Perkenalkan ini adalah koko sepupu marco namany erick @erick_r128 Kalo di liat mereka tu 11 12 sifatnya. Anaknya rapi, bersih, memang darah gak boong yah wkwkwk.. Marco paling happy dan semangat 45 kalo maw ketemu kokonya. Mereka bisa main ber2 lamaaaa banget loww.. happy kalo liat mereka lagi main ber2. Gimana marco gak nempelin kokony coba kalo apa pun di turuti.. koko ini maw aj di suru gendong sama marco dan dengan sigap dia bisa lari kejar marco. kemaren maw pulang marco drama gak mau pisah sama kokonya.. gak mau lepas dari gendongan koko.. 😁😁😂. . . . . #kenmarcorichialdo #smilebaby #babyhappy #babyboy #cutebaby #mycuteboy #kids #instababy #instababyboy #instapics #lovemoments #fashion #fotomodelbabyboy #sukafoto #banyakgaya #babyboymodel #modelbabyboy #moments #happytogether #happyfamilytimes♥️
4 0