Bukalapak @bukalapak
12 Posts
891k Followers
5 Following
Menerobos batas, buka kreativitas. CS: bl.id/cs
12 Posts
891k Followers
5 Following
Menerobos batas, buka kreativitas. CS: bl.id/cs
Kamu pelapak tapi belum aktifin Rocket Delivery? Yuk segera aktifkan dan tingkatkan transaksi agar dapat keuntungan berkali-kali! Mulai dari pengiriman secepat rocket hingga cashback dan feedback 3x lipat untuk setiap transaksi. Tonton video ini sampai habis untuk tau bagaimana cara mengaktifkan Rocket Delivery di lapak kamu :)
182 23
Siapa yang isi grup chatnya nggak jauh-jauh dari informasi diskonan? Kalau gitu, kita sama! . Jangan lupa sebar juga di grup chat kamu kalau di Bukalapak sekarang lagi ada gratis ongkir, lho! Dijamin bukan promo kaleng-kaleng. #MaudiGaransi Gratis Ongkir? #BukaAjaBukalapak!
535 46
Sebelum semua #maudikode-kodean ini berakhir, kita mau ajak kalian semua untuk gosok-gosok untuk 1 buah unit Yamaha NMax! . Demi NMax, pastiin kamu nggak lewatin satu jam pun untuk nggak ngegosok ya! Pokoknya, semua kode harus terbuka 🙌 Tunggu pengumumannya pukul 20.00 hanya di aplikasi dan Instagram Story Bukalapak. Semoga kamu beruntung 😘
749 78
Sabtu gini enaknya main tebak-tebakan. Nih Bukalapak kasih tebakan receh, ada yang bisa jawab? . Kalau bisa jawab, tulis di kolom komentar ya! Ada voucher belanja 250,000 untuk kamu yang beruntung, tag temen kamu juga untuk tantang mereka! Yuk buruan tebak :D
3k 983
Ada yang pernah datang ke pantai indah di Indonesia satu ini? Apakah kalian tau kenapa pasir tersebut berwarna pink? . Ternyata, warna tersebut berasal dari sebuah hewan mikroskopis bernama Foraminifera, yang memberikan pigmentasi warna merah kepada koral. Hingga akhirnya koral terbawa gelombang ke pesisir lalu hancur menjadi serpihan dan butiran pasir pantai! . Wah, jadi penasaran ya! Yuk sediakan waktu luangmu untuk berlibur ke pantai cantik satu ini bersama orang terkasih. Pastiin beli perlengkapan liburannya cuma di Bukalapak ya :) #BukalapakUntukIndonesia
565 40
Waktu masih kecil, ada aja akalnya untuk bikin sesuatu yang diinginkan dengan manfaatin barang yang ada. Salah satunya kayak di gambar satu ini! . Ada yang tahu nggak hubungan kedua benda di atas? Pokoknya, kalau benda di atas dihubungkan, kamu akan jadi pembalap! :)) . Mau keponakan atau anakmu ngerasain apa yang kamu rasakan waktu masih kecil dulu? Jangan lupa beli sepedanya di Bukalapak ya!
783 74
Bukalapak mau uji pengetahuan kalian semua, coba tebak, berapa panjang selat sunda? Kalau kamu tau, coba deh panjangnya itu sekarang kaliin 1,5. Nah, #faktadata menemukan kalau hasilnya itu merupakan panjang dari earphone yang berhasil dijual setiap harinya di Bukalapak! Panjang banget ya!! Apakah earphone yang kamu gunakan saat ini beli di Bukalapak juga? :)
612 11
Cekrek! “Waaaa bagus!” Cekrek! “Hmm, aku lebih suka yang tadi!” Cekrek! “Ini lebih bagus!!!” . Siapa yang dulu sehari-hari kerjaannya liatin pemandangan dari mainan satu ini? Kalau kalian biasa sebut mainan ini apa sih? Yuk tulis di kolom komentar!
695 48