ORANG..!! MAUUU...... 😀😁 promo TERBATAS dari PALM BAY WATERPARK (021) 29671005 AYO BELI VOUCHERNYA TERBATAS 😁 bit.ly/Klikvoucher Buat yg suka rekreasi bermain air dan berenang ada di Palm Bay Water Park cengkareng. Ada voucher hanya seharga Rp 75.000,00 Mendapatkan 24 voucher : - 4 VOUCHER TIKET MASUK GRATIS, 2 di weekday 2 di weekend, bisa kombinasi ama vcr buy 1 get 1 weekday / weekend. - 4 voucher gratis sewa ban - 16 voucher BUY 1 GET 1 Total 24 voucher Semua berlaku sampai 31 Maret 2019 Berlaku untuk semua hari,sabtu minggu,tanggal merah juga berlaku. Lebaran berlaku. HIGH SEASON JG BERLAKU. Fasilitas : - Spiral Slide - Boomerang Slide - Playground Pool - Kolam ombak - Kolam arus Pemesanan hub : Daniel 087 8866 123 19 (wa) Voucher terbatas!! PESAN SEKARANG (bisa diantar/dikirim) #cengkareng#centralpark#citra1#citra2#citra3#air#palmbaywaterpark#kapuk#kamal#bojongindah#tanggerang#daanmogotmall#mainairlagi#berenanglagi#berenang#citra5#kfc#mcdonalds#pasarcengkareng#pasar#tiketpromo#citra6#liburankeluarga#akhirtahun
11 1
Hi Parents😃 *Thirteen HOPE* futsal academy open a new class session! Lets come & join us, to have FUN with our best futsal program for your kids in our area.😎 Call us now at 0878 8408 3683 and Register before July 28, 2018 to sign up for our Free Trial class on July 28, 2018. We also have a special deal for you, Bring 1 Friend to join get a 50% OFF for your 1st monthly payment (T&C applied). So parents, what are you waiting for?🤗 #13HOPEfc #ThirteenHOPE #futsalacademy near #citragarden #citragardencity #citra8 #citra2 #citra1 #citra7 #citragarden2 #citra2ext #citra1ext #premierpavilion #bandarasoekarnohatta #citra6 #tamansurya #tamansurya5 #tamansurya2 #tam#tamanpalemlestari #tamanpalem #maldaanmogot #apartemengreenparkview #daanmogotmall #daanmogotcity #daanmogotarcadia #dut#dutagardensportcenter #mcdperumdutagarden #dutagarden
15 0
Makan malamku di nasi uduk benteng citra 1, disini banyak jenis lauknya dr ayam, ikan, pete, cumi, tempe tahu, jengki, sayur asem dannnnn yang serunya adalah disini mrk menyediakan lebih dr 10 macam sambal yang bs diambl for free...ahey! Tp ga smua sambel disini pedes2 yaa, ktnya sambel benteng plg pedes tp pas gw makan pedesnya ga sampe gmn banget... . Dan yang harus dipesan adalah nasi uduk komplit (nasi uduk + bihun+ telor) makan ini aja uda nambah.. gaswat! . . 📍 citra 1 cengkareng (seberang indomaret) 💸 25k-50k (tergantung yang di pesan) 🙋🏼‍♀️❤️❤️❤️ . . #Sikentangmoto #sikentangfoodjournal #captureoflife #wecapture #foo#foodger #foodgasm #foodporn #fujifilmxt1 #foodadventure #foodstyling #food #foodie #foodography #foodnetwork #foodlover #cobaindeh #shouldtry #kulinernusantara #kulinerjakarta #jktfoodbang #jktfooddestination #destinasijajan #nasiudukbenteng #citra1
133 23
[ NEW ] Ada yang mau Padang Vegetarian?? Padang vegetarian ini termasuk baru nih di daerah Taman Palem, uda pasti ya yg namanya Vegetarian ga pake daging. Tapi rasanya kaya daging kok guys 😋... Ada ayam goreng, ikan balado, rendang, dll yang semuanya vegetarian. Ikan baladonya 👍🏻👍🏻enak... Sekali-kali makan sehat kali ya 😋😋... Liat di IG story ya kaya apa dari dekatnya... . . . . . Lokasi : Masakan Padang Vegetarian Ruko Palem Lestari Blok C5 No.19 Taman Palem Lestari - Jakarta Barat #Myfoodfairytales #Halalfood #vegetarianlunch
320 9
Flowers for all occasions🌹 INFO (pertanyaan) & Order : Hp/whatsapp : 📱0878-7593-8855 Pin Bbm : D00FEA75 Lokasi : Serpong - Tangerang. *Utk bunga segar & palsu (diantar sejabodetabek) *Hanya utk bunga palsu yg bisa dikirim se nusantara. *Untuk area : Gading serpong dan sekitarnya free delivery Bisa disesuaikan dgn budget. WE ALWAYS DELIVERY ON TIME. . . . . . . . #agungpodomoro #agungsedayu #ciputra #ciputraworld #citraraya #greenlakecity #golflakecengkareng #cityparkcengkareng #palemlestari #mutiarapalem #citra1 #tamansemanan #purimansion #podomorocity  #cibuburcountry #depokcity #pulomas #neohotel #swissbelhotel #botanisquare #plu#pluitcity  #pluit #pik #pantaiindahkapuk #cengkareng #kalideres #tomang #kebunjeruk #pluitvillage #pikmall
63 0