👑 HANS DANIALS 👑 @eatandtreats
9k Posts
235k Followers
1k Following
Indonesian by blood, nomadic at heart ❤️ ✉️: [email protected]
9k Posts
235k Followers
1k Following
Indonesian by blood, nomadic at heart ❤️ ✉️: [email protected]
- karena banyak banget yang suka nanya BABI GULING TERENAK DI BALI, let me present you my pick yang eatandtreats approved: BABI GULING SLINGSING! Sebenarnya kembali lagi ke selera, aku juga suka banget sama Dobiel, tapi Slingsing ini beda tipe, bigul ini lebih ke basah (Dobiel lebih ke bigul kering), secara rasa gurihnya udah dapet banget, bumbunya dikasih banyak, toppingnya generous (daging, kulit, jeroan, babi goreng, dll), kulit bigulnya kriuk banget (dengerin suara kriuknya di akhir video)! Menurut aku normalnya mereka udah lumayan pedes, request less spicy aja kalau emang gak kuat makan pedes! Harga per porsinya IDR 35k, menurut aku tergolong OK banget untuk segini banyak! Ada yang udah pernah coba ini? Komen dibawah ya 😊✌🏻
3k 257
This photo doesn’t represent how I feel about Garuda Indonesia right now, I have had nothing but good memories with them, but oh my goodness WHAT A WAY TO HANDLE CRITIQUE, and their new regulation, hands down, the worst possible damage control they could ever think of, please @garuda.indonesia, I know you’re better than this, I might be disappointed now, but I know deep down I have always loved you, as much as deep down you know it shouldn’t be this big of a deal.
8k 208
FAVORITE POKE BOWL DI JAKARTA! Jadi hari ini ngidam Poke Bowl, mungkin gak banyak yang tau, tapi aku termasuk penggila Poke Bowl, dan jujur gak banyak yang bikin aku impressed/craving terus, ini mungkin hidden gem/my best kept secret tapi yang jelas kalau ditanya poke bowl yang enak di Jakarta dimana, salah satunya GLOSIS! Yup, that steak restaurant! Poke Bowl mereka asliiii seger banget, salmonnya super chunky and fresh, dressingnya sesame based sweet savory dressing yang tossed together and as you can probably see topping yang lain juga fresh banget! PS: aku paling suka kalau ke Glosis yang outlet mereka di Barito: spacious, nyaman, and I don’t know why ya, tapi menurut aku es tehnya Glosis itu enak banget loh 🤣✌🏻
3k 124
🆕🆕🆕 // OMG INI ENAK POL! Seneng sharing tempat makan enak ke kalian, terserah mau di save atau enggak yang jelas aku highly recommend restaurant ini! Namanya FORMOSAN, bisa dibilang dari Taiwan dan yang harus banget kalian pesen itu MAPO TOFU BEEF BOWL: dagingnya very well seasoned, ada aroma smokey, gurih gurih manis, overall very comforting! Di slide kedua ada SZICHUAN SPICY BEEF HOTWOK, kalau kalian suka mala kalian pasti bakalan suka ini, pedesnya dapet, rich, gurih! Another one that I approve!!! ❤️❤️❤️
4k 123
- ...harus banget dicatet (dan didatengin), ada restoran Korea baru di PIK namanya SGD (So Gong Dong) 1962 Tofu House and as the name suggests mereka spesialisasinya Korean food yang anything with the tofu is the champ! Tahu mereka homemade, bahannya masih imported langsung dari Korea and OMG silky smooth!!! Nah yang harus banget kalian coba itu COMBO MEALnya, dan aku juga suggest ini karena lebih satisfying & affordable, jadi kita bisa pesen NASI + MAIN + SUNDUBU, NAH YANG SERU ADALAH SERVING METHODNYA KITA CAMPUR KETIGANYA DI MIXING BOWL! Yes this is my first experience nyobain makan kayak gini dan sumpah ENAKNYA BANGET BANGET! Sundubu mereka itu enak pol pedesnya pas, gurihnya dapet, isiannya juga lumayan generous, nah mainsnya aku kemarin cobain yang Flame Broil astagaaaaa so richhhh (my sis pesen yang L.A. Galbi juga enak, tasty & tender), selain itu Bbibimbap & Tteopokki mereka juga asli enak banget! Totally eatandtreats approved 👌🏻✨. Can’t thank my sister enough for introducing me to this restaurant!
3k 246
- BEST KAKIGORI IN JAKARTA! Karena masih belum move on dari trip Bangkok kemarin & kakigorinya After You, untungnya di Jakarta ada Santhai, dicatet ya teman-teman, so far they have the best kakigori (shaved ice dessert) in Jakarta! Presentation wise looks super appealing, rasanya juga pas gak terlalu milky & gak terlalu manis, my favorites are the THAI TEA, MANGO & CARAMEL PUDDING 😍 . PS: Santhai ada di PIK sama Kokas ya!
4k 171
- dikasih teaser dikit dan yang nanya langsung banyak bangeeeet ...karena ini ENAK dan aku punya kewajiban racunin kalian! Jujur ya aku ngerasa Mie Sedaap Tasty udah makin step up their noodle game dan BAKMI AYAM GEPREK MATAH ini asli rich banget bumbu & rempahnya, daging ayamnya banyak terus dan yang paling aku suka: BAWANG GORENGNYA BANYAK BANGET! Siapa team pecinta bawa goreng disini angkat tangaaaan ✌🏻, nah kalau tingkat kematangan mie sesuai selera ya, aku suka yang masih al-dente gitu ❤️ . Ini bukan step-step cara penyajian ya wkwk menurut aku mau nyampur/aduknya gimana aja sama aja tergantung selera ujung-ujung juga masuk perut lol, mau pake nasi/telor ceplok kayak aku boleeeeh banget! ❤️❤️
2k 157
✨G I V E A W A Y✨ . Seperti yang aku bilang di Instagram Stories, aku mau kasih DUA ORANG yang beruntung the tickets to one of the most prestigious event of the year called #TheaterOfTaste! Please temenin aku dan aku mau ketemu kalian HAHA, sekilas info aja tahun lalu doorprizenya tiket ke Amerika loh LOL, apa ya door prize tahun ini, I have no idea but it should be legit ❤️ . T&Cnya gampang, just like this video and mention one of your friend on the comment section (you are more than welcome to comment multiple times), dan kalau mau bisa follow @dsplifestyle, udah begitu aja, aku announce in THREE DAYS ya! 🤗❤️
4k 7k