Rizky Firdaus Wijaksana @uusbiasaaja
1k Posts
874k Followers
660 Following
How can I see ur beautiful eyes if love is blind? @alexandradaddario From red kampret Hollywood. Jangan bilang siapa-siapa ya. πŸ“Έby @editasyik
31k 380
Youtube : Uus Kamukita Program : UUS LOVE US #tembak2an Deskripsi : Uus sayang temen-temennya dan ngasih tau ke orang-orang seperti apa becanda mereka sehari-hari dengan sedikit peraturan permainan. Jam tayang : hari ini dah sekitaran. #uuskamukitasama
2k 20
Tahun ketiga syuting Semprul. Masih aja begini. Kadang tujuan kebodohan bukan cuma buat penonton di rumah tapi buat kru yang bertugas. Karena mereka yang lebih capek daripada artisnya. Mereka pun butuh dihibur πŸ˜‚. Rispek buat kru-kri televisi dan film dimana pun! #sinetronsederhana #disebelahadasurga #3semprul
5k 48
DIRAN 1990!
28k 413
Untuk Youtuber pemula seneng banget ada yang bikin begini. Padahal konten sebisanya. Makasih ya @dlo.9o udah repot πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #uuskamukitasama #boring #botakataukeriting
6k 28
Yang mau ngobrol-ngobrol sama Uus a.k.a Dewa NBA bisa langsung ke lokasi aja ya ada di posternya tuh! Ditunggu lhoooo di NBA 2K18 COMPETITION! Support by : @bliblidotcom #perbasketansederhana
2k 14
Cio. Anak ayah. Anak bunda. Cucu abah. Cucu enin. Keponakan om Afi. keponakan aunty Vina. Temen Elzar. Temen Arne. Kesayangan banyak orang. Ketika masih kecil banyak yang suka mah wajar. Ketika dewasa nanti banyak yang suka itu tidak wajar. Karena mungkin mereka suka fisikmu tapi tidak suka karyamu. Atau suka karyamu tapi tidak suka fisikmu. Atau suka ceritamu tapi tidak suka prosesmu. Atau suka prosesmu tapi tidak suka ceritamu. Atau suka dirimu tapi tidak suka teman-temanmu. Atau suka teman-temanmu tapi tidak suka dengan dirimu. Begitu banyak cara pandang orang lain terhadap dirimu nanti. Tapi sedikit orang memiliki banyak cara pandang. Terserah bagaimana orang lain memandangmu, itu hak mereka. Biarkan orang-orang yang ga tau ceritamu, karyamu, prosesmu, fisikmu, hatimu, untuk bertamu, tapi jangan biarkan mereka menentukan siapa dirimu. Semangat Cio dari sekarang πŸ’ͺ #keluargatireksederhana
15k 98
Silahkan klik IG profile @augiefantinus karena sudah tayang di youtube beliau. Terima kasih udah ngajakin maen bareng ya Pak. #oneonone #perbasketansederhana
5k 38
Silahkan di cek di youtube Uus Kamukita. Persembahan untuk idola kami Laruku. #uuskamukitasama
1k 18
β€’ Jangan serahkan semua pada wajah β€’ White hoodie by @asbhoel !! Nuhun brader @sena_asbhoel
12k 63
Malam ini di youtube channel Uus Kamukita. #uuskamukita #backpackbackpack
5k 53
Diem-diem aja ya. Maaf posting sekarang soalnya baru diizinin sama manager gue yang di Jepang. Sori. πŸ“Έ by @editasyik tengkyu brader! #uuskamukita #crows #perfilmansederhana
38k 817
Banyak yang nanya gimana gue ngadepin orang yang ngehina gue. Banyak juga yang nanya gimana caranya supaya pede. Solusi buat dua-duanya cuma satu. Kenalin diri sendiri. Belajar tau fitur diri yang kalian punya. Kebanyakan orang ga percaya diri karena ngerasa malu sama fitur dirinya, biasanya kekurangan fisik. Berdamai sama hal tersebut nanti pasti damai. Kita jadi tau apa yang orang lain bakal omongin tentang fisik kita tanpa harus baper. Orang yang ga bisa nerima fakta adalah orang-orang faktap. Masalah skill mah semua punya prosesnya masing-masing. πŸ’ͺ #uuskamukita
13k 151
Saat orang lain sangat suka bermimpi. Ayahmu tidak. Bukannya ga pengen mimpi. Tapi ayah tidur sehari paling cuma 4 jam, sisanya terbangun. Apa menariknya bermimpi kalo secara realita tidak sama? Apa menariknya bermimpi kalo saat terbangun malah kecewa? Apa menariknya bermimpi kalo mimpinya sama kaya realita? Cio sama Bunda itu ga sesuai sama yang ayah mimpiin seperti sewaktu ayah masih suka bermimpi. Mimpi emang brengsek. Itulah kenapa ayah selalu suka realita dibanding mimpi. Karena dengan begitu ayah tidak mudah untuk dikecewakan. Kecewa itu bukan salah orang lain. Kecewa itu salah dirimu memimpikan sesuatu yang lain. Kalo mau terus bermimpi boleh, ayah gabakal bangunin. Karena ayah paham kalo mimpi itu ga ada yang membangun. 😘 Thanks for the pic : @dalintaa Thanks for the show : #LimitBreak by Rindra. #keluargatireksederhana
9k 70
"Boy, you shoulda kown by now" Stayhoops socks is proud to present a POLYCHROMATIC from Vol.XIII collection, inspired by producing light in all colours, The Ploychromatic is available at @stayhoops_catalogue , check it now! #stayhoops #stayhoopssocks#performancesocks #basketball #socks#bandung #indonesia #knockyoursocksoff #GameChanger
1k 21
Youtube : Uus Kamukita Program : Kamis Menanti (Desas-desus kampus) feat. @gilbhas Deskripsi : sama kaya kemaren. Jam tayang : malam ini. #uuskamukitasama
1k 13
SMARIDUTA 2k18 Tulung Agung feat. @jarroncrump πŸ’ͺ Thank you ya @smaridutacup udah ngundang! Sehat selalu semuanyaaahh salam buat semua panitia dan penonton dari aku! On game Rick Barry’s πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #perbasketansederhana
11k 229
3 Semprul Mengejar... jam tayang bulan puasa. Yuk ah! #3Semprul
15k 102
Backpack-Backpack β€”> Tokyo Love Story (Cover) #backpackbackpack #uuskamukita
3k 63
The Rock & Kevin Hart. #oneonone
10k 51
Sudah dirilis di Youtube Uus Kamukita. Cek aja sendiri. Siapa tau kuotanya kebuang. #uuskamukitasama
3k 22
Backpack-Backpack β€” Jangan Parkir by G.A.C (cover part 2) #backpackbackpack
7k 147
Backpack-Backpack β€” Bahagia by G.A.C (cover part 1) #backpackbackpack
5k 92
Backpack-Backpack. #backpackbackpack
2k 6