Dina Novita Sari @dina_novita10
220 Posts
197k Followers
329 Following
Allah swt ๐Ÿ˜‡โค ๐ŸกKebumen-Cikarang๐ŸŒ† Endorse โฉDM FBโŽ TwiterโŽ Saya hanya punya INSTAGRAM INI SAJAโ• Selain ini HOAXโ•jadilah netizen cerdas ๐Ÿ˜‰
220 Posts
197k Followers
329 Following
Allah swt ๐Ÿ˜‡โค ๐ŸกKebumen-Cikarang๐ŸŒ† Endorse โฉDM FBโŽ TwiterโŽ Saya hanya punya INSTAGRAM INI SAJAโ• Selain ini HOAXโ•jadilah netizen cerdas ๐Ÿ˜‰
Lagi mikirin jawaban buat lebaran pas di tanya "KAPAN NIKAH" ?๐Ÿค”๐Ÿ˜† . . #justcaption #justforfun
12k 236
Semangattt puasanya hari ini manteman online'ku๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ . . Memang klo di kampung itu sllu memberi ketenangan hati๐ŸŒป๐Ÿƒ๐Ÿ’• . . ๐Ÿ“ท@hendri20prasetyo #marhabanyaramadhan
8k 89
Marhaban yaa Ramadhan๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ . . Nih gaes buat para cwe yg bentar lagi bakalan mau mudikk lebaran naik mtor udh beli jaket ky ak blm nih๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ cocok bgt buat mudik๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ jaketny nyaman dipake dan modelnya kecehh ๐Ÿ˜ Buat cwo2 jg bnyk jaket yg keceh dan cocok bgt buat kalian kuy keppoin @jpd@jpdistrohits Barakallah ya kak jaketny ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ @jpdistrohits . . Di photoin kaka ๐Ÿ“ท @baharudin_asmuni
7k 62
Sumpah akutu gemessshh bgt sma softcase'nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ ada ftonya aku jg๐Ÿ˜ dan gambarny tuh print.a jelass bgttt๐Ÿ‘ Barakallah ya kak softcase'ny @mol@molina.molinaid ๐Ÿ™ Jadi lebaran softcaseku baru dong๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ Eittsss satu lagi klo kalian mesen di @molina.molinaid ada promo free ongkir untuk seluruh indonesia lho๐Ÿ‘๐Ÿ˜ . . ๐Ÿ“ท @baharudin_asmuni
7k 95
Slmt pagi... Slmt menjalankan ibadah puasa ๐Ÿ™๐Ÿ™.................... Setiap bisnis pasti ada resikonya, hanya di DROPnSHOP RESIKO BANGKRUT 0%. Dikarenakan sistem promosi yang kami adopsi adalah promosi tertarget dan tepat sasaran. Berbeda dengan saat anda berbisnis offline/buka toko. Jika setelah join kamu tidak jalankan bisnisnya pun kamu hanya akan kehilangan modal tapi tidak rugi karena file data rahasia sukses bisnis dan olshop sudah kamu dapatkan beserta fasilitas2 di dalamnya dan berlaku seumur hidup. . Sebagai contoh : Jual gorengan aja butuh ratusan ribu bahkan jutaan rupiah untuk bisa mulai jualan. Belum lagi sewa tempat yang nominalnya jutaan itupun resiko bangkrut sangat tinggi sekali apabila tidak berjalan sesuai harapan. . SO, THINK SMART YA, di bisnis ini : โœ” Biaya registrasi/modal hanya 1x untuk selamanya โœ” Bukan MLM, bukan pin konveksi, bukan money game โœ” Halal, aman dan no riba โœ” 100% murni dagang โœ” Transaksi langsung antara penjual dan pembeli, tidak melibatkan perusahaan, pihak ketiga atau siapapun โœ” Tidak ada rekening terpusat untuk transfer, jadi keuntungan 100% masuk rekening pribadi kamu, gak dibagi dengan saya atau siapapun โœ” Setelah join tidak ada sistem refund atau pengembalian uang dengan alasan apapun karena file data rahasia sudah diberikan. Jangan salah pilih ya, untuk usaha seumur hidup pastikan pilih yang paling amanah dan prospek ke depannya bagus ๐Ÿ‘ FIX JOIN? Ig : @tamyis_dropnshop WA:085878978885 Line:Tamyiz3633 Barakallah ๐Ÿ˜‡ . . #instagram #likeforlikes #ins#instagoa> #instago #instadaily #dro#dropnshopofficial #picoftheday #dropnshop2018 #dropnshopindonesia #likeforfollow #dropnshopleader #dropnshopsolo #dro#dropnshopbooming2018 #like4likes #dropnshoptestimonial #like4follow #dropnshophalal #dropnshopbooming #dropnshopjawabarat #dropnshop #dropnshopstrategi #dropnshoppromosikanigmu #photooftheday #dropnshopmurah #dropnshopkece #dropnshopsukses #dropnshopsurabaya
2k 59
Harapan para jomblo mana suaranya๐Ÿคฃ #eaa ๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚ #hijrahcinta_
3k 175
Marhaban yaa Ramadhan ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡ . . Berhub lebaran tinggal H-27 ๐Ÿ˜ Buat temen-temen nih aku referensiin angpau lucu buat lebaran, udah ga jaman pke angpau yg biasa.. aku gemeshh bgt sma angpau ini apa lg ponakan2 kalian psti seneng bgt di ksih angpau bgini๐Ÿ‘๐Ÿ˜ Asli produk homemade dr @dea@deanscrap_ ada 3 model, ice cream, kemeja & dress. Langsung aja kepoin profil nya, langsung di cek cek, di pilih-pilih dan di order langsung ke @deanscrap_ sebelum keabisan ๐Ÿ˜ Soalnya yg pesen udh bnyk bgt pdhl lebaran msih lama๐Ÿ˜‚,soalny murmer dan gemeshh bgt๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰
5k 49
Berbukalah dengan yg manis2 dan nyegerin๐Ÿ˜‰๐Ÿคญ๐Ÿคฃ #justcaption #justforfun #ojobaper ๐Ÿ˜œ
8k 116