#Repost @jajanbakso ・・・ Bakso dengan beragam isian makin banyak di beragam kota, seperti di Surabaya ini nih. Infonya pinjam akun hits kuliner di Surabaya @eattemptationsby yg tadi jajan bakso kerikil Pak Mantep dengan isian gurita, jagung, sayur, dll. . . BAKSO KERIKIL PAK MANTEP IG: @baksokerikil.id Lokasi: Jl. Manyar Jaya V/A No. 28, Surabaya (Belakang UNTAG, satu lokasi dgn Seafood Factory) Buka: 12.00 - 21.30 Halal: ✔️ Harga semangkok mulai dari 8k, harga per biji mulai 1k. Pilihan baksonya: In frame : Bakso Kerikil 🍡, Bakso Jamur 🍄, Bakso Paru 🍘, Bakso Babat 🌰, Bakso Sayur 🍀, Bakso Telor Asin 🍳, Bakso Gurita 🐙, Bakso Udang 🍤, Bakso Mercon 🔥 . . . Nah, kalo di kotamu ada bakso sejenis, info ya. Nanti aku repost 😋. . . . #jajanbakso #jajanbaksosurabaya #bakso #baksohalal #baksocabe #baksosayur #baksogurita #kulinersurabaya #baksokeju #baksojagung
2 1
Soup Bakso Rambutan / Lo hoa By @sanz.tjks . Resep 350 g filet dada ayam 150 g udang kupas 3 lembar jamur kuping,rendam air panas, gunting tipis2 1/2 wortel besar serut kasar 1 genggam soun lunak gunting kecil2 1 butir telur utuh 3 siung bawang putih haluskan 1/4 sdt lada halus 1 sdm minyak wijen 1/2 st kaldu bubuk . 1/2 st Gula garam secukupnya Air untuk merebus bakso . . . Bahan sup: Spam dikit , potong2 dadu Wortel Daun bawang, seledri Bawang putih goreng &bwg mrh grg Langkah Masukan ayam,udang,bawang putih ke dlm chopper,giling sbntr lalu masukan telur,giling bentar . . Pindahkan ke wadah,beri gula,garam,kaldu bubuk,mrica dan minyak wijen,aduk rata lalu masukan jamur kuping,soun dan wortel,aduk kembali hingga rata . . Panaskan air secukupnya di panci,bulat2 adonan bakso lalu rebus di air mendidih,jika sdh mengapung angkat dan tiriskan . Air bekas rebusan bakso jgn di buang ,didihkan kembali,masukan spam, wortel ,beri gula,garam,merica dan kaldu bubuk,tes rasanya,masukan bakso,aduk2 sebentar lalu masukan daun bawang, sledri, bawang merah & putih goreng,matikan api,sajikan Enjoyy❤ . 👉@makanan.nyonyah . #bakso #mas#masakanrumah #res#res#resepka> #baksoenak #masakanrumahan #resepyummy #baksourat #masakan #resep #baksosapi #masakanindonesia #resepmakanan #baksokeju #food #kuliner #resepsimple #baksoberanak #makanan #resepmasak #baksobakar #instafood #berbagiresep #baksogoreng #masakanku #resepmpasi #baksopedas #masakanenak #resepdapur #jajanbakso #makananenak
17 0
RINDU BUAH HATI HADIR? .... Sudah banyak pasangan yang membuktikannya Ada yang 15 hari sudah ada tanda2 Ada yang 30 hari ada juga yang 3 bulan. Kami bimbing secara bertahap Tahap I Tahap II, Tahap III ... Terapi kami menggunakan Herbal Alami yg sudah terdaftar di BPOM. Amaan... tanpa efek samping. Natural... alami.. Ya... semua atas kehendak Allah. Ini salah satu ikhtiar. #bak#baksoap #jajananpedas #jajananenak #makananpedas #bakso #baksopedas #makananhits #baksosapi #baksourat #pedesgila #makananindonesia #mieayambakso #makanannusantara #baksoberanak #baksoenak #doyanbakso #baksokeju #dietbesokaja #baksoclubid #sukajajan #perutkarets #pecandumakanan #baksojakarta #baksosurabaya #baksosolo #baksojogja #baksobandung #kulinerjabodetabek #jajananpopuler #jajanankekinian
16 1
Selamat menjelang malam🙂,salam sehat dan semangat dari kita untuk kamu,ya kamu yang suka sama menu SOP buat makan malam 🤩,yakin kamu nahan selera sama menu SOP iga yang terbaru di Almaida chicken,ayok dong kepoiiin menu SOP IGA kita yang tersaji dijamin la nantinya bikin kamu nagih dan ngangeniiin sama menu SOP nya. . Temukan menu lain kita di . . .🏍️#GOJEK . .🏍️#GRAB. . . 🏠@almaida chicken Jalan kapten Muslim no 75 MedanMEDAN. . . ☎️0618440770 . 📱wa~082275690040 . #sopiga#sopigabakar#grabfood#gofood#kulinerhalalmedan#kulinermeda#makananenak#hidanganhalal#hidangannikmat#hidanganilmu#baksotuktukberondok#baksokeju#baksopolos#baksourat#baksokomplit#baksoLAVA#baksokeju#baksopolos#mieayamsitakebakso#mieayamtuktuk#mieayamdaging#mietektek#nasigorengpete#nasigorengspesial#nasihorengladahitam#enaknyanambahlagi#pedasnyaNgangenin#almaidachicken#
10 0
Pasti penasaran kan, apa aja sih 10 varian rasa Bakso Tusuk Big Bos itu? 😄 ini dia gaesss mumpung libur, yuk cicipin _______________________________ Bakso Tusuk Big Bos ⏱ 10.00 - 17.00 WIB 📍 Alun-alun Kutoarjo Jl. Mardihusodo depan DRW Skincare . . . . #kulinerkutoarjo #kulinerpurworejo #kulinerkebumen #kulinerkutowinangun #kulinerkutoarjopurworejo #dolanpurworejo #explorepurworejo #kutoarjo #kutoarjohitz #purworejo #laperbaper #dietmulaibesok #foodporn #bakso #baksotusuk #baksotusukbigbos #baksojumbo #baksotelor #baksourat #baksoberanak #tahubakso #baksotahu #baksokeju #baksobakar #jajankutoarjo #baksoprasmanan #baksomalang #kulinerindonesia #wisatakuliner #purworejofoods
4 0
Hallo gaes 😄 Udah pernah nyobain bakso dengan 10 varian rasa? Yuuk kepoin "Bakso Tusuk Big Bos" Ada banyak isian yang bisa kamu pilih sendiri ❤ Harga cuma Rp 500 s.d Rp 5000,- dan rasanya dijamin ga kaleng-kaleng 😆 _________________________________ Bakso Tusuk Big Bos 📅 Buka Senin-Sabtu ⏱ pkl. 10:00 - 17:00 📍 Alun-alun Kutoarjo Jl.Mardihusodo depan DRW Skincare
12 1
Hampir 40% kasus kemandulan wanita disebabkan oleh penyumbatan tuba falopi. Sering kali, hanya satu tuba falopi yang tersumbat, sementara yang satunya lagi berfungsi normal. Namun, beberapa wanita juga dapat mengalami penyumbatan pada kedua tuba falopi. Karena penyumbatan tuba falopi biasanya asimtomatik, kondisi ini biasanya tidak terdeteksi sampai seorang wanita tidak dapat mengandung, dan menjalani pemeriksaan untuk menentukan penyebab infertilitas tersebut. Sebagian besar kasus penyumbatan tuba falopi bersifat reversibel dan dapat disembuhkan dengan perawatan alami. Konsultasi gratis via WA Contact person👇👇👇 👉WA: +6285607108984
16 1
Faktor lain yang mempengaruhi ovulasi wanita adalah kerusakan fisik pada ovariumnya. Kerusakan tersebut dapat disebabkan oleh pembedahan akibat kista ovarium. Operasi konstan yang luas atau invasif dapat menyebabkan kerusakan jaringan parut ke titik di mana folikel ovarium tidak dapat lagi dewasa, akibatnya proses ovulasi menjadi tidak lengkap. Mungkin bunda punya pertanyaan mengenai seputar kehamilan dan kesehatan bisa 👉WA: +6285607108984 Trimakasih. 🙏🏻😇
14 3