Ready gamis/set gamis ____________________ Keterangan ada didalam gambar ya Foto real picture _____________________ Detail atau order silakan DM atau fast respon via wa 0896 114411 28 atau ketik dibrowser matjarmuslim.com/wa kunjungi webite matjarmuslim.com _____________________ #busanamuslimmurah #bajumuslimah #jualgamiskerja #balotelli #bajumuslimbrukat #jualhijabset #jualgamistulungagun #setgamissyari #gamissetcadarmurah #highquality #gamisballotely #sunnah #gamispoloscantik #couplehijab #jualdaster #hijabaceh #khimarsyarisurabaya #gamisbandungtimur #gamisyarijakarta #hijabbalikpapanmurah #gamispestasyarisemarang #hijabsolomurah #hijabsurabayamurahsurabaya #purwokerto #bandungbarat #ootdsyarii #outerbatikpanjang #maisyaroh
0 0
@Regranned from @ismailarafatt - [Dalam Acara di Saudi, dimana ketika seseorang disuruh membaca ALQuran, tetapi dengan Mushaf yang kosong] . ~~~~Self Reminder ~~~~ . Namun apa yang terjadi, kita harus menyadari, Allah menurunkan ALQuran untuk kita baca dan mentadaburi, selama ini kebanyakan umat Islam telah meninggalkan al-Qur’an. Al-Qur’an tidak mendapat perhatian dan tidak dibaca untuk diamalkan sebagaimana mereka sibuk membaca bacaan lain selainnya. Selama ini kita sibuk dengan smart phone, gadged [Facebook, Instagram, Twitter, Youtube] atau semisalnya, Inilah kondisi iman kita saat ini yang sangat lemah dan kritis. . Membaca Al Quran akan mendatangkan syafa’at عَنْ أَبي أُمَامَةَ الْبَاهِلِىُّ رضى الله عنه قَالَ سَمِعْتُ رَسُولَ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- يَقُولُ « اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِهِ… “Abu Umamah Al Bahily radhiyallahu ‘anhu berkata: “Aku telah mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Bacalah Al Quran karena sesungguhnya dia akan datang pada hari kiamat sebagai pemberi syafa’at kepada orang yang membacanya” (HR. Muslim). . Salah satu ibadah paling agung adalah membaca Al Quran عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ رضى الله عنهما : ضَمِنَ اللَّهُ لِمَنَ اتَّبَعَ الْقُرْآنَ أَنْ لاَ يَضِلَّ فِي الدُّنْيَا ، وَلاَ يَشْقَى فِي الآخِرَةِ ، ثُمَّ تَلاَ {فَمَنَ اتَّبَعَ هُدَايَ فَلاَ يَضِلُّ وَلاَ يَشْقَى}. “Abdullah bin Abbas radhiyallahu ‘anhu berkata: “Allah telah menjamin bagi siapa yang mengikuti Al Quran, tidak akan sesat di dunia dan tidak akan merugi di akhirat”, kemudian beliau membaca ayat: {فَمَنَ اتَّبَعَ هُدَايَ فَلاَ يَضِلُّ وَلاَ يَشْقَى} “Lalu barang siapa yang mengikut petunjuk-Ku, ia tidak akan sesat dan tidak akan celaka”. (QS. Thaha: 123) (Atsar shahih diriwayatkan di dalam kitab Mushannaf Ibnu Abi Syaibah). . 🎥@ismailarafatt . @muslimorid @indonesiabertauhidofficial @dakwahpositif @dakwah_sunnah_94 #selfreminder #kaj#kajianah #kajianyuk #sun#sunnah #indonesiabertauhidofficial #sunnah #kajianislam #kajianustadzkhalid #kajian #dakwahsalafy #man#manhajsalafusshalih #manhajsalaf #wahabi #sunnahrasulullah #dakwahtauhid #dakwahvidgram - #regrann
0 0
HANTAR MADU SAMPAI DEPAN RUMAH!! Saya jenis suka membeli style COD..dah dapat depan mata baru syokk bayar kan, dapat pon cepat..sapa yang macam tu?? Hihi kita serupa.. 😄😆😁💕 . . NAK ORDER? Meh wasap sy. Tekan je link kt bio🔝 atau ⏬⏬. . . www.wasap.my/60136217211/madushuibviral www.wasap.my/60136217211/madushuibviral www.wasap.my/60136217211/madushuibviral . . #maduasli #maduviral #mad#madushuibviral #maduoriginal #healthyfood #hon#honey/a> #honeystix #madusaranglebah #beefactory #pemborongmadu #ramadhan #maduoribyshuib #mahnazfood #makanansunnah #madulebahasli #maduaslimurah #madubar #madushuib #madufreshdariladang #imtrustedseller #makanansihat #sunnah #madubersamasarang #maharajalawak #ajimaura #7makananterbaikdunia #petua  #honey  #freshhoney #honeybee
0 0
#Repost @ngajakngaji • • • Apa mungkin kita tidak bermazhab? INDONESIA MAYORITAS MAZHAB SYAFI'I Jangan ikuti WAHABI SALAFY TALAFY itu,karena mereka tidak bermazhab,mungkin WAHABI ingin buat mazhab sendiri bernama MAZHAB WAHABOY 😁😁😁 #allah #sunnah #allahuakbar #muhammad #alquran #hadits #khalid #khalidbasalamah #yazidbinabdulqadirjawas #firandaandirja #binbaz #ahlussunnah #manhajsalaf #salafiyyah #kajianislam #ahlussunnahwaljamaah #wahabi #rodjatv #yufidtv #aswajaofficial #fahmihambali13 #sindiran #sadar #hidayah #berihidayahbukanhinayah #wahaboy #aliransesat
1 1
🔊 Share Tausiyah 👤 Ust. Dr. Syafiq Reza Basalamah, MA #kajianislam #kajiansunnah #beranihijrah #manhajsalaf #dakwahsunnah #dakwahtauhid #sunnah #yukhijrah #ittibarasul Islam datang pada masa jahiliyah dalam keadaan asing, dan telah datang masanya di mana islam saat ini dirasakan asing oleh pemeluknya. Sungguh benar sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ . “Islam dimulai dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awalnya, maka thuuba (beruntunglah) orang-orang yang asing.” (HR Muslim). . Definisi asing dalam hadits di atas bukanlah mutlak diberikan bagi seorang yang tampil beda di tengah masyarakatnya. Akan tetapi, asing di sini bermakna seorang muslim yang melaksanakan syariat Islam dengan benar ketika masyarakat melupakannya. Ketika ia melaksanakannya, masyarakat di sekitarnya mengingkarinya bahkan menentangnya. Makna asing di sini dijelaskan dalam hadits lain bahwasanya mereka adalah: “orang-orang yang berbuat kebajikan ketika manusia rusak”, dan dalam riwayat lain mereka adalah: “orang-orang shalih di antara banyaknya orang-orang yang buruk, orang yang menyelisihi mereka lebih banyak dari yang mentaati mereka”. . Saudaraku, saat ini telah terlihat bagaimana kebenaran sabda Nabi shallahu ‘alaihi wa sallam di atas. Kaum muslimin saat ini yang sudah jauh dari agamanya membolehkan berbagai perkara yang sudah jelas-jelas dilarang oleh Allah dan Rasul-Nya dan melarang perkara yang Allah dan Rasul-Nya perbolehkan. Lihatlah contohnya perkara zina yang jelas-jelas dilakukan di depan umum dan disebarluaskan. Masyarakat malah membiarkan perbuatan ini, bahkan menyanjungnya pelakunya karena dia telah mengakui kesalahannya. Sedangkan orang yang melakukan perbuatan yang jelas-jelas halalnya dalam syari’at ini yaitu poligami malah dihujat, dicela bahkan dituduh sebagai orang yang memperturutkan hawa nafsunya, wal’iyudzu billah. Inilah keterasingan Islam saat ini.
0 0
Regrann from @pem@pemuda_cirebon_hijrah - JANGAN SAMPE SIKAP KITA MEMBAWA KITA KEPADA UJUB, KARENA UJUB TERMASUK SYIRIK. . . . . . biar gk salah paham sama video nya silahkan simak fullnya di Youtube dengan Chanel RodjaTV . jangan lupa like and subscribe broo... . . . . . . . 📲Jangan di Follow @pemuda_cirebon_hijrah .ntar beranda penuh kajian pendek . . #tauhid #sunnah #hijrah #hijrahku #hijrahyuk #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #beranihijrah #ayohijrah #semangathijrah #cirebontravelling #cirebonnews #cirebonjeh #cirebonhits #cirebonbribin #cirebonbanget #abo#aboutcirebona> #aboutcirebon #jawabarat #kajianyuk #dakwahtauhid #dakwahsunnah #manhajsalaf #indonesia #aswaja
1 0
Lelah dikejar Dunia, ⠀ Orang yang cinta kepada akhirat akan memperoleh rezki yang telah Allah tetapkan baginya di dunia tanpa bersusah payah, berbeda dengan orang yang terlalu berambisi mengejar dunia, dia akan memperolehnya dengan susah payah lahir dan batin. ⠀ Salah seorang ulama salaf berkata, “Barangsiapa yang mencintai dunia (secara berlebihan) maka hendaknya dia mempersiapkan dirinya untuk menanggung berbagai macam musibah (penderitaan)“ Dinukil oleh imam Ibnul Qayyim dalam kitab “Igaatsatul lahfaan”. ⠀ Imam Ibnu Qayyim al-Jauziyyah berkata, “Orang yang mencintai dunia (secara berlebihan) tidak akan lepas dari tiga (macam penderitaan): Kekalutan (pikiran) yang selalu menyertainya, kepayahan yang tiada henti, dan penyesalan yang tiada berakhir. Hal ini dikarenakan orang yang mencintai dunia (secara berlebihan) jika telah mendapatkan sebagian dari (harta benda) duniawi maka nafsunya (tidak pernah puas dan) terus berambisi mengejar yang lebih daripada itu, sebagaimana dalam hadits yang shahih Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ⠀ “Seandainya seorang manusia memiliki dua lembah (yang berisi) harta (emas) maka dia pasti (berambisi) mencari lembah harta yang ketiga“ ⠀ Semoga kita di jauhkan dari sifat cinta dunia. Dan kita lebih mencintai akhirat kita ⠀ ⠀ ⠀ #ammarchannel #bikersholeh #ammartv#murottal#sun#sunnah #janganlupangaji #yukngaji#tadabur#quran #islam #sunnah #pesan#nasehat#motivation #istiqomah #cinta #love#islam #ilmu#menuntutilmu #ibadah #hijrah#iman #taqwa#dakwah #muslim #komunitasnekadhijrah
1 0
Regrann from @dakwah.vidgram - Ustadz Subhan Bawazier BEGINIKAH BALASANMU TERHADAP IBUMU ? Allah Ta’ala berfirman, “Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu-bapaknya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah- tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun. Bersyukurlah kepada-Ku dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalimu. (QS. Lukman: 14). Disebutkan dalam ayat yang mulia ini bahwa ibu yang mengandung kita telah mengalami berbagai kesusahan. Allah Ta’ala berfirman, “Ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah- tambah” (QS. Lukman: 14). Inilah di antara alasan kenapa kita mesti berbakti pada orang tua karena kesusahan yang ia hadapi ketika mengandung kita (Lihat Taisir Al Karimir Rahman, 648). Mujahid berkata bahwa yang dimaksud adalah kesulitan ketika mengandung anak. Qotadah berkata bahwa yang dimaksud adalah ibu mengandung kita dengan penuh usaha keras. ‘Atho’ Al Khorosani berkata bahwa yang dimaksud adalah ibu mengandung kita dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah. (Tafsir Al Qur’an Al ‘Azhim, 11: 53). Namun demikianlah kita jarang mengingat kesusahan ibu ketika mengandung kita. Jika kita mengingat demikian, tentu balas budi yang kita berikan pada ibu, bukan malah kedurhakaan, bukan malah suka membantah, dan bukan malah seringnya merendahkan ortu. Dan kita harus selalu ingat, bahwa ibu menyapih kita selama dua tahun, lalu pantaskah dengan kedurhakaan yang kita balas? Judul full kajian: haruskah aku kembali #tauhid #islam #muslim #muslimah #sunnah #salafusoleh #salafulummah #kajianislam #kajiansunnah #ibu #orangtua #berbaktikepadaorangtua #dakwahtauhid #dakwahislam #dakwahsunnah #hijab #Indonesia #jawabarat #bandung #aboutbandung #visitbandung #ustadzsubhanbawazier - #regrann
4 0
200rb dapet 3 kaos dakwah keren? Mau? Boleh beda desain kok :) . . Langsung order via whatsApp atau DM yak ke 0821-3699-9508 Jangan sampai kehabisan stoknya :D . . Cotton Combed 30s Soft | S, M, L, XL, XXL (charge 10K) . . #kaosdakwah #dakwah #hijrah #sunnah #tauhid #kaossantri #santri #santrikeren #distrodakwah #distroislam #islam #rasul #cintarasul #teladanrasul #nasehat #statusnasehat #posterdakwah #palestine #dilan #dilan1990 #kaoskeren #distroindonesia #clothingline
1 0
Regrann from @pem@pemuda_cirebon_hijrah - NASEHAT PENTING UNTUK WANITA . . follow : @alfianiasyifaqholbi . . biar gk salah paham sama video nya silahkan simak fullnya di Youtube dengan Chanel KHB , jangan lupa like and subscribe broo... . . . . 📲Jangan di Follow @pemuda_cirebon_hijrah ntar beranda penuh kajian pendek . #tauhid #sunnah #hijrah #hijrahku #hijrahyuk #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #dsas #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #beranihijrah #ayohijrah #semangathijrah #cirebontravelling #cirebonnews #cirebonjeh #cirebonhits #cirebonbribin #cirebonbanget #abo#aboutcirebona> #aboutcirebon #jawabarat #kajianyuk #dakwahtauhid #dakwahsunnah #manhajsalaf #indonesia #freepalestine #savealqudsi
2 0
Kesuksesan itu dijemput bukan di tunggu, sama hal nya dengan impian para bunda, ingin mempunyai momongan tapi hanya dengan cara menunggu, dan sedangkan usia semakin bertambah dan tingkat kesulitan semakin besar. Jadi berhentilah menunggu dan jemput lah impian bunda. Masih susah mempunyai momongan bukan berarti belum waktunya, tapi masih banyak penghambat2 kehamilan yang harus diperbaiki / dihilangkan sehingga peluang untuk hamil lebih besar. Semoga bermanfaat ya bund Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: WA: 082257485933 Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #muslimah #muslimahfashion #fashion #cantik #kerudung #sunnah #happy #tunik #mukenabatik #mukenamotif #reseller #distributor #jilbabsyari #hijabsyari #dakwah #quran #busanamuslim #terupdate #gamisbusui #bajumurah
1 1
2 GARIS SAJA. AKAN MENJADI KADO TERMANIS TAHUN 2017. Jika Bunda siap, mari kami bantu mewujudkan mimpi dan cita cita Bunda itu. Bunda pasti bisa P0SlTlF di Tahun 2017. 😇😇 Percayakan program dan Bunda kepada kami. Kami jamin aman, alami dan tanpa memakai 0bat. 😄😄 Dan Insha Allah, Bunda akan berhasil dalam 1 bulan. Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: WA: 082257485933 Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #muslimah #muslimahfashion #fashion #cantik #kerudung #sunnah #happy #tunik #mukenabatik #mukenamotif #reseller #distributor #jilbabsyari #hijabsyari #dakwah #quran #busanamuslim #terupdate #gamisbusui #bajumurah
0 0
Tahukah bunda ... Proses kehamilan itu adalah kodrat wanita dambaan semua pria , namun ternyata tidak semua dari kita begitu mudah mencapai kodrat tersebut seiring dengan begitu banyak faktor yang menjadi penghambatnya seperti Siklus haid tdk teratur, Kista, Miom, Azoospermia, Terathospermia, Olighoseprmia Obesitas, Keputihan dan masih banyak faktor faktor lainnya yang menghambat terjadinya proses kehamilan .. Menunda berusaha bukan pilihan yang tepat, Keinginan dan impian hanyalah menjadi khayalan jika hanya menunggu Keajaiban semata .. sebab keajaiban itu datang bersamaan dengan Doa kuat dan di sertai dengan Usaha yang tepat ... Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: WA: 082257485933 Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #muslimah #muslimahfashion #fashion #cantik #kerudung #sunnah #happy #tunik #mukenabatik #mukenamotif #reseller #distributor #jilbabsyari #hijabsyari #dakwah #quran #busanamuslim #terupdate #gamisbusui #bajumurah
1 0
Sosok yang seperti ini lah yang di tunggu setiap seorang istri. Allah tidak akan diam selagi umat nya masih ingin berusaha. Serta di iri ngi dengan do'a karena sosok ini lah yang menjadi harta yang tak ternilai harganya. Untuk para bunda-bunda yang menantikan sosok seperti ini tapi belum kunjung berhasil.bisa konsultasi terlebih dahulu Dan temukan solusi nya bersama program BEE. Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: WA: 082257485933 Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #muslimah #muslimahfashion #fashion #cantik #kerudung #sunnah #happy #tunik #mukenabatik #mukenamotif #reseller #distributor #jilbabsyari #hijabsyari #dakwah #quran #busanamuslim #terupdate #gamisbusui #bajumurah
0 0
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. Semoga yg membaca dan like disegerakan mendapatkan momongan. Amin ya allah.. untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: WA: 082257485933 Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #muslimah #muslimahfashion #fashion #cantik #kerudung #sunnah #happy #tunik #mukenabatik #mukenamotif #reseller #distributor #jilbabsyari #hijabsyari #dakwah #quran #busanamuslim #terupdate #gamisbusui #bajumurah
2 1
Coba Bunda Renungkan. Ketika bunda yg lain berjuang untuk bisa hamil, menunggu dan berusaha bertahun-tahun. Kenapa bunda harus menunda Kehamilan??. ☯ Banyak, ratusan, ribuan, bahkan jutaan bunda dalam penyesalannya karena sempat menunda kehamilan, dan di usia yg semakin banyak, kesempatan tersebut seolah hilang... ☯ Masih yakinkah bunda ingin menunda dan menolak kehadirannya SANG BUAH HATI.. Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: WA: 082257485933 Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #muslimah #muslimahfashion #fashion #cantik #kerudung #sunnah #happy #tunik #mukenabatik #mukenamotif #reseller #distributor #jilbabsyari #hijabsyari #dakwah #quran #busanamuslim #terupdate #gamisbusui #bajumurah
1 0
SEMUA TERGANTUNG PADA AKHIRNYA Pembicara : al-Ustadz Adi Hidayat, Lc, MA. hafidzahullahu ta`ala #shift #sunnah #kajiansatumenit #kajianahlussunnah #dakwahahlussunnah #ahlussunnahwaljamaah #akhyartv #madanitv #tamansurga #islamdiary #satushaf #pemudahijrah #pemudaistiqomah #kajianustadzadihidayat #ust#ustadzadihidayat #ustadzadihidayat #ustadadihidayat #adihidayat #ustadzmuda #ustadzpintar #ustadzcerdas #ustadzcerdik #ustadzjenius #nasehat #ilmu #motivasi #kalammutiara #muhasabbahdiri #renungan Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan. (QS. Ali-Imran : 185) . Maut merupakan ketetapan Allah. Seandainya ada seseorang yang selamat dari maut, niscaya manusia yang paling mulia pun akan selamat. . Dimana saja kamu berada, kapanpun, hari apapun, dan mau sembunyi dimana saja. Jika sudah tiba ajalmu pasti akan datang. . . Di mana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh. (QS. An-Nisa’ : 78) Source : akhyartv (tamansurga) . (Tag Share Keluarga & Sahabat Kesayanganmu ^^) Repost from @wisnuadiramdhani
2 0
#Repost from @sunnah.vidgram with @regram.app ... Dari Abi Burdah, ia melihat Ibnu ‘Umar dan seorang penduduk Yaman yang sedang thawaf di sekitar Ka’bah sambil menggendong ibunya di punggungnya. Orang itu bersenandung, . إِنِّي لَهَا بَعِيْرُهَا الْمُـذِلَّلُ – إِنْ أُذْعِرْتُ رِكَابُهَا لَمْ أُذْعَرُ . . Sesungguhnya diriku adalah tunggangan ibu yang sangat patuh. Apabila tunggangan yang lain lari, maka aku tidak akan lari. . ثُمَّ قَالَ : ياَ ابْنَ عُمَرَ أَتَرَانِى جَزَيْتُهَا ؟ قَالَ : لاَ وَلاَ بِزَفْرَةٍ وَاحِدَةٍ . . Orang itu lalu berkata, “Wahai Ibnu Umar apakah aku telah membalas budi kepadanya?” . Ibnu Umar menjawab, “Engkau belum membalas budinya, walaupun setarik napas yang ia keluarkan ketika melahirkan.” (Adabul Mufrod no. 11. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih secara sanad) . #sunnah #sunnahrasul #dakwah #sunnahvidgram #tombaksunnah #dakwahsunnah #salaf #salafi #salafy #muslim #salafiyyah #manhajsalaf #ustadzsubhanbawazier #ustadzkhalidbasalamah #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzyazidjawas #ustadzabuyahyabadrusalam #ustadznuzuldzikri #ustadzfarhanabufuraihan #ustadzabdulqodir #ustadzabduhtuasikal #ustadzraehanulbahraen #usyadzriyadhbajrey #ustadzabusalma Sumber : https://rumaysho.com/480-ibu-ayah-aku-ingin-meraih-surga.html
6 0
PREMIUM MUSLIM RING --- To Jakarta, Bekasi, Purwakarta, Majakengka, Demak, Pelalawan, Medan, Tanah Datar, Paser, Pontianak 😇 . *Andalusia 90* Indramayu WA 085864327887 #Cincin #CincinMuslim #ulama #Demak #Majalengka #Jakarta #Purwakarta #Pontianak #Medan #Paser #Bekasi #Pelalawan #TanahDatar #CincinIslam #cincinTauhid #Sunnah #khilafah #allah #muhammad #tauhid #dakwah #cincincouple #hijab #nabimuhammad #rosulullah #niqab #muslim #pesantren #jilbab
8 0
Ada Surga Di Dekatmu Penulis : Ust. Saiful Hadi Al-sutha Penerbit : Wahyu Qolbu Ukuran : 14 x 20 cm Berat : 300 gram Tebal : 291 Hlm #adasurgadidekatmu #bukuislam #bukuagama #islam #mus#muslimah #muslim #sunnah
3 0
#repost @likeislam Ketika asyik membicarakan kekurangan orang lain seakan lupa dengan diri sendiri. Seolah diri sendiri sempurna tiada cacat dan cela. Akhirnya diri ini pun sibuk menggunjing, membicarakan ‘aib saudaranya padahal ia tidak suka dibicarakan. Jika dibanding-bandingkan diri kita dan orang yang digunjing, boleh jadi dia lebih mulia di sisi Allah. Demikianlah hati ini seringkali tersibukkan dengan hal yang sia-sia. " Barang siapa yang menutup aib seorang muslim niscaya Allah menutup aibnya di dunia dan akhirat" ( HR. Muslim) . . TS info: 082160756075 FB Page: The Strangers Al Ghuroba Majelis Talim Telegram: @thestrangers Twitter: @thestrangers_mt IG: @thestrangersalghuroba Youtube: The Strangers Al Ghuroba Website: thestrangersalghuroba.com . . #the#thestrangersuroba #thestrangers #thestrangersdesign #kajian #posterdakwah #sunnah #taubat #islam #hijab #hijrah #muslim #moslem #majelistalim #muslimah #alquran #manhajsalaf #niqab #ikhwan
5 1
200rb dapet 3 kaos dakwah keren? Mau? Boleh beda desain kok :) . . Langsung order via whatsApp atau DM yak ke 0821-3699-9508 Jangan sampai kehabisan stoknya :D . . Cotton Combed 30s Soft | S, M, L, XL, XXL (charge 10K) . . #kaosdakwah #dakwah #hijrah #sunnah #tauhid #kaossantri #santri #santrikeren #distrodakwah #distroislam #islam #rasul #cintarasul #teladanrasul #nasehat #statusnasehat #posterdakwah #palestine #dilan #dilan1990 #kaoskeren #distroindonesia #clothingline
5 1
@Regrann from @cah@cah@cah@cah@cahayabintang761 - . Mengapa bangkit hasadmu di tengah lautan kepemurahan ini? Mengapa kau tolak datangnya kebahagiaan yang menggelombang? Tak seekor pun ikan pertahankan secangkir air bagaikan harta karun; ketika dia tahu, samudera luas tak pernah tolak kehadirannya. Catatan: "Iri-dengki (hasad) membakar hasanah lebih cepat daripada api membakar kayu kering." Sedangkan hasanah itu sendiri sulit didapat karena merupakan buah takwa. - Jalaluddin Rumi _____________ ☪️✍️ : @cahayabintang761 _____________ @cahayabintang761 @cahayabintang761 @cahayabintang761 _____________ _____________ #tausyiah#kajianislam#kajiansunnah#kajianyuk#niqab#ceramah#niqabsquad#dakwahtauhid#bogor#bandung#indonesia#Malaysia#salafy#aceh#dakwah#tauhid#sunnah#manhajsalaf#niqabis#jakarta#dagelan#hijrahsantun#teladanrasul#hijrah#muslimah#muslimharustahu#kamuharustahu#beraniberhijrah#aswajaharustahu#cahayabintang761
12 2
#FastRepost from @sah@sah@sah@sah@sah@sahabat.khalid.basalamah ••• - Ustadz Khalid Basalamah Follow @sahabat.khalid.basalamah Follow @sahabat.khalid.basalamah Follow @sahabat.khalid.basalamah Follow @sahabat.khalid.basalamah Follow @sahabat.khalid.basalamah TINGGALKAN PERKARA YANG SYUBHAT Yang dimaksud syubhat adalah perkara yang masih samar hukumnya, apakah halal atau haram. Jika kita menemukan perkara semacam ini, maka lebih utama untuk ditinggalkan.  Dari An Nu’man bin Basyir radhiyallahu ‘anhuma, ia berkata bahwa ia mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya yang halal itu jelas, sebagaimana yang haram pun jelas. Di antara keduanya terdapat perkara syubhat -yang masih samar- yang tidak diketahui oleh kebanyakan orang. Barangsiapa yang menghindarkan diri dari perkara syubhat, maka ia telah menyelamatkan agama dan kehormatannya. Barangsiapa yang terjerumus dalam perkara syubhat, maka ia bisa terjatuh pada perkara haram. Sebagaimana ada pengembala yang menggembalakan ternaknya di sekitar tanah larangan yang hampir menjerumuskannya. Ketahuilah, setiap raja memiliki tanah larangan dan tanah larangan Allah di bumi ini adalah perkara-perkara yang diharamkan-Nya.” (HR. Bukhari no. 2051 dan Muslim no. 1599) Ibnu Daqiq Al ‘Ied mengatakan bahwa orang yang terjerumus dalam syubhat bisa terjatuh pada yang haram dilihat dari dua sisi: (1) barangsiapa yang tidak bertakwa pada Allah lalu ia bermudah-mudahan memilih suatu yang masih syubhat (samar), itu bisa mengantarkannya pada yang haram, (2) kebanyakan orang yang terjatuh dalam syubhat, gelaplah hatinya karena hilang dari dirinya cahaya ilmu dan cahaya sifat wara’, jadinya ia terjatuh dalam keharaman  dalam keadaan ia tidak tahu. Bisa jadi ia berdosa karena sikapnya yang selalu meremehkan. (Lihat Syarh Al Arba’in An Nawawiyah, penjelasan Ibnu Daqiq Al ‘Ied, hal. 49) Judul full kajian: kehadiran setan saat orang meninggal Sumber artikel: rumaysho.com (meninggalkan perkara syubhat) Simak video kajian islam lainnya di @dakwah.vidgram #yayanabuahmad #kajianislam #tinggalkanyangsubhat_dv #muslim #muslimah #dakwah #salaf#sunnah #hijrah #sahabatmuhajirin#kajianustadzkhalid #ustadzkhalidbasal
6 0
. . Bumi Dan Segala Isinya . . Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman: ⚫ "Dan sungguh, Kami telah menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya dalam enam masa, dan Kami tidak merasa letih sedikit pun." (QS. Qaf : Ayat 38) ⚫ "Dan setelah itu bumi Dia hamparkan, darinya Dia pancarkan mata air dan (ditumbuhkan) tumbuhan-tumbuhannya, dan gunung-gunung. Dia pancangkan dengan teguh, (semua itu) untuk kesenanganmu dan hewan-hewan ternakmu”. (QS. An-Nazi’at: 30 - 33). ⚫ “Dan Dia-lah, Allah yang menundukkan lautan (untukmu), agar kamu dapat memakan daripadanya daging yang segar (ikan).” (QS. An Nahl: 14). ⚫ "Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan" (QS. Ar-Rahman) Bikers Muslim Jakarta PRAY - RIDE - FRIENDSHIP #dakwah #islam #dakwahislam #sunnah #biker #bikers #muslim #bikersmuslim #moslem #nature #earth #sky #sea #beach #geopark #west #java #westjava #indonesia #brother #brothers #brotherhood #instaview #instagood #instapic #instapict #instapicture #instapictures
14 0
3 0
Bismillah TEGAKKAN SUNNAH HAPUSKAN BID'AH. Apakah suatu amalan itu bisa tertolak alias tidak diterima padahal sudah berniat baik atau ikhlas? Dari Ummul Mukminin Ummu Abdillah ‘Aisyah radhiyallahu’anha beliau berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa ‘ala alihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang mengada-adakan suatu perkara di dalam urusan [agama] kami ini yang bukan berasal darinya, maka ia pasti tertolak.” (HR. Bukhari dan Muslim). Di dalam riwayat Muslim, “Barangsiapa yang melakukan suatu amalan yang tidak ada tuntunannya dari kami, maka ia pasti tertolak.” Nasehat Para Ulama Ahlus Sunnah Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu’anhu berkata, “Ikutilah tuntunan dan janganlah kalian mengada-adakan bid’ah. Karena sesungguhnya kalian telah dicukupkan. Dan setiap bid’ah adalah sesat.” (lihat al-Arba’una Haditsan fi Minhaj ad-Da’wah, hal. 68) Imam Ahmad bin Hanbal rahimahullah berkata, “Pokok-pokok as-Sunnah dalam pandangan kami adalah berpegang teguh dengan apa-apa yang diyakini oleh para sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, meneladani mereka dan meninggalkan bid’ah-bid’ah. Kami meyakini bahwa semua bid’ah adalah sesat.” (lihat ‘Aqa’id A’immah as-Salaf, hal. 19) Bid’ah Sumber Perpecahan Allah ta’ala berfirman (yang artinya), “Sesungguhnya yang Kami perintahkan adalah jalan-Ku yang lurus ini. Ikutilah ia dan jangan kalian mengikuti jalan-jalan yang lain, karena hal itu akan mencerai-beraikan kalian dari jalan-Nya.” (QS. Ali ‘Imran: 153) Imam asy-Syathibi rahimahullah berkata, “Shirathal mustaqim itu adalah jalan Allah yang diserukan oleh beliau [rasul]. Itulah as-Sunnah. Adapun yang dimaksud dengan jalan-jalan yang lain itu adalah jalan orang-orang yang menebarkan perselisihan yang menyimpang dari jalan yang lurus. Dan mereka itulah para pelaku bid’ah.” (lihat al-I’tisham [1/76]) Mujahid rahimahullah ketika menjelaskan maksud ayat “dan janganlah kalian mengikuti jalan-jalan yang lain’ maka beliau mengatakan, “Maksudnya adalah bid’ah dan syubhat-syubhat.” (lihat al-I’tisham [1/77]) diringkas dari penulis : Ustadz Ari wahyudi 📱@ikhwanjombang . #muslim #muslimah #islam #taslim #tauhid #sunnah #ahlussunnah #salaf #salafi #aswaja #ikhwanjombang
13 1
Muhammad bin Sirin (seorang pembesar ulama tabi’in) berkata : ”Sesungguhnya ilmu ini adalah agama, maka lihatlah dari siapakah kalian mengambil agama kalian” [Diriwayatkan oleh Muslim dalam muqaddimah kitab Shahih-nya 1/7 Maktabah Sahab]. Para ulama telah memberikan peringatan bahwa ilmu agama ini tidaklah dituntut secara sembarangan kepada setiap orang tanpa ”seleksi”. Hal ini tercermin dalam pesan beliau shallallaahu ’alaihi wasallam kepada Ibnu ’Umar radliyallaahu ’anhuma : . ”Wahai Ibnu ’Umar, agamamu ! agamamu ! Ia adalah darah dan dagingmu. Maka perhatikanlah dari siapa kamu mengambilnya. Ambillah dari orang-orang yang istiqamah (terhadap sunnah), dan jangan ambil dari orang-orang yang melenceng (dari sunnah)” [Al-Kifaayah fii ’Ilmir-Riwayah oleh Al-Khathib hal. 81, Bab Maa Jaa-a fil-Akhdzi ’an Ahlil-Bida’ wal-Ahwaa’ wa Ihtijaaj bi-Riwayaatihim, Maktabah Sahab]. . Di zaman sekarang, sungguh lebih jelek keadaannya dibanding apa yang dialami ulama kita terdahulu. Ada sebagian yang dianggap tokoh (ustadz) oleh masyarakat, namun melazimkan masbuk dalam shalat berjama’ah di masjid. Atau bahkan tidak melazimkan shalat berjama’ah di masjid sama sekali. Sebagian lagi dari mereka ada yang mencukur habis jenggotnya hanya dengan alasan penampilan dan ”kerapian”. Jika ada yang mengingatkannya, maka dijawab dengan enteng bahwa hal itu hanya merupakan khilaf furu’iyyah semata. Kita tidak mengatakan bahwa seorang ulama, ustadz, atau pengajar itu harus ma’shum terbebas dari segala macam kesalahan sehingga dapat diambil ilmunya. Benarnya prinsip-prinsip aqidah dan manhaj adalah satu hal yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Selain itu, kita juga menilai seberapa besar kecintaan orang tersebut dalam menghidupkan sunnah/syari’at yang bersifat dhuhur (nampak) dalam kehidupan sehari-harinya. Abul-Jauzaa #IslamQ #SunnahTube - 👤 Penceramah : Muhammad Tim Humble . 👉 Follow Instagram @SunnahTube 🔎 Jangan lupa tag sahabatmu
20 3
GAMIS BUKHARA AL KHOIR . 👕matt katun arab/spun poli . 👕Model pakistani include pants Dengan resleting di bagian dada . . Price Rp 175.000 . . Pemesanan Wa 082113043922 Klik di bio ya #gamisikhwan #jubahikhwan #gamispria #bajukoko #gamislakilaki #set#setelangamislaki #setelangamis #gamispakistani #gamispakistanimurah #sunnah #bajuumroh #bajumuslimpria #gamissholat #gamisbukhara #gamisalkhoir #grosiralkhoir #produsenalkhoir
2 0
BSA... Berwudhu Sesuai Aturan Humran pembantu Utsman menceritakan bahwa Utsman bin Affan radhiallahu ‘anhu pernah meminta air untuk wudhu kemudian dia ingin berwudhu. Beliau membasuh kedua telapak tangannya 3 kali, kemudian berkumur-kumur diiringi air hisap ke hidung lalu semburkan. kemudian membasuh mukanya 3 kali, kemudian membasuh tangan kanan sampai ke siku tiga kali, kemudian mencuci tangan yang kiri seperti itu juga, kemudian mengusap kepala tarik kebelakang dikedepankan , sambil memasukan jari telunjuk ke telinga cukup sekali, kemudian membasuh kaki kanan sampai mata kaki tiga kali, kemudian kaki yang kiri seperti itu juga. Kemudian Utsman berkata, “Aku melihat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah berwudhu seperti wudhuku ini, kemudian beliau bersabda, “Barangsiapa berwudhu seperti wudhuku ini kemudian dia shalat dua rakaat dengan khusyuk (tidak memikirkan urusan dunia dan yang tidak punya kaitan dengan shalat maka Allah akan mengampuni dosa-dosanya yang telah lalu”. Ibnu Syihab berkata, “Ulama kita mengatakan bahwa wudhu seperti ini adalah contoh wudhu yang paling sempurna yang dilakukan seorang hamba untuk shalat” ( Hadis Bukhari dan Muslim) #dakwah #dakwahislam #hijrah #sunnah
7 0
#Rensta #Repost: @palembangdakwah via @renstapp ··· “ “Rasulullah Shallallahu’alaihi Wassalam ketika shalat, beliau bertakbir saat berdiri, kemudian bertakbir ketika akan rukuk dan mengucapkan: ‘sami’allahu liman hamidah’, yaitu ketika ia mengangkat punggungnya dari ruku. Dan ketika sudah berdiri beliau mengucapkan ‘rabbanaa wa lakal hamd’. Kemudian beliau bertakbir ketika akan bersujud. Kemudian bertakbir ketika mengangkat kepalanya (bangun dari sujud). Kemudian beliau bertakbir lagi ketika akan bersujud. Kemudian bertakbir lagi ketika mengangkat kepalanya (bangun dari sujud). Kemudian beliau melakukan hal itu dalam semua rakaat hingga selesai shalat” (HR. Al Bukhari 789). . Tidak setiap awal rakaat diharuskan mengangkat tangan dalam bertakbir. Namun para ulama menetapkan mengangkat tangan dalam takbir disunnahkan dalam empat tempat: Pada takbîratul ihram dirakaat yang pertamaKetika hendak ruku’Ketika mengucapkan Samiallâhu liman hamidah setelah ruku’Ketika berdiri dari rakaat kedua menuju rakaat ketiga Ini berdasarkan hadits yang diriwayatkan dari Nafi’ maula Ibnu Umar rahimahullah, beliau mengatakan: Sesungguhnya Ibnu ‘Umar Radhiyallahu anhuma biasanya jika hendak memulai shalatnya beliau bertakbir dan mengangkat kedua tangannya. Jika hendak ruku’ juga mengangkat kedua tangannya. Jika beliau mengucapkan, ”Sami’allâhu liman hamidah”  juga mengangkat kedua tangannya. Jika berdiri dari rakaat kedua juga mengangkat kedua tangannya. Ibnu Umar Radhiyallahu anhu memarfu’kannya kepada Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam .” [HR. Al-Bukhâri, no. 739 dan Muslim no. 390] . . . . . . . . . . #palembang #palembangdakwah #dakwah #fiqih #sunnah #sholat #islam #adab #takbir #takbirintiqal #tadabburquran #tadabburhadits
3 0
aku jatuh hati sama yg manis ini . Set gamisnya ma syaa allah bwt anti makin elegan 🌹 . 🌹 nyaman dipakek . 🌹 Indah dimata . 🌹 Syar'i dlm agama . 🔖360 . Ada harga ada rupa . 🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁 . ##gamis #gamispolos #gamismotif #gamisbranded #gamisbusui # #gam#gamissyar'i #gamisumroh #gamiswolfis #gamisumbrella #gamismodern #sunnah #gamiscadar #hijrah #hijrahku #gamisbusuifriendly #gamislebaran #gamissyar #gamispremium #gamissolo #gamisterbaru
5 1
Kekurangan wanita yaitu Mereka lupa bahwa betapa berharganya dirinya!! Padahal islam sangat memuliakanmu ukh- #lfl#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #baarakallah #sunnah
7 4
. . 🌺 Buku Malu Bertanya Sesat Di Ranjang. . 🌈 Menjembatani kebutuhan anda terhadap solusi problematika seksual “vulgar tapi sopan”, . 📌 Sebagian masyarakat menganggapnya sebagi konsumsi pribadi yang tersimpan rapat-rapat di dalam bilik kamar. Akhirnya, mereka yang penasaran pun mencari pintu belakang untuk mengintip apa sesungguhnya seks itu. Dan, cara seperti ini seringkali melahirkan penyimpangan-pnyimpangan yang memprihatinkan. ,j& 📖 Buku ini hadir 150 pertanyaan yang ada di dalamnya mewakili masalah umum yang terjadi seputar hubungan suami istri. Seperti darah keprawanan, enjakulasi dini, pentingnya foreplay, dan kesehatan reproduksi wanita.' . 💎 Sebuah solusi yang mencerdaskan, tanpa harus membuat anad merasa canggung dan malu. Tunggu apa lagi? 🖊 Penulis : Syaikh Adil Fahmi. 🗃 Penerbit : Aqwamedika 📑 Isi : 216 Halaman 🔗 Ukuran : 14 x 20.5 cm 🔖 Cover : Soft Cover ⏳ Berat : 0.4 Kg ☑ Haruskah demikian memposisikan seks dalam Islam? Benarkah “ketabuan” membuatnya dilarang untuk di bahas? Padahal dulu, para sahabat tak segan-segan bertanya kepada Nabi tentang cara seorang suami “mendatangi” istrinya. 💡 Tentang bagaimana harus berbuat saat libido memuncak, sementara istri sedang menerima kedatangan “tamu bulanan”. Semua itu di tanyakan, bahkan dalam majlis-majlis Nabi bersama sahabat di masjid yang suci. 🛒 Dapatkan sekarang juga. Buku Malu Bertanya Sesat Di Ranjang. 💴 Harga : Rp 43.000,- Tunggu Apa Lagi, Pesan bukunya hari ini. ☺ . #rumahtangga #pasutri #suamiistri #malubertanyasesatdijalan #bestsellee #sunnah #sunnahtube #sunnahstore #bukunikah #bukumurah #bukusunnah #jendelailmu #akhlak #tauhid #mahabbah #islamdamai #islamrahmatanlilalamin #istrisurga #akhwatmuslimah #akhwatsurga #akhwatsholehah
3 1
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ Masya Allah, Maha Luasnya Ampunan Allah Jallal Jallaluhu Tabaraka Wa Ta'Ala 😭 #alquran #sunnah #termotivasi #videodakwah
1 1
[ KISAH MAHAR PALING MULIA ] 👤Ustadz Dr. Khalid Basalamah, MA Hafidzahullah / @ustadzkhalid . Ummu Sulaim adalah ibunda Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu, salah seorang sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam yang terkenal keilmuannya dalam masalah agama Kesabaran dan ketabahan Ummu Sulaim telah menyemikan perasaan cinta di hati Abu Thalhah yang saat itu masih kafir Abu Thalhah memberanikan diri untuk melamar beliau dengan tawaran mahar yang tinggi Namun, Ummu Sulaim menyatakan ketidaktertarikannya terhadap gemerlapnya pesona dunia yang ditawarkan kehadapannya Di dalam sebuah riwayat yang sanadnya shahih dan memiliki banyak jalan, terdapat pernyataan beliau bahwa ketika itu beliau berkata, “Demi Allah, orang seperti anda tidak layak untuk ditolak, hanya saja engkau adalah orang kafir, sedangkan aku adalah seorang muslimah sehingga tidak halal untuk menikah denganmu. Jika kamu mau masuk Islam maka itulah mahar bagiku dan aku tidak meminta selain dari itu HR. An-Nasa’i VI/114, Al Ishabah VIII/243 dan Al-Hilyah II/59 dan 60 Akhirnya menikahlah Ummu Sulaim dengan Abu Thalhah dengan mahar yang teramat mulia, yaitu Islam Kisah ini menjadi pelajaran bahwa mahar sebagai pemberian yang diberikan kepada istri berupa harta atau selainnya dengan sebab pernikahan tidak selalu identik dengan uang, emas, atau segala sesuatu yang bersifat keduniaan Namun, mahar bisa berupa apapun yang bernilai dan diridhai istri selama bukan perkara yang dibenci oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala dan Rasul-Nya shallallahu ‘alaihi wa sallam Sesuatu yang perlu kalian tahu wahai saudariku, berdasarkan hadits dari Anas yang diriwayatkan oleh Tsabit bahwa Rasulullah shallallahu ‘alihi wa sallam bersabda, “Aku belum pernah mendengar seorang wanita pun yang lebih mulia maharnya dari Ummu Sulaim karena maharnya adalah Islam Sunan Nasa’i VI/114 Jazakumullahu khairan Artikel https://muslimah.or.id/129-kisah-mahar-paling-mulia.html Follow @yezerkiarfatihzarlis #muslim #muslimah #kaj#kaj#kajian/a> #kajiansunnah #kajianislam #kajian #yezerkiarfatihzarlis #dakwah #isl#islam #quran #sunnah #Indonesia #hijab #islam #kajian #mahar #lamaran #menikah
7 2
Semoga Allah menjadikan kita termasuk hamba-hamba-Nya yang istiqamah di atas jalan yang lurus, dan semoga Allah juga memberikan taufik kepada kita untuk membersihkan segenap gerak-gerik hati dan anggota badan kita dari noda syirik, bid’ah, dan kemaksiatan sehingga kita akan bisa menikmati ketentraman dan hidayah yang sempurna; baik ketika di dunia maupun nanti ketika di akherat. . Ingatlah sebuah do’a yang selalu dibaca oleh Nabi. Ummu Salamah radhiyallahu ‘anha mengatakan bahwa doa yang paling sering dibaca oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallamadalah doa, . يَا مُقَلِّبَ الْقُلُوبِ ثَبِّتْ قَلْبِى عَلَى دِينِكَ . “Yaa muqollibal quluub tsabbit qolbii ‘alaa diinik” artinya ‘Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, teguhkanlah hatiku di atas agama-Mu’ (HR. Tirmidzi, Ahmad, Hakim, dishahihkan oleh Adz Dzahabi, lihat pula Shohihul Jami’) . Sumber: muslim.or.id . . Supported by @berbagisemangat_ @bayu.p.wicaksono Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . . #editor @alquran.assunnah #BerbagiSemangat #KajianSemangat #inspirasi #motivasi #edukasi #doa #muslim #muslimah #islam #iman #hati #tauhid #sunnah #salaf
5 1