Boyfriend Ripped Furing Jeans 714 Steffi Rp 101.100 Celana Boyfriend Jeans terbaru... Model Ripped-nya keren & lapis furing Bahan: Jeans non Stretch (tidak melar) Size: 27, 28, 29, 30 Hanya 1 Warna : Biru Medium Ready Stock siap kirim loh..., gak pake PO-PO an ya ^^ #celana #celanajeans #rippedboyfriend #celanaboyfriend #celanaboyfriendjeans #boyfriendjeans
1 0
Celana Plain Boyfriend Uk 27-30 95rb Uk 31-34 100rb Bahan jeans tebal #celanajeans #jeanstebal #celanaboyfriend #celana7per8 #celanagulung
1 0
Celana Boyfriend Jeans Wanita BF Jedar 708 Rp 100.000 Celana panjang jeans wanita model BOYFRIEND terbaruuuuu yang lagi kekinian banget kaakk... Bahan : Jeans Washed tebal HQ Size: 27, 28, 29, 30 Ready stock siap kirim #cel#celanas #boyfriendjeans #celanajeansboyfriend #celanawanita #jeanswanita #jea#jeanscewek #jeanscewek #kekinian #celanacewek #celanaboyfriend #celana #celanaboyfriendterbaru
3 0
Celana Jeans Wanita Boyfriend Eleonora, Model Lipat Bawah Rp 90.000 Celana panjang jeans wanita model BOYFRIEND terbaruuuuu yang lagi kekinian banget kaakk... Bahan : Jeans non Stretch, tebal HQ Size: 27 - 30 Detail: Bagian bawahnya lipat (jahit stick balik) yang lagi trend nih kaak... Ready stock siap kirim Ada 2 varian warna: Biru Hitam #cel#celanas #boyfriendjeans #celanajeansboyfriend #celanawanita #jeanswanita #jea#jeanscewek #jeanscewek #kekinian #celanacewek #celanaboyfriend #celana #celanaboyfriendterbaru
2 0
Celana Boyfriend Jeans Wanita BF Block Ayudia Rp 96.600 Udah tau kan banyak banget yang nyari celana Boyfriend model ini? Nge hits banget kannnn CELANA PANJANG MODEL BOYFRIEND DENGAN APLIKASI PATCH BLOCK 2 WARNA YANG KEKINIAN.... ^^ Bahan: Jeans Washed tebal import (HQ) - Non Stretch Ukuran: 27, 28, 29, 30 READY STOCK #cel#celanas #cel#celanaboyfriends #celanaboyfriend #boyfriendjeans #bfplain #celanabf #celana #celanapanjangwanita #celanajeansboyfriend #celanawanita
2 0
Celana Boyfriend Jeans Wanita Hannanosa Rp 87.200 - 91.000 Celana panjang jeans wanita model BOYFRIEND terbaruuuuu yang lagi kekinian banget kaakk... Bahan : Jeans non Stretch Size: 27 - 30 Real pict ya sista.. Foto asli produknya Ready stock siap kirim Ada 3 varian warna: Biru Muda Biru Medium Biru Tua #cel#celanas #boyfriendjeans #celanajeansboyfriend #celanawanita #jeanswanita #jea#jeanscewek #jeanscewek #kekinian #celanacewek #celanaboyfriend #celana #celanaboyfriendterbaru
0 0
Boyfriend Jeans Jumbo (Dark, medium, light) Bahan: jeans asli premium tidak strecth Size 31-34 Harga ecer 120.000 *31* Lingkar Perut : 88 Lingkar Paha : 62 Panjang : 100 *32* Lingkar Perut : 90 Lingkar Paha : 62 Panjang : 100 *33* Lingkar Perut : 94 Lingkar Paha : 64 Panjang : 101 *34* Lingkar Perut : 100 Lingkar Paha : 66 Panjang : 101 #cel#celanajeanso #celanajeans #celanaboyfriend #boyfriendjeans #bfjeans #cel#celanajeansmurah #jeanscewek #celanajeansmurah #boyfriendjumbo #celanaboyfriendjumbo
0 0
CELANA JEANS BOYFRIEND KODE 206 Rp 87.700 - 101.000 Celana panjang jeans wanita model BOYFRIEND yang lagi kekinian banget Bahan : Jeans non Stretch Size: 27 - 30 嗯嗯 Ada banyak varian kode, pasti banyak yg tanya deh apa sih bedanya koq harganya beda2 juga? 貯awabannya: BEDA BAHAN Yang lebih mahal memang lebih mahal bahannya.. kualitasnya juga otomatis beda dong ya... Tapi yg kode dengan harga lebih murah bukan berarti murahan ya kak... Kita tetep jaga kualitas koq... Hopylovy selalu berusaha memberikan kualitas terbaik dengan harga semurah mungkin..^^ #cel#celanas #boyfriendjeans #celanajeansboyfriend #celanawanita #jeanswanita #jea#jeanscewek #jeanscewek #celanacewek #celanaboyfriend #boyfriend206 #celana #celanaboyfriendterbaru
0 0