💖Pagi2 dapet cerita dari mak Mazida Khoironi💖 Alhamdulilah akhirnya selesai jg eksekusi hari ini,,,,, bikin bakso ala2,,,, ehhh trnyata endes,,,,, duo jagoanku lahap bner..... 😊😊 . . Dan yg paling asyiik bikinnya mah gampang banget... Tinggal cemplung2in ajah bahan2nya.... Udah tercampur rata sempurna.... Nggak usah takut gagal karena palkek #foodprocessor #Vienta segalanya jadi mudah....😊 . . Ehhh,,,,, pas udah mateng baksonya lupita belum bikin bawang goreng.... Kupas2 bawang bntar... Langsung masukin food processor jadi dah.... Nggk perlu drama nangis2 lagi pas motong bawang..😂 Syangnya bawange nggk kepoto....maklum bawaannya udah laper kena aroma baksonya menggugah selera.... . . Aslinya nihh yaa... Mau eksekusi jus Alpukat jg ala2 FP vienta... Sayange udh kenyang semua kena bakso,,,,, muantep bner dehhh,,,,,😊 Jadi enk nihh... Gampang bnget bikin bakso sendiri,,,,, lebih sehat dan hemat tentunya... . #MuhasabahDiri #mulaidaridirisendiri #sharing #sharekebaikan #sharingiscaring #GenQ #GenerasiQurani #bonekahafalquran #smarthafiz #cintabayi #produkedukasi #edukasianak #mai#mainanasi #Tigaraksa #arisan #nabung #cash #hadiah #likeforlike #viralkan #sayasukamakan #mainan #bajumurah #sepatumurah #mainanedukatif #vienta #ANchallengeFeb151
0 0
1 1
Maakk Paaak suka buka sosmed gak? Biasanya ngapain aja kalau buka sosmed? . Sayang banget deh kalau kuotanya cuma buat scroll up down akun-akun yang kurang berfaedah. . Nah, biar paket data gak mubadzir, sini saya kasih tau gimana caranya jadiin sosmed mak bapak berubah Transferan 🤑🤑🤑 . Caranya cukup klik link di BIO buat daftar #Reseller 'Buku & Media Edukasi' dari Tigaraksa. . Daftarnya FREE koo tanpa dipungut biaya sepeserpun. . #OpenReseller #OpenResellerTigaraksa #BukuMediaEdukasi #MediaEdukasi #Tigaraksa #Gen#GenQ #MuhasabahDiri #mulaidaridirisendiri #sharing #sharekebaikan #sharingiscaring #GenQ #GenerasiQurani #bonekahafalquran #smarthafiz #produkedukasi #edukasianak #mai#mainanasi #arisan #nabung #cash #hadiah #likeforlike #viralkan #sayasukamakan #mainan #sepatumurah #mainanedukatif #vienta #ANchallengeFeb150
0 0
With a little investment in binary options, I'm gonna help you gain your financial freedom, don't be left out is never too late, start today and see what your future bring. Invest in binary trade via bitcoin and gain your financial stability DM me for updates on how to trade wisely,am a binary trade expert and I help individual trade for a fixed amount. Trade with me and make huge profits after trading. #forex #forexsignal #forextrader #forexsignals#forextrading #makemoneyonline #makemoney#cash #wallstreet #london #uk #binary #traderlife#millionaire #getrich #profit #winner #selfmade#currencytrading #money #makemoney#extraincome #fxtrader #currencytrader #bitcoin#cryptocurrency #foreignexchange#makemoneyonline #friday #cocktails
4 0
* $2 SATURDAY NIGHTS - ALL BOOKS JUST $2 * ** $2000 & $1000 JACKPOTS TO BE WON ** 2 x $500 Mini Jackpots & $100 Games. Hot Roast Meals At Cafe For Dinner Opens Early. Bookings Call 9775 0065 - Good Luck - See You There! . . #fun #play #games #win #cash #prizes #frankston #melbourne #carrumdowns #thingstodo #dandenong #cranbourne #mornington #seaford #chelsea #bingo #jackpot #raffles #special #saturday #melbournetodo #weekend #funwithfriends #melbourneweekend #todomelbourne
0 0