Soka Cherry ____ . Material : cotton ( selesa , sejuk , nipis tapi tak jarang , tak mudah kembang ) . Panjang : 32 cm . Harga : RM 10 sepasang . Berminat ? Pm farah di link bio atau dm farah kt ig hokay ? 馃檶 . #teamsatumakna4u #sokamurah #sokahalal #sokarare #trustedseller
6 0
Soka Jasmine ____ . Material : cotton ( sejuk , selesa , nipis tapi tak jarang ) . Panjang : 32 cm . Harga : RM 10 sepasang . Berminat ? Pm farah di link bio atau dm farah di ig 馃尮 . #teamsatumakna4u #sokamurah #sokahalal #sokarare #trustedseller
9 0
馃専SOKA AQUA SERIES - MERMAID &TIFFANY馃専 Kaos kaki yang terbuat dari bahan katun nyaman digunakan dan didesain dengan ukuran semata kaki cocok digunakan pria maupun wanita馃槉 . . . Bahan: Cotton Panjang: 19-20 cm Lebar: 8-9 cm . . . Harga: IDR 29.900 3 psg鉃iskon 10% 6 psg鉃iskon 15% . . . Untuk pemesanan hubungi: WA: 081703414540 Line: yumishopmalang (tanpa @) . . . #sok#sokaHybrid #sokaaquaseries #sokasneakers #sokaindonesia #soka #kao#kaoskakih #sockswag #socksdaily #sokakaoskaki #kaoskaki #sokaitsmysocks #sokasocks #kaoskakihalal #sokahalal #socksforwomen #madeinindonesia #sokamalang #Malang #jualkaoskakisoka #hijaberindonesia #sneakerssocks #anklesocks
6 0
馃専SOKA DAILY馃専 鉂孲TOK KOSONG: PURPLE鉂 . . Kaos kaki yang terbuat dari bahan katun nyaman digunakan dan didesain dengan ukuran semata kaki cocok digunakan pria maupun wanita馃槉 . . . Bahan: Cotton Panjang: 20 - 21 cm Lebar: 8-9 cm . . . Harga: IDR 30.000 3 psg鉃iskon 10% 6 psg鉃iskon 15% . . . Untuk pemesanan hubungi: WA: 081703414540 Line: yumishopmalang (tanpa @) . . . #sok#sokaHybrid #sokaaquaseries #sokasneakers #sokaindonesia #soka #kao#kaoskakih #sockswag #socksdaily #sokakaoskaki #kaoskaki #sokaitsmysocks #sokasocks #kaoskakihalal #sokahalal #socksforwomen #madeinindonesia #sokamalang #Malang #jualkaoskakisoka #hijaberindonesia #sneakerssocks #anklesocks
9 0
Selamat pagi 馃尀 . Nah ! Farah payung Soka Orchid . Material : cotton ( selesa , nipis tapi tak jarang , tak mudah kembang ) . Panjang : 32 cm . Harga : RM 10 sepasang . Berminat ? Pm farah kat link bio / dm farah 馃尮 . #teamsatumakna4u #sokamurah #sokahalal #sokarare #trustedseller
9 0
Yuhuu !!! Soka Pakis tumpang lalu !!! Hihi..crita dia gini..Soka ni material nya cotton..yep mmg nipis..tpi confirm x jrang..farah ykin sngt !!..slalu kita beli stokin..kjp je dh kmbang..haa ni farah jamin kt awk..x mudah kmbang ! Kcuali kaki awk debab..tu akn bg effect kmbang & x slse kat bhgian jari..so farah saran kn grab yg Soka Original..pnjang Soka 32 cm..spsang hnya RM 10 !! . Dh brkenan..cpat2 pm farah kt link bio...dm farah pun bole ! . #teamsatumakna4u #sokamurah #sokahalal #sokarare #trustedseller
10 0
Hai ! Soka Classic here !! Material cotton..sjuk , slse , nipis tpi x jrang , x mudah kmbang..pnjang 32 cm !! sepasang cuma RM 10 !! meh grab meh ! . Dh brkenan..cpat2 pm farah kt link bio...dm pun bole ! . #teamsatumakna4u #sokamurah #sokahalal #sokarare #trustedseller
7 0
Waahh ! Soka Anti Licin here !!! Msti korg trcari2 stokin yg x lcin an ??..haa..skrg dh jmpe !!...pnjang 32 cm..material cotton..nipis tpi x jrang !...spsang RM 15 je !!! . Dh brkenan..cpat2 pm farah kt link bio...nk dm pun bole ! . #teamsatumakna4u #sokamurah #sokahalal #sokarare #trustedseller
4 0
Maaf awk...farah busy skit pagi tdi..ni bru nk meroket..ni Soka Alien..material cotton..sngt slesa , nipis tpi x jrang , x mudah kmbang..pnjang nya 32 cm...sepasang cume RM 7 !! Meh grab kat farah !! . Dh berkenan..cpat2 pm farah kt link bio..dm pun bole ! . #teamsatumakna4u #sokamurah #sokahalal #sokarare #trustedseller
10 0
Haaii !!! Dh puas cri stokin dh mesra wudhu ?? Skrg x yh cri dh kut..hehe..sb awk dh jmpe Soka Wudhu nye pun !! Pnjang soka ni 32 cm..material sme iaitu cotton..sngt slse..x rimas pun kat bhgia pmbuka jari tu..haa..spsang cume RM 10 !! Meh grab cpat ! . Dh brkenan..cpat2 pm farah kt link bio...dm pun bole ! . #teamsatumakna4u #sokawudhu #sokarare #sokahalal #sokamurah #trustedseller
6 0
Assalamualaikum . . Alhamdulillah #loo#loomeeveil semakin melengkapi harimu. Kali ini #loomeeveil juga sedia penutup kaki mu yang masih tergolong aurat untuk wanita. Kaoskaki soka yang lembuuuut banget, dicuci berkali kali gak brudul, gak melar, mau cuci pake mesih cuci maupun di kucek kucek manja soka tetap lentur dipakainya dan nyamaan banget pastinya. . . Soka Basic Jempol-White . . Soka Jempol Pendek dan Panjang adalah kaos kaki yang memiliki model jempol yaitu jahitan bagian depan dibuat terpisah antara jempol dengan 4 jari lainnya memudahkan kamu untuk memakai sandal, dan tersedia dalam berbagai macam warna. . . Warna: White Bahan: Spandek Nylon Lebar: 8 - 9 cm Kemasan: Plastik OPP & Hanger Plastik . 鈿琂empol M Panjang: 31 - 33 cm Harga: Rp.15.900 . . Langsung Pesan yaa 馃憞 Wa : 08984830862 / 08979674430 Line : lutfianasilmi Bbm : D942135E (Pilih salah satu yaa :) ) . . Buruan diadopsi soka terbaik mu dari #loomeeveilkaoskaki #sok#sok#sokac #sokajempolpanjang #sokajempolpendek #kao#kaoskakijempol #sok#sokaindonesia #soka #kaoskakimurah #grosirkaoskaki #soc#soc#sock> #soka #sokakaoskaki #kaoskaki #sokaitsmysocks #sokaindonesia #socks #sokasock #sokahalal #kaoskakihalal #sockwoman #madeinindonesia #indonesia #jualkaoskaki #variant #tribal #sock #halalsocks
5 0
Assalamualaikum . . Alhamdulillah #loo#loomeeveil semakin melengkapi harimu. Kali ini #loomeeveil juga sedia penutup kaki mu yang masih tergolong aurat untuk wanita. Kaoskaki soka yang lembuuuut banget, dicuci berkali kali gak brudul, gak melar, mau cuci pake mesih cuci maupun di kucek kucek manja soka tetap lentur dipakainya dan nyamaan banget pastinya. . . Soka Basic Jempol-Dark Gray . . Soka Jempol Pendek dan Panjang adalah kaos kaki yang memiliki model jempol yaitu jahitan bagian depan dibuat terpisah antara jempol dengan 4 jari lainnya memudahkan kamu untuk memakai sandal, dan tersedia dalam berbagai macam warna. . . Warna: Dark Gray Bahan: Spandek Nylon Lebar: 8 - 9 cm Kemasan: Plastik OPP & Hanger Plastik . 鈿琂empol M Panjang: 31 - 33 cm Harga: Rp.15.900 . . Langsung Pesan yaa 馃憞 Wa : 08984830862 / 08979674430 Line : lutfianasilmi Bbm : D942135E (Pilih salah satu yaa :) ) . . Buruan diadopsi soka terbaik mu dari #loomeeveilkaoskaki #sok#sok#sokac #sokajempolpanjang #sokajempolpendek #kao#kaoskakijempol #sok#sokaindonesia #soka #kaoskakimurah #grosirkaoskaki #soc#soc#sock> #soka #sokakaoskaki #kaoskaki #sokaitsmysocks #sokaindonesia #socks #sokasock #sokahalal #kaoskakihalal #sockwoman #madeinindonesia #indonesia #jualkaoskaki #variant #tribal #sock #halalsocks
6 0
Assalamualaikum . . Alhamdulillah #loo#loomeeveil semakin melengkapi harimu. Kali ini #loomeeveil juga sedia penutup kaki mu yang masih tergolong aurat untuk wanita. Kaoskaki soka yang lembuuuut banget, dicuci berkali kali gak brudul, gak melar, mau cuci pake mesih cuci maupun di kucek kucek manja soka tetap lentur dipakainya dan nyamaan banget pastinya. . . Soka Basic Jempol-Black . . Soka Jempol Pendek dan Panjang adalah kaos kaki yang memiliki model jempol yaitu jahitan bagian depan dibuat terpisah antara jempol dengan 4 jari lainnya memudahkan kamu untuk memakai sandal, dan tersedia dalam berbagai macam warna. . . Warna: Black Bahan: Spandek Nylon Lebar: 8 - 9 cm Kemasan: Plastik OPP & Hanger Plastik . 鈿琂empol M Panjang: 31 - 33 cm Harga: Rp.15.900 . . Langsung Pesan yaa 馃憞 Wa : 08984830862 / 08979674430 Line : lutfianasilmi Bbm : D942135E (Pilih salah satu yaa :) ) . . Buruan diadopsi soka terbaik mu dari #loomeeveilkaoskaki #sok#sok#sokac #sokajempolpanjang #sokajempolpendek #kao#kaoskakijempol #sok#sokaindonesia #soka #kaoskakimurah #grosirkaoskaki #soc#soc#sock> #soka #sokakaoskaki #kaoskaki #sokaitsmysocks #sokaindonesia #socks #sokasock #sokahalal #kaoskakihalal #sockwoman #madeinindonesia #indonesia #jualkaoskaki #variant #tribal #sock #halalsocks
7 0
Wuuu..24 colour gaisss...ni Soka Alien..panjang nye 32 cm..material cotton..sngt slse kt bhgia jari tu..plus tak mudah longgar..RM 7 je spsang..lgi bnyak beli..lgi murah awk dpt 馃槃 meh grab meh ! . Yg berminat..bole pm farah kt link bio..dm pun bole ! . #teamsatumakna4u #stokinsoka #sokamurah #sokahalal #trustedseller
10 0
"Monochrome Series" Bisa buat fashion km makin elegan.. buat sokalovers yg suka polos, yg suka jempol pendek, ini bs jd salah satu alternatif nya. Tampilan tetap keren pastinya馃槏 Info & Order馃憞 WA 085250971675 Salam Halal馃挒 #sokatenggarong#kaoskakisoka#kaoskakitenggarong#sokabasic#sokahalal#kaoskakihijab#kaoskakilucu#kaoskakihala#kakijugaaurat#tenggarong#sokatenggarong
1 0
Alhamdulillah 馃尲 dh ade pemilik dh HADIAH tu 馃檶 tahniah @far@farhanah_aziz sebab awk dh brjya bg jwpan yg tpat 馃憦馃憦馃帀馃帀 sis @farhanah_aziz dpt stokin Soka Swirls free je just jwap soalan ngn tpat 馃槰 haa..bg yg blum lgi brpeluang nk dpt HADIAH tu..awk kne la aktif follow ig shop farah..sb farah x war2kn..just trniat trus buat..so siapa bce caption..dia thu la 馃槅..haa..siapa yg nk grab Soka ni bole ws farah , clik link kt bio tu atau dm farah..murah ja Soka Swirls ni RM 10 ja 馃槃 jngn segan2 hokey 馃槈 . #by_farahjiha #teamsatumakna4u #teamstokinrare #stokinsoka #sokamurah #sokahalal
29 0
Detail Kaos Kaki Soka Wudhu Hitam nih.. yg d buka bagian paling depan yah馃槏 terus lipat/gulung deh ke atas.. #sokatenggarong#kaoskakisokawudhu#tenggarong#sokahalal#kaoskakihijab#kaoskakimurah#kakijugaaurat
1 0
Yihaaa馃槏馃槏馃槏 SOKA BASIC nih... udah pada punya semua belum?? Yg blm punya.. yuk cus buruan馃槈 #kaoskakisoka#sokatenggarong#sokabasic#sokabasicpendek#sokabasicpanjang#sokaoriginal#sokawudhu#sokahalal#tenggarong#kaoskakihijab
1 0
Yuk ah 15 maret jgnlupa#hongkongkasarungthemovie #sulechannel #diedankeun #sokahalal
26k 228
Cherry ! Cherry ! Cherry ! Brpe sekilo ? Haa..sekilo RM 10 je ! Mana nak beli nih ? Ouh..bole click link yg kat bio tu takpun dm je farah 馃槉 . #teamsatumakna4u #stokinsoka #sokamurah #sokahalal
19 0
Why Soka Halal..?? Kaos kaki halal SOKA pada 3 Desember 2015 memperoleh sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika MUI. Konsep halal kaus kaki itu adalah yang terbebas dari kotoran atau najis di proses produksinya. Dia mencontohkan, pihaknya tidak menggunakan mesin rajut dari rambut babi. Perusahaan ini menggunakan mesin rajut kaus kaki yang halal karena聽brushing聽mesin rajut yang digunakan Soka terbuat dari bulu ekor kuda. Sementara itu, proses聽softening聽atau聽lubricating聽bahan baku memakai lemak hewan yang halal; serta kemasan produk menggunakan plastik, karet, dan kertas yang bebas bahan kimia yang diragukan kehalalannya. Ayo bergabung menjadi Agen/Reseller kami melalui @soka.bekasi .. Insya Allah barokah.. Aamiin #SokaIndonesia #SokaHalal #ProdukHalal #KaosKakiHalal #KaosKakiWudhu #ExportProduct #hijab #muslimah #muslimahfashion #syariah #sertifikasihalal #Mukena #Mukenaadem #mukenah #umrah #PerlengkapanUmroh #per#perlengkapanumrohmurah #kao#kaoskakif #kaoskaki #perlengkapanhaji #TravelHaji #travelumroh #perlengkapanumrohmurah #umroh #perlengkapanhajimurah #perlengkapanhajiumroh #perlengkapanumrohhaji #perlengkapanumrohwanita #artikelhalal #infohalal #halalmart
12 2
Why Soka Halal..?? Kaos kaki halal SOKA pada 3 Desember 2015 memperoleh sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika MUI. Konsep halal kaus kaki itu adalah yang terbebas dari kotoran atau najis di proses produksinya. Dia mencontohkan, pihaknya tidak menggunakan mesin rajut dari rambut babi. Perusahaan ini menggunakan mesin rajut kaus kaki yang halal karena聽brushing聽mesin rajut yang digunakan Soka terbuat dari bulu ekor kuda. Sementara itu, proses聽softening聽atau聽lubricating聽bahan baku memakai lemak hewan yang halal; serta kemasan produk menggunakan plastik, karet, dan kertas yang bebas bahan kimia yang diragukan kehalalannya. Ayo bergabung menjadi Agen/Reseller kami melalui @soka.bekasi .. Insya Allah barokah.. Aamiin #SokaIndonesia #SokaHalal #ProdukHalal #KaosKakiHalal #KaosKakiWudhu #ExportProduct #hijab #muslimah #muslimahfashion #syariah #sertifikasihalal #Mukena #Mukenaadem #mukenah #umrah #PerlengkapanUmroh #per#perlengkapanumrohmurah #kao#kaoskakif #kaoskaki #perlengkapanhaji #TravelHaji #travelumroh #perlengkapanumrohmurah #umroh #perlengkapanhajimurah #perlengkapanhajiumroh #perlengkapanumrohhaji #perlengkapanumrohwanita #artikelhalal #infohalal #halalmart
8 1
Why Soka Halal..?? Kaos kaki halal SOKA pada 3 Desember 2015 memperoleh sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika MUI. Konsep halal kaus kaki itu adalah yang terbebas dari kotoran atau najis di proses produksinya. Dia mencontohkan, pihaknya tidak menggunakan mesin rajut dari rambut babi. Perusahaan ini menggunakan mesin rajut kaus kaki yang halal karena聽brushing聽mesin rajut yang digunakan Soka terbuat dari bulu ekor kuda. Sementara itu, proses聽softening聽atau聽lubricating聽bahan baku memakai lemak hewan yang halal; serta kemasan produk menggunakan plastik, karet, dan kertas yang bebas bahan kimia yang diragukan kehalalannya. Ayo bergabung menjadi Agen/Reseller kami melalui @soka.bekasi .. Insya Allah barokah.. Aamiin #SokaIndonesia #SokaHalal #ProdukHalal #KaosKakiHalal #KaosKakiWudhu #ExportProduct #hijab #muslimah #muslimahfashion #syariah #sertifikasihalal #Mukena #Mukenaadem #mukenah #umrah #PerlengkapanUmroh #per#perlengkapanumrohmurah #kao#kaoskakif #kaoskaki #perlengkapanhaji #TravelHaji #travelumroh #perlengkapanumrohmurah #umroh #perlengkapanhajimurah #perlengkapanhajiumroh #perlengkapanumrohhaji #perlengkapanumrohwanita #artikelhalal #infohalal #halalmart
7 1
馃専SOKA DAILY馃専 Kaos kaki yang terbuat dari bahan katun nyaman digunakan dan didesain dengan ukuran semata kaki cocok digunakan pria maupun wanita馃槉 . . . Bahan: Cotton Panjang: 20 - 21 cm Lebar: 8-9 cm . . . Harga: IDR 30.000 3 psg鉃iskon 10% 6 psg鉃iskon 15% . . . Untuk pemesanan hubungi: WA: 081703414540 Line: yumishopmalang (tanpa @) . . . #sok#sokaHybrid #sokaaquaseries #sokasneakers #sokaindonesia #soka #kao#kaoskakih #sockswag #socksdaily #sokakaoskaki #kaoskaki #sokaitsmysocks #sokasocks #kaoskakihalal #sokahalal #socksforwomen #madeinindonesia #sokamalang #Malang #jualkaoskakisoka #hijaberindonesia #sneakerssocks #anklesocks
8 0
馃専SOKA AQUA SERIES - MERMAID &TIFFANY馃専 Kaos kaki yang terbuat dari bahan katun nyaman digunakan dan didesain dengan ukuran semata kaki cocok digunakan pria maupun wanita馃槉 . . . Bahan: Cotton Panjang: 19-20 cm Lebar: 8-9 cm . . . Harga: IDR 29.900 3 psg鉃iskon 10% 6 psg鉃iskon 15% . . . Untuk pemesanan hubungi: WA: 081703414540 Line: yumishopmalang (tanpa @) . . . #sok#sokaHybrid #sokaaquaseries #sokasneakers #sokaindonesia #soka #kao#kaoskakih #sockswag #socksdaily #sokakaoskaki #kaoskaki #sokaitsmysocks #sokasocks #kaoskakihalal #sokahalal #socksforwomen #madeinindonesia #sokamalang #Malang #jualkaoskakisoka #hijaberindonesia #sneakerssocks #anklesocks
8 1
Kaos Kaki Halal untuk Pria dari Soka MenSock untuk kenyamanan beraktifitas sehari-hari SIZE : 39 - 42 (3-8) Bahan : Spandex & PE COMFORT QUALITY Available colors : - Hitam - Abu - Coklat - Biru Dongker #SokaIndonesia #SokaHalal #ProdukHalal #KaosKakiHalal #KaosKakiWudhu #ExportProduct #KaoskakiPria #muslimfashion #syari #syariah #sertifikasihalal #Mukenaadem #KaosKakiKerja #KaosKakiHitam #kaoskaki #BusanaKerja #PakaianKerja #ProfesionalMuda #seragamkerja #HalalMart #InfoHalal
10 0
Yakinlah rizki itu datangnya dari Allah.. Ya Allah cukupilah aku dengan rizki Mu yang halal agar aku terhindar dari yang haram Terima kasih kepercayaannya kepada seluruh customer Ghina & Ghani Alhamdulillah orderan datang satu persatu, semoga kami tetap bisa melayani dengan baik dan memuaskan keinginan pelanggan pelanggan kami 馃槉 Ditunggu ya... barangnya sdg meluncur ke tempat masing-masing (Banjarmasin, Surabaya, Bekasi) #terimakasih #lovelycustomer #ghinaghani #onlineshopping #SokaIndonesia #SokaHalal #ProdukHalal #KaosKakiHalal #KaosKakiWudhu #ExportProduct #hijab #muslimah #muslimahfashion #syari #syariah #sertifikasihalal #Mukena #Mukenaadem #mukenah #umrah #PerlengkapanUmroh #per#perlengkapanumrohmurah #kao#kaoskakif #kaoskakilucu #kaoskakimurah #kaoskaki #perlengkapanhaji #TravelHaji #travelumroh #perlengkapanumrohmurah
17 1
Why Soka Halal..?? Kaos kaki halal SOKA pada 3 Desember 2015 memperoleh sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika MUI. Konsep halal kaus kaki itu adalah yang terbebas dari kotoran atau najis di proses produksinya. Dia mencontohkan, pihaknya tidak menggunakan mesin rajut dari rambut babi. Perusahaan ini menggunakan mesin rajut kaus kaki yang halal karena聽brushing聽mesin rajut yang digunakan Soka terbuat dari bulu ekor kuda. Sementara itu, proses聽softening聽atau聽lubricating聽bahan baku memakai lemak hewan yang halal; serta kemasan produk menggunakan plastik, karet, dan kertas yang bebas bahan kimia yang diragukan kehalalannya. Ayo bergabung menjadi Agen/Reseller kami melalui @soka.bekasi .. Insya Allah barokah.. Aamiin #SokaIndonesia #SokaHalal #ProdukHalal #KaosKakiHalal #KaosKakiWudhu #ExportProduct #hijab #muslimah #muslimahfashion #syariah #sertifikasihalal #Mukena #Mukenaadem #mukenah #umrah #PerlengkapanUmroh #per#perlengkapanumrohmurah #kao#kaoskakif #kaoskaki #perlengkapanhaji #TravelHaji #travelumroh #perlengkapanumrohmurah #umroh #perlengkapanhajimurah #perlengkapanhajiumroh #perlengkapanumrohhaji #perlengkapanumrohwanita #artikelhalal #infohalal #halalmart
14 2
Why Soka Halal..?? Kaos kaki halal SOKA pada 3 Desember 2015 memperoleh sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika MUI. Konsep halal kaus kaki itu adalah yang terbebas dari kotoran atau najis di proses produksinya. Dia mencontohkan, pihaknya tidak menggunakan mesin rajut dari rambut babi. Perusahaan ini menggunakan mesin rajut kaus kaki yang halal karena聽brushing聽mesin rajut yang digunakan Soka terbuat dari bulu ekor kuda. Sementara itu, proses聽softening聽atau聽lubricating聽bahan baku memakai lemak hewan yang halal; serta kemasan produk menggunakan plastik, karet, dan kertas yang bebas bahan kimia yang diragukan kehalalannya. Ayo bergabung menjadi Agen/Reseller kami melalui @soka.bekasi .. Insya Allah barokah.. Aamiin #SokaIndonesia #SokaHalal #ProdukHalal #KaosKakiHalal #KaosKakiWudhu #ExportProduct #hijab #muslimah #muslimahfashion #syariah #sertifikasihalal #Mukena #Mukenaadem #mukenah #umrah #PerlengkapanUmroh #per#perlengkapanumrohmurah #kao#kaoskakif #kaoskaki #perlengkapanhaji #TravelHaji #travelumroh #perlengkapanumrohmurah #umroh #perlengkapanhajimurah #perlengkapanhajiumroh #perlengkapanumrohhaji #perlengkapanumrohwanita #artikelhalal #infohalal #halalmart
17 1
Why Soka Halal..?? Kaos kaki halal SOKA pada 3 Desember 2015 memperoleh sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika MUI. Konsep halal kaus kaki itu adalah yang terbebas dari kotoran atau najis di proses produksinya. Dia mencontohkan, pihaknya tidak menggunakan mesin rajut dari rambut babi. Perusahaan ini menggunakan mesin rajut kaus kaki yang halal karena聽brushing聽mesin rajut yang digunakan Soka terbuat dari bulu ekor kuda. Sementara itu, proses聽softening聽atau聽lubricating聽bahan baku memakai lemak hewan yang halal; serta kemasan produk menggunakan plastik, karet, dan kertas yang bebas bahan kimia yang diragukan kehalalannya. Ayo bergabung menjadi Agen/Reseller kami melalui @soka.bekasi .. Insya Allah barokah.. Aamiin #SokaIndonesia #SokaHalal #ProdukHalal #KaosKakiHalal #KaosKakiWudhu #ExportProduct #hijab #muslimah #muslimahfashion #syariah #sertifikasihalal #Mukena #Mukenaadem #mukenah #umrah #PerlengkapanUmroh #per#perlengkapanumrohmurah #kao#kaoskakif #kaoskaki #perlengkapanhaji #TravelHaji #travelumroh #perlengkapanumrohmurah #umroh #perlengkapanhajimurah #perlengkapanhajiumroh #perlengkapanumrohhaji #perlengkapanumrohwanita #artikelhalal #infohalal #halalmart
17 2
Untuk tampil lebih #kece dan #cantik rumus nya hanya bagikan senyum anda dan jangan lupa pakai Soka..馃槉 馃尰Motif Rajut bukan Printing jadi tidak pecah waktu dipakai . . Bahan : Spandek Nylon Ukuran : 35-37 cm Lebar : 8-9 cm Warna : 1. Putih 2. Pink 3. Hitam 4. Army 5. Navy 6. Coffee Silahkan di order via WA 081290910715 Pilih nomor Warna/Jumlah/Alamat Pengiriman Stok terbatas setiap 2 minggu.. Silahkan di order.. Happy Day.. Wass #SokaHalal #soka #SokaIndonesia #SokaWudhu #sok#sokajempolek #sokajempol #sokasocks #sokaessential #kao#kaoskakiumroh #KaosKakiHalal #kaoskaki #kaoskakimotif #kaoskakilucu #muslimahfashion #muslimahstyle #syariah #muslimahwear #mukena #hijabfashion #hijaber #wowfakta #KaoskakiBekasi #Kaoskakisokabekasi #sokabekasi
4 2
Untuk tampil lebih #kece dan #cantik rumus nya hanya bagikan senyum anda dan jangan lupa pakai Soka..馃槉 馃尰Motif Rajut bukan Printing jadi tidak pecah waktu dipakai . . Bahan : Spandek Nylon Ukuran : 35-37 cm Lebar : 8-9 cm Warna : 1. Putih 2. Pink 3. Mint 4. Coklat 5. Abu-abu 6. Coffee Silahkan di order via WA 081290910715 Pilih nomor Warna/Jumlah/Alamat Pengiriman Stok terbatas setiap 2 minggu.. Silahkan di order.. Happy Day.. Wass #SokaHalal #soka #SokaIndonesia #SokaWudhu #sok#sokajempolek #sokajempol #sokasocks #sokaessential #kao#kaoskakiumroh #KaosKakiHalal #kaoskaki #kaoskakimotif #kaoskakilucu #muslimahfashion #muslimahstyle #syariah #muslimahwear #mukena #hijabfashion #hijaber #wowfakta #Halalmart #HalalProduct #MuslimahFashion #HijabStyle #Hijabers
6 0
OPEN for AGENT & RESELLER Kaos Kaki Wudhu merk SOKA yang merupakan kaos kaki yang mendapatkan sertifikasi HALAL pertama di dunia. Kaos kaki halal SOKA pada 3 Desember 2015 memperoleh sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika MUI. Konsep halal kaus kaki itu adalah yang terbebas dari kotoran atau najis di proses produksinya. Dia mencontohkan, pihaknya tidak menggunakan mesin rajut dari rambut babi. Perusahaan ini menggunakan mesin rajut kaus kaki yang halal karena聽brushing聽mesin rajut yang digunakan Soka terbuat dari bulu ekor kuda. Sementara itu, proses聽softening聽atau聽lubricating聽bahan baku memakai lemak hewan yang halal; serta kemasan produk menggunakan plastik, karet, dan kertas yang bebas bahan kimia yang diragukan kehalalannya. Ayo bergabung menjadi Agen/Reseller kami melalui @soka_ku .. Insya Allah barokah.. Aamiin #SokaIndonesia #SokaHalal #ProdukHalal #KaosKakiHalal #KaosKakiWudhu #ExportProduct #hijab #muslimah #muslimahfashion #syariah #sertifikasihalal #Mukena #Mukenaadem #mukenah #umrah #PerlengkapanUmroh #per#perlengkapanumrohmurah #kao#kaoskakimotif #kaoskaki #perlengkapanhaji #TravelHaji #travelumroh #perlengkapanumrohmurah #umroh #perlengkapanhajimurah #perlengkapanhajiumroh #perlengkapanumrohhaji #perlengkapanumrohwanita #artikelhalal #infohalal #halalmart
22 0
Untuk tampil lebih #kece dan #cantik rumus nya hanya bagikan senyum anda dan jangan lupa pakai Soka..馃槉 馃尰Motif Rajut bukan Printing jadi tidak pecah waktu dipakai . . Bahan : Spandek Nylon Ukuran : 35-37 cm Lebar : 8-9 cm Warna : 1. Putih 2. Pink 3. Mint 4. Coklat 5. Abu-abu 6. Ungu Silahkan di order via WA 081290910715 Pilih nomor Warna/Jumlah/Alamat Pengiriman Stok terbatas setiap 2 minggu.. Silahkan di order.. Happy Day.. Wass #SokaHalal #soka #SokaIndonesia #SokaWudhu #sok#sokajempolek #sokajempol #sokasocks #sokaessential #kao#kaoskakiumroh #KaosKakiHalal #kaoskaki #kaoskakimotif #kaoskakilucu #muslimahfashion #muslimahstyle #syariah #muslimahwear #mukena #hijabfashion #hijaber #wowfakta #kaoskakisokabekasi
5 0
Banner Mobil Soka yang hampir setiap hari keliling Bandung menjajakan Soka Socks agar warga merasakan produk Halal ini. Respond bagus karena kualitas tidak bisa bohong. Para pembeli tadi yang datang cukup liat, pegang dan rasakan kualitas bahan.. GoSoka..!!! #SokaHalal #SokaWudhu #sok#sokajempolek #sokajempol #sokasocks #sokaessential #kao#kaoskakih #KaosKakiHalal #kaoskaki #kaoskakimotif #kaoskakilucu #muslimahfashion #muslimahstyle #syariah #muslimahwear #hij#hijabfashion #hijaber #ProdukHalal #KaosKakiWudhu #hijab #sertifikasihalal #PerlengkapanUmroh #PerlengkapanUmrohmurah #perlengkapanhaji #Umroh #Umrah #travelhajiumroh #infohalal #artikelhalal #halalmart
17 2
Kaos kaki halal SOKA pada 3 Desember 2015 memperoleh sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika MUI. Konsep halal kaus kaki itu adalah yang terbebas dari kotoran atau najis di proses produksinya. Dia mencontohkan, pihaknya tidak menggunakan mesin rajut dari rambut babi. Perusahaan ini menggunakan mesin rajut kaus kaki yang halal karena聽brushing聽mesin rajut yang digunakan Soka terbuat dari bulu ekor kuda. Sementara itu, proses聽softening聽atau聽lubricating聽bahan baku memakai lemak hewan yang halal; serta kemasan produk menggunakan plastik, karet, dan kertas yang bebas bahan kimia yang diragukan kehalalannya. Ayo bergabung menjadi Agen/Reseller kami melalui @soka.bekasi .. Insya Allah barokah.. Aamiin #SokaIndonesia #SokaHalal #ProdukHalal #KaosKakiHalal #KaosKakiWudhu #ExportProduct #hijab #muslimah #muslimahfashion #syari #syariah #sertifikasihalal #Mukena #Mukenaadem #mukenah #umrah #PerlengkapanUmroh #per#perlengkapanumrohmurah #kao#kaoskakimotif #kaoskakilucu #kaoskakimurah #kaoskaki #perlengkapanhaji #TravelHaji #travelumroh #perlengkapanumrohmurah #umroh
18 1
Assalamualaikum & selamat pagi 馃尀 . ade bnde nk ckp ni 馃檴馃檴 ni rhsia kita je 馃檴馃檴 dh ready nk tau ?? Okay...rhsianya...jangan lupe grab promo Feb berbaloi ni 馃檲馃檲 . #teamsatumakna4u #stokinsoka #sokamurah #sokahalal
18 0
Kaus kaki halal Soka pada 3 Desember 2015 memperoleh sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika MUI. Konsep halal kaus kaki itu adalah yang terbebas dari kotoran atau najis di proses produksinya. Dia mencontohkan, pihaknya tidak menggunakan mesin rajut dari rambut babi. Perusahaan ini menggunakan mesin rajut kaus kaki yang halal karena聽brushing聽mesin rajut yang digunakan Soka terbuat dari bulu ekor kuda. Sementara itu, proses聽softening聽atau聽lubricating聽bahan baku memakai lemak hewan yang halal; serta kemasan produk menggunakan plastik, karet, dan kertas yang bebas bahan kimia yang diragukan kehalalannya. #SokaIndonesia #SokaHalal #ProdukHalal #KaosKakiHalal #KaosKakiWudhu #ExportProduct #hijab #muslimah #muslimahfashion #syariah #sertifikasihalal #Mukena #Mukenaadem #mukenah #umrah #PerlengkapanUmroh #per#perlengkapanumrohmurah #kao#kaoskakif #kaoskaki #perlengkapanhaji #TravelHaji #travelumroh #perlengkapanumrohmurah #umroh #perlengkapanhajimurah #perlengkapanhajiumroh #perlengkapanumrohhaji #perlengkapanumrohwanita #artikelhalal #infohalal #halalmart
9 0
Soka Alien gaisss !!!!! material cotton..kain sjuk , x mdah longgar , sngt slse plus ade bnyk wrne 馃槏..brang brkualiti xkn nk lpas kn je ? Murah jeee...srs..RM 7 je spsang !!..haa nk murah lgi ? Ape kte grab promo Feb srs x rugi 馃槉 . #teamsatumakna4u #stokinsoka #sokahalal #sokamurah
17 0
Nk jjur ke tipu ? Jjur ? Tipu ? Okay..klau plih jjur..erm soka Stripes ni pling simple dri yg lain馃槑..klau tipu plak..erm soka Stripes ni pling x rmai mnat 馃槒 nk prcye atau x ? Trserah 馃槅 . #teamsatumakna4u #stokinsoka #sokamurah #sokahalal
17 0
"Amoi ! Ikan prang ade ?".."haiya aunty..ikan prang xda , soka Parang ada..hihi".."haiyo..itu soka Parang ha ? Wahh..mnyak bijak lu org niaga !"..haa..meh pm farah..siapa cpat dia dpt ! . #teamsatumakna4u #stokinsoka #sokahalal #sokamurah
24 0
Haa..ni khas untk siapa yg ske pkai henna..pkai kt kaki x nmpk kan so pkai soka Henna 馃槀 murah ja...10 hinggit je spsang...haaa nk brbaloi lgi..amek promo Feb tu srs brbaloi sb dpt 4 soka Alien ngn 2 soka Essential siap postage angkat so angkt Rm 55..mau tak mau ? lu org bnyk rugi klau x mau 馃槍 . #teamsatumakna4u #stokinsoka #sokahalal #sokamurahf
14 0
Gelap lawannya ? Cerah ! Buruk lawannya ? Cantik ! Masam lawannya ? Manis ! Benci lawannya ? Cinta ! Jahat lawannya ? Baik ! 馃檰馃檰 pndai dh smua yeaahh 馃憦馃憦馃檶 stiap bnde itu brpsangan..haa..siapa yg dh ade psngan ? Cer like & comment "me" 馃槅 . #teamsatumakna4u #stokinsoka #sokahalal #sokamurah
16 0
Assalamualaikum & selamat pagi 馃尰 . Siapa dah ade stok smnggu soka ? Srnokkn klau tiap2 hri tkar soka..xde la asyik soka yg sme je馃檴..bru la mood tu happy je馃槉..bg yg blum tu..try la..srs x rugi pun 馃槤 . #teamsatumakna4u #stokinsoka #sokamurah #sokahalal
30 2
Good news 馃摚馃摚 SatuMakna4u dah buat promosi gais !!! Ape tunggu lgi ? Berminat trus je pm farah just click je di link bio / dm farah pun bole 馃槉..haa..sblum bnyk sold out baik grab cpat..kang ade yg mlepas plak kang 馃槅 ha !..farah x abis spam lgi tau !..smbung esok ye..mlm kita rest 馃槍.. . #teamsatumakna4u #stokinsoka #sokahalal #sokamurah
25 0