Ade cantik, minumnya sampe nunduk2 gitu😘 love this... fresh milk oreo #cintakuliner #freshmilk #susuoreo #minumankekinian #kulinerbogorenak
3 0
. Kue lekker adalah versi jadul dan ekonomis dari crepes yang banyak dijual mall-mall. Adonan kulitnya terbuat dari campuran terigu, telor, gula dan air. Perbedaan Lekker Paimo dengan kue lekker yang biasa saya temui adalah pilihan rasanya yang sangat bervariasi. Kalo biasanya cuma ada rasa coklat, keju, pisang, kacang, di Lekker Paimo ini kita bisa menemui kue lekker dengan isian tuna, telur, jagung manis, bahkan sosis Menurut beberapa sumber yang saya baca, Paimo sudah berjualan kue lekker di depan SMA Loyola sejak tahun 1993. Ya ampun tahun segitu kan saya belom lahir *dikepret pake kartu keluarga* 😛 Lapak kue Lekker Paimo buka setiap hari dari jam 09.00 sampai jam 18.00 tapi biasanya sih sore udah habis Lekker Paimo Jl. Karanganyar No. 37 Semarang (depan SMA Loyola) #lekerpaimo #kulinersemarang #kulinerenak #kulineran #lekker #cintakuliner #demenmakan #semarangan #srg
5 0
PAKET GEPREK BENSU SAMBAL KECOMBRANG ! Rasa khas Kecombrang nya sangat menyatu dengan ayam goreng crispy Geprek Bensu, di tambah potongan2 cabe yang pedas bikin nikmat dimakan dengan Nasi Hangat ! Order sekarang ! Bisa GoFood & GrabFood . . Lihat list Outlet Resmi & List Harga Di Bio @geprekbensu ya, Ingat hanya 2 kata : GEPREK BENSU yg real by Ruben Onsu . . GEPREK BENSU KEBAYORAN LAMA....Jln.Raya Kebayoran Lama Rt.002/011 Grogol Selatan Jakarta Selatan 12220 . . #geprekinbensu #geprekindonesia #gep#geprekbensu #geprekbensuasli #realgeprekbensu #geprekbensukeblama #keb#kebayoran #kebayoran #kulinerkebayoran #kulinerjakarta #makananindonesia #kulinermurah #infokulinerkebayoran #jakartaselatan #hargahematrasalezat #cintaproduklokal #karyaanakbangsa #realbyrubenonsu #rub#rubenonsu #cintakuliner #makandikebayoran #realbensu #bensu #rubenonsu #senengprodukindonesi #geprekbensubyrubenonsu . #geprekbensu #senangprodukindonesia #opp #nusanta2a @ruben_onsu @onsupanganperkasa
6 1
Ayam Betutu + Sate Lilit Semalam masih blm move on nyobain berbagai makanan di Bazar Mall Fantasy Balikpapan.. Aku nyobain Ayam Betutu & Sate Lilit nya.. Duh sambel bawang nya ngak nahannnnn 😍😍😍 Kl kalian kangen sama masakan Bali ini patut di coba buat ilangin kangen nya berkunjung ke kota Denpasar.. Krn emank Denpasar asik banget buat kuliner n liburan 😎😎😎 #kuliner #kulinerbalikpapan #kulinercobacoba #makananbalikpapan #makanandaerah #ayambetutu #satelilit #samarindafood #balikpapanfoodies #sambelbawang #manananbali #nasibali #makanenak #cintakuliner #sukacobacoba
12 3
Buat kamu yg menjalani aktivitas pagi hari jangan lupa yah untuk di sarapan diGeprek Bensu 😍 ada Menu Paket Geprek Nasi Uduk Dan Paket Wingdel nih buat menjalani aktivitas kamu lho hari ini 😘😘yuk langsng di Order ,yg lagi Mager bisa jga di Gofood & GrabFood lhoo yuk langsng pesan sekarang yaah Karena Menu ini hanya tersedia dari jam 07:00 - 10:00 yaa 😊 . . Ingat hanya 2 kata GEPREK BENSU yg real by @ruben_onsu 😍 . . #geprekinbensu #geprekindonesia #geprekbensu #geprekbensuasli #realgeprekbensu #geprekbensukeblama #keb#kebayoran #kebayoran #kulinerkebayoran #kulinerjakarta #makananindonesia #kulinermurah #gojekinaja #gofood #gojekindonesia #grabfood #grabindonesia #infokulinerkebayoran #jakartaselatan #hargahematrasalezat #cintaproduklokal #karyaanakbangsa #realbyrubenonsu #rub#rubenonsu #cintakuliner #makandikebayoran #realbensu #bensu #rubenonsu #senengprodukindonesi #geprekbensubyrubenonsu
6 0
Bersabarlah mungkin sekarang kamu memang belum menemukan orang yg tepat , tapi yakinkan pada hatimu ,esok hari.. akan datang lelaki untukmu ,yg mengerti keadaanmu ,menghapus tangismu ,menghormatimu & sayang kepada keluargamu ,lalu dia akan...membawamu menuju kebahagiaan yg kau tunggu 😇 ~alirá .. #cintakuliner #aliraquotes #hijrahitudekat #puisiindah #puisicinta #motivasihijrah #kalimatindah #katamutiara #katamutiaraislam #katapenyemangat #sahabatmuslim #muslimquote #islamicquotes #inspirasimuslimah #kartunmuslimah #islamituindah #videomuslim #videoinspirasi #taaruf #muslimbaper #jomblofisabilillah #dakwahremaja #tidakpacaran #pacaransetelahnikah #beraniberhijrah
23 0
PAKET GEPREK BENSU NASI DAUN JERUK 😍❤ Aroma nasi nya Harum banget, Gurih dan nikmat😘 Nasinya aja enak bayangin di tambah ayam super pedas ,makin sempurna makan siang kamu hari ini Bisa GoFood & GrabFood jga yahh 😋 . . Lihat list Outlet Resmi & List Harga Di Bio @geprekbensu ya, Ingat hanya 2 kata : GEPREK BENSU yg real by Ruben Onsu . . #geprekinbensu #geprekindonesia #geprekbensu #geprekbensuasli #realgeprekbensu #geprekbensukeblama #keb#kebayoran #kebayoran #kulinerkebayoran #kulinerjakarta #makananindonesia #kulinermurah #infokulinerkebayoran #jakartaselatan #hargahematrasalezat #cintaproduklokal #karyaanakbangsa #realbyrubenonsu #rub#rubenonsu #cintakuliner #makandikebayoran #realbensu #bensu #rubenonsu #senengprodukindonesi #geprekbensubyrubenonsu
14 0