Lumilalí per GISMONDI 1754. Candela profumata ricaricabile 100% vegetale EDIZIONE LIMITATA NATALE 2017. Lumilalí realizza in esclusiva per GISMONDI 1754 una fragranza unica, ottenuta dalle materie prime più pregiate provenienti dalle migliori distillerie di Grasse. Una fragranza morbida e raffinata caratterizzata dalle fresche note di testa del bergamotto, che si evolvono in un cuore intenso e vellutato di fiori delicati, rendendo emozionante il dolce abbraccio con preziosi legni e spezie. #italiandesign #desing #details #interior #essentialoils #homeliving #hom#homedecoration #handmade #instahome #candles #homedecor #ita#italyhandmade #sti#sti#stillography #italy #stilllife #int#interiordesign #lux#luxuryles #luxury #candele #candelericaricabili #decorazioneinterni #oliessenziali #oliessenzialipuri #candeledilusso #interiordesign #still #profumi #artigianato #lumilalídésiredecire #candelelumilalí
0 0
Setiap orang punya sisi positif, tergantung dari mana kita memandang #ukchallenge155 @uploadkompakan @elmoussa_props #kompakersbekasi #pisang #banana #fruit #stilllife #stilllifephotography
0 0
Zanzibar, 2017 // Photo: © Khalil Lamrabet (@khalil_lamrabet)⠀ -⠀ “Photographs are a way of revealing hidden relationships that are only present for a moment in space and time." - Robert Herman⠀ -⠀ Inspiration for this month STREET PHOTOGRAPHY competition: We are looking for the best photographers capturing the pulse of the street!⠀ -⠀ Enter Now & Get a chance to win $1500 in Cash Prizes, Global Exposure & Your Work Exhibited!⠀ -⠀ Street photography can take many forms: Show us YOUR streets!⠀ -⠀ Deadline: February 28th, 2018⠀ -⠀ #independentphoto #tipstories #life #people #travel #composition #instagram #portrait #photographer #photooftheday #color #urban #children #minimal #stilllifephotography #contemporaryphotography #str#str#streetraphers #street #photochallenge #streetphotos #streetshot #capturestreet #street #urbanphotography #streetphotography #colour #minimalstyle #africa #kid #faces
309 4
Maaf klo kurang nyetil 🙏🙏🙏 . . . . . . @belajar_motret.id #belajarmotret_id #bm_daystilllight 📱oppof5
20 5
@rewatchteam My 2nd submission to the Heavy Metal theme
55 7
20 1
Assallamu’alaikum.. Penampakannya cakeeuupp bangeet , meraah merekah.. Tapii rasanyaa hhmm jangan ditanyaa.. Aceeemm pisaan, pas klo buat dibikin rujak 😋.. Ikutan setoran foto “ Buah & daunnya “ still life photography ya kakak , smoga berkenan .. . . . @uploadkompakan #uploadkompakan #ukchallenge155 #ukelmoussa_props @kompakersjakarta #kompakersjakarta #stilllifephotography #foodphotography
29 6
24 Februari 2018 Detik2 terakhir.... mempersembahkan Srikaya hasil metik di halaman belakang rumah. . Alhamdulillah ada 2 yang layak panen, sisanya ludes dimakan kalong a.k.a codot 😅😅 . Sukses selalu @elmoussa_props . @uploadkompakan #uploadkompakan #ukchallenge155 #ukelmoussa_props #stilllifephotography #fruitsphotography #instapicture #foodphotography #instaphoto
16 3
The best sourdough yet. It smelled so good it was hard resisting eating it while taking pictures. We did have it for lunch very soon after, so it was all ok in the end
25 4
Today’s catch 🐟 #edventuresome
63 5
Dari Abu Hurairah radhiyallahu’anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . “Kewajiban seorang muslim atas muslim yang lain ada enam.” Lalu ada yang bertanya,“Apa itu ya Rasulullah.” . Maka beliau menjawab, “Apabila kamu bertemu dengannya maka ucapkanlah salam kepadanya, apabila dia mengundangmu maka penuhilah undangannya, apabila dia meminta nasehat kepadamu maka berilah nasehat kepadanya, apabila dia bersin lalu memuji Allah maka doakanlah dia -dengan bacaan yarhamukallah-, apabila dia sakit maka jenguklah dia, dan apabila dia meninggal maka iringilah jenazahnya.” . (HR. Muslim) . . Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh... 💛💛💛💛💛 . @uploadkompakan @halwa.indonesia #uploadkompakan #ukchallenge156 #ukhalwaindonesia
121 9
עוד קצת זכרונות. פרוייקט צילום ותיק מבית ״סטיילינג פוגש מצלמה״
26 4
35 1
Assalamu'alaykum.. Bandung is snowing!! 😍 *ngarep* 😆 Ih tapi dinginnya sama kaya lagi snowing deh iniiii *kayanya* 😂😂😂 belum pernah ciiiyn ngerasain salju. Paling banter buka tutup pintu freezer aja sambil nempelin lidah ke es batu mahahaha.. Kelakuan waktu kecil. Pada pernah gitu juga ga sih? Engga ya? Tadi aku nanya @elzadhea juga ga pernah katanya. Aku doang berarti yang udah ajaib dari kecil 😅😅😅 Eniweeii basweiii.. Foto ini tuh udah lama sebenernya, tapi aku jagaaa banget, belum aku upload-upload karena sayang. *makanya kalo kamu dijaga banget kaya gitu tuh tandanya dia sayang* (eehhh) 😆😆 Eniweeiii lagiiii.. I super love this photo coz it tells a story. Pas baru liat preview fotonya aku tuh kaya langsung berimajinasi gitu tentang musim dingin, salju, dll.. I found it so beautiful.. You are beautiful.. Beautiful.. Beautiful.. Kamu cantik.. Cantik.. Dari hatimuuuu.. *ambil kaca* 💃 ••• •• • @uploadkompakan @elmoussa_props #ukchallenge155 #ukelmoussa_props#kersen#buahseri#winter#snowing#stilllife#stilllifephotography#stilllifegallery#dhilasina#uploadkompakan#kompakersbandung#bandungjuara#foodphotography#fotomasak#f52grams#foodstagram#foodamology
206 20
22 4
. همکاری در زمینه عکاسی تبلیغاتی با کبابسرای جهان‌نما ##advertising #advertisinglife #advertisingphotography #stilllifephotography #stilllifes #عکاسی_تبلیغاتی_و_صنعتی #foo#foodphotohy #foodphotographer #foodporn #foodphoto #
29 0
. همکاری در زمینه عکاسی تبلیغاتی با کبابسرای جهان‌نما ##advertising #advertisinglife #advertisingphotography #stilllifephotography #stilllifes #عکاسی_تبلیغاتی_و_صنعتی #foo#foodphotohy #foodphotographer #foodporn #foodphoto #
30 1
. همکاری در زمینه عکاسی تبلیغاتی با کبابسرای جهان‌نما ##advertising #advertisinglife #advertisingphotography #stilllifephotography #stilllifes #عکاسی_تبلیغاتی_و_صنعتی #foo#foodphotohy #foodphotographer #foodporn #foodphoto #
29 0
. همکاری در زمینه عکاسی تبلیغاتی با کبابسرای جهان‌نما ##advertising #advertisinglife #advertisingphotography #stilllifephotography #stilllifes #عکاسی_تبلیغاتی_و_صنعتی #foo#foodphotohy #foodphotographer #foodporn #foodphoto #
32 0
فطير 😋
39 4
. همکاری در زمینه عکاسی تبلیغاتی با کبابسرای جهان‌نما ##advertising #advertisinglife #advertisingphotography #stilllifephotography #stilllifes #عکاسی_تبلیغاتی_و_صنعتی #foo#foodphotohy #foodphotographer #foodporn #foodphoto #
31 0
. همکاری در زمینه عکاسی تبلیغاتی با کبابسرای جهان‌نما ##advertising #advertisinglife #advertisingphotography #stilllifephotography #stilllifes #عکاسی_تبلیغاتی_و_صنعتی #foo#foodphotohy #foodphotographer #foodporn #foodphoto #
34 1
Kata tukang buah nya ini namanya alkesa, kalo kata mamake ini namanya sawo mentega, yowes mari kita sebut ini sawo mentega takut gak di kasih uang jajan 😀😀😀😀 Hallo mas ilham ikut meramaikan challenge nya yah salam sayang buat elmo @elmoussa_props . . . . @uploadkompakan #uploadkompakan #ukchallenge155 #kompakersbogor
36 5
Where a cup of tea fixes everything.
70 10