SHARING IS CARING @happy_mommie
12 Posts
254k Followers
7k Following
Tempat Kumpul Mommie2: ❤️ Saling support ❤️ Berbagi tips-tips seru . 🤗 Judge Less, Love More 🤗 . INFO PAID PROMOTE Klik Link: ⬇️⬇️⬇️
12 Posts
254k Followers
7k Following
Tempat Kumpul Mommie2: ❤️ Saling support ❤️ Berbagi tips-tips seru . 🤗 Judge Less, Love More 🤗 . INFO PAID PROMOTE Klik Link: ⬇️⬇️⬇️
FOLLOW @SKI@SKI@SKINHOME.IND . PROMO GALVANIC FACE FREE MEMBERSHIP, FREE BONUS, GARANSI RESMI DAN FREE ONGKIR SE-INDONESIA !! . BULAN DEPAN NAIK HARGA!! JANGAN SAMPE NYESEL YAAA... . . ❌ TANPA SUNTIK ❌ TANPA SAKIT ❌ TANPA RIBET ❌ TANPA EFEK SAMPING . ✅ BIKIN KULIT WAJAH KENCANG ✅ WAJAH CERAH, PORI MENGECIL ✅ KOMEDO NGACIR ✅ SAMARKAN FLEK HITAM ✅ DAN 100% AMAN Yang pengen awet muda dan tetap cantik.. yuukk langsung serbu galvanic spa face!! produk aman BPOM HALAL 100% ORI dan BERGARANSI RESMI !! . serius order, langsung follow: @SKINHOME.IND @SKINHOME.IND . atau Wa : 0813 1946 4190
3 1
Anak kecil ini (namanya Piper) sudah tidak bertemu Ayahnya selama 5 hari. Lihat reaksi si Piper saat ketemu. Inilah saat bonding antara si anak dan Ayah begitu kuat. 😍😄✊ . . Siapa nih yang pernah punya pengalaman serupa? boleh di share dong di kolom komentar pengalamannya 😄 . . . Credits to @andalusiakids TEMPAT KUMPULNYA IBU2 ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ FOLLOW @hap@hap@hap@hap@happy_mommie FOLLOW @happy_mommie FOLLOW @happy_mommie FOLLOW @happy_mommie FOLLOW @happy_mommie . . #mpasi #tipsparenting #happymommie #mpasitunggal #tipskeluarga #mpasi6bulanpertama #tipsmpasi #mpasiwho #mpasiforbaby #anakpinter #polaasuh #mpasimudah #mpasisehatlezat #sharingmpasi #menumpasisehat #mpasi6months #berbagiresepmpasi #resepmpasihomemade #tipsmpasirt #mpasi14bulan #mpasiid #men#menutunggalmpasi #snackmpasi #mpasiempatbintang #mpasiorganik #mpasialami #menutunggalmpasi
931 78
" Seorang pria tidak akan menjadi pria besar jika di belakangnya tidak ada wanita hebat yang selalu mendukung " .⁣ .⁣ " Pria yang suka selingkuh dan gonta ganti pasangan, tidak akan bisa merasakan apa itu hidup semati dengan wanita satu2nya di hidupnya " .⁣ .⁣ Salut dengan cinta alm Bpk BJ Habibie, yang selalu setia dan cinta terhadap Ibu Ainun, bahkan sejak Ibu Ainun wafat pun, Alm Bpk BJ Habibie tetap setia ke makam tiap hari jumat dan membawakan bunga sebagai tanda cinta.. ❤❤⁣ .⁣ .⁣ .⁣ TEMPAT KUMPULNYA IBU2 ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ FOLLOW @hap@hap@hap@hap@happy_mommie FOLLOW @happy_mommie FOLLOW @happy_mommie FOLLOW @happy_mommie FOLLOW @happy_mommie . . #mpasi #tipsparenting #happymommie #mpasitunggal #tipskeluarga #mpasi6bulanpertama #tipsmpasi #mpasiwho #mpasiforbaby #anakpinter #polaasuh #mpasimudah #mpasisehatlezat #sharingmpasi #menumpasisehat #mpasi6months #berbagiresepmpasi #resepmpasihomemade #tipsmpasirt #mpasi14bulan #mpasiid #men#menutunggalmpasi #snackmpasi #mpasiempatbintang #mpasiorganik #mpasialami #menutunggalmpasi
340 13
Hmm.. suami bingung alasan mengapa sang istri marah?? Mungkin ini penyebabnya.. 😂 . . . repost @einhomestuff TEMPAT KUMPULNYA IBU2 ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ FOLLOW @hap@hap@hap@hap@happy_mommie FOLLOW @happy_mommie FOLLOW @happy_mommie FOLLOW @happy_mommie FOLLOW @happy_mommie . . #mpasi #tipsparenting #mpasisehatlezat #mpasi6bulan #mpasiid #bumil #tipsorangtua #ibuhamil #parentingindonesia #bayi #proasi #tipsanak #mpasi12bulan #tipsmendidikanak #mpasimenu4bintang #mpasi6months #infompasi #mpasimenutunggal #mpasi4bintanghomemade #persiapanmpasi #bayiasip #resepmpasi6bulan #happymommie
2k 160
Banyak yang fokusnya nyalahin 'nikah muda' 🤔 . . . repost @infotipsanak TEMPAT KUMPULNYA IBU2 ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ FOLLOW @hap@hap@hap@hap@happy_mommie FOLLOW @happy_mommie FOLLOW @happy_mommie FOLLOW @happy_mommie FOLLOW @happy_mommie . . #mpasi #tipsparenting #mpasisehatlezat #mpasi6bulan #mpasiid #bumil #tipsorangtua #ibuhamil #parentingindonesia #bayi #proasi #tipsanak #mpasi12bulan #tipsmendidikanak #mpasimenu4bintang #mpasi6months #infompasi #mpasimenutunggal #mpasi4bintanghomemade #persiapanmpasi #bayiasip #resepmpasi6bulan #happymommie
1k 38
Siapa yang ngalamin ini??? . . . TEMPAT KUMPULNYA IBU2 ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ FOLLOW @hap@hap@hap@hap@happy_mommie FOLLOW @happy_mommie FOLLOW @happy_mommie FOLLOW @happy_mommie FOLLOW @happy_mommie . . #mpasi #tipsparenting #mpasisehatlezat #mpasi6bulan #mpasiid #bumil #tipsorangtua #ibuhamil #parentingindonesia #bayi #proasi #tipsanak #mpasi12bulan #tipsmendidikanak #mpasimenu4bintang #mpasi6months #infompasi #mpasimenutunggal #mpasi4bintanghomemade #persiapanmpasi #bayiasip #resepmpasi6bulan #happymommie
2k 166
repost @parentalk.id-- Bumin ngaku, dulu sebelum denger penjelasan dari psikolog anak @mon_sull tentang anak berhak menolak ini, sering banget Bumin maksa anak untuk salim sama orang yang lebih tua atau bahkan orang baru. Padahal kadang si anak menolak. Bumin rasanya “terjebak” malu gimana gitu. . . Tapi mungkin belum banyak yang mengerti, makanya orang kadang suka komentar ”ih anaknya takut sama orang” atau “anaknya gak diajarin salam” padahal ternyata anak bebas menolak. . . Coba Buibu seberapa sering kamu memaksa anak salaman atau cium pipi anggota keluarga lain? . . . TEMPAT KUMPULNYA IBU2 ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ FOLLOW @hap@hap@hap@hap@happy_mommie FOLLOW @happy_mommie FOLLOW @happy_mommie FOLLOW @happy_mommie FOLLOW @happy_mommie . . #mpasi #tipsparenting #happymommie #mpasitunggal #tipskeluarga #mpasi6bulanpertama #tipsmpasi #mpasiwho #mpasiforbaby #anakpinter #polaasuh #mpasimudah #mpasisehatlezat #sharingmpasi #menumpasisehat #mpasi6months #berbagiresepmpasi #resepmpasihomemade #tipsmpasirt #mpasi14bulan #mpasiid #men#menutunggalmpasi #snackmpasi #mpasiempatbintang #mpasiorganik #mpasialami #menutunggalmpasi
343 22
Enak banget ya moms melihatnya jika anak kita makannya lahap tanpa pilih pilih makanan. . Moms, yuk kenali anak yg melakukan GTM atau gerakan tutup mulut, pasti sebagai orang tua stres kan melihat anak kita susah makan? . yuk cobain @nut@nut@nut@nut@nutrikids.ind, dalam waktu 1-3 hari anak akan bertambah nafsu makan dan doyan makan apa saja. . Manfaat NUTRIKIDS: - meninggikan badan - menambah nafsu makan - membuat badan anak berisi - menambah kalsium otak pada anak sehingga memperkuat daya ingat dan kecerdasan otak - memadatkan tulang - mempercepat dan menguatkab pertmbuhan gigi - memproteksi anak dari penyakit. . kita juga sudah ada sertifikat FDA, BPOM, MUI, GMP, ISO jadi Produknya Halal dan Sudah Terbukti ^_^ . Kalo bunda berminat atau mau tau info lebih lanjut langsung cek instagram kita yaa . @nutrikids.ind @nutrikids.ind @nutrikids.ind ________________________ 🔛 Layanan informasi dan konsultasi 📋 👌Solusi Cepat Tumbuh Kembang Anak 1-12 Tahun. ➖➖➖➖➖➖➖ Konsultasi & order Contact person 🔄 WA : 081260910506 🔄 Instagram: @nutrikids.ind ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #peninggibadananak #nutirianak #vitaminanak #buatanakcerdas #penambahnafsumakananak #menambahBBanak
65 0