. Kehebohan yg kala itu kak @ruben_onsu datang di Geprek Bensu Jombang . Siapa yg dulu ketinggalan hayok, jangan sampe ketinggalan lagi ya Gengs . Pantau terusss, inget Besok yaaa. . . #geprekbensu #geprekbensuasli #aya#aya#ayamgeprekbensujombang #geprekbensujombang #hitsjombang #jombang #kulinerjombang  #jombangfoodies #jombanghits #jombangkuliner #ayamgeprek #ayamgeprek #foodlover #foodphotographer #instadaily
319 2
Reposted from @geprekbensu.jombang - . Tuh kan kak @ruben_onsu mau dateng lagi ke Geprek Bensu Jombang . Nah Siapa yg kmren uda pingin banget ketemu . Jangan lupa besok ya kak . entah pagi/Siang/sore/malem dateng nya, belum ada info . Jadi tungguin aja ya Gengsss . #geprekbensu #geprekbensuasli #aya#aya#ayamgeprekujombang #geprekbensujombang #hitsjombang #jombang #kulinerjombang  #jombangfoodies #jombanghits #jombangkuliner #ayamgeprek #ayamgeprek #foodlover #foodphotographer #instadaily
23 0
. Tuh kan kak @ruben_onsu mau dateng lagi ke Geprek Bensu Jombang . Nah Siapa yg kmren uda pingin banget ketemu . Jangan lupa besok ya kak . entah pagi/Siang/sore/malem dateng nya, belum ada info . Jadi tungguin aja ya Gengsss . #geprekbensu #geprekbensuasli #aya#aya#ayamgeprekbensujombang #geprekbensujombang #hitsjombang #jombang #kulinerjombang  #jombangfoodies #jombanghits #jombangkuliner #ayamgeprek #ayamgeprek #foodlover #foodphotographer #instadaily
320 21
. Mau liat keseruan kak @ruben_onsu di Geprek Bensu Jombang . Jangan sampe ketinggalannn lagi ya Gengss . Pantau terus ya Gengs.. . . #geprekbensu #geprekbensuasli #aya#aya#ayamgeprekbensujombang #geprekbensujombang #hitsjombang #jombang #kulinerjombang  #jombangfoodies #jombanghits #jombangkuliner #ayamgeprek #ayamgeprek #foodlover #foodphotographer #instadaily
185 7
. . FOTO KONTES EKSPRESI MAKAN @gep@gep@gep@gep@gep@gep@gep@geprekbensu.jombang 📸 . Nih guys buat kalian yang suka banget makan di @geprekbensu.jombang ayuk ikutan deh foto kontes ekspresi makan Ayam Geprek Bensu 🤩 . . . Caranya gampang gak min? Caranya gampang banget : 👇🏻 . 1. Upload Foto “ekspresikan makan geprekmu” di instagram . 2. Follow akun @geprekbensu dan @geprekbensu.jombang . 3. Tag @geprekbensu dan @geprekbensu.jombang beserta 10 teman kamu . 4. Beri hastag #ekspresikanmakangeprekbensu #gep#gep#geprekbensujombangm . 5. Batas Periode 15 februari - 15 maret 2019 . 6. Informasi Pemenang pada tanggal 17 maret 2019 . 7. Pemenang berdasarkan like terbanyak dan pilihan juri tidak bisa di ganggungugat . . . Hadiahnya apa min ? Hadiahnya banyak dong 😍 👇🏻 . 1 Voucher Makan senilai 200k . 5 Voucher Makan senilai 100k . 10 Voucher Makan senilai 50k . . . Yuk kalian jangan lupa ikutan Foto Kontes Makan @geprekbensu.jombang ya 🤩 . *hanya Berlaku di Outlet @geprekbensu.jombang . #ekspresikanmakangeprekmu #geprekbensu #geprekbensuasli #aya#aya#ayamgeprekujombang #geprekbensujombang #hitsjombang #jombang #kulinerjombang  #jombangfoodies #jombanghits #jombangkuliner #ayamgeprek #ayamgeprek #foodlover #foodphotographer #instadaily #makanenak #makanmurahjombang
49 2
Reposted from @gep@gep@geprekbensu - FOTO KONTES EKSPRESI MAKAN @gep@gep@gep@gep@gep@geprekbensu.jombang 📸 . Nih guys buat kalian yang suka banget makan di @geprekbensu.jombang ayuk ikutan deh foto kontes ekspresi makan Geprek Bensu 🤩 . . . Caranya gampang gak min? Caranya gampang banget : 👇🏻 . 1. Upload Foto “ekspresikan makan geprekmu” di instagram . 2. Follow akun @geprekbensu dan @geprekbensu.jombang . 3. Tag @geprekbensu dan @geprekbensu.jombang beserta 10 teman kamu . 4. Beri hastag #ekspresikanmakangeprekbensu #gep#gep#geprekbensujombangm . 5. Batas Periode 15 februari - 15 maret 2019 . 6. Informasi Pemenang pada tanggal 17 maret 2019 . 7. Pemenang berdasarkan like terbanyak dan pilihan juri tidak bisa di ganggungugat . . . Hadiahnya apa min ? Hadiahnya banyak dong 😍 👇🏻 . 1 Voucher Makan senilai 200k . 5 Voucher Makan senilai 100k . 10 Voucher Makan senilai 50k . . . Yuk kalian jangan lupa ikutan Foto Kontes Makan @geprekbensu.jombang ya 🤩 . *hanya Berlaku di Outlet @geprekbensu.jombang . #ekspresikanmakangeprekmu #geprekbensu #geprekbensuasli #aya#aya#ayamgeprekujombang #geprekbensujombang #hitsjombang #jombang #kulinerjombang  #jombangfoodies #jombanghits #jombangkuliner #ayamgeprek #ayamgeprek #foodlover #foodphotographer #instadaily #makanenak #makanmurahjombang - #regrann
12 6
. FOTO KONTES EKSPRESI MAKAN @gep@gep@gep@gep@gep@gep@gep@geprekbensubang 📸 . Nih guys buat kalian yang suka banget makan di @geprekbensu.jombang ayuk ikutan deh foto kontes ekspresi makan Ayam Geprek Bensu 🤩 . . . Caranya gampang gak min? Caranya gampang banget : 👇🏻 . 1. Upload Foto “ekspresikan makan geprekmu” di instagram . 2. Follow akun @geprekbensu dan @geprekbensu.jombang . 3. Tag @geprekbensu dan @geprekbensu.jombang beserta 10 teman kamu . 4. Beri hastag #ekspresikanmakangeprekbensu #gep#gep#geprekbensuangm . 5. Batas Periode 15 februari - 15 maret 2019 . 6. Informasi Pemenang pada tanggal 17 maret 2019 . 7. Pemenang berdasarkan like terbanyak dan pilihan juri tidak bisa di ganggungugat . . . Hadiahnya apa min ? Hadiahnya banyak dong 😍 👇🏻 . 1 Voucher Makan senilai 200k . 5 Voucher Makan senilai 100k . 10 Voucher Makan senilai 50k . . . Yuk kalian jangan lupa ikutan Foto Kontes Makan @geprekbensu.jombang ya 🤩 . *hanya Berlaku di Outlet @geprekbensu.jombang . #ekspresikanmakangeprekmu #geprekbensu #geprekbensuasli #aya#aya#ayamgeprekujombang #geprekbensujombang #hitsjombang #jombang #kulinerjombang  #jombangfoodies #jombanghits #jombangkuliner #ayamgeprek #ayamgeprek #foodlover #foodphotographer #instadaily #makanenak #makanmurahjombang
1k 15