Sehabis shubuh Mari berzikir ... #zikir #isl#islamcahayaku #subuh #islam
1 0
My beloved son #subuh
1 0
Waktu #sholat untuk wilayah #Sidoarjo dan sekitarnya, Rabu 24 Robiul Awwal 1439 Hijrah / 13 Desember 2017 . JANGAN LUPA SHOLAT BERJAMAAH YA . #adzan #subuh #dhuha #dzuhur #ashar #maghrib #isya #witir #qobliyah #badiyah
1 0
Menunggu azan subuh.... #subuh Gi main jauh2 eh
1 0
#sholat #subuh #berjamaah #dimesjid yuk guys Enak loh.. segar udaranya #pahala nya inysaAllah lbh banyak
2 1
Sahabat Abdullah bin Salam mengatakan, bahwa Nabi Muhammad saw bersabda: “Hal sekalian manusia, sebarluaskanlah salam dan berikanlah makanan serta sholat malamlah diwaktu manusia sedang tidur, supaya kamu masuk Surga dengan selamat.” (HR Tirmidzi) -Ayoo ke #mesjid #sholat #qiyamulail #qiyamullail #subuh #dzuhur #ashar #maghrib #isya #jamaah #change #shift #hijrah #hijrahyuk #refleksidiri - #regrann
9 1
Sahabat Abdullah bin Salam mengatakan, bahwa Nabi Muhammad saw bersabda: “Hal sekalian manusia, sebarluaskanlah salam dan berikanlah makanan serta sholat malamlah diwaktu manusia sedang tidur, supaya kamu masuk Surga dengan selamat.” (HR Tirmidzi) -Ayoo ke #mesjid #sholat #qiyamulail #qiyamullail #subuh #dzuhur #ashar #maghrib #isya #jamaah #change #shift #hijrah #hijrahyuk #refleksidiri - #regrann
49 2
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. Bismillah... Selamat Pagi.. Selamat menunaikan ibadah fardhu Subuh.. #Subuh #SubuhBerjamaah #SholatDiAwalWaktu
2 2
14 2
menanti subuh.... bobo lagii... #subuh #subuhberjamaah #sholat #abang #mamas
2 1
ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪ ﺑِﺴْــــــــــــــــــﻢِ ﺍﷲِﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﺍﺭَّﺣِﻴﻢ #SAYANGIBU ' Sudah BANGUN SAUDARA Semua :) ?..... Yuk Ke MASJID SHALAT #SUBUH BerJAMA'AH ' ALHAMDULILLAAH
2 0
115 0
Kucing bersisik, Suka benar dekat-dekat saat membersihkan ikan.Tidak merasa takut dengan pisau. Dekat sekali,saat membersihkan isi perut ikan saja,dia dengan pede mengambil tanpa ada rasa takut. Itu tuh jadinya,badannya dipenuhi sisik ikan. hihi #jrengjreng #subuh menanti azan.
0 0
Bismillah 😇 . Sebagian orang berpendapat bahwa nikmat itu adalah uang yang didapat, rumah yang dibeli, mobil yang dimiliki. Belajarlah dari seorang tabi'in yang bernama Urwah bin Zubair dalam menghitung nikmat Allah. . Dikisahkan bahwa Urwah bin az-Zubair ditemani anaknya yang bernama Muhammad mendatangi Walid bin Abdul Malik, seorang khalifah kaum muslimin yang berada di Damaskus, dia melakukan perjalanan dari kota Madinah dalam kondisi kakinya yang sudah membusuk karena infeksi, maka sesampainya di sana tim dokter khalifah menganjurkan agar kakinya diamputasi, dan akhirnya kakinya pun digergaji. . Pasca diamputasi yang sukses dengan izin Allah, ia mendapatkan berita duka akan kematian putranya yang ditendang kuda tatkala bermain di tempat pacuan kuda milik Khalifah. Subhanallah, mungkin sebagian akan berkata; "Sudah jatuh tertimpa tangga." . Namun tengoklah apa yang dikatakan oleh Urwah bin Zubair berkata: "Ya Allah sesungguhnya aku mempunyai tujuh anak laki-laki, salah seorang dari mereka telah Engkau cabut nyawanya, aku masih memiliki enam anak. Ya Allah, selama ini aku memiliki empat anggota tubuh yakni dua tangan dan dua kaki, Engkau pun telah mengambil satu di antara empat anggota tubuhku itu. Kini aku masih memiliki tiga anggota, . "Kalau Engkau mengambil maka sesungguhnya Engkau telah menyisakan, kalau Engkau menguji maka sesungguhnya Engkau telah memberikan afiah, maka untukMu segala pujian. (al Muntadham fi Tarikhil Muluuk wal Umam 6/334). . Dalam riwayat lain ia berkata: "Meski Engkau memberi cobaan, sesungguhnya itu adalah kesejahteraan dan yang Engkau ambil, sejatinya Engkau mengabadikannya." (Siyar A'lam Nubala' 4/431). . Ustadz DR. Syafiq Riza bin Basalamah, MA . Semoga Bermanfaat . Baarakallahu fikum... . Semoga segala amal ibadah yang kita lakukan diterima Allah. Jazaakumullah Khairan . #tausiyah #dakwah #sunnah #salaf #kajianislam #islam #makassar #indonesia #subuh #muslim #muslimah #hijrah #muhasabah #istiqomah #moeslem #hadist #mariperbaikidiri #loverasulullah #loveallah #islamicquotes #pemudamuslim #semangathijrah #islamrahmatanlilalamin #taubat #hidayah #instadaily #alhamdulillah #qoute #inspirasi #sabar
28 9
Syurga di bawah telapak kaki ibu 👇 Kepada kedua orang tua,adik2ku,keluarga besar & sahabat2ku,makasih banyak atas support & doanya🙏 #surabaya#subuh#martabak#lembur#semangat#kantor#
6 0
Pftttt, tdk akn mnglangi hl yg sm krn tk ingn mrskan jth kedua klinya. Mngkn, hny bs jd mtvsi bgi gue spy lbh was" trhdp org" d luar sn ( hey boy ) #Subuh #Kuker #Likelike #hey #boy #badpicture
7 0
Assalamualaikum Wrwb.. Semoga Allah Menerima Amal Ibadah kita, Mengampuni segala salah&khilaf kita.. Aamiin Yaa Rabb #AyoTahajud #AyoSubuhBerjamaahDiMasjid #AyoRamaikanMasjid #JadilahPejuangSubuh #subuh #tahajud #masjid #alhamdulilah
11 0
Ustadz Khalid Basalamah Dalam agama Yahudi, Di dalam Alkitab Ibrani, satu-satunya isi yang menyebutkan perayaan untuk memperingati hari kelahiran seseorang adalah mengenai ulang tahun Firaun Mesir yang terekam dalam (Kejadian: 40:20 “Birthday in Torah”). Sedangkan orang Nasrani yang pertama kali mengadakan pesta ulang tahun adalah orang Nasrani Romawi. Beberapa batang lilin dinyalakan sesuai dengan usia orang yang berulang tahun. Sebuah kue ulang tahun dibuatnya dan dalam pesta itu, kue besar dipotong dan lilinpun ditiup. (Parasit Aqidah, Marzdedeq, hal. 298) --- Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa meniru-niru suatu kaum, maka dia termasuk bagian dari mereka”. (HR. Ahmad dan Abu Dawud). Kemudian Rasulullah Shalallahu 'alaihi Wa salam bersabda mewanti-wanti dari sunnah dan jalan hidup mereka: "Kalian pasti akan mengikuti sunnah orang-orang sebelum kalian sejengkal demi sejengkal sehingga seandainya mereka masuk ke lubang biawak pun pasti kalian akan memasukinya." Mereka bertanya: "Wahai Rasulullah, apakah mereka itu Yahudi dan Nashara ?" Beliau menjawab: "Siapa lagi ?" (HR. Bukhari dan Muslim) --- Bagaimana jika merayakan hari kelahiran sebagai bentuk rasa syukur ? Rasulullah paling mengerti bagaimana cara mensyukuri hidup dan kenikmatannya. Rasulullah adalah orang yang paling mengerti cara bersyukur dalam setiap hal yang di dalamnya ada rasa kegembiraan. Adapun tradisi ulang tahun ini merupakan tradisi orang-orang Yahudi, Nasrani dan kaum paganisme, maka Rasulullah memerintahkan untuk menyelisihinya. Source : Dakwah Indo Vidgram #Tausiyah #Rindu #Rasul #kajiandakwah #dak#dakwahtauhid #ceramah #murottal #videoteladanrasul #tel#teladanrasul #repost #dakwah #beraniberhijrah #hijrah #tauhid #indonesiatanpapacaran🙋👌👍 #surga #subuh #sunnahrasul #teladanrasul #ahlussunnah #telagarasulullah #fisabilillah #lebihindahdarimusik #negeriakhirat #jihad #Repost #hukumulangtahundalamislam
20 3
UNTUKMU YANG MASIH SUKA BEGADANG #begadang #sholat #subuh is.gd/GPDte is.gd/GPDig is.gd/GPDtwit BBM : C022851F7 @galeriposterdakwah www.galeriposterdakwah.com
4 1
Kalau liat awan gini tuh suka inget jaman ospek smp , dimana beres shubuh langsung berangkat sampai terburu buru dan tau nya osis nya aja belum nyampe ke sekolahan nya 😑 . . #bandung #masakecil #subuh #awanbiru #pictures #photoshoot #photograph #danalganteng
38 0
Inilah keutamaan shalat subuh berjamaah. . (1) Salah satu penyebab masuk #surga Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang mengerjakan shalat bardain (yaitu shalat shubuh dan ashar) maka dia akan masuk surga.” (HR. Bukhari) . (2) Salah satu penghalang masuk #neraka Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tidaklah akan masuk neraka orang yang melaksanakan shalat sebelum terbitnya matahari (yaitu #shalat shubuh) dan shalat sebelum tenggelamnya #matahari (yaitu shalat #ashar).” (HR. Muslim) . (3) Berada di dalam jaminan Allah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang shalat subuh maka dia berada dalam jaminan Allah. Oleh karena itu jangan sampai Allah menuntut sesuatu kepada kalian dari jaminan-Nya. Karena siapa yang Allah menuntutnya dengan sesuatu dari jaminan-Nya, maka Allah pasti akan menemukannya, dan akan menelungkupkannya di atas wajahnya dalam neraka jahannam.” (HR. Muslim) . (4) Dihitung seperti shalat semalam penuh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang shalat isya` berjama’ah maka seolah-olah dia telah shalat malam selama separuh malam. Dan barangsiapa yang shalat shubuh berjamaah maka seolah-olah dia telah shalat seluruh malamnya.” (HR. Muslim) . (5) Disaksikan para #malaikat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Dan para malaikat malam dan malaikat siang berkumpul pada shalat #fajar (subuh).” (HR. Bukhari) Sumber: diringkas dari muslim.or.id Semoga Allah beri taufiqnya kepada kita semua untuk bisa shalat #subuh berjamaah #dimasjid.2
12 0
KEUTAMAAN SHALAT SUBUH BERJAMA'AH #shalat #subuh is.gd/GPDte is.gd/GPDig is.gd/GPDtwit BBM : C022851F7 www.galeriposterdakwah.com
11 0
UNTUKMU YANG MASIH SUKA BEGADANG #begadang #sholat #subuh is.gd/GPDte is.gd/GPDig is.gd/GPDtwit BBM : C022851F7 www.galeriposterdakwah.com
14 2
JANGAN TINGGALKAN SHALAT SUBUH DAN ISYA #shalat #subuh #isya is.gd/GPDte is.gd/GPDig is.gd/GPDtwit BBM : C022851F7 www.galeriposterdakwah.com
5 0
"Renungan & Pengingat untuk diri Sendiri_ Semoga bisa mendapatkan Hikmah ,, Menjadi Motivasi dan… Semoga Bermanfaat UNTUKMU YANG MASIH SUKA BEGADANG DAN JANGAN TINGGALKAN SHALAT SUBUH DAN ISYA #shalat#subuh#isya #begadang#sholat#subuh Credit by: @galeriposterdakwah is.gd/GPDte is.gd/GPDig is.gd/GPDtwit BBM : C022851F7 www.galeriposterdakwah.com
3 1
UNTUKMU YANG MASIH SUKA BEGADANG #begadang #sholat #subuh is.gd/GPDte is.gd/GPDig is.gd/GPDtwit BBM : C022851F7 www.galeriposterdakwah.com
2 1
UNTUKMU YANG MASIH SUKA BEGADANG #begadang #sholat #subuh is.gd/GPDte is.gd/GPDig is.gd/GPDtwit BBM : C022851F7 www.galeriposterdakwah.com
4 2
UNTUKMU YANG MASIH SUKA BEGADANG #begadang #sholat #subuh is.gd/GPDte is.gd/GPDig is.gd/GPDtwit BBM : C022851F7 www.galeriposterdakwah.com
5 1
Inilah keutamaan shalat subuh berjamaah. . (1) Salah satu penyebab masuk #surga Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang mengerjakan shalat bardain (yaitu shalat shubuh dan ashar) maka dia akan masuk surga.” (HR. Bukhari) . (2) Salah satu penghalang masuk #neraka Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tidaklah akan masuk neraka orang yang melaksanakan shalat sebelum terbitnya matahari (yaitu #shalat shubuh) dan shalat sebelum tenggelamnya #matahari (yaitu shalat #ashar).” (HR. Muslim) . (3) Berada di dalam jaminan Allah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang shalat subuh maka dia berada dalam jaminan Allah. Oleh karena itu jangan sampai Allah menuntut sesuatu kepada kalian dari jaminan-Nya. Karena siapa yang Allah menuntutnya dengan sesuatu dari jaminan-Nya, maka Allah pasti akan menemukannya, dan akan menelungkupkannya di atas wajahnya dalam neraka jahannam.” (HR. Muslim) . (4) Dihitung seperti shalat semalam penuh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang shalat isya` berjama’ah maka seolah-olah dia telah shalat malam selama separuh malam. Dan barangsiapa yang shalat shubuh berjamaah maka seolah-olah dia telah shalat seluruh malamnya.” (HR. Muslim) . (5) Disaksikan para #malaikat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Dan para malaikat malam dan malaikat siang berkumpul pada shalat #fajar (subuh).” (HR. Bukhari) Sumber: diringkas dari muslim.or.id Semoga Allah beri taufiqnya kepada kita semua untuk bisa shalat #subuh berjamaah #dimasjid.
70 0
#Repost @muslimahmedia_ (@get_repost) ・・・ Ya ALLAH semoga yang membaca dan melihat foto ini terbuka pintu hati nya.. . Amiinn ya ALLAH 😢 . . . . . . #subuh #subuhberjamaah #bagi #lakilaki #masjid
11 0
Bismillah.. . 👤 @ustadzkhalid . Shalat sunnah fajar atau shalat qobliyah subuh adalah shalat sunnah yang memiliki keistimewaan luar biasa, sampai-sampai Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam tidak pernah meninggalkannya. Sebuah amalan ringan, namun sarat pahala, yang tidak selayaknya disepelekan seorang hamba. . Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : رَكْعَتَا الْفَجْرِ خَيْرٌ مِنْ الدُّنْيَا وَمَا فِيهَا . “Dua rakaat shalat sunnah subuh lebih baik daripada dunia dan seluruh isinya.”(HR. Muslim725). . #sunnah #subuh #tauhid #salafi #shalat #sholatsunnah #ustadzkhalidbasalamah #jerusalemcapitalofpalestine #batamsunnah #batammengaji
160 2
@Regranned from @dakwah_sibujang - . Inilah keutamaan shalat subuh berjamaah. . (1) Salah satu penyebab masuk #surga Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang mengerjakan shalat bardain (yaitu shalat shubuh dan ashar) maka dia akan masuk surga.” (HR. Bukhari) . (2) Salah satu penghalang masuk #neraka Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tidaklah akan masuk neraka orang yang melaksanakan shalat sebelum terbitnya matahari (yaitu #shalat shubuh) dan shalat sebelum tenggelamnya #matahari (yaitu shalat #ashar).” (HR. Muslim) . (3) Berada di dalam jaminan Allah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang shalat subuh maka dia berada dalam jaminan Allah. Oleh karena itu jangan sampai Allah menuntut sesuatu kepada kalian dari jaminan-Nya. Karena siapa yang Allah menuntutnya dengan sesuatu dari jaminan-Nya, maka Allah pasti akan menemukannya, dan akan menelungkupkannya di atas wajahnya dalam neraka jahannam.” (HR. Muslim) . (4) Dihitung seperti shalat semalam penuh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang shalat isya` berjama’ah maka seolah-olah dia telah shalat malam selama separuh malam. Dan barangsiapa yang shalat shubuh berjamaah maka seolah-olah dia telah shalat seluruh malamnya.” (HR. Muslim) . (5) Disaksikan para #malaikat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Dan para malaikat malam dan malaikat siang berkumpul pada shalat #fajar (subuh).” (HR. Bukhari) Sumber: diringkas dari muslim.or.id Semoga Allah beri taufiqnya kepada kita semua untuk bisa shalat #subuh berjamaah #dimasjid. - #regrann
8 0
@Regranned from @dakwah_sibujang - . Inilah keutamaan shalat subuh berjamaah. . (1) Salah satu penyebab masuk #surga Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang mengerjakan shalat bardain (yaitu shalat shubuh dan ashar) maka dia akan masuk surga.” (HR. Bukhari) . (2) Salah satu penghalang masuk #neraka Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tidaklah akan masuk neraka orang yang melaksanakan shalat sebelum terbitnya matahari (yaitu #shalat shubuh) dan shalat sebelum tenggelamnya #matahari (yaitu shalat #ashar).” (HR. Muslim) . (3) Berada di dalam jaminan Allah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang shalat subuh maka dia berada dalam jaminan Allah. Oleh karena itu jangan sampai Allah menuntut sesuatu kepada kalian dari jaminan-Nya. Karena siapa yang Allah menuntutnya dengan sesuatu dari jaminan-Nya, maka Allah pasti akan menemukannya, dan akan menelungkupkannya di atas wajahnya dalam neraka jahannam.” (HR. Muslim) . (4) Dihitung seperti shalat semalam penuh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang shalat isya` berjama’ah maka seolah-olah dia telah shalat malam selama separuh malam. Dan barangsiapa yang shalat shubuh berjamaah maka seolah-olah dia telah shalat seluruh malamnya.” (HR. Muslim) . (5) Disaksikan para #malaikat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Dan para malaikat malam dan malaikat siang berkumpul pada shalat #fajar (subuh).” (HR. Bukhari) Sumber: diringkas dari muslim.or.id Semoga Allah beri taufiqnya kepada kita semua untuk bisa shalat #subuh berjamaah #dimasjid. - #regrann
13 2
Good friends make the good times better and the hard times easier 😘😘😘 Early morning selfie.. Stiap jam 5 pagi kita udah on 😆 yg pasti semuanya wajah2 belum mandinya kita 😜 kalo emak2 bermodalkan lipstick 😅😅😅 #pra#prajab #prajab #dik#diklatabatan #diklat #pelatihan #cia#ciamis #ciamis #kabciamis #bidan #penyuluhpertanian #angkatan3 #friendshipquotes #family #loveyou #subuh #fotodinihari
40 0
. Inilah keutamaan shalat subuh berjamaah. . (1) Salah satu penyebab masuk #surga Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang mengerjakan shalat bardain (yaitu shalat shubuh dan ashar) maka dia akan masuk surga.” (HR. Bukhari) . (2) Salah satu penghalang masuk #neraka Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tidaklah akan masuk neraka orang yang melaksanakan shalat sebelum terbitnya matahari (yaitu #shalat shubuh) dan shalat sebelum tenggelamnya #matahari (yaitu shalat #ashar).” (HR. Muslim) . (3) Berada di dalam jaminan Allah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang shalat subuh maka dia berada dalam jaminan Allah. Oleh karena itu jangan sampai Allah menuntut sesuatu kepada kalian dari jaminan-Nya. Karena siapa yang Allah menuntutnya dengan sesuatu dari jaminan-Nya, maka Allah pasti akan menemukannya, dan akan menelungkupkannya di atas wajahnya dalam neraka jahannam.” (HR. Muslim) . (4) Dihitung seperti shalat semalam penuh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang shalat isya` berjama’ah maka seolah-olah dia telah shalat malam selama separuh malam. Dan barangsiapa yang shalat shubuh berjamaah maka seolah-olah dia telah shalat seluruh malamnya.” (HR. Muslim) . (5) Disaksikan para #malaikat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Dan para malaikat malam dan malaikat siang berkumpul pada shalat #fajar (subuh).” (HR. Bukhari) Sumber: diringkas dari muslim.or.id Semoga Allah beri taufiqnya kepada kita semua untuk bisa shalat #subuh berjamaah #dimasjid.
1k 9
PROMO GEDE-GEDEAN AKHIR TAHUN ..............CUMA 5 HARI AJA................ Gak terasa dah mau akhir tahun 2017 aja.. Yuks Lakukan evaluasi dan siapkan diri menatap 2018 dengan optimisme. Dan SEKARANG sudah tersedia BROSUR TERBARU dengan cover lebih informatif. Brosur yg di desain sangat komplit isinya dan sangat menarik sekali. Klo camitnya baca pasti pengen langsung daftar segera...:) :) Tersedia paket Brosur ukuran A5 bolak balik: A. 3 Rim (1500 lbr) hanya Rp. 570rb DAPAT BONUS: - Gratis kartu nama 45rb - Gratis 1 Buku Sakti senilai 35rb - Gratis Pin bros 1pcs senilai 10rb - Gratis stiker 3 pcs senilai 15rb Total bonus senilai Rp. 105.000 B. 1 Rim (500 lbr) HANYA Rp. 200rb DAPAT BONUS: -Gratis id card / buku saku senilai 35.000 *(pilih salah satu)* -Gratis PIN 3pcs Senilai 30rb - Gratis stiker 4pcs senilai 20rb Total Bonus senilai Rp. 85.000 C. 1/2rim (250lbr) hanya Rp. 120rb DAPAT BONUS : -Gratis Buku Sakti / id card Senilai 35rb *(pilih salah satu)* - Gratis stiker 1pcs senilai 5000 Total Bonus Rp. 40rb D. Brosur 100 lbr HANYA Rp. 65rb DAPAT BONUS - Gratis Pin 2pcs senilai 20rb - Gratis stiker 1pcs senilai 5rb Pre-order cuma 5 Haria aja berlaku mulai tgl 11 Des sampai tgl 16 Des 2017 jam 21.00 wib Hubungi SEGERA WA 0822 1006 5107 WA 0822 1006 5107 WA 0822 1006 5107 WA 0822 1006 5107 Follow ig @gopaytrenselalu @pendaftaran_paytren_sukses BURUAN MANFAATKAN PROMO AKHIR TAHUN ini sebelum BONUS Pre-ordernya abis #pay#paytrennusantara #paytrenustadyusufmansur #Paytrenustyusufmansur #Paytreninaja #paytren #paytrenjawa #paytrenkalimantan #tahajud #subuh #perawat #bidan
6 1
PROMO GEDE-GEDEAN AKHIR TAHUN ..............CUMA 5 HARI AJA................ Gak terasa dah mau akhir tahun 2017 aja.. Yuks Lakukan evaluasi dan siapkan diri menatap 2018 dengan optimisme. Dan SEKARANG sudah tersedia BROSUR TERBARU dengan cover lebih informatif. Brosur yg di desain sangat komplit isinya dan sangat menarik sekali. Klo camitnya baca pasti pengen langsung daftar segera...:) :) Tersedia paket Brosur ukuran A5 bolak balik: A. 3 Rim (1500 lbr) hanya Rp. 570rb DAPAT BONUS: - Gratis kartu nama 45rb - Gratis 1 Buku Sakti senilai 35rb - Gratis Pin bros 1pcs senilai 10rb - Gratis stiker 3 pcs senilai 15rb Total bonus senilai Rp. 105.000 B. 1 Rim (500 lbr) HANYA Rp. 200rb DAPAT BONUS: -Gratis id card / buku saku senilai 35.000 *(pilih salah satu)* -Gratis PIN 3pcs Senilai 30rb - Gratis stiker 4pcs senilai 20rb Total Bonus senilai Rp. 85.000 C. 1/2rim (250lbr) hanya Rp. 120rb DAPAT BONUS : -Gratis Buku Sakti / id card Senilai 35rb *(pilih salah satu)* - Gratis stiker 1pcs senilai 5000 Total Bonus Rp. 40rb D. Brosur 100 lbr HANYA Rp. 65rb DAPAT BONUS - Gratis Pin 2pcs senilai 20rb - Gratis stiker 1pcs senilai 5rb Pre-order cuma 5 Haria aja berlaku mulai tgl 11 Des sampai tgl 16 Des 2017 jam 21.00 wib Hubungi SEGERA WA 0822 1006 5107 WA 0822 1006 5107 WA 0822 1006 5107 WA 0822 1006 5107 Follow ig @gopaytrenselalu @pendaftaran_paytren_sukses BURUAN MANFAATKAN PROMO AKHIR TAHUN ini sebelum BONUS Pre-ordernya abis #pay#paytrenntara #paytrenustadyusufmansur #Paytrenustyusufmansur #Paytreninaja #paytren #paytrenjawa #paytrenkalimantan #tahajud #subuh #perawat #bidan
5 0
PROMO GEDE-GEDEAN AKHIR TAHUN ..............CUMA 5 HARI AJA................ Gak terasa dah mau akhir tahun 2017 aja.. Yuks Lakukan evaluasi dan siapkan diri menatap 2018 dengan optimisme. Dan SEKARANG sudah tersedia BROSUR TERBARU dengan cover lebih informatif. Brosur yg di desain sangat komplit isinya dan sangat menarik sekali. Klo camitnya baca pasti pengen langsung daftar segera...:) :) Tersedia paket Brosur ukuran A5 bolak balik: A. 3 Rim (1500 lbr) hanya Rp. 570rb DAPAT BONUS: - Gratis kartu nama 45rb - Gratis 1 Buku Sakti senilai 35rb - Gratis Pin bros 1pcs senilai 10rb - Gratis stiker 3 pcs senilai 15rb Total bonus senilai Rp. 105.000 B. 1 Rim (500 lbr) HANYA Rp. 200rb DAPAT BONUS: -Gratis id card / buku saku senilai 35.000 *(pilih salah satu)* -Gratis PIN 3pcs Senilai 30rb - Gratis stiker 4pcs senilai 20rb Total Bonus senilai Rp. 85.000 C. 1/2rim (250lbr) hanya Rp. 120rb DAPAT BONUS : -Gratis Buku Sakti / id card Senilai 35rb *(pilih salah satu)* - Gratis stiker 1pcs senilai 5000 Total Bonus Rp. 40rb D. Brosur 100 lbr HANYA Rp. 65rb DAPAT BONUS - Gratis Pin 2pcs senilai 20rb - Gratis stiker 1pcs senilai 5rb Pre-order cuma 5 Haria aja berlaku mulai tgl 11 Des sampai tgl 16 Des 2017 jam 21.00 wib Hubungi SEGERA WA 0822 1006 5107 WA 0822 1006 5107 WA 0822 1006 5107 WA 0822 1006 5107 Follow ig @gopaytrenselalu @pendaftaran_paytren_sukses BURUAN MANFAATKAN PROMO AKHIR TAHUN ini sebelum BONUS Pre-ordernya abis #pay#paytrennusantara #paytrenustadyusufmansur #Paytrenustyusufmansur #Paytreninaja #paytren #paytrenjawa #paytrenkalimantan #tahajud #subuh #perawat #bidan
5 0
#subuh nasi nungkus
4 1
JANGAN TINGGALKAN SHALAT SUBUH DAN ISYA #shalat #subuh #isya is.gd/GPDte is.gd/GPDig is.gd/GPDtwit BBM : C022851F7 @galeriposterdakwah www.galeriposterdakwah.com
0 0
tiap ke leavy pasti aja mnta di foto#bandung#subuh go#sore go home..😀
6 0
Ya ALLAH semoga yang membaca dan melihat foto ini terbuka pintu hati nya.. . Amiinn ya ALLAH 😢 . . . . . . #subuh #subuhberjamaah #bagi #lakilaki #di #masjid
6 0
Jangan tinggalkan Sholat Subuh & Isya #meninggalkan #sholat #subuh #fajar #isya #munafiq #munafik
3 1
Sibuk perjuangkan masjid al-Aqsa, sementara untuk mengerjakan sholat subuh di mesjid terdekat saja masih kesulitan. . . . . . . . . . . . #alaqsa #tauhid #sunnah #manhajsalaf #takwa #iman #sholat #subuh #ayomingaji
69 2