SATU DUA TIGA EMPAT KALI, ORANG GANTENG MAU LEWAT LAGI 😎 Hehehe permisahh, ayee mao cerita yang kedua kali nih, boleh yeh boleh ? Jadi selain suka sama vespa, aye juga hobby maen gitar permisahhh .. cuma aye masih sukanya nyang ala2 klasik permisahh, maklum aye orang dulu, bukan anak zaman now hehehe Bisalahh, aye cari di toko2 alat2 musik, ada mah ada yee, tapii harganya ituuu ?? Ga sanggup deh sebutin disini harganye .. apalagi gitar2 klasik gituu, ampunn deh ampunn ayee ga jadi beli aje mendingan, dari pada nanti langsung mendadak miskin hehehe .. eh ga lama aye mikir, helm barang2 laen aje ada di @sho@shopee_id .. langsung cuss gua buka @shopeeformen , dan bener di #ShopeePASTIADA , dan harganya pun sangat bersahabat permisahhh .. I LOVE YOU @shopee_id .. TERIMA KASIH UNTUK SELALU MELENGKAPI HIDUP AYEE 😘
9 0
SATU DUA TIGA EMPAT ORANG GANTENG MAU LEWAT 😎 di shopee pee pee pee pee pee Beli semuah muah muah muah muah .. beli helm lm lm lm lm lm di shopee πŸ˜™ Ehh kok aye jadi nyanyi yee, maafkan teman teman .. kebawa iklan πŸ˜‚ Kali ini emang aye mau ceritain kisah ayee dan @shopee_id yang syeruu benerrr .. simak yee Jadi kan aye pencinta vespa nih, aye juga punya komuniti anak vespa gitu, tapi jan salah yee, komunity kami ramah lingkungan kok, bukan kaya gengster2an gitu .. hehe Lanjut kisaahhh .. jadi aye dan beberapa temen ayee itu nyari helm2 klasik gitu, biar matching sama motornyee, cumeeee aye cari di toko sonoh sinihh, kesana kemarihhh ga adee tuh helm model begituan .. ade nye helm2 zaman now yang kekinian dan canggih2 .. aye ama temen2 sempet galau tuh cume gare2 nyari helm, ampe akhirnye ada satu temen aye nyaranin cari di @shopeeformen aje, aye cek ricek ternyata benerr tuhh, emang di #shopeePASTIADA yee, apapun itu, segala kebutuhan cowo2 juga banyak benerrr, murce murce lagii 😍 Syeruuuu bener kan kisah ayee, di jadiin pilm juga pasti laku nih kisah .. maap yee kalau sebelumnye aye rada garing krik krik krik kaya kerupuk πŸ™
8 0
Waktu dulu aku mau membeli barang untuk ayahku yang sedang ulangtahun dan barangnya ialah sebuah alat untuk memutar musik dan itu adalah sebuah Radio dan pas aku pikir aku mau belinya di mana soalnya saya tak tau tempat yang berjualan Radio dan kalo aku beli radio itu di toko-toko aku malu dan mungkin akan sangat jarang soalnya barang tersebut sangatlah langka Tapi setelah itu aku mempunyai info dari temenku untuk berbelanja di shopee dan kata dia di shopee itu sangatlah kumplit dan aman,dan setelah itu aku cari cari di shopee dan ternyata ada dan barang tersebut juga sangat bagus kualitasnya setelah itu aku pesen.setelah aku beli di shopee aku terus suka berbelanja di shopee soalnya di sana itu komplit dan terjamin "kenapa aku bilang komplit" Soalnya aku juga cari cari barang yang agak langka ternyata ada dan sangatlah murah-murah,setelah aku kasih kado barang tersebut ke ayah ku ayahku sangaaaat bahagia karena dia sangat ingin barang tersebut. Dan di rumahpun sangat ramai dan tidak sepi karna ada RADIO Dan ternyata shopee itu toko online yang sangat terpercaya dan jika kita nyari barang apa saja selalu ada di shopee. Buat kamu yang bingung untuk belanja jangan hawatir aku beritahukan untuk berbelanja di shopee. POKOE DI SHOPEE PASTIADA Yuk ceritakan pengalaman berbelanja di shopee mu @ahialsjs @ahmadmajid6188 @ewinx.asnaip @sho@sho@shopee_id @shopeeformen #shopeepastiada SEMUA PASTI ADA DI @shopee_id BELI SEMUA DI @shopee_id Goodluck
4 0
Cerita pengalaman belanja di @shopee_id @sho@sho@shopeeformen. γ…€ Tahun 2017 rambut gua mulai rontok karena salah pake shampoo dan keseringan pake minyak rambut (pomade). Selama berhari-hari gua stres karena gak nemu solusi, rambut terus rontok dan juga kering. γ…€ Ahirnya gua curhat ke temen cewek dan dia nyaranin buat beli obat herbal dan berhenti dulu pake shampoo atau minyak rambut. Dari situ ahirnya gua riset ke toko online alias marketplace @sho@sho@shopee.id @shopeeformen dan niat cari obat khusus buat rambut. πŸ˜‚ γ…€ Temen gue yg cewek ngerekomendasiin MINYAK ZAITUN merk RAFAEL SALGADO produk dari spanyol, minyak zaitun ini banyak manfaatnya bisa buat numbuhin dan bikin rambut/bulu kuat. Gue beli MINYAK ZAITUN di @shopee.id dan setelah sebulan pemakaian rambut gua mulai keliatan lebat dan hitam, intinya ada perubahan deh. Sungguh amazing cuy! γ…€ Buat lo cowok-cowok yg rambutnya mulai rontok, gua rekomendasiin pake MINYAK ZAITUN sebelum tidur. Ini asli herbal ga ada bahan kimia atau efek ke kulit. Mantul sob! @mariefwibisono @ariefrahmandanu @nizar.ad90 @maul_si_kuman @derixyz γ…€ Langsung aja cari dan kepoin di @shopee.id @shopeeformen karna semua barang yg lo incer bakal ada #ShopeePASTIADA dan harganya murah cuy! #ShopeeForMen #ShopeeSelaluAda #Kui#KuisShopeeForMen #FlashSaleShopee #KuisShopee #ShopeeID
13 0
Debay cantik pake baju strawberry Yang terbaik cuma @sho@shopee_id di haty πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜ Buat yang baru launching adik debay cantiknya @afriyani_ani @anirizki27 @cutalfiraa_ yuk cuz belanja di @shopee_id @Shopeeformen . Baju yang unik nan kece ini #ShopeePASTIADA #ShopeeID
3 0
ceritanya gini nih @sho@shopee_id @shopeeformen waktu itu suamiq hpnya ngedrop2an trs ... ternyata oh ternyata masalahnya sama batrenya.. langsunglah kita cari2 batre advan s5e new... udah nyari muter-muter kesana kemari ternyata oh ternyata ga ada ditoko manapun tapi yg jelas yang kami datengi bukan toko material ato bangunan loh ya hahaha πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†.. ada satu satu konter pelayannya bilang "itu hp lama mas.. udah jarang keluarnya, paling kalo mau nunggu sekitar semingguan" yaelah pak hp saya udah ngedrop minta diganti cepet2 eh suruh nunggu n belum jelas pula.. hahhaa, ahirnya aq inget tuh sama @shopee_id oh iya coba ajah kita cari di shopee bang.. kita carilah di shopee alhamdulillah.. TENG TENG TENG TENG ternyata eh ternyata ada n harganya murah pula.. aq bilang iyea iyes iyes langsung cus aq order tuh di shopee nunggu 3hari nyampe n hp no ngedrop2an barangpun ory.. memang semuanya di shopee pasti ada. #shopeePASTIADA
2 0
Pengalamanku saat aku mau mencari kostum volli yg bagus nmun mutah dimna??eh saya inget kan ada shopee PASTI ADA Dan iya betul banget barang nya ada harga murah kualitas bagus thanks shopee #Pastiada #shoppeid #shopeepastiada
3 0
Selamat malam @sho@sho@sho@shopee_id Gw mau sedikit cerita tentang pengalaman gw yg super kebelet pen beli helm yg kece kyk superhero yaitu helemant bukan Aquaman wekaaawekaaaaweee Sebenernya sih yg jual kyk gini banyak min tapiii ya gitu harganya 200an mahal amatdahhh yaudah lahya gw urungin niat gw buat beli helm tapi ngga sengaja gw iseng" cari barang di @shopee_id ehhh ternyata ada min harganya mantullll se endonesyarayahhh sampe merdekahhh jadi seneng bgtt gw dan akhirnya gw jadi beli tapi belinya di @shopee_id aja karna di shopee #PastiADA setelah gw beli helm ini kadang sampe parkiran sekolah gw lupa lepas helm dan sampe" di ketawain banyak temen karna helm gw pake sampe ke kelas dan itu dlm keadaan ngga sadar sumpahhh gw maluuuu bgtttt etdahhhhh minnnn Yaallah Tolongggg😨😨😨 tapi gpp yg penting gw udah dapet helm yg selama ini gw pengenin dengan harga miringggg trimakasih @shopee_id @shopeeformen jasamu sungguh teramat besar eaeaeaea AYO GUYS SHARE KESERUAN BELANJA KALIAN DI SHOPEE @el.elyy @durrhmn__ @esakkkk KARNA DI SHOPEE BARANGNYA BUKAN KALENG KALENG #ShopeeForMen #ShopeePASTIADA #ShopeeMenSale #ShopeeID
38 0