Sederhana namun indah kau mencintaiku ๐Ÿ˜ #wanitaterhebat #setelahibuku
12 0
22 0
28 0
Karena aku mencintaimu dengan sadar dan murni. : : : Jangan lupa share,like,coment : : : #wanitaterhebat #bidadari #ruangkata #sastra #tulisan #kataromantis #cinta #setia #murni #indonesiaku #boycandra #tulisan_gadis
4 0
Hari ini jalan berdua sebelum pulang ke Palu besok. Dari pasar hingga singgah makan coto ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . . #bundaku #wanitaterhebat #wanitaterbaik #loveyoumom
26 0
Ada banyak ibu yang terbaik di dunia, tapi hanya ada satu ibu yang terbaik di dunia. Dialah ibuku. Ibu terbaik dulu, saat ini, dan selamanya. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . Untuk mama yang selalu memberi yang terbaik dalam diri saya atau setidaknya melihat yang terbaik dalam diri saya terlepas dari apa yang sudah saya lakukan, selamat ulang tahun ma ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜. Terimaksih atas doa mama yang selalu menyertaiku, atas kebahagiaan yang mama berikan, kasih sayang yang tak ada habisnya mama curahkan, doaku agar mama selalu di sehatkan, dan kasih sayang Allah selalu menyertai mama. aamiiin . . Kelak saya akan memilih pendamping hidup yang sepenuhnya mencintaimu ma. . . #ulangtahunibu #wanitaterhebat #birrulwalidaini #loveyoumom #edisiweekend
41 1
Mamak adalah bukti Dari cantiknya paras dan hati Mamak jadi harmoni saat ku bernyanyi Tentang terang dan gelapnya hidup ini Mamak bentuk terindah Dari baiknya Tuhan padaku Waktu tak mengusaikan cantikmu Mamak wanita terhebat bagiku Tolong mamak camkan itu #edisikangen #Sayangmamak #TuhanYesus sayangmamak #Doaterbaikbuatmamak #Wanitaterhebat #Iloveyouma
16 2
๐ŸŒนpahlawanku,bidadariku,malaikatku. . ๐ŸŒนsehat selalu ema panjang umur,bahagia ๐ŸŒนmaafkn anakmu ini belum bisa membahagiakanmu,tapi suatu saat aku pasti bisaa... doakan slalu agar aku bisa sekuat dan setegarmu dalam menghadapi ujiannya... ..Miss u maa..doaku selalu untukmu.. #wanitaterhebat#wanitategar๐Ÿ’ช#bidadarisurgadunia๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
6 0
#WanitaTerhebat# ๐ŸŒธ
13 1
Assalamualaikum mama cantik ku... Apa kabar di surga ny Allah. Pasti bahagia y ma๐Ÿ˜Š Selamat hari lahir di dunia y ma... Hari lahir kita beda sehari. Dlu waktu mama masih ada pasti mama buat nasi kuning, bolu keju jadul, ato kita makan di luar sama2...sebagai bentuk rasa syukur. Aah... Kangen ma. Tpi mama udah bahagia di Surga ny Allah y ma... Sampai ketemu di surga ma ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ #missmymama #wanitaterhebat #motherhood
41 5
Barakallah fi umrik mamaku sayang .. Tahun lalu masih bisa ketemu langsung , tahun ini cuma bisa doa in dari jauh karena terpisah jarak dan keadaan .. #iloveumom #wanitaterhebat #wanitatangguh
18 0
15 2
Selmat ulang tahun malaikat tak bersayap ku๐ŸŽ‰๐ŸŽ๐ŸŽŠ๐ŸŽ‚๐Ÿ˜„.. Sehat terus ya,pnjang umur ttep dampingi q slma ny๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜. I love you maah . #pahlawanku #wanitaterhebat ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜€
70 0
Masa #berpantang pasti lebih ceria dgn #produkyeng2 ...produk #awesome utk jadi #wanitaterhebat...jom beryeng2...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
3 0
Masa #berpantang pasti lebih ceria dgn #produkyeng2 ...produk #awesome utk jadi #wanitaterhebat...jom beryeng2...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
1 0
Ada yg tikung loe.. Senyumin aja ๐Ÿ˜Š Biar karma yg berjalan dengan sempurnanya ๐Ÿ˜‰ #wan#wanitaimah #wanita #wanitaterhebat #strongwomen #terkece #hijabers #hijabstyle
22 0
Mo suka ba jalang kata, kira lee mo kmna, eh ternyata mampir di sini... Y sdhlah, ambil saja yg mana cocok utk anda.. #wanitaTerhebat
13 2
WANITAKU Kau membuatku bahagia Membuatku tertawa Hadirmu hiasi hidup Buat aku mengerti Arti cinta sejati Dan kau tlah merubah hidup ini Menjadi penuh cerita Buat aku melupakan Terakhir aku terluka Hanya karena dirimu Hasrat hati seakan tertuang Ke dalam cinta untukmu Keraguan seakan menghilang Terganti cinta darimu Cinta untukku #Element #Wanitaku #Wanitaterhebat
32 1
"Beruntungnya aku, dimiliki kamu.." ______ NAH! Ini nih alasan kami ke Bandung. Yes, untuk bikin videoclip ini. Thanks to kak @virgoun_ yang udah ciptakan lagu Bukti dan udah sukses membuat kita tak bisa hidup tanpanya. Pas lagi siap-siap denger bukti, otw ke tempat jalan2 denger bukti, pejalanan pulang denger bukti, mau mandi sore denger bukti, leyeh2 denger bukti. BUKTI TEROS LAH POKOKNYA! DARI GA HAFAL SAMPE HAFAL LHO! :")) . . Videoclip gemas ini kami persembahkan untuk semua "BUKTI" yang ada di luar sana. Menurut kita "BUKTI" itu ga sekedar kekasih hati. Tapi juga untuk semua wanita dan sahabat kayak kalian ini ne yang jadi harmoni saat ku bernyanyi tentang terang dan gelapnya hidup ini. Hehe, selamat menikmati persembahan manja kami. Ingat ya, KALIAN SEMUA HEBAT, KALIAN SEMUA WANITA TERHEBAT BAGI SIAPAPUN ITU, TERMASUK SAYA. TOLONG KAMU CAMKAN ITU! #bukti #virgoun #ckggoestobandoeng #parahiyanganstories #girlpower #wanitaterhebat #letssupporteachother #spreadlove #nohate #kurangNanaAyasCalpinDhiandra ๐Ÿ“ท kamera hape jeje ๐Ÿ–ฑ diedit oleh gres
139 36
"kau berhasil membuatku tak bisa hidup tanpamu.." _______ NAH! Ini nih alasan kami ke Bandung. Yes, untuk bikin videoclip ini. Thanks to kak @virgoun_ yang udah ciptakan lagu Bukti yang udah sukses membuat kita tak bisa hidup tanpanya. Pas lagi siap-siap denger bukti, otw ke tempat jalan2 denger bukti, pejalanan pulang denger bukti, mau mandi sore denger bukti, leyeh2 denger bukti. BUKTI TEROS LAH POKOKNYA! DARI GA HAFAL SAMPE HAFAL LHO! :")) Videoclip gemas ini kami persembahkan untuk semua "BUKTI" yang ada di luar sana. Menurut kita "BUKTI" itu ga sekedar kekasih hati. Tapi juga untuk semua wanita dan sahabat kayak kalian ini ne yang jadi harmoni saat ku bernyanyi tentang terang dan gelapnya hidup ini. Hehe, selamat menikmati persembahan manja kami. Ingat ya, KALIAN SEMUA HEBAT, KALIAN SEMUA WANITA TERHEBAT BAGI SIAPAPUN ITU, TERMASUK SAYA. TOLONG KAMU CAMKAN ITU! #bukti #virgoun #ckggoestobandoeng #parahiyanganstories #girlpower #wanitaterhebat #letssupporteachother #spreadlove #nohate #kurangNanaAyasCalpinDhiandra #bukanMOJO #bukanVST ๐Ÿ“ท kamera hape jeje ๐Ÿ–ฑ diedit oleh gres
85 0
โ€œNamun sedetik pun tak pernah kau berpaling dariku.." _______ NAH! Ini nih alasan kami ke Bandung. Yes, untuk bikin videoclip ini. Thanks to kak @virgoun_ yang udah ciptakan lagu Bukti yang udah sukses membuat kita tak bisa hidup tanpanya. Pas lagi siap-siap denger bukti, otw ke tempat jalan2 denger bukti, pejalanan pulang denger bukti, mau mandi sore denger bukti, leyeh2 denger bukti. BUKTI TEROS LAH POKOKNYA! DARI GA HAFAL SAMPE HAFAL LHO! :")) โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Videoclip gemas ini kami persembahkan untuk semua "BUKTI" yang ada di luar sana. Menurut kita "BUKTI" itu ga sekedar kekasih hati. Tapi juga untuk semua wanita dan sahabat kayak kalian ini ne yang jadi harmoni saat ku bernyanyi tentang terang dan gelapnya hidup ini. Hehe, selamat menikmati persembahan manja kami. Ingat ya, KALIAN SEMUA HEBAT, KALIAN SEMUA WANITA TERHEBAT BAGI SIAPAPUN ITU, TERMASUK SAYA. TOLONG KAMU CAMKAN ITU! #bukti #virgoun #ckggoestobandoeng #parahiyanganstories #girlpower #wanitaterhebat #letssupporteachother #spreadlove #nohate #indomusikgram #dagelan #indovidgram #kurangNanaAyasCalpinDhiandra #bukanMOJO #bukanVST โ€ข โ€ข ๐Ÿ“ท kamera hape jeje ๐Ÿ–ฑ diedit oleh gres
143 29
Famili kcil saya.. Bila mna urg tanya...ko mo jdi mcm sepa?..i want to b like my mom Yg sntiasa positif! Yg sntiasa sabar!yg sntiasa snyum evn kana jahat..yg sntiasa lmbut dlm menddik kmi..yg sntiasa buli msuk dlm sgla topik cerita๐Ÿ˜†..yg mmg buli jd best buddy!..yg sntiasa bsyukur x pnh mngluhh!..yg sllu x kisah psal urg...fav wordnya..bialaa~~sabar sja~~๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†..hatinya sgt kuat! Smpai ke arini...msi tersnyum msi tenang..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š.. Dia byk mngajar..kmi klu mo jdi baik..x kaya pun x apa..jnji idup x kacau urg....biar urg jhat..jan kita yg jahat!..pesanan slu mma bgi... Kmi sda move on..apa yg brlaku mmg mmbri byk pngajaran..yg idup ni..bkn smua urg ada hati yg baik mcm kita๐Ÿ˜†..normal la..ada yg baik..ada yg jahat..x kisah la.. Jnji jan kcau idup urg..crmin dri sndri dlu..prbaiki mn yg ptut.....kmna jua arah tuju klu truss mnrus judge urg..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Cption pjg sgt๐Ÿ˜‚~...sbnrnya akk rindu wanita kuat ini..hppy bday ma 4/02 yg lpas...hari itu sy mndgar dia mngiss..dan sy ingat sbb dia mngis smpai bila2๐Ÿ˜Š...lpas ni teda sd tu smua..lpas ni kmi jnji..xakn ada yg buli buat wanita ini sdih lgi...lastt we luv uu...see on april๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #kami #wanitaterhebat #mamathebestmomintheworld
24 7
Mungkin tak ad kta2 indah yg bsa menggambrkan sosokmu,, krn engkau melampau batas, jauh dri Kata "INDAH" itu sendri... Ibu,,, . . . #Malaikatqu #WanitaTerhebat #Inspirasiqu #STIE.MKS
18 0
Wanita terhebat๐Ÿ’ž #wanitaterhebat #mom
120 0
entah aku harus bagaimana lagi untuk membalas semua yang telah kau berikan padaku .aku cuma bisa mendoakan mu agar engkau bisa terus sehat dan bahagia selalu, engkau adalah wanita yang terhebat yang aku miliki maaf kan lah anakmu ini yang selalu menyusahimu dari kecil sampai saat ini maaf aku belum bisa membahagiakanmu my mom i love you mom . . . By ๐Ÿ“ท: Rizky Apriyansyah #iloveyoumom #kuliner Jogja #wanitaterhebat
88 1
๐ŸŽ‚๐ŸŽ‰๐Ÿ˜˜โค . . Tdk prnh terbayang bagaimana jdnya jika tak ada dirinya.. #speechless #wanitaterhebat
144 8
RESTOK!!! RESTOK!!! RESTOK!!! Jus sweetdara bukan jus biasa biasa.. jus sweetdara ada collagen tauuu.. hanya yg terbaik!!! www.wasap.my/60122609426 #jussweetdaraplus #jussweetdarapluscollagen #khasuntukwanita #superwoman #supermom #wanitaterhebat #sweetdararawang #sweetdarahuluselangor #kualakububharu
5 2
6thun aku mengenal mu, 5thun kita brsma suka dn duka kita lewati brsma. Smua itu bkan la hal yang mudah tapi kmu mmpu bertahan hingga slama itu @nur_aini46 #wanitaterhebat
5 0
Sosok yg sllu q banggakan... Nasehatnya yg sllu q rindukan... Dulu sering didoakan.... Sekarang giliran kami yg mendoakanmu... Merindukanmu mak'e #edisiKangen #WanitaTerhebat
11 0
My mother #wanitaterhebat
11 0