Reysta Fauzia @reystafauzia
1k Posts
40k Followers
347 Following
β€’ Mother of a good boy, Gibran M. ArshakaπŸ‘Ά β€’ Gadget freak!!πŸ“±πŸ”« β€’ Si gak bisa bikin alis, cuma bisa goreng lele tanpa helm 😊 β€’ Central Kalimantan πŸ“
1k Posts
40k Followers
347 Following
β€’ Mother of a good boy, Gibran M. ArshakaπŸ‘Ά β€’ Gadget freak!!πŸ“±πŸ”« β€’ Si gak bisa bikin alis, cuma bisa goreng lele tanpa helm 😊 β€’ Central Kalimantan πŸ“
Sekali lagi mohon maaf lahir & batin ya maaak ❀❀❀ . Mamak ikut-ikutan nih edit foto pake ucapan hehehe.. Keren juga ya kalo dijadiin kartu ucapan πŸ˜„ Btw.. Ini foto waktu liburan akhir tahun kemarin, waktu ngunjungin Farm House 😁 Jadi kangen Bandung, kapan yaaak bisa netap tinggal di sana??? πŸ˜… . . . #eidmubarak #idulfitri #lebaran #lebaran2018 #farmhouse #farmhousestyle #farmhouselembang #house #whitehouse #like4like #l4l #like4follow #likeforlikes #life #lifestyle
396 8
Tadi dah bikin caption panjang-panjang tapi foto gak ke upload, postingan musti dihapus dan caption lupa dicopy, mungkin aja aku gak dibolehin utk cerita panjang lebar. Hihihi.. Semua kisah gak perlu diceritakan, karna yg mendengar belum tentu mau mendengarkan. Jadi kesenangan ini cukup diri ini aja yg merasakan πŸ˜„ Intinya adalah aku senang bisa ketemu lagi sama temen-temen walaupun sekarang pipiku susah sekali untuk dikontrol πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
429 8
GEN HALILINTAR πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Alhamdulillah teman-teman sudah pada sukses, sudah pada punya kerjaan dan pendapatan, sampe-sampe ada yg mau modalin buat buka usaha loh, tp aku takuuuut, takut belum bisa jalanin amanah πŸ˜‚ Pas satu-satu ditanyain tentang kerjaannya, pada gak mau nyebutin detail kerjaannya apa alias gak mau cerita banyak soal kerjaan. Bukaaaan.. Bukan karna mereka gak mau terlihat menyombongkan diri di depan teman-temannya yg lain, tp sebenernya mereka gak mau ketauan punya penghasilan banyak, karna takut ntar yg lain pada minta traktirin πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
271 7
Selamat siang kak, Perkenalkan nama aku Cecilia Ariska Rindi Owners @cec@cecilia_bussinnes dropNshop. Aku mau cerita dikit2 nich, awalnya dulu aku niat join di bisnis DropNshop ini cuman pengen cari uang jajan dapur. Eh gak taunya dalam beberapa hari habis join ternyata ajib banget, jauuuh di atas bayangan. Sebulan bisa TEMBUS 32 juta. Pure hasil bersih yang masuk tabungan. Kalian pasti sadar. Tuntutan JAMAN minimal kita harus ada pemasukan 10/jt PERBULAN untuk standart hidup dan wira wiri keseharian. Yuk gk make lama.. Langsung follow ig @cecilia_bussinnes Atau chart Via wa. Saya pandu step by stepnya. Caranya dan langkah2 nya. Wa:081333517677 FOLLOW IG @CEC@CEC@CECILIA_BUSSINNES @CECILIA_BUSSINNES @CECILIA_BUSSINNES
80 3
Yg mau lebaran mana nih??? Kemarin-kemarin aku galau nyari olshop yg bagus-bagus gamisnya, giliran dapet yg bagus eh malah gak dapet, tp sekarang dah gak galau lagi dong, dah nemu tempat beli yg cantik cantik gamisnya, belinya di @lat@lat@lat@lat@latunic 😍😍 😍 Kualitasnya oke banget dan di @latunic harga terjangkau pastinya ❀❀❀ Yg gak percaya yuk coba kepoin dulu galerinya ya maaak, cakep cakep deh koleksinya ❀❀❀ @latunic @latunic @latunic . . . #gamis #gamissyari #gamismurah #katunjepang #gamiskatun #kainkatun #tunic #tunicmurah #gamiskatunjepang #bajulebaran #dress #kaftan #kaftanmurah #dressmuslimah #dressmurah #bajumurah #ootd #ootdhijab #syari #syarimurah
88 11
Ada yg mau disuapain gak maaak??? Sini aaaaaaaa dulu πŸ˜† Eh jangan, puasa deng 😝 Ini foto kemarin-kemarin belum diposting, mamak lagi gak masak, lagi diet πŸ™ˆ masa iya puasa dah lewat 20 hari cuma turun sekilo doang πŸ˜„ gimana gak turun sekilo doang, sahurnya makan nasi lengkap plus embel-embelnya, eh pas buka puasa makin banyak lagi embel-embelnya, belum yg es, takjil, makan malam pula, sukses makmur mamak πŸ˜„ Btw.. Jadi begini ya tekstur dalamnya podang gabin, ini tuh kayak telur yg ditim tapi ditambahin biskuit gitu, lalu jadilah podang πŸ˜„ . . PODANG GABIN By: @reystafauzia Source: H. Hamid Arief Bin Abdullah Alfatihah Bahan: - 1 bks gabin - 5 btr telur - 200 ml santan instan - 10 sdm gula - 400 ml air - Β½ sdt vanili - Sejumput garam - Secukupnya mentega Caranya: 1. Campurkan gula, telur, santan, air, garam dan vanili. Aduk hingga gula larut. 2. Sediakan wadah, bisa ramekin atau aluminium foil, tuang adonan ke dalam wadah. Setelah itu patah-patahkan gabin dan taburi di atas adonan. Kemudian kukus selama 10-15 menit. 3. Jika sudah matang, oleskan mentega dan sajikan. . . . #cake #breakfast #eatclean #foo#foodining #likeforlike #homemadefood #lunch #homecooking #likeforfollow #foo#foodshare #foodbeast #foodlover #foodphotography #foodaddict #photography #foodstagram #food #foods #foodblog #foodblogger #foodie #foodpic #foodpics #delicious #instafood #foodcombined #foodgasm #yummyfood #healthyfood #junkfood
342 16
Aku pake santan instan utk bikin ini, hasilnya kental banget. Buat yg mau bikin jg tp gak telalu suka hasil yg terlalu kental airnya bisa ditambahin lagi yaaa, atau santannya bisa ganti pake santan instan yg kemasan 65ml 2 bungkus atau lebih bagus lagi pake santan kelapa asli ya mak 😁 Ini resep aku tulis ulang, aku jadiin Β½ resep dari resep aslinya, biar lebih mudah dan ini masih pake resep punyanya ci @xanderskitchen , ijin share ulang ya ci ❀❀❀ . . SOTO AYAM BETAWI By: @reystafauzia Bahan : - Β½ kg ayam, potong kecil-kecil - 2 cm lengkuas, geprek - 1 btg kayu manis ( 3 cm ) - 2 lembar daun salam - 3 btr cengkeh - 2 btg sereh, geprek - 1,2 L santan - Minyak untuk menumis Bumbu halus : - 10 btr bawang merah - 4 siung bawang putih - 2 cm jahe - 2 butir kemiri - ΒΌ sdt jintan - Β½ sdm ketumbar - 1 sdt merica . - Garam - Gula Pelengkap : - Sambal cabe rawit - Daun bawang iris - Tomat - Bawang merah goreng - Emping goreng - Jeruk nipis - Kentang goreng Cara masak : 1. Goreng kentang, lalu sisihkan 2. Tumis bumbu halus bersama lengkuas, daun salam, kayu manis, cengkeh, sereh sampai harum. Masukkan ayam, aduk rata sampai ayam berubah warna. Kemudian tambahkan santan dan air, masak dan aduk terus agar santan tidak pecah. 3. Beri garam, gula secukupnya. Koreksi rasa. Masak sampai bumbu meresap dan daging empuk. Masukkan tomat, daun bawang dan kentang goreng. Matikan api, soto siap disajikan dgn taburan bawang goreng, sambal dan perasan jeruk nipis. . β€’ NB : untuk kentang goreng, daun bawang dan tomat boleh juga dimasukkan saat hendak disajikan saja yaaa, sesuai selera, bisa disajikan langsung dimangkok, gak perlu dimasukkan ke wajan seperti caraku ini. . . . #breakfast #eatclean #foo#foodining #hom#homecooka> #homemadefood #lunch #homecooking #fish #homecook #foo#foodshare #foodbeast #foodlover #foodphotography #foodaddict #photography #foodstagram #food #foods #foodblog #foodblogger #foodie #foodpic #foodpics #delicious #instafood #foodcombined #foodgasm #yummyfood #healthyfood #junkfood
1k 34
Duh maaak yg ngebet pengen makan soto betawi tp kendala harga daging mahal, yuk kita bikin versi ayamnya saja, sama enaknya kok πŸ˜† Si Bapak aja bilang ini enak, kalo dijual pasti mahal πŸ˜„ yaiyalah mahal, ayam aja harganya masih selangit πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ini resep aku tulis ulang, aku jadiin Β½ resep dari resep aslinya, biar lebih mudah dan ini masih pake resep punyanya ci @xanderskitchen , ijin share ulang ya ci, gak pernah ganti resep kalo udah sekali pake resepnya ci Jun πŸ‘Œ . . SOTO AYAM BETAWI By: @reystafauzia Bahan : - Β½ kg ayam, potong kecil-kecil - 2 cm lengkuas, geprek - 1 btg kayu manis ( 3 cm ) - 2 lembar daun salam - 3 btr cengkeh - 2 btg sereh, geprek - 1,2 L santan - Minyak untuk menumis Bumbu halus : - 10 btr bawang merah - 4 siung bawang putih - 2 cm jahe - 2 butir kemiri - ΒΌ sdt jintan - Β½ sdm ketumbar - 1 sdt merica . - Garam - Gula Pelengkap : - Sambal cabe rawit - Daun bawang iris - Tomat - Bawang merah goreng - Emping goreng - Jeruk nipis - Kentang goreng Cara masak : 1. Goreng kentang, lalu sisihkan 2. Tumis bumbu halus bersama lengkuas, daun salam, kayu manis, cengkeh, sereh sampai harum. Masukkan ayam, aduk rata sampai ayam berubah warna. Kemudian tambahkan santan dan air, masak dan aduk terus agar santan tidak pecah. 3. Beri garam, gula secukupnya. Koreksi rasa. Masak sampai bumbu meresap dan daging empuk. Masukkan tomat, daun bawang dan kentang goreng. Matikan api, soto siap disajikan dgn taburan bawang goreng, sambal dan perasan jeruk nipis. . β€’ NB : untuk kentang goreng, daun bawang dan tomat boleh juga dimasukkan saat hendak disajikan saja yaaa, sesuai selera, bisa disajikan langsung dimangkok, gak perlu dimasukkan ke wajan seperti caraku ini. . . . #breakfast #eatclean #foo#foodining #hom#homecooka> #homemadefood #lunch #homecooking #fish #homecook #foo#foodshare #foodbeast #foodlover #foodphotography #foodaddict #photography #foodstagram #food #foods #foodblog #foodblogger #foodie #foodpic #foodpics #delicious #instafood #foodcombined #foodgasm #yummyfood #healthyfood #junkfood
768 28