Ojo lali bahagia Best seller jga ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ Whatsapps : 0813 3071 3797 #ojolalibahagia #boj#bojonegorostyle #bojonegoro
0 0
NYOMOD, THE BEST SALES CHOCOLATE DRINK 2017-2018. THE BEST CHOCOLATE FLAVOUR 2017-2018. THE BEST INDONESIAN SALES CHOCOLATE DRINK 2017-2018. THE MOST HYGIENE DRINK 2017-2018. THE GOLD MEDAL CHOCOLATE AWARD 2017-2018. NYOMOD slalu senantiasa menemani makan, berbuka dan sahur warga Bojonegoro...yuk guyz... cuzzz merapat ...... Nikmaaaat banget loh guyz berbuka dengan nyruput NYOMOD yg manis dan menyehatkan jg tentunya donk.... Mana orang2 udah pada sadar kalo Nyomod itu minuman coklat paling uenak seIndonesia. Si nona ini cantik skali...rahasianya trnyta rajin mengkonsumsi Nyomod. Sudahkah anda NYOMOD hari ini? Pingin minuman coklat, ingat NYOMOD ajah, jelas paling Nikmat, jelas paling Sehat, jelas paling Higienis, jelas tanpa Pengawet, jelas Halal, jelas Mutu Bahan nya, jelas Pabriknya (cek www.mapn.co.id), jelas Kualitas nya International. Anak kecil doyan, Dewasa juga suka. NYOMOD emank kesayangan warga Indonesia. Jangan sampai terpengaruh produk lain yg gak jelas, jangan tergiur harga nya yg murah... takutnya bahan nya menggunakan pewarna cat rumah...tampilan mewah tapi kandungannya parah... Biasakan tanyakan dulu ada pabrik nya gak...proses produksi dimana... kl ga ada berarti dioplos dgn gak higienis, ngasal... lalu tanyakan jg ada sertifikat halal nya tidak... BPOM ada tidak, takut loh kalo asal muasal nya ga jelas. Jaman sekarang... jadilah pembeli yg Smart ! Kasian kan ntar kalo ujung2nya si kecil sakit.... belum kluar duid buat bayar dokter ma beli obat lagi dech... mana ga bisa masuk sekolah krn sakit...prestasi si kecil jadi menurun... orang tua jadi kpikiran... kerjaan jadi ga fokus deh gr2 si kecil sakit... proyek bisa lepas... byr cicilan jd macet dah...bisa batal naik haji nich... pusing gak siiih... Srius amat baca nya.....bcanda kaleee.... ; ) Intinya, Pingin minuman Coklat, ingat NYOMOD ! NYOMOD ! NYOMOD ! NYOMOD, Sehat Awalnya Dari Coklat. #coklat #cokelat #cokelatenak #min#minumanlat #chocolate #chocoholic #chocolates #minuman #minumanenak #sehat #franchise #peluangusaha #bisnis #peluangbisnis #surabaya #kediri #tulungagung #trenggalek #jak#jakarta #ind#indoa #bali #sulawesi #sumatra #kalimantan #papua #ntt #ntb #indo #jakarta #bojonegoro
5 0
FASE TERBERAT Barokallahu fiek Ustadz @zulkiflima Masa Mulkan Jabariyyah terjadi saat kaum muslimin tidak memiliki pusat kepemimpinan. Umat islam dalam kebingungan yang mudah terbawa arus dan tidak memiliki kekuatan, sangat mirip seperti buih, selalu mengikuti arus dan ringkih. Kondisi umat islam sangat memperihatinkan, mereka terbagi-bagi menjadi banyak kelompok (negara) dan masing masing mereka tidak peduli dengan urusan umat. Padahal fase ini jumlah kaum muslimin sangat banyak, namun sayang keberadaanya hanya dilihat dari kuantitas tanpa kualitas yang berarti. Rasulullah menggambarkan kondisi umat islam di zaman seperti yang disebutkan dalam hadist berikut โ€œKalian kaum muslimin akan diperebutkan oleh umat-umat lain seperti orang-orang yang memperebutkan makanan (hidangan) yang ada di hadapannya.โ€ Kami (para sahabat) bertanya, โ€œApakah dikarenakan jumlah kita sedkit pada saat itu, wahai Rasulullah? Nabi menjawab: โ€œTidak, bahkan jumlah kalian banyak. Namun kalian seperti buih di air bah, sungguh Allah akan mencabut rasa takut dari hati musuh-musuh kalian, dan sungguh Allah akan memasukan penyakit Wahn didalam hatimu. Kami bertanya, โ€œApakah penyakit Wahn itu wahai Rasulullah? Beliau menjawab, โ€œCinta dunia dan takut mati.โ€ (HR. Ahmad dan Abu Daud) _ Video ๐ŸŽฅ @hendri.jef #hendri ๐Ÿ‘ค Follow akun cadangan ๐Ÿ‘‰ @hendri_jef #bojonegoro #tuban #cepu #surabaya #belapalestina #ramadhan
3 0
ONLY 26.000 ๐Ÿ’ž Miniso Kuncir ๐Ÿ’ž bahannya dari minisho ya lihat detail di foto .. Ready all colour Price : 26k reseller : 24k Grosir : 20k . . Free ongkir bisa langsung lewat shopee yah kak ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Grosir langsung hub admin yah say ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Toko : Jl. Mahkota (Sebelah Barat SMKN 1 Kalitengah) Kec. Kalitengah Kab. Lamongan Jawa Timur . . Pertanyaan langsung chat admin aja say .. Admin 1 : 085708737668 Admin 2 : 085714128584 Admin 3 : 085703182290 #tas#tash #tasmurahbanget #tas #taslamongan #tastuban #tasbojonegoro #taswanita #murmer #promo #sup#supplayertas #supplayer #grosirtas #lamongan #tuban #bojonegoro #gresik #surabayaolshop
0 0
Alhamdulillahirobbilalamiiin... Tidak terasa puasa sudah memasuki hari ke-6... Tetep semangat yaa kak menuju hari kemenangan...๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š Yuk kak, yang masih bingung cari tempat buat buka bersama... Kami terima reservasi mulai jam 08:00-13:00... Dan buka mulai Jam 16:00-22.00... Bisa juga booking By WA ke no 0857 3205 8472 "Selamat menjalankan ibadah puasa kak..." With love โค๏ธ Aneka Sambel Bojonegoro #bookingtempat #lesehanbojonegoro #bukabersama #buber #reservasi #bojonegoro #kulinerbojonegoro #angkringan #sambellovers
0 0
Daihatsu all new terios kaca film masterpiece 40% dan 80% garansi resmi 7 tahun Auto Big Variasi (Authorized Dealer resmi masterpiece) Ruko Gresik Residence Sekarkurung-kebomas Gresik Hp/Wa 082333957590 #autobigvariasi #kacafilmgresik #daihatsugresik #allnewterios #kacafilmmasterpiece #masterpiecewindowfilm #pasangkacafilmgresik #kacafilmmobil #kacafilmterios #gre#gresiksumpek #gresik #inigresik #lamongan #cerme #sidayu #tuban #bojonegoro
1 0
Yaelah Rugi banget loh kalo ke Warunk GW gak nyobain menu yg satu ini.. Mie barbeque. Menu yg enak bangett yg bikin ketagihan.. Murah dan pas buat kalian pelajar atau Mama papa kece yg mau santai dan menu buka puasa.. Yuk buruan cobain dijamin rasanya nancap dilidah... #bojonegoro #kulinerbojonegoro #bojonegorohits #wakulbojonegoro
1 0
. @pintuhijrah.id from @ind@indonesiamengaji.id - @indonesiamengaji.id from @hen@hendri.jef . DI-INSTAL Barokallahu fiik Ustadz @abufatiahaladnani _ Kajian #akhirzaman _ Kemunculan Imam Mahdi bukan karena kemahuan Imam Mahdi itu sendiri melainkan karena takdir Allah yang pasti berlaku. Imam Mahdi sendiri tidak menyedari bahwa dirinya adalah Imam Mahdi melainkan setelah Allah SWT mengislahkannya dalam suatu malam, seperti yang dikatakan dalam sebuah hadis berikut: _ Dari Ali bin Abi Thalib, bahwa Rasulullah Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda, _ ุงู„ู’ู…ูŽู‡ู’ุฏูู‰ู‘ู ู…ูู†ู‘ูŽุง ุฃูŽู‡ู’ู„ูŽ ุงู„ู’ุจูŽูŠู’ุชู ูŠูุตู’ู„ูุญูู‡ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ููู‰ ู„ูŽูŠู’ู„ูŽุฉู _ Al-Mahdi termasuk golongan kami, ahli bait, Allah memperbaikinya dalam semalam. (HR. Ahmad 655, Ibnu Majah 4223, dishahihkan Ahmad Syakir dan dinilai Hasan oleh al-Albani). _ Video ๐ŸŽฅ @hendri.jef #hendri _ Follow new IG ๐Ÿ‘‰ @hendri_jef โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ’ŸLike ๐Ÿ’ฌComment ๐Ÿ‘ฅTag ๐Ÿ”„Repost #dakwah #dakwahislam #ceramah #rezimpanik #mca #muslimcyberarmy #habibrizieq #hrs #ustadzabdulsomad #212bukanuntukjokowi #tgbpresiden2019 #2019gantipresiden #cepu #bojonegoro #tuban #lamongan #ramadhan #belapalestina - #indonesiamengaji #pintuhijrah
17 0