饾摀饾摬饾摲饾摥饾摢 饾搻饾攤饾摼 饾摕饾摶饾摢饾摻饾摬饾攢饾摬 @dindaayprtw
18 Posts
13k Followers
844 Following
Ktg 馃搷 yog Lifestyle | fashion | travelling DM for business 馃摜
18 Posts
13k Followers
844 Following
Ktg 馃搷 yog Lifestyle | fashion | travelling DM for business 馃摜
Aku itu pecinta masker banget, masker apa aja aku pake tapi pas nyobain masker dari @nizmarmask bener bener nyaman banget dipake bikin muka glowing dan putih wah sejatuh cinta itu 馃槏馃挄
953 12
Seneng banget kalo pake rok rok kaya gini jadi keliahatan feminim banget kan, apalagi rok lucu aku dari @orimozafashion.id warna pastel kesukaan aku dan bahannya adem 馃挄
1k 28
Perkiraan cuaca hari ini : Pagi : cerah Siang : mendung Malam : kangen . Jumpsuit kece aku dari @grosir_murahkediri super luvv karna model nya lucu dan bahannya bagus banget 馃槏鈾ワ笍
1k 44
Ngumpulin uang setengah mati, ngabisinnya setengah sadar. Ah dasar aku 馃槖 . Outer favorite aku dari @pinkpeachstore olshop kecintaan aku banget kalo beli outer, selalu suka sama bahan dan modelnya 鈾ワ笍
1k 39
Masker folia kesukaan aku dari @folia.ktg bikin muka lebih putih dan glowing, secinta itu sama masker ini 馃槏馃グ
946 17
Selamat bermalam minggu bagi yang menjalankan 馃グ . Top from @guteninc
2k 49
Waktu itu sangat berharga, karna waktu tidak bisa diputar dijilat apalagi dicelupin. Jdi hargai tiap waktu yg kamu punya, apalagi kalo pake jam dari @lanccelot . The Most Beautiful Moment #lanccelot #lanccelotstory #keepthemoment . 馃摲 @rizkito_
4k 66