Pesbukers ANTV @pesbukers_antv
2k Posts
2k Posts
0 Followers
0 Following
Mimin jadi ikutan joget sambil ngakak nih. Lucunya kebangetan ya Pesbukers hari ini. Besok ada apa lagi ya? Tungguin aja deh Pesbukers tiap sore di ANTV! #pesbukers #antv
940 0
Wahahaha emang paling lucu dah nontonin PESBUKERS! Ga bisa berhenti ngakak nih mimin tiap sore. Yuk mau ikutan? Nonton ya di #ANTV #pesbukers
814 0
Huahaha itu ruben lucu banget deh jenggotnya ya, apalagi waktu wendi jadi jojo. Wah asli deh #NgakakLagi mimin kalau nonton PESBUKERS kali ini. Kalian coba nonton juga dong ya di ANTV jangan lupa
684 0
Duh emang deh bikin ngakak banget ya nonton ini tuh. Lucunya banget banget hahaha. Ayo semua yang mau ngakak bareng mimin kita nonton PESBUKERS yukk di ANTV!
792 0
Huahaha haduh lucu banget ya emang PESBUKERS sekarang ini. Gimana kalian yang udah nonton ikut #NgakakLagi ga? Kalo belum nonton, cobain deeh nonton yaa di ANTV!
1k 0
Udah siap buat #NgakakLagi ?
446 0
Udah siap buat #NgakakLagi ?
1k 0
Udah siap buat #NgakakLagi ?
439 0