INDONESIAMENGAJI.ID @indonesiamengaji.id
11k Posts
626k Followers
502 Following
πŸ’Œ Repost insyaallah amal jariyah . πŸ”Ž PP/Endorse Via DM . @infoindonesiaku.id @santunmuslimah . Patungan PESANTREN GRATIS Indonesia Mengaji
11k Posts
626k Followers
502 Following
πŸ’Œ Repost insyaallah amal jariyah . πŸ”Ž PP/Endorse Via DM . @infoindonesiaku.id @santunmuslimah . Patungan PESANTREN GRATIS Indonesia Mengaji
SIBUK tapi ingin HAFAL QUR'AN? __ "Duhh, bisa gak yaa?? πŸ€”" __ Pernah gak sih kamu ngalamin wisuda/dapet penghargaan yang orangtuamu hadir disana dan mereka melihatmu berkaca-kaca karna bangga ngeliat anaknya? __ Itu baru di dunia lho... Gimana kalau di akhirat? Bayangin deh, saat kamu bisa ngeliat orangtuamu pakai jubah & mahkota kemuliaan di hadapan seluruh penghuni surga karna hafalan yang kamu perjuangkan di dunia, kebayang gak sih gimana rasanya? 😭 __ "Ya Allah, pasti aku nangis ga berhentiΒ² deh, saking bahagianyaaaa... 😭 Tapi sampe saat ini hafalanku masih segitu-gitu aja. SULIT banget ya buat istiqomah ngafalin kalo kegiatan lagi padet banget, udah gitu kalo ngafalin susah banget nempelnya, apalagi kalo ga ada yang ngingetin. Wasallam deh kak... 😟" __ Kalau dicari alasannya, pasti ujung-ujungnya bilang kalau menghafal itu SULIT. Mulai sulit cari waktu, sulit muroja'ah, bahkan sulit hafal. Nah lho, kalo begini kayaknya ada yg kurang beres nih dari diri kita...... πŸ€” __ Padahal Allah sudah Janji, bahwa saat kita banyak berinteraksi dgn Al-Qur'an, Allah akan melapangkan waktu kita. Dan Al-Qur'an pula lah yg akan jd penerang di kubur kita nanti kaan 😭 Masih mau bilang SUSAH? 😭 __ "Astagfirulloh, terus gimana dong solusinya?" __ Yuk di program Sakeena Tahfizh Online πŸ˜‰ __ Program ini cocok banget buat kamu yang : βœ… Pengen hafal Qur'an disela kesibukan yang padat βœ… Pengen punya mentor yang memperbaiki bacaan βœ… Pengen kumpul bareng komunitas penghafal Qur'an dari berbagai negaranegara βœ… Pengen nambah wawasan keislaman (karna sepekan sekali ada kajian dan QUIZ berhadiah yang seru tiap pekan) __ "Wahh, kl boleh tau mentornya siapa ya?" 😍 __ Kamu bakalan dimentori langsung oleh team mentor yang kesemuanya hafizh & hafizhoh. __ "Waahh mau donk 😍 Gimana nih cara daftarnya?" __ Cukup ketik : __ Tahfizh3_NamaLengkap_NamaPanggilan_no.WA_email_usia_domisili_ikhwan/akhwat_juz27/28/29/30 (pilih salah satu) __ Kirim ke : 0819-3247-9926 *Investasi : Rp. 55.000 __ Atau klik link di bio @sak@sakeenatahfizh __ Sayangnya kuota TERBATAS, agar pembimbingan lebih intens. Jangan sampai MENYESAL karna melewatkan moment ini yaa πŸ˜‰ __ Organized by : @sakeenatahfizh @ummufaatih
443 4
Do'a kami semua dimalam hari ini !πŸ˜πŸ™ InsyaAllah aamiinkan πŸ˜‡, Aamiin Allahuma Aamiin..πŸ™ . . . . Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 😊 Sahabat bisa berinfaq melalui bank πŸ’³BNI SYARIAH 0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Tap β™₯️, share, mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT FOLLOW πŸ‘‰ @santunmuslimah ❀ FOLLOW πŸ‘‰ @infoindonesiaku.id ❀ FOLLOW πŸ‘‰ @tribunbertauhid ❀ FOLLOW πŸ‘‰ @indonesiamengaji.id ❀ FOLLOW πŸ‘‰ @indonesiamengaji.go❀ FOLLOW πŸ‘‰ @pintuhijrah.id ❀ FOLLOW πŸ‘‰ @cahayaqolbu.id ❀ FOLLOW πŸ‘‰ @cahayasurgaofficial ❀ . . #mus#muslimstahu #indonesiamengaji #santunmuslimah #infoindonesiaku #tribunbertauhid #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #santri ,
6k 192
Syafakallah syekh Laa Ba’sa Thahurun Insya Allah😒 Do'akan SYEKH ALI JABER semoga cepat sembuh .. Kemarin datang ke banadar mau ketemu jamaah umrah akbar albalad alameen perpisahan seblum pulang ke indonesia tetapi badanya gemetar gak bisa berdiri akhirnya di rawat di clinik bandara madinah , 2 hari lagi sakit lagi hari ini masuk RS annsor di madinah ..doain ya semoga bisa kembali lagi ke indonesia dengan sehat walfiat untuk trus menurus dakwah dan memberikan ilmu yg bermanfaat untuk masyarakat tanah air tercinta ..amiiin #syekhalijaber From ig @syekh_muhammad_jaber
21k 515
Aduh berat , tapi ya gimana realita seringnya begitu :(. Yang dicinta cuma beraninya bilang sayang, belum berani bilang β€œsata terima nikahnya.. β€œ . __ Katakan pada hayati bang, hayati harus gimana? 😭 #beraniberhijrah __ Pict @indoberhijrah.id . . Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 😊 Sahabat bisa berinfaq melalui bank πŸ’³BNI SYARIAH 0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Tap β™₯️, share, mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT FOLLOW πŸ‘‰ @santunmuslimah ❀ FOLLOW πŸ‘‰ @infoindonesiaku.id ❀ FOLLOW πŸ‘‰ @tribunbertauhid ❀ FOLLOW πŸ‘‰ @indonesiamengaji.id ❀ FOLLOW πŸ‘‰ @indonesiamengaji.go❀ FOLLOW πŸ‘‰ @pintuhijrah.id ❀ FOLLOW πŸ‘‰ @cahayaqolbu.id ❀ FOLLOW πŸ‘‰ @cahayasurgaofficial ❀ . . #mus#muslimharustahu #indonesiamengaji #santunmuslimah #infoindonesiaku #tribunbertauhid #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #santri ,
1k 38
Kalau udah habis, nanti ditransferin lagi ya? . . Tag suami tersayang 😍 . @islamposcom - #suamiistribahagia . . Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 😊 Sahabat bisa berinfaq melalui bank πŸ’³BNI SYARIAH 0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Tap β™₯️, share, mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT FOLLOW πŸ‘‰ @santunmuslimah ❀ FOLLOW πŸ‘‰ @infoindonesiaku.id ❀ FOLLOW πŸ‘‰ @tribunbertauhid ❀ FOLLOW πŸ‘‰ @indonesiamengaji.id ❀ FOLLOW πŸ‘‰ @indonesiamengaji.go❀ FOLLOW πŸ‘‰ @pintuhijrah.id ❀ FOLLOW πŸ‘‰ @cahayaqolbu.id ❀ FOLLOW πŸ‘‰ @cahayasurgaofficial ❀ . . #mus#muslimstahu #indonesiamengaji #santunmuslimah #infoindonesiaku #tribunbertauhid #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #santri ,
1k 20
Stress dengan berat badan tapi hobi makan? Waktunya siapkan penangkal lemak-lemak membandel yang ingin menyerang tubuh kamu kak. Dengan BEYON dari @bey@bey@bey@beyongreencoffee kamu tetep bisa nyicip makanan enak tanpa khawatir jarum timbangan bergeser ke kanan . @beyongreencoffee dapat membakar lemak kamu 8x lebih cepat dan melunturkan kolestrol jahat yang menumpuk di dalam tubuh. Beyon juga terbuat dari herbal 100% alami, aman dan tidak menyebabkan efek samping . Ribuan testimone asli turun hingga 22 kilogram bisa dicek di ig @beyongreencoffee , serta telah mendapat rekomendasi dari para artis dan sudah ekspor ke 8 negara . Tanya2 atau order langsung chat ya: πŸ“² WA : +6281375687223 πŸ“² LINE : @beyongreencoffee ([email protected])
590 1
(TAG WANITA YANG KAU KENAL) JIKA SEORANG WANITA RUSAK maka seluruh komponen disekitar wanita itu juga ikut rusak. SUAMINYA tidak akan mendapat partner akhirat yang baik. ANAKNYA tidak akan mendapat guru yang baik. ORANG TUANYA akan menanggung beban dosa maksiat yang dikerjakannya. MAKANYA sudah menjadi agenda orang kafir untuk menghancurkan Umat Muslim dengan terlebih dulu menghancurkan para muslimahnya. Berbagai kompetisi dan berbagai gemerlap dunia mereka upayakan agar para muslimah tertumpah di jalanan. Dan sialnya, kali ini anak perempuan Kakashi juga jadi korbannya πŸ˜‚. Semoga Kakashi bisa memberi pemahaman kepada putrinya bahwa Al-Qur'an ketika berbicara peran seorang muslimah yang disoroti adalah perannya sebagai Istri ataupun orang tua yang mendidik anaknya, bukan tentang kehidupan pribadi atau kehidupan sosialitanya. . Editor @bagussuhar . Dari Anime "Naruto Shippuden The Movie 3" Dialog Hanya Karangan Editor . BEBAS SHARE TANPA IJIN πŸ™ . #SELFREMINDER #indonesiamengaji #bagussuhar
1k 11
. Barakallahu Fiik Tuan Guru @ustadzadihidayat . . Cr @kumpulankajian . . Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 😊 Sahabat bisa berinfaq melalui bank πŸ’³BNI SYARIAH 0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Tap β™₯️ mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT FOLLOW πŸ‘‰ @indonesiamengaji.go ❀ FOLLOW πŸ‘‰ @indonesiamengaji.id ❀ FOLLOW πŸ‘‰ @pintuhijrah.id ❀ FOLLOW πŸ‘‰ @cahayaqolbu.id ❀ FOLLOW πŸ‘‰ @cahayasurgaofficial ❀ . . #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hij#hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #hijrah #santri
1k 6