Dibuang asa kulebar wkwkwk . . . #vespa #vespasolidarityindonesia #vespamania
38 0
Keep safety riding guys di perjalanan #jsr #javascooterrendezvous #ves#vespaindonesian #vespasolidarityindonesia #vespa
6 0
Tetap semagat walaw d akhir bulan cuaca tidak mendukung 🌧🌧 . . Selamat hari senin balads & tetap semangat πŸ’ͺπŸ’ͺ πŸ“· @andrianprat #warbenkcimahi #warbenks #ves#vespahi #vespabdg #allseriesvespa #vespa #vespaitaly #vespaindo #vespabdg#vespaina#vespaitaly#largeframescooter #vespasolidarityindonesia #vespagram #musimhujan #musimhujansudahtiba #edanken #diedankeun #selebgram #folow4folow
21 0
Malam minggu ga muluk muluk bedua aje sama si dia... #warbenks#vespabdg#vespaina#vespaitaly#largeframescooter #vespasolidarityindonesia
11 0
Iya, itu di jalanan. Nah kalo di medsos, JANGAN NGAREP lo dipeduliin sama akun2 scooterist gedean yg followersnya udah ribuan. DIKACANGIN lo! Ngemis minta di repost, gak di ladenin, Mesti bayar "kayaknya". Tp gpp, yg penting DI ASPAL kita bersaudara. #POSTINGULANG #vespa #ves#vespasolidaritynesia #vespasolidarity #sco#scooterist #vespaantiqueclub #govespa #scooterist #drawing #logo #naikvespayuk #vespagembira #explorevespa #vespamaniacs #besitua #satuvespasejutasaudara #piaggio.
9 0
Nongkay di markas si adhew #ves#ves#vespasolidaritynesia #vespa #vespasolidarity #vespakaleng
10 0
Tak selamanya segala sesuatu akan selalu berdampingan, ada kalanya kita saling membelakangi satu sama lain, hanya untuk satu alasan, "introspeksi". #vespa #ves#vespasolidarityindonesia #vespasolidarity #scooterist #vespaantiqueclub #satuvespasejutasaudara #piaggio @vespa.foto.id @vespa_maniacs @armandvespa #PakeVespa #vespakaleng #naikvespayuk
12 0
#Repost @aghie_art (@get_repost) ・・・ REPOST dari brovesp juga nih. #vespa #govespa #ves#vespasolidaritynesia #vespasolidarity #vespaindependent #vespaantiqueclub #besitua #vespasuper #loveofvespa #romanticvespa #brovesp
781 1
10 0
Ini nih anak scooterist blaster teh, anakku yg uda maunya pake kacamata gaya terus. Baru juga 14 bulan uda pngen pake ini itu, bawel pula πŸ˜‚ #bayilucu #babyfunny #bayiimut #vespa #ves#vespasolidaritynesia #vespasolidarity #scooterist #vespaantiqueclub #satuvespasejutasaudara #piaggio @vespa.foto.id @vespa_maniacs @armandvespa #PakeVespa #vespakaleng
21 0
My blaster scooter super 1977 #vespa #ves#vespasolidaritynesia #vespasolidarity #scooterist #vespaantiqueclub #satuvespasejutasaudara #pakevespa
8 0
Lebaran liat ginian d rumah abang, bikin ngiler aja kampret. πŸ˜‚#vespalove #vespa #vespasolidarity #vespasolidarityindonesia #govespa #scooterist #besitua #satuvespasejutasaudara #vespasuper #PakeVespa #vespakaleng
8 0
Si blaster terjebak dalam kemacetan, one way. πŸ˜‚ #vespasuper #vespaantiqueclub #govespa #ves#vespasolidaritynesia #vespasolidarity #vespalove
9 0
Sikuning semok, πŸ˜‚ #vespasuper #vespaantiqueclub #govespa #ves#vespasolidaritynesia #vespasolidarity #vespalove #vespakaleng
7 0
Kebayang gak sih lucunya jenis motor yang satu ini, mmmmm.... Thats why i love it. #vespa #govespa #ves#vespasolidaritynesia #vespasolidarity #vespaindependent #vespaantiqueclub #besitua #vespasuper #loveofvespa #romanticvespa #brovesp
8 0