#balipunyacerita @bali_punya_cerita
6k Posts
148k Followers
66 Following
Info seputar Bali Traveller, Komedi, Budaya seputar BALI Business/Paid promote ⬇⬇⬇ 💌 : Info@bal@punyacerita.com Line : @balipunyacerita ( pakai @ )
6k Posts
148k Followers
66 Following
Info seputar Bali Traveller, Komedi, Budaya seputar BALI Business/Paid promote ⬇⬇⬇ 💌 : Info@bal@punyacerita.com Line : @balipunyacerita ( pakai @ )
Kapolsek Bebandem bersama dengan Perbekel Desa Bebandem Memberikan Bantuan Kasur dan Sembako kepada saudara yatim piatu Ni Putu Sumiati (19) dan I Km Gede Suarjana (14) warga Banjar dinas Tihingan kauh desa Bebandem Kec. Bebandem, Kab. Karangasem, Jumat ( 25 /05/2018 ) pukul 14.00 wita. Mari kita sisihkan anugerah Tuhan Yang Maha Esa, untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang dalam kesusahan. 😔🙏 #balipunyacerita Repost : @humasreskarangasem
237 1
Tim Thomas kita kalah dari cina 1-3 , tidak apa pahlawan , pulanglah , kami sangat bangga dengan prestasi kalian 😎😘 . #balipunyacerita . Secara teknis pasangan muda China ini masih belum bagus, cuma mereka konsisten aja, jarang melakukan kesalahan. Tapi ya gaya nya lebay banget, kalo Kevin mah wajar Juara Dunia dan skill jgn ditanya kwkwkk Mau selebrasi buka baju, gagal lagi kwkwkwkwk 1 kata buat ni orang oi? #Repost @garudarevolution
124 1
"BALAS DENDAM MAUT SEEKOR TOKEK VS ULAR" . geser>>> . Sekitar jam 7 malam lalu sy tidak sengaja menemukan peristiwa langka, seekor Tokek bergulat melawan seekor Ular hijau di dinding gerbang rumah. Posisi saat sy temukan Kepala ular tsb tengah dilahap oleh si Tokek. Selama berjam2 si Ular terus meronta2 seperti berusaha melilit n melepaskan diri dr terkaman si Tokek namun cengkraman mulut tokek cukup kuat tiap kali ular meronta2 si Tokek langsung mengguncang2 tubuhnya sehingga semakin lama tubuh si Ular semakin lemas tidak berdaya. Hingga pukul 22.30 Wita si Ular sudah tidak bergerak sama skali, perlahan si Tokek melepaskan cengramannya dan Ularnya jatuh dr dinding. Kemudian saya amati Ularnya yg sudah tdak bernyawa tsb sy mendapati perut Ularnya ini agak besar spt abis memakan sesuatu. karena penasaran sya coba bedah perutnya, lalu terungkaplah fakta yg mencengangkan 😨😱 Jadi sy baru ngerti kenapa si Tokek begitu ganas membunuh si Ular #balipunyacerita @pinsianart
1k 26
Tadi mimin mampir ke alfamart, eh nemu rasa moka 😃 padahal pengen nyobain rasa taro sama caramel nya 😂 makin banyak makanan dan minuman berinovasi skarang, enggal be mokoh 😂 #balipunyacerita
588 13
KAYAKNYA INI MAKANAN BAKALAN VIRAL DEH 😎😆 #bal#balipunyacerita . TOTBOL kita isinya full of indomie ditambah isian. Dan kita punya 6 macam isian lhooo!! Nah, yang ini nih isinya telor. Berasa makan indomie goreng komplit pake telor, enak dan pastinya mengenyangkan. Ada yang udah nyobain TOTBOL? Comment disini yuk gmana rasanyaaa ❤ #balipunyacerita Pict : @tot.aw
313 1
AYO IKUTAN. FOAM AND BIKINI PARTY GRAND OPENING WAKE BEACH CLUB WAKE BEACH CLUB Presents - FOAM AND BIKINI PARTY - Featuring • DJ RANIA LARASATI • Turah Saxophone • Robotic LED Line Up DJ Performance • DJ Berlin Bintang • DJ Caroline OQ • DJ Widhy Aditya • DJ Soma • DJ Hendra Saputra ft Siska Putri Welcome Area • DJ Verary • DJ Komang Ary • DJ Dodix Abdy • DJ Zero • DJ Aviev MC Riko and MC VeVe Also Performance E.A.F Skuad Band Sexy Dancer Supported by SIERRA TEQUILA, FADHION VODKA, PROST Beer, Tribun Bali, Wake Bali, Wake Adventure, Laba-Laba Bar, Wake Horse Stable, H3LLO DJ School, Topten, Pro dj's, indonesian black car community, beat clap and many more 🤘 & Media Partner: @jeg.bali Suarabali.com Tribun Bali Sunday, May 27th 2018 Start from 15:00pm till 00:30am ------------------------------ IG : @wakebeachclub Fb : wake beachclub ------------------------------ Promo • FREE FLOW FROM 16:00pm - 18:00pm • FREE ATV AND HORSE RIDING 15:00pm - 18:00pm • Happy hour cocktail buy 1 get 1 free start from 18:00pm - 20:00pm • 1 bottle vodka fashion 500K include mixers • 2 bottle vodka fashion 900k include mixers • 1 bottle tequila sierra 700k include mixers • 2 bottle tequila sierra 1250k include mixers ------------------------------- WAKE BEACH CLUB jl. Pantai Keramas, Gianyar - Bali More info and RSVD 081805541141 marketing 081239680999 Fo 1 081239681999 Fo 2 #wake #wakebeachclub #wakebali #resto #restaraunt #adventure #bea#beachclub #beach #keramas #gianyar #newandimproved #surf #deck #party #camping #surfing #sun#sunset #surfsup #music #chill #waves #swimming #hangout #activities #bali #islandlife #sun #sand #wakebeachclubbali #openeveryday
188 0
Saksikan Debat Terbuka Kedua Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Th 2018 Sabtu, 26 Mei 2018 pukul 19.30 Wita disiarkan live di iNews. Dapat juga menyaksikan melalui live streaming : https://www.inews.id/ #balipunyacerita
476 1
NU MASIH NYEH MEBEKEL MATAN BUNGKUNG 20JT 😆 #balipunyacerita Bungkung sakti,, tapi takut.. Wkwkwkkkk Kocak tapi horor #filmpendek #lawakbali #Repost @jro_pandeistri
1k 7