Edisi rambut baru 😎😎 bagus gak gaes Jangan kebanyakan digeser ya gaes ntar kalau liat slide terakhir kalian pingsan 🤪🤪 #anakbetawi
119 20
Segala minta di rekam 🙈 #setubabakan #anakbetawi
8 0
Beli kentang dapet harga promo...!!! Cakeeeppp....!!! Numpang numpang kita mau promo...!!! Kuy lah ke manamana cafe now...👌 #manamanacafe #anakbetawi #anakmilenial #sehaselalu
3 0
. Engkong syedih gue pergi itu karena duit doi gue yang pegang semua 😂🤣😂🤣 . . . #AnakBetawi #BetawiNyasar #DoyanNgayap #BackPacker #SoloTraveler #TravellingThroughTheWorld #WanderLust #LetsGetLost #WonderfulLife #LatePost
64 11
Tidak semua yang kamu cintai akan membahagiakanmu dan tidak semua yang kau benci akan menyakitimu . permen yang manis dapat membuatmu batuk dan obat pahit dapat menyembuhkanmu dari sakit. * * * * * #lfl💛 #hijabers #betawipunyegaye#anakbetawi #asikinaja
183 45
BONGKAR RAHASIA !!! PENGEN JOIN TAPI GA PUNYA MODAL Mungkin Mindsetmu yang perlu DiOtak Atik Mari kita kupas sampai habis yaa ... . Menjawab pertanyaan klasik 👇👇 " Saya gak punya modal, gimana mau mulai usaha ?, kamu sih enak punya modal, ada yg modalin, endebra endebre ... " Duhh shayy ... aku kasih tau ya Modal utama untuk memulai usaha bukanlah uang uang hanyalah daya ungkit, MODAL utama untuk memulai usaha itu ada 3 👉 NIAT 👉 BERANI 👉 OPTIMIS Percuma punya uang tapi ga niat, ga berani, ga optimis utk memulai bisnis Ahhh, ngomong doang sih gampang.. Oke gini ya, bilangnya ga punya modal, tapi masih bisa pegang hp, masih bisa mainin sosmed, masih bisa shopping, masih bisa ngemil itu Berarti dia bohong, emang semua itu ga pake duit ? Percayalah , uang bukanlah masalah utama untuk ga punya bisnis aku dan temen2 lainnya awalnya juga perlu modal utk gabung dibisnis ini Ada yang pinjem dulu sama sodara, temen, dll Ada yang pake tabungannya Ada juga yang niat nabung 200rb demi gabung di bisnis ini 😊 So, masih ada yg mau bilang "Pengen join tapi ga ada modal ?" . Inget Kuncinya NIAT BERANI OPTIMIS @nurulfahma_dropnshop #anakmudabandung #anakmedan #lokerbandung #lokerjkt #lokerriau #anakriau #bandunghits #riauhits #like4follow #bis#bisnishalal #bekasi #jogja #sumbarhits #anakbetawi #bisnismuda #bisnishalal #like4like #anakmudajogja #mahasiswa #pengusahasukses #pelajar #smahits #masasma #instadaily #instapict #photooftheday
24 0