رَبَّنَاۤ اِنَّنَا سَمِعْنَا مُنَادِيًا يُّنَادِيْ لِلْاِيْمَانِ اَنْ اٰمِنُوْا بِرَبِّكُمْ فَاٰمَنَّا ۖ رَبَّنَا فَاغْفِرْ لَنَا ذُنُوْبَنَا وَكَفِّرْ عَنَّا سَيِّاٰتِنَا وَتَوَفَّنَا مَعَ الْاَبْرَارِ robbanaaa innanaa sami'naa munaadiyay yunaadii lil-iimaani an aaminuu birobbikum fa aamannaa robbanaa faghfir lanaa zunuubanaa wa kaffir 'annaa sayyi`aatinaa wa tawaffanaa ma'al-abroor "Ya Tuhan kami, sesungguhnya kami mendengar orang yang menyeru kepada iman, (yaitu), Berimanlah kamu kepada Tuhanmu, maka kami pun beriman. Ya Tuhan kami, ampunilah dosa-dosa kami dan hapuskanlah kesalahan-kesalahan kami, dan matikanlah kami beserta orang-orang yang berbakti." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 193) * Via Al-Qur'an Indonesia http://quran-id.com #ajwa #jahe #kurmaajwah #wedangjahe #min#minumanhangat #minuman #sehat #dakwah #islam #rahmatanlilalamin
0 0
Melayani Jasa Terapi Bekam Di : - Kantor - Rumah - Apartemen - Rusun - Hotel - Wisma - Pabrik - Masjid - Residence Wilayah : Jakarta Bekasi Tangerang Depok Bogor Cikarang Karawang Reservasi : 0818785918 NB : Terapis Laki2 untuk Pasien Laki2 dan Terpis Perempuan untuk Pasien Perempuan Sesuai Syariat Islam Sesuai Sunnah Dengan Jarum Higienis Lama terapi 1 jam Titik Bekam Unlimited Jakarta : Rp 250.000 Bekasi Cikarang : Rp 300.000 Depok Bogor Tangsel : Rp 350.000 Karawang Rp 400.000 Tarif perpasien Bekam sudah termasuk transportasi dll #bek#bekam/a> #bekam #jakarta #apa#apartemen #hotel #wisma #pabrik #masjid #rusun #apartemen #rumah #komplek #perumahan #terapi #reservasi #syariat #islam #moslem #residence #sehat #vegan #natural #nutrisi #calm #red #blood #donor #darah
3 0
Ready paket peninggi untuk 90 hari :) bisa tambah tinggi sampai 15 cm ;) Jual Peninggi Badan Tiens nomor 1 di dunia!!! Ayo cepet-cepet deh hubungi kontak mimin biar gak ada yg nyesel lagi ketinggalan banyak promo dan program sehatnya 😄 . Order dan konsul bisa langsung chat ke: LINE : anggimayeni BBM : D8DCCC66 HP : 0895337062811 . →DISKON + PROMO →BARANG SAMPAI TEPAT WAKTU →BARANG DIJAMIN KEASLIANNYA (ORI) / TRUSTED 100HALAL SERTIFIKAT BPOM →PEMAKAIAN KONSUMEN SELALU DIPANTAU SAMPAI BERHASIL . #testimonipeninggi #testimonipelangsing #testimonipenggemuk #testimonimaskerspirulina #testimonimaskerchitin #testimonipembesarpayudara #testimonipemutih #trustedherbal #halal #tienssyariah #indonesia #sehat #ideal #indonesiasehat#ligadangdutindonesia#pialapresiden#persib#persibbandung#susahsinyalmovie#londenlovestory2
0 0
‌🇮‌🇳‌🇬‌🇮‌🇳 ‌🇨‌🇪‌🇵‌🇦‌🇹 ‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱 tapi Punya masalah kista, miom dll. Nenek sudah rindu menimang cucu.🚼🚼 Suami sudah sangat rindu gendong anak. Sudah berobat 💊. 💊💊 kemana-mana tapi belum berhasil. konsultasikan dengan kami. Banyak yang 🌻BERHASIL 🇭 🇦 🇲 🇮 🇱 🌻 invite WA:083848015537 #kankerservik #batuk #propolismoment #kankerpayudara #sakitkepala #maag #nyerihaid #rabun #propolismurah #propolisbrazilian #propolisasli #amandel #britishpropolis #ipphosantosa #terbukti #termurah #terpercaya #mata #matasehat #mataminus #silinder #kacamata #sol#solusimataminus #solusimata #tipsmata #softlens #softlenskorea #suplemenmata #vitaminmata #sehat
1 0
Mau Wajah Putih Alami dan Tampil Makin Cantik Berseri...?? Hanya dalam Hitungan Hari Wajah Cerah Tanpa Noda dan Kulit Anda Makin Kencang , Keriput Hilang Serta Bebas dari JERAWAT! Bbm : D3BC6B96 Sms/Call/Wa : 087.841.050.888 #hbwhitening #whitening #pemutihbadan #sehat#lotionpemutih #lulurcoffe #bleaching#kefir #perawatan #produkfreeongkir#cewek #perempuan #pemutihampuh#mauputih #pengenputih#whiteningbodygold #perawatantubuh#testimoni #travelling #nagita#pemutihmurah #putihmulaibesok
1 0
Selamat pagi dieters, SIAPA NIH YANG KAYA GINI ? Jujur ajaaaa..😝 . . #Repost @rizalnutritionist with @instatoolsapp ・・・ Masih nggak bisa ngontrol makan, Tapi pengennya langsing Masih ogah-ogahan buat rutin olahraga, Tapi pengennya punya badan bagus Kerjaannya cuma tanya sana tanya sini Gimana caranya diet Gimana caranya langsing Olahraga yang baik itu apa Makanan yang bikin kurus itu yang kayak gimana Tapi nol eksekusi Duh dek Sebenernya maunya gimana? Niat bener-bener pengen diet, langsing, dan hidup sehat Atau cuma pengen tanya-tanya doang Atau malah cuma pengen basa-basi Biar bisa chit-chat an sama abang Duh dek... #selamatpagi #semangatpagi #pejuangdiet #diet #dieting #dietsehat #dietalami #diettanpaobat #infodiet #tipsdiet #langsing #obesitas #sehat #gayahidup #Jakarta #depok #karawang #Bekasi #Cikarang
12 1
Tanya aja sm semua member MCI😘Ini testimoni Dahsyat bener.. Yg membuktikan dosennya para dokter.. Lho piye.. Dosen nya para dokter lho... La, yg awam2 sama kesehatan Kok masih ragu sama bioglass.. Yg ngerti Teori Kedokteran dan seluk beluknya aja dah percaya dan buktikan sendiri😁 Penasaran sama Bioglass? Yuk segera Order sama saya Christina WA.081318799799 #bioglass #bioglassmci #selfhealing #energy #ionnegatif #sehat #meningkatkanstamina #meningkatkandayatahantubuh
2 0
Sahabat Rinjani, . olahraga merupakan hal yang wajib dilakukan guna menjaga kesehatan. Namun, karena kesibukan akan bekerja atau aktivitas yang lain, menjadikan orang lebih sering mengabaikan. Tak hanya masalah waktu, namun juga ketakutan akan merasa kelelahan untuk bekerja setelah berolah raga. . Nah, buat kamu yang khawatir tentang hal tersebut, kamu bisa meminum jus ceri sesudah olahraga. Hal ini dikarenakan kandungan lipid pada buah ceri bisa menurunkan peradangan dan memulihkan otot dengan cepat. . #rinjani #kesehatan #anak #minyakrinjani #bayi #Indonesia #bunda #sehat #minyakkayuputih #minyaktelon #minyakangin #aromatherapy #Greenday
2 0
[ KEBUTUHAN TERHADAP ANTIOKSIDAN ] Pernah gak kamu ngerasa lelah padahal belum banyak melakukan kegiatan? Itu artinya ada racun yang larut dalam sel lemak, sementara sel lemak dipakai sebagai sumber energi kita sehari-hari, makanya kamu jadi gampang stress dan lesu kan? Nah, daripada terus-terusan menghambat aktifitas, sebaiknya kamu mulai fokus pada pola makan yang sehat, contohnya sayur dan buah yang efektif menghilangkan sel yang tidak berguna lagi bagi tubuh. . . . ⬇⬇ Kontak/Kritik/Saran⬇⬇ 🗨 +6282157003525 (WhatsApp) 📕 Nur Gya Gha Prastiawan (Facebook) 👍 Mabello Bontang-Paser (Official Fanpage) 🌐 www.mabello.id #PakekiMABELLO #mab#mabellonesia #endorse #alami #testimoni #support #khas #tradisional #lulur #mabello #cvidlanwaranieperkasa #lulurbugismabello #makassar #sulawesiselatan #indonesia #seh#sehat #cantik #follow #produk #sehat #peluangbisnis #recomended #bisnis #obatjerawat #sahabat #keluarga #hits #modern
4 1
CHIA SEED BUKANNYA PENYEBAB UTAMA ANDA KURUS . Ramai yang pm tanya saya betul ke makan chia seed boleh kurus. Chia seed memang bagus untuk kesihatan tetapi dengan mengamalnya tanpa jaga pemakanan bahagian yang lain adalah sia sia sahaja. . Anda kurus dan dapat turun berat badan adalah kesan daripada penjagaan makanan dan minuman yang rendah kalori dan berkhasiat. Sekiranya anda ambil chia seed dicampurkan dengan air manis ia akan jadi tidak sihat juga 🤦🏻‍♀️ . Chia seed bagus manfaatnya dan memang membantu turun berat tetapi ia bukanlah punca utama anda dapat turun berat badan. Pengamalan chia seed ni bagus tetapi bukan la anda makan chia seed ni esok anda akan kurus terus. Anda kena gabungkan dengan pemakanan yang sihat baru la badan anda jadi sihat dan kurus ye. Faham kan? . Kena faham bagaimana anda boleh turun berat badan baru la anda boleh terus menerus jadi seorang yang kurus dan sihat. Bukan untuk sebulan dua je tapi berkekalan sampai bila2. . Belajar sesuatu dari post ini? Komen "SAYA FAHAM" sekiranya anda faham untuk saya tahu berapa ramai followers ig @fitstyle_amni ni faham tentang ilmu ni 😊 Jangan lupa share dan tag kawan2 anda sekiranya info ni bermanfaat 👍🏼 . . sekian coach Amni 💕 . 📲 Coach Amni 014 9716995 . 👉🏻 ataupon click link di bio coach . . . #projekkurus30hari #kurussebelumraya #kurussdbelumkahwin #kurusselepasbersalin
5 2
[ KEBUTUHAN TERHADAP ANTIOKSIDAN ] Pernah gak kamu ngerasa lelah padahal belum banyak melakukan kegiatan? Itu artinya ada racun yang larut dalam sel lemak, sementara sel lemak dipakai sebagai sumber energi kita sehari-hari, makanya kamu jadi gampang stress dan lesu kan? Nah, daripada terus-terusan menghambat aktifitas, sebaiknya kamu mulai fokus pada pola makan yang sehat, contohnya sayur dan buah yang efektif menghilangkan sel yang tidak berguna lagi bagi tubuh. . . . ⬇⬇ Kontak/Kritik/Saran⬇⬇ 🗨 +6282157003525 (WhatsApp) 📕 Nur Gya Gha Prastiawan (Facebook) 👍 Mabello Bontang-Paser (Official Fanpage) 🌐 www.mabello.id #PakekiMABELLO #mab#mabellonesia #endorse #alami #testimoni #support #khas #tradisional #lulur #mabello #cvidlanwaranieperkasa #lulurbugismabello #makassar #sulawesiselatan #indonesia #seh#sehat #cantik #follow #produk #sehat #peluangbisnis #recomended #bisnis #obatjerawat #sahabat #keluarga #hits #modern
4 0
Bisa dijadikan menu diet ala ala..tapi bagi yang ga punya riwayat penyakit pencernaan... pake protein hewani ada ayam geprek telor asin..dan protein nabati dari sayur cipir rebus sama oseng buncis ... karena mimin pecinta sambal yang ga tanggung2 jadi mimin makannya pake sambel. sudah setahun menjalani diet no karbo..hasil diet turun sampe 18kilo.. wanna try??? #diet #makan #makanenak #kuliner #kulinerhits #purbalingga #purwokerto #sehat #lifestyle #instamakan #doyanmakan
6 1
Aktivitas kerja yang melelahkan dan pulang larut malam terkadang membuat seseorang berat untuk melakukan perawatan wajah. Menggosok gigi dan mencuci wajah dianggap sudah cukup untuk merawat kulit. Jika terjadi sekali atau dua mungkin tak jadi masalah, bagaimana jika jadi kebiasaan? Padahal untuk mendapatkan kulit wajah yang indah dan sehat, Anda perlu merawatnya secara menyeluruh. Jika pagi dan siang sudah, maka perawatan malam pun harus lengkap supaya hasilnya lebih maksimal. Memakai krim malam sangat disarankan jika Anda menginginkan kulit wajah yang tampak muda, sehat dan bebas masalah. Di malam hari, kulit akan aktif beregenerasi saat Anda tidur dan dapat menyerap nutrisi dari krim atau serum dengan lebih maksimal. Krim malam umumnya didesain dengan formula yang meresap hingga ke bagian dalam kulit. Bahan aktifnya yang bekerja semalaman membuat Anda akan bangun tidur dengan kondisi kulit yang lebih baik. Bahan aktif pada krim malam juga lebih terkonsentrasi untuk mengatasi masalah kulit tertentu, seperti untuk mengatasi tanda-tanda penuaan, mencerahkan atau menghilangkan jerawat. Jadi, setelah selesai menggosok gigi dan mencuci wajah, gunakan krim anti-penuaan, perawatan mata, atau produk perawatan lainnya. Pastikan kulit wajah Anda benar-benar kering sebelum memoleskan apapun di atasnya. #hwi #serum #jerawat #putih #spray #cantik #murah #murahmeriah #discount #herbal #herbalife #herbalifemurah #makeup #art#art/a> #distributor #agen #diamond #fruta #baju #bajumurah #tas #tasmurah #tasbatam #bajubangkok #suppliersepatu #supplements #sehat #art #serumwajah
5 0
. TESTIMONI PRODUK . . RASAKAN SENSASI PERAWATAN SALON PRIBADI DI RUMAH ANDA !! . Bagi yang sibuk atau ga ada waktu buat memanjakan diri ke Salon / Yang Malas antri di salon, Kesibukan Anda Bukan Halangan untuk rutin melakukan perawatan . Kamu bisa melakukan perawatan di Rumah kamu 😊😉 . 👉 Manfaat Totok Wajah . * Mengencangkan Wajah * memperlancar peredaran darah * membuat awet muda * membuat kulit wajah bersinar * menghilangkan/ menipiskan noda hitam di wajah * memperkecil pori2 dll . . 👉 Manfaat Terapi Acupoint : . ✓Melancarkan Meridian . ✓Menyehatkan Otak . ✓Menguatkan Badan . ✓Menyeimbangkan tekanan darah . ✓Menghapus keriput . ✓Menghilangkan kerutan dan kantung mata . ✓Mengencangkan kulit . ✓Merawat kesehatan dan kecantikan . ✓Membantu memperlancar sirkulasi oksigen daerah kepala secara keseluruhan . ✓Membantu mengatasi penyakit seperti gangguan konsentrasi ( sakit kepala, insomnia, hipertensi, hipotensi, vertigo, migren) . ✓Membantu mengatasi gangguan alat gerak (nyeri sendi, kebas / baal, stroke) . . 😍 😘 HANYA 1 KALI TREETMENT ANDA BISA MERASAKAN SEMUA MANFAAT DI ATAS ! . 😊 BURUAN BELI!! . 🔉 Informasi & Pembelian Produk : . 📱SMS / WA : 089655720059 . 🔮 Sites : http://dosotiens.business.site/ . 👌 Follow Instagram : @doso_tiens . 👌 Like & Share Facebook : Doso Tiens . #malljakarta #mallkarawang #salon #totokaurawajah #kekinian #kekinianbanget #beauty #kidz #zamannow #perawatanwanita #perawatankulit #perawatanmuka #perawatanwajah #cantik #sehat #herbal #mahmud #mamudcantik #istimewa #meikarta
4 0
[ KEBUTUHAN TERHADAP ANTIOKSIDAN ] Pernah gak kamu ngerasa lelah padahal belum banyak melakukan kegiatan? Itu artinya ada racun yang larut dalam sel lemak, sementara sel lemak dipakai sebagai sumber energi kita sehari-hari, makanya kamu jadi gampang stress dan lesu kan? Nah, daripada terus-terusan menghambat aktifitas, sebaiknya kamu mulai fokus pada pola makan yang sehat, contohnya sayur dan buah yang efektif menghilangkan sel yang tidak berguna lagi bagi tubuh. . . . ⬇⬇ Kontak/Kritik/Saran⬇⬇ 🗨 +6282157003525 (WhatsApp) 📕 Nur Gya Gha Prastiawan (Facebook) 👍 Mabello Bontang-Paser (Official Fanpage) 🌐 www.mabello.id #PakekiMABELLO #mab#mabellonesia #endorse #alami #testimoni #support #khas #tradisional #lulur #mabello #cvidlanwaranieperkasa #lulurbugismabello #makassar #sulawesiselatan #indonesia #seh#sehat #cantik #follow #produk #sehat #peluangbisnis #recomended #bisnis #obatjerawat #sahabat #keluarga #hits #modern
1 0
Penyakit Meningitis Meningokokus Penularan, Penyebab, Gejala, Perawatan dan Pencegahan! . Penyakit ini merupakan penyakit serius yang biasanya mengakibatkan meningitis (peradangan selaput otak dan saraf punggung) dan/atau septisemia (keracunan darah). Bentuk jarang untuk penyakit ini termasuk artritis septis (infeksi sendi), pneumonia (infeksi paru-paru) dan konjunktivitis (infeksi selaput luar mata dan kelopak mata). Baca gejala penyakit meningitis meningokokus dibawah ini. . Info: https://www.pinterpandai.com/penyakit-meningitis-meningokokus/ {cari di search box: menginitis} . #PinterPandai "Bersama-Sama Berbagi Ilmu" . #Meningitis #sakit #sehat #kuis #pen#penyakit #diteksi #kesehatan #kulit #penyakit #pengetahuanUmum #pandai #pinter #AnakPintar #AnakPandai #IlmuUmum #ilmu #fakta #faktaunik #pendidikan #mengerti #periksa #dok#dokter #dokter #remaja #cegah #dewasa #orangtua #obat #vaksin #blackandwhite #hitamputih
5 0
. TESTIMONI PRODUK . . RASAKAN SENSASI PERAWATAN SALON PRIBADI DI RUMAH ANDA !! . Bagi yang sibuk atau ga ada waktu buat memanjakan diri ke Salon / Yang Malas antri di salon, Kesibukan Anda Bukan Halangan untuk rutin melakukan perawatan . Kamu bisa melakukan perawatan di Rumah kamu 😊😉 . 👉 Manfaat Totok Wajah . * Mengencangkan Wajah * memperlancar peredaran darah * membuat awet muda * membuat kulit wajah bersinar * menghilangkan/ menipiskan noda hitam di wajah * memperkecil pori2 dll . . 👉 Manfaat Terapi Acupoint : . ✓Melancarkan Meridian . ✓Menyehatkan Otak . ✓Menguatkan Badan . ✓Menyeimbangkan tekanan darah . ✓Menghapus keriput . ✓Menghilangkan kerutan dan kantung mata . ✓Mengencangkan kulit . ✓Merawat kesehatan dan kecantikan . ✓Membantu memperlancar sirkulasi oksigen daerah kepala secara keseluruhan . ✓Membantu mengatasi penyakit seperti gangguan konsentrasi ( sakit kepala, insomnia, hipertensi, hipotensi, vertigo, migren) . ✓Membantu mengatasi gangguan alat gerak (nyeri sendi, kebas / baal, stroke) . . 😍 😘 HANYA 1 KALI TREETMENT ANDA BISA MERASAKAN SEMUA MANFAAT DI ATAS ! . 😊 BURUAN BELI!! . 🔉 Informasi & Pembelian Produk : . 📱SMS / WA : 089655720059 . 🔮 Sites : http://dosotiens.business.site/ . 👌 Follow Instagram : @doso_tiens . 👌 Like & Share Facebook : Doso Tiens . #malljakarta #mallkarawang #salon #totokaurawajah #kekinian #kekinianbanget #beauty #kidz #zamannow #perawatanwanita #perawatankulit #perawatanmuka #perawatanwajah #cantik #sehat #herbal #mahmud #mamudcantik #istimewa #meikarta
5 0
78 0
Mau Wajah Putih Alami dan Tampil Makin Cantik Berseri...?? Hanya dalam Hitungan Hari Wajah Cerah Tanpa Noda dan Kulit Anda Makin Kencang , Keriput Hilang Serta Bebas dari JERAWAT! Bbm : D3BC6B96 Sms/Call/Wa : 087.841.050.888 #hbwhitening #whitening #pemutihbadan #sehat#lotionpemutih #lulurcoffe #bleaching#kefir #perawatan #produkfreeongkir#cewek #perempuan #pemutihampuh#mauputih #pengenputih#whiteningbodygold #perawatantubuh#testimoni #travelling #nagita#pemutihmurah #putihmulaibesok
0 0
. TESTIMONI PRODUK . . RASAKAN SENSASI PERAWATAN SALON PRIBADI DI RUMAH ANDA !! . Bagi yang sibuk atau ga ada waktu buat memanjakan diri ke Salon / Yang Malas antri di salon, Kesibukan Anda Bukan Halangan untuk rutin melakukan perawatan . Kamu bisa melakukan perawatan di Rumah kamu 😊😉 . 👉 Manfaat Totok Wajah . * Mengencangkan Wajah * memperlancar peredaran darah * membuat awet muda * membuat kulit wajah bersinar * menghilangkan/ menipiskan noda hitam di wajah * memperkecil pori2 dll . . 👉 Manfaat Terapi Acupoint : . ✓Melancarkan Meridian . ✓Menyehatkan Otak . ✓Menguatkan Badan . ✓Menyeimbangkan tekanan darah . ✓Menghapus keriput . ✓Menghilangkan kerutan dan kantung mata . ✓Mengencangkan kulit . ✓Merawat kesehatan dan kecantikan . ✓Membantu memperlancar sirkulasi oksigen daerah kepala secara keseluruhan . ✓Membantu mengatasi penyakit seperti gangguan konsentrasi ( sakit kepala, insomnia, hipertensi, hipotensi, vertigo, migren) . ✓Membantu mengatasi gangguan alat gerak (nyeri sendi, kebas / baal, stroke) . . 😍 😘 HANYA 1 KALI TREETMENT ANDA BISA MERASAKAN SEMUA MANFAAT DI ATAS ! . 😊 BURUAN BELI!! . 🔉 Informasi & Pembelian Produk : . 📱SMS / WA : 089655720059 . 🔮 Sites : http://dosotiens.business.site/ . 👌 Follow Instagram : @doso_tiens . 👌 Like & Share Facebook : Doso Tiens . #malljakarta #mallkarawang #salon #totokaurawajah #kekinian #kekinianbanget #beauty #kidz #zamannow #perawatanwanita #perawatankulit #perawatanmuka #perawatanwajah #cantik #sehat #herbal #mahmud #mamudcantik #istimewa #meikarta
7 0
TESTIMONI KONSUMEN KALSIUM PENINGGI YG BERHASIL !!! MAU? . Order dan konsul bisa langsung chat ke: LINE : anggimayeni BBM : D8DCCC66 HP : 0895337062811 . →HARGA DIJAMIN TERMURAH →BARANG SAMPAI TEPAT WAKTU →BARANG DIJAMIN KEASLIANNYA (ORI) / TRUSTED 100HALAL →PEMAKAIAN KONSUMEN SELALU DIPANTAU BERHASIL . #testimonipeninggi #testimonipelangsing #testimonipenggemuk #testimonimaskerspirulina #testimonimaskerchitin #testimonipembesarpayudara #testimonipemutih #trustedherbal #halal #tienssyariah #indonesia #sehat #ideal #indonesiasehat
0 0
Melayani Jasa Terapi Bekam Di : - Kantor - Rumah - Apartemen - Rusun - Hotel - Wisma - Pabrik - Masjid - Residence Wilayah : Jakarta Bekasi Tangerang Depok Bogor Cikarang Karawang Reservasi : 0818785918 NB : Terapis Laki2 untuk Pasien Laki2 dan Terpis Perempuan untuk Pasien Perempuan Sesuai Syariat Islam Sesuai Sunnah Dengan Jarum Higienis Lama terapi 1 jam Titik Bekam Unlimited Jakarta : Rp 250.000 Bekasi Cikarang : Rp 300.000 Depok Bogor Tangsel : Rp 350.000 Karawang Rp 400.000 Tarif perpasien Bekam sudah termasuk transportasi dll #bek#bekamers #bekam #jakarta #apa#apartemen #hotel #wisma #pabrik #masjid #rusun #apartemen #rumah #komplek #perumahan #terapi #reservasi #syariat #islam #moslem #residence #sehat #vegan #natural #nutrisi #calm #red #blood #donor #darah
5 0
. TESTIMONI PRODUK . . RASAKAN SENSASI PERAWATAN SALON PRIBADI DI RUMAH ANDA !! . Bagi yang sibuk atau ga ada waktu buat memanjakan diri ke Salon / Yang Malas antri di salon, Kesibukan Anda Bukan Halangan untuk rutin melakukan perawatan . Kamu bisa melakukan perawatan di Rumah kamu 😊😉 . 👉 Manfaat Totok Wajah . * Mengencangkan Wajah * memperlancar peredaran darah * membuat awet muda * membuat kulit wajah bersinar * menghilangkan/ menipiskan noda hitam di wajah * memperkecil pori2 dll . . 👉 Manfaat Terapi Acupoint : . ✓Melancarkan Meridian . ✓Menyehatkan Otak . ✓Menguatkan Badan . ✓Menyeimbangkan tekanan darah . ✓Menghapus keriput . ✓Menghilangkan kerutan dan kantung mata . ✓Mengencangkan kulit . ✓Merawat kesehatan dan kecantikan . ✓Membantu memperlancar sirkulasi oksigen daerah kepala secara keseluruhan . ✓Membantu mengatasi penyakit seperti gangguan konsentrasi ( sakit kepala, insomnia, hipertensi, hipotensi, vertigo, migren) . ✓Membantu mengatasi gangguan alat gerak (nyeri sendi, kebas / baal, stroke) . . 😍 😘 HANYA 1 KALI TREETMENT ANDA BISA MERASAKAN SEMUA MANFAAT DI ATAS ! . 😊 BURUAN BELI!! . 🔉 Informasi & Pembelian Produk : . 📱SMS / WA : 089655720059 . 🔮 Sites : http://dosotiens.business.site/ . 👌 Follow Instagram : @doso_tiens . 👌 Like & Share Facebook : Doso Tiens . #malljakarta #mallkarawang #salon #totokaurawajah #kekinian #kekinianbanget #beauty #kidz #zamannow #perawatanwanita #perawatankulit #perawatanmuka #perawatanwajah #cantik #sehat #herbal #mahmud #mamudcantik #istimewa #karawang
3 1
#Repost @pramitalab.id (@get_repost) ・・・ Jangan menunggu untuk kesempatan yang sempurna, ambil satu kesempatan dan buat menjadi sempurna. -zoey word- #SahabatPramita Menunggu kesempurnaan hanya membuat kita membuang waktu dalam berkreasi, bekerja atau melakukan hal-hal lainnya, oleh karena itu jangan lagi menunggu kesempatan yang sempurna itu, karena Anda akan kehilangan kesempatan yang tepat. Kesempatan apa pun menjadi tepat jika Anda bersegera melakukan kebaikan dengan sebaik-baiknya. #Sehat #Kesehatan #Pramita #PramitaLab #LaboratoriumKlinikPramita #30TahunPramitaLab #ProudlyServingYou #HealthIsFun #Quotes
1 0
Lelah Punya tubuh kurus dan dibilang kutilang darat. BANDUNG Bisa COD dan Bayar Ditempat. Diluar Bandung FREE ONGKIR SEINDONESIA Telah Banyak Yang Jadi Testimoni Kami , penghargaan HALAL dan BPOM Telah didapt guys PAKET UNTUK PENGGEMUK BADAN : Spirulina isi 100 kapsul. Zinc isi 60 kapsul Paket Bronze, bisa nambah 1 sampai 5 Kg Paket Silver, bisa nambah 3 sampai 9 Kg Paket Gold, bisa nambah 5 sampai 16 Kg Mau Nambah Brp Kg ? Fast Respon Hubungi Link yang ada di BIO WA : 0812 8236 0971 Line : shavkat_rd99 Bantuin Share Ketemennya, Kebaikan anda jalan Keluar Buat Mereka #pelangsingalami #pem#pembesarpayudarah #penghilangjerawat #pen#peninggibadan #pemutihwajah #penggemukbadan #pembesarpayudaraalami #pembesarpayudara #pelangsingmurah #peninggi #pelangsingaman #tinggibadan #pemutihbadan #pelangsingbadan #pemutihmuka #love #olshopjkt #bandungjuara #maskerspirulina #maskerwajah #sehat #her#herbalife #inf#infosehat #olshopindo #artis #herbal #jakarta #olshopmurah #tokopedia #info
3 1
Bismillah..I like Monday..yess. kini tersedia #Britishpropolis kids nya bunda..untuk usia 1-12 thn jd biar anak bunda semangat dan aktif ceria di sekolahnya dan ga gampang sakit. jgn lupa minum B-Pro kids ya stlah sarapan pagi.. Minat chat ke no wa 087815323354 #britishpropolispremium #britishpropoliskids#propolisindonesia#propoliskalimantan #propolisbanjarmasin #bpkapuas#bpmartapura#bpkayutangi#sehat#herbal#sukses
2 0
Price : 16k, beli 2pcs @15k Pre-Order masih ada sisa beberapa hari lagi, yuksss yg mau order... Susu kurma segar n lezat. Ready : Bogor = 27 n 28 Jan 2018 Jakarta = 29 Jan 2018 #sus#susuafresh #susu #lezat #fresh #sehat #menyehatkan #homemade #halalfood #instadrink #cool #bogor #jakartaselatan #preorder
0 0
#cantik itu dirawat bukan di #edit shaayy😂. Kuyy yg mau #ngerawat diri dari sekarang dengan #produk #jafra yg #alami #no #merkuri #sehat #aman #bpom #halal . Bisaa juga buat #bumil dan #busui loh. Rawat pake produk alami biar gak #menyeasal di #akhir nantii yaahh 💜💜 #skincare #indonesia #lampung
3 1
Mau Wajah Putih Alami dan Tampil Makin Cantik Berseri...?? Hanya dalam Hitungan Hari Wajah Cerah Tanpa Noda dan Kulit Anda Makin Kencang , Keriput Hilang Serta Bebas dari JERAWAT! Bbm : D3BC6B96 Sms/Call/Wa : 087.841.050.888 #hbwhitening #whitening #pemutihbadan #sehat#lotionpemutih #lulurcoffe #bleaching#kefir #perawatan #produkfreeongkir#cewek #perempuan #pemutihampuh#mauputih #pengenputih#whiteningbodygold #perawatantubuh#testimoni #travelling #nagita#pemutihmurah #putihmulaibesok
1 0
Kemarin sore ada yg keasikan dipijat. Terus tidur pulaaass😂 • Akhirnya Bu Bidan nunggu dede Arsen bangun sambil totok wajah Mama&Papanya😅
1 1
Sesuatu hal yang di mulai dengan Ketulusan bakal berakhir dengan keindahan 💕Insya Allah. . . . #skincar#kosmetik#glowingskin#mt#korea#rahasiacantik#sehat#bpomresmi#bpomindonesia
2 0
. TESTIMONI PRODUK . . RASAKAN SENSASI PERAWATAN SALON PRIBADI DI RUMAH ANDA !! . Bagi yang sibuk atau ga ada waktu buat memanjakan diri ke Salon / Yang Malas antri di salon, Kesibukan Anda Bukan Halangan untuk rutin melakukan perawatan . Kamu bisa melakukan perawatan di Rumah kamu 😊😉 . 👉 Manfaat Totok Wajah . * Mengencangkan Wajah * memperlancar peredaran darah * membuat awet muda * membuat kulit wajah bersinar * menghilangkan/ menipiskan noda hitam di wajah * memperkecil pori2 dll . . 👉 Manfaat Terapi Acupoint : . ✓Melancarkan Meridian . ✓Menyehatkan Otak . ✓Menguatkan Badan . ✓Menyeimbangkan tekanan darah . ✓Menghapus keriput . ✓Menghilangkan kerutan dan kantung mata . ✓Mengencangkan kulit . ✓Merawat kesehatan dan kecantikan . ✓Membantu memperlancar sirkulasi oksigen daerah kepala secara keseluruhan . ✓Membantu mengatasi penyakit seperti gangguan konsentrasi ( sakit kepala, insomnia, hipertensi, hipotensi, vertigo, migren) . ✓Membantu mengatasi gangguan alat gerak (nyeri sendi, kebas / baal, stroke) . . 😍 😘 HANYA 1 KALI TREETMENT ANDA BISA MERASAKAN SEMUA MANFAAT DI ATAS ! . 😊 BURUAN BELI!! . 🔉 Informasi & Pembelian Produk : . 📱SMS / WA : 089655720059 . 🔮 Sites : http://dosotiens.business.site/ . 👌 Follow Instagram : @doso_tiens . 👌 Like & Share Facebook : Doso Tiens . #malljakarta #mallkarawang #salon #totokaurawajah #kekinian #kekinianbanget #beauty #kidz #zamannow #perawatanwanita #perawatankulit #perawatanmuka #perawatanwajah #cantik #sehat #herbal #mahmud #mamudcantik #istimewa #karawang
6 0
Sediakan untuk mencegah anak anda sakit. Atau pertolongan pertama ketika mulai sakit. Kasihan jika mereka harus menderita karena sakit. #anak #sehat #healthy #kids
5 1
#Sehat sebelum sakit Kaya sebelum miskin Sholat sebelum disholatkan Hidup sebelum mati #Sesungguhnya semua yang kita perbuat akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah, dan perhitungan Allah sangatlah cepat. #Tutupi aib saudara kita, semoga Allah menutupi aib-aib kita juga di akhirat. Aamiin
6 0
Apa sih BIANG KERINGAT ? . . . . . . . Biang keringat atau miliaria adalah suatu penyakit kulit yang sebabkan oleh penyumbatan pada saluran keringat. Seperti yang diketahui bahwa pada bagian bawah permukaan kulit Anda terdapat ribuan kelenjar keringat yang berguna sebagai pintu saluran keringat menuju permukaan kulit. Andaikan pintu tersebut tersumbat, maka yang terjadi adalah merembesnya keringat ke dalam kulit. Sehingga akan muncul kantong-kantong atau bintik kecil yang lama kelamaan menjadi bengkak atau inflamasi, sehingga nantinya berubah menjadi ruam yang agak memerah. . Sebagian orang dari kebanyakan lainnya lebih rentan terkena biang keringat. Penyebab utama yang menyebabkan saluran keringat tersumbat diteliti adalah seekor bakteri bernama Staphylococcus epidermidis. Bakteri ini hadir dan hidup di permukaan kulit, aman dan tidak menyebabkan infeksi. Namun begitu, bakteri tersebut mampu mengeluarkan zat lengket, yang mana jika menyatu dengan keringat dan sel-sel kulit mati dapat membuat saluran keringat tersumbat. . Dalam sebuah studi disebutkan bahwa orang-orang yang rentan terhadap miliaria atau biang keringat memiliki rata-rata tiga kali lipat lebih banyak jumlah bakterinya per satuan luas kulit dibanding Mereka yang jarang terkena biang keringat. Melihat begitu cukup mengganggunya penyakit miliaria. . Lengkap dan naturalnya kandungan mineral Gacial Marine Mud mask menjadikannya tepat sebagai solusi biang keringat baik anak-anak maupun orang dewasa. #tipsbunda #naturalhealthy #mineral #mas#mask #miliaria #biangkeringat #doctor #tipsalami #babytips #carasehat #sehat #thrusday #happymom #nuskin #marinemud #mask #maskerlumpur
1 0
. TESTIMONI PRODUK . . RASAKAN SENSASI PERAWATAN SALON PRIBADI DI RUMAH ANDA !! . Bagi yang sibuk atau ga ada waktu buat memanjakan diri ke Salon / Yang Malas antri di salon, Kesibukan Anda Bukan Halangan untuk rutin melakukan perawatan . Kamu bisa melakukan perawatan di Rumah kamu 😊😉 . 👉 Manfaat Totok Wajah . * Mengencangkan Wajah * memperlancar peredaran darah * membuat awet muda * membuat kulit wajah bersinar * menghilangkan/ menipiskan noda hitam di wajah * memperkecil pori2 dll . . 👉 Manfaat Terapi Acupoint : . ✓Melancarkan Meridian . ✓Menyehatkan Otak . ✓Menguatkan Badan . ✓Menyeimbangkan tekanan darah . ✓Menghapus keriput . ✓Menghilangkan kerutan dan kantung mata . ✓Mengencangkan kulit . ✓Merawat kesehatan dan kecantikan . ✓Membantu memperlancar sirkulasi oksigen daerah kepala secara keseluruhan . ✓Membantu mengatasi penyakit seperti gangguan konsentrasi ( sakit kepala, insomnia, hipertensi, hipotensi, vertigo, migren) . ✓Membantu mengatasi gangguan alat gerak (nyeri sendi, kebas / baal, stroke) . . 😍 😘 HANYA 1 KALI TREETMENT ANDA BISA MERASAKAN SEMUA MANFAAT DI ATAS ! . 😊 BURUAN BELI!! . 🔉 Informasi & Pembelian Produk : . 📱SMS / WA : 089655720059 . 🔮 Sites : http://dosotiens.business.site/ . 👌 Follow Instagram : @doso_tiens . 👌 Like & Share Facebook : Doso Tiens . #malljakarta #mallkarawang #salon #totokaurawajah #kekinian #kekinianbanget #beauty #kidz #zamannow #perawatanwanita #perawatankulit #perawatanmuka #perawatanwajah #cantik #sehat #herbal #mahmud #mamudcantik #istimewa #karawang
5 0
turun 5-12kg dalam 20hari !! Contact Us Now! bit.ly/andrysmartdetox WA/SMS : 0813 17 222 848 #pelangsing #langsing #sehat #dietsehat #kesehatan #jantung #diabetes #ginjal #kolesterol #toksin #lemak #metabolisme #kesuburan #detox #sakit #smartdetox #smartdetoxok
4 0
. PAKET PENGIRIMAN PRODUK . Mau ?? di datengin sama Bapak Kantor Pos dan ditanya 👉 Permisi, ini benar dengan Mas / Mba... ? . "Ini paket kiriman untuk Mas / Mba nya" . 📦 Uuuuu pasti seneng banget kan 😆💋 . 😍 😘 Tenang pasti sampai kok, dijamin!! . Wilayah Pulau Jawa 1 - 2 Hari 🚚 . Luar Pulau Jawa 3 - 4 Hari 🚚 ____________________ Makanya buruan Order kak. Slalu siap nih stok nya 😊 . 🏨 Doso Tiens . 🌏 Distributor . 🌿 Produk Kesehatan & Kecantikan . 📑 Daftar Produk : . 🎐 Alat Kesehatan 💥 Matras 💥 Pembesar Payudara 💥 Gelang Kesehatan 💥 Setrika Wajah . 🎐 Kecantikan 💢 Masker Wajah 💢 Pemutih Kulit Badan . 🎐 Kesehatan 💫 Peninggi Badan 💫 Penggemuk Badan 💫 Pelangsing Badan . 🔉 Informasi & Pembelian Produk : . 📱SMS / WA : 089655720059 . 🔮 Sites : http://dosotiens.business.site/ . 👌 Follow Instagram : @doso_tiens . 👌 Like & Share Facebook : Doso Tiens . #alatkesehatan #Matras #pembesarpayudara #gelangkesehatan #setrikawajah #kecantikan #maskerwajah #pemutihkulitbadan #kesehatan #peninggibadan #penggemukbadan #pelangsingbadan #sehat #jasmani #jne #tiki #cepat #tepat #posindonesia #indonesia
2 0
Mau Wajah Putih Alami dan Tampil Makin Cantik Berseri...?? Hanya dalam Hitungan Hari Wajah Cerah Tanpa Noda dan Kulit Anda Makin Kencang , Keriput Hilang Serta Bebas dari JERAWAT! Bbm : D3BC6B96 Sms/Call/Wa : 087.841.050.888 #hbwhitening #whitening #pemutihbadan #sehat#lotionpemutih #lulurcoffe #bleaching#kefir #perawatan #produkfreeongkir#cewek #perempuan #pemutihampuh#mauputih #pengenputih#whiteningbodygold #perawatantubuh#testimoni #travelling #nagita#pemutihmurah #putihmulaibesok
0 0
Mau nyenengin suami ? Mau selalu diManja suami ? Mau seperti pengantin Baru ? Mau merasakan sensasi Beda saat berhubungan ? Mau MissV harum bebas dari keputihan ? Atau habis melahirkan mau otot otot missV nya kenceng kayak perawan lagi ? Ya LADIES V solusinya :D Bersih,keseet,Harummmmm,pencegah kanker serviks Loh :) Manfaat luarbiasa lainnya dari LADIES V : Bukan Listrik Loh tapi Bisa nyengat Mr.P saat ahem :D Bukan Mulut Tapi bisa menggigit Mr.P saat berhubungan :p Penasaran kan ? Silahkan Coba ! Baru bisa komentar khasiat LADIES V #ladiesv #nesv #cmpmurah #infinesse #herbal #sehat #wanita
3 0
REAL NUTRITION MAKE REAL RESULTS. TRUST YOUR DAILY NUTRITION🔰ON @coffeebooster.fact . SHAPE | RECOVERY | GROW | LEAN . BEST RESULTS WITH COFFEE BOOSTER ⚡ . READY WITH EASY SERVING ✔ . 15 SERVING 30 + 2 SERVING BONUS ✌ 60 + 5 SERVING BONUS 🖐 . Make more focus and fulfilled your daily nutrition.♼ (With whey protein isolate hydrolyzed contain bcaa, calcium, multivitamin, glutamine, glucosamine, oatmeal and taste selection coffee). . 💯% RECOMENDED FOR ACTIVE DAILY MOOD. 💯% NO PRESERVATIVES. 🚫 . . . #teamBooster #Nutrition #Protein #proteindrink #coffee #coffeebooster #gym #fit#fitness #life #muscle #family #friends #fun #workout #bodyshape #bodygoal #spirit #sehat #sexy #fitness #ootd #fashion #sixpack #abs #booty #bcaa #diet #lean #jakarta #indonesia
18 1
1 kata saya ingin..? #SEHAT
2 0
. TESTIMONI PRODUK . . RASAKAN SENSASI PERAWATAN SALON PRIBADI DI RUMAH ANDA !! . Bagi yang sibuk atau ga ada waktu buat memanjakan diri ke Salon / Yang Malas antri di salon, Kesibukan Anda Bukan Halangan untuk rutin melakukan perawatan . Kamu bisa melakukan perawatan di Rumah kamu 😊😉 . 👉 Manfaat Totok Wajah . * Mengencangkan Wajah * memperlancar peredaran darah * membuat awet muda * membuat kulit wajah bersinar * menghilangkan/ menipiskan noda hitam di wajah * memperkecil pori2 dll . . 👉 Manfaat Terapi Acupoint : . ✓Melancarkan Meridian . ✓Menyehatkan Otak . ✓Menguatkan Badan . ✓Menyeimbangkan tekanan darah . ✓Menghapus keriput . ✓Menghilangkan kerutan dan kantung mata . ✓Mengencangkan kulit . ✓Merawat kesehatan dan kecantikan . ✓Membantu memperlancar sirkulasi oksigen daerah kepala secara keseluruhan . ✓Membantu mengatasi penyakit seperti gangguan konsentrasi ( sakit kepala, insomnia, hipertensi, hipotensi, vertigo, migren) . ✓Membantu mengatasi gangguan alat gerak (nyeri sendi, kebas / baal, stroke) . . 😍 😘 HANYA 1 KALI TREETMENT ANDA BISA MERASAKAN SEMUA MANFAAT DI ATAS ! . 😊 BURUAN BELI!! . 🔉 Informasi & Pembelian Produk : . 📱SMS / WA : 089655720059 . 🔮 Sites : http://dosotiens.business.site/ . 👌 Follow Instagram : @doso_tiens . 👌 Like & Share Facebook : Doso Tiens . #malljakarta #mallkarawang #salon #totokaurawajah #kekinian #kekinianbanget #beauty #kidz #zamannow #perawatanwanita #perawatankulit #perawatanmuka #perawatanwajah #cantik #sehat #herbal #mahmud #mamudcantik #istimewa #karawang
1 0
Assalamu'alaikum wr wb Pagi-pagi reminder aja.. #promo #moment nggal 2 hari lagi Pengen #sembuh #sehat #cantk segara order Free produknya lumayan..daripada lumanyun cuma mupeng ..hihihii 🤗🤗🤗 For order Dewi Prahasti 0812 5960 0402
2 0