Lucia Awella @luciaawella
241 Posts
85k Followers
2k Following
Follow 馃憠馃徎 馃尰Owner @luciaawella.ku Follow 馃憠馃徎 @henabandung . 馃尰 Open PP & endorse DM . Open foto katalog Jilbab 50k Gamis 100k
241 Posts
85k Followers
2k Following
Follow 馃憠馃徎 馃尰Owner @luciaawella.ku Follow 馃憠馃徎 @henabandung . 馃尰 Open PP & endorse DM . Open foto katalog Jilbab 50k Gamis 100k
Lepas aja jilbab nya! Lepas aja cadar nya! . Kamu pernah gak ketemu orang yang ngomong gitu? Kadang orang yg ngomong gitu dia sama sekali g pakai jilbab Umbar aurat kemana2, tapi lues banget bicara begitu, ya itu nama nya tidak berilmu dan tidak beradab Udah mulut nya begitu, umbar aurat lagi. . Atau laki2 yg bicara begini? Ini adalah sosok laki2 yg tidak belajar ilmu agama dan tidak baik jadi sosok pemimpin apapun termasuk pemimpin rumah tangga (eaaak) serius sebab ilmu seperti ini saja dia masih tak tau. . Atau ketemu nya orang yang bicara begitu dia pakai jilbab? Atau bahkan jilbab syari? (malu maluin aja 馃樀) Mungkin dia juga tak faham 馃樀 . Kalau ada orang berjilbab yg salah, yg di salahin udah orang nya aja bukan jilbab nya atau cadar nya Kamu bicara gitu, jdi kelihatan bnget g faham agama nya. Sama dengan si pencuri berjilbab tentu dosa nya hanya mencuri Dosa nya membuka aurat tidak ada Tapi dia sudah mencuri dan membuka aurat, maka dosa nya mencuri dan membuka aurat. . Kita sebagai muslimah memang harus menjaga nama baik agama kita, apalagi jika kita sudah memakai jilbab, jangan sampai kita mencemari nama baik agama kita, dengan sudah berjilbab tapi melakukan hal hal buruk. Tapi jika melakukan kesalahan jangan lah mulut mukut nakal itu bawa2 atribut agama 馃お . Maaf ya uni keras dan melawan kalau udah soal agama yg di senggol, jangan sampai main fisik juga, ada tuh lihat vidio cadar nya di tarik Oh maaf uni g bakalan Diem, enak aja Diem mah malah makin parah, main fisik itu bukan perkara santai lagi, udah serius Tanda nya udah tak di hargai sama sekali . Dan untuk kamu yg kemarin bilang ke uni Lepas aja jilbab dan cadar nya dan dia juga memakai cadar Kamu belajar yg baik dulu apa itu jilbab apa itu akhlak Pelajari adab juga. . Ilmu orang yg tinggi akan meninggikan orang lain juga Ilmu orang yg rendah akan merendahkan diri sendiri dan orang lain. . Masa jilbab sama cadar uni suruh lepas, gak sekalian nih pakaian dalam uni juga di suruh lepas? Kan uni juga pake 馃ぃ Maaf ya, uni gak bisa santai kalau udah urusan Agama . Uni tunggu di kolom komentar yang mungkin orang nya muncul 馃お . Gamis set @luciaawella.ku Banyumas bisa pesen ke @luciaawella_banyumas
1k 40
Hampir 6 bulan menunggu Alhamdulillah akhirnya Allah kasih amanah.. . Perut dan punggung udah terasa kurang nyaman Alhamdulillah g ada mual atau ngidam Semoga lancar lancar ya anak bunda.... . Ada yg mau nyumbang nama bayi islami? . Perempuan : Laki-laki : Beserta arti nya 馃槉
3k 241
Anak Rantau terpaksa golput . Dari kami anak Rantau . Pak... Maaf atas hak kami atas dirimu yang tak bisa kami berikan. Apalah arti umur yg dewasa, terdaftar nya di negara, tapi tak punya hak bersuara . Pak.... Maaf atas hari ini, saat aku tidak di izinkan memberikan hak suara ku, apakah bapak tau? Aku menangis terduduk di depan TPS Aku menahan air mata ku. . Pak.. Kami anak Rantau yang mendukung mu, tak bisa apa2 Keputusan, aturan sudah seperti itu Tapi yg aku tau, syarat KTP sudah cukup Tapi apalah daya pak, anak Rantau tak bisa apa apa Mau marah? Mau Mau nangis? Aku tahan Mau memaksa? Ingin sekali . Pak.... Maafkan kami anak Rantau, ribuan anak Rantau tak bisa memberikan pilhan kami terhadap mu pak Pak maafkan kami anak Rantau ini 馃槶馃槶 . Teruntuk mu bapak tercinta @prabowo Kami anak Rantau berharap bapak akan naik dan menang 馃弳 Kami mencintai mu pak 馃挒
5k 170
Gpp gak bisa nyoblos doa ku menyertai mu. . Kalian pilih nomor berapa? Poling Yuk.. . Uni 馃憜馃徎馃憜馃徎馃憜馃徎馃憜馃徎馃憜馃徎馃憜馃徎
2k 328
Maaf pak @prabowo saya g jdi colok idung bapak 馃槶馃槶 Ktp saya padang... D sini gak bisa pak udah bawa ktp dan Kk 馃槶 Pak aku mendoakan bapak menang pak.. Aku sangat berharap 馃槶馃槶 . Saya sampai hampir nangis di TPS pak gara2 g bisa nyoblos Hati saya sedih kali pak 馃槶
7k 335
Masya'Allah gamis nya cantik banget ya buat lebaran 馃槏馃槏 Kalau mau pesen gamis yg kece kece itu jauh jauh hari sebelum lebaran shalihah Soalnya tar kehabisan loh 馃槏 . Nah di @ningrum__aflah banyak gamis yg kece2 juga murah loh shalihah Coba ceh dek ig nya.. Uni rekom banget loh 馃槏 馃槏
295 41
Mungkin 17 april uni g bisa nyoblos Karena KTP masih padang Kirain tinggal urus aja di RT/RW dan ada KTP, lalu bisa nyoblos Eh denger kabar harus ada surat dari padang nya. . Denger ini tuh hati uni sedih Ada hak di diri uni, seharusnya KTP ini global, yg penting kan sudah urus ke rt/Rw nya Berilah hak ku ini.. Hak ku sangat penting.. Aku ingin pak prabowo menang 馃槶馃ぇ . Gimana ini pak @prabowo
804 78
Follow @luciaawella.ku untuk lihat koleksi lain nya 馃槏馃槏
485 85