"How can I smile and how can food and water taste good to me when masjid al-Aqsa is in the hands of the crusaders" #masjidilaqsa #palestine #savepalestine
4 0
"Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu,maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan." UUD45 Pray for Palestine and Save Gaza #Respect #prayforpalestine #savepalestine #savegaza #saveallmuslim #asroma #forzaroma #damaiituindah
6 0
Tidak Usah Menjadi Muslim Untuk Membela Palestina.Cukup kau Manjadi Manusia. #prayforpalestine #savepalestine
4 0
- URGENSI ILMU MENGENAI AKHIR ZAMAN- Mengimani hari kiamat adalah keharusan bagi kaum muslimin. Sedangkan kepastian kapan kiamat, hanya Allah-lah yang mengetahui. Hanya tanda-tanda kiamat sajalah yang dikabarkan kepada umatnya. Baik melalui firman-Nya maupun hadits Rasul-Nya Muhammad saw. Sehingga mengetahui tanda-tanda kiamat sangatlah penting bagi kita sebagai umat yang jauh dari zaman Nabi Muhammad.  Ingin tahu apa saja tanda tanda tentang akhir zaman itu? Insyaa Allah @ustadzrahmatbaequni.official akan menjelaskan tentang tanda tanda akhir zaman itu. Tempat : Masjid Sirojul Huda Pasir Pogor Tanggal : Selasa 30 Januari 2018 / 13 Jumadil Awal 1439 H Waktu : 18.00 sampai selesai Pemateri : Ustadz Rahmat Baequni Lc Insyaa Allah Live Instagram di : @infokajian_bdg Supported by : DKM Masjid Sirojul Huda Pasir Pogor @cerita_islam @arsymoslemapparel @moka.muslimwear - . . #Kajianbandung #kajianbdg #Infokajian #jadwalkajian #infokajianbdg #jadwalkajianbdg #kajianislam #SaveAlaqsa #SavePalestine #FreePalestine #tablighakbar #infobdg #infobandung #Bandung #Cimahi #Soreang #Bobotoh #Persib #Majelisilmu #Dakwah #Islam #Muslim #Muslimah #Hijrah #pemudahijrah #Indonesia
19 0
- Assalamu'alaikum Baraya kaum muslimin wal muslimat. Kadang kita berpikir bahagia itu punya karir yang sukses, rumah mewah, mobil berkelas, dan Motor moge ber CC  Atau ada juga yang berpikir bahwa bahagia itu punya keluarga sederhana, rumah di pegunungan, Tanah dan kebun berhektar-hektar, sehingga tiap pagi bisa nyantai minum kopi sambil baca koran ditemani kicau burung dan hangatnya mentari. Wah, kalau gitu caranya kebahagiaan hanya bisa dirasakan sebagian orang dong ? Jadi, sebenarnya Apa itu Bahagia? Dan bagaimana islam memandang tentang kebahagiaan ? Yuk...Temukan jawabanya di Tabligh Akbar bersama *Kang Moekti Chandra* . . #Kajianbandung #kajianbdg #Infokajian #jadwalkajian #infokajianbdg #jadwalkajianbdg #kajianislam #SaveAlaqsa #SavePalestine #FreePalestine #tablighakbar #infobdg #infobandung #Bandung #Cimahi #Soreang #Bobotoh #Persib #Majelisilmu #Dakwah #Islam #Muslim #Muslimah #Hijrah #pemudahijrah #Indonesia
9 0
In the midst of offensives conducted by Israeli occupation forces, how Palestinian schoolchildren start their day while being on their road to school? . @palplusenglish . 🔘@solidarity.cyber.action | @ayeshazara_ | @syrianchild_ | @syrianloverss | @dali.islam | @save_the_syrian_children . #Palestine #Palestinian #Palestina #SavePalestine #AlQuds #HandsoffAlQuds #Jerusalem #saveMuslim #Gaza #Ayeshadv #Muslim #saveAlQuds #freepalestine
34 0
Eyes to jannàtuallàh child 😇 Freedom to dream come true syria, palestine, yemen, rohinghiya Allahu Akbar #savekhasmir #savesyria #savepalestine #saveiraq
2 0
#repost @babang.tamvan21 kita ingatkan lagi untuk umat untuk semua rakyat jgn pilih lagi yg suka maling...... Biasanya yg NU suka dengerin kata-kata almarhum beliau... Jangan terpecah belah umat islam harus bersatu tujuan.... #fpi #pemudahijrah #savehrs #savepalestine #savesuriah #saveulama #kamibukanteroris #islambersatu
1 0
Bismillah, berawal dari sekumpulan kecil pemuda/i yang ingin berbuat sesuatu yang bermanfaat, insyaAllah. Dimana terlintas dalam pikiran kami ingin membuat suatu 'project' dengan bertujuan menyadarkan banyak orang, khususnya para remaja Indonesia. Lalu selain project itu ingin kami laksanakan, kami berunding tentang keinginan kami untuk membantu Palestina, tak pikir panjang, kami izin dan meminta untuk bekerja sama dengan pihak @actforhumanity , lembaga kemanusiaan dimana saat ini sedang ada salah satu program untuk Palestina. Kami ikut mendukung untuk MELAYARKAN KAPAL KEMANUSIAAN FOOD FOR PALESTINE. Yang dimana insyaAllah pada tanggal 21 Februari 2018 akan dilayarkannya sebuah kapal yang berisi 10.000 ton beras. Bismillah, ayuk mari teman-teman kita bantu saudara-saudara kita yang ada disana, di Palestina. InsyaAllah apapun bentuk niat kita, jika baik pasti kitapun akan mendapatkan hasil yang baik juga. - - - Ditunggu ya teman-teman hasil project Peduli Palestina dari kami 😊 #prayforpalestine #palestine #palestina #indonesia #savepalestine #freepalestine #alquds #yerussalem #turkey #erdogan #humanity #gerakanpemuda #aktif #peduli #LetsUniteForAlQuds #KapalKemanusiaanFoodForPalestine
12 0
Kala pengungsi menjadi pemilik dan sekarang pemilik hampir menjadi pengungsi. Mungkin banyak air mata yang mulai mengering, telinga menjadi panas, dan hati serasa jenuh mendengar pemberitaan korban di palestina yang terus bertambah. Tapi kita memang harus terus bicara tentang Palestina. Kita harus terus menyuarakan kegelisahan kita, menyampaikan kepedulian kita, atau setidaknya meneriakkan jeritan hati kita melalui takbir dan doa-doa yang terlantunkan. Tidak boleh ada perasaan bosan saat mendengar berita Palestina. Tidak boleh kita berputus asa dalam melantunkan doa-doa untuk saudara kita disana. Tidak boleh merasa doa kita sia-sia. Tidak boleh pula kita mengira bahwa zionis Israel akan dibiarkan dengan kesombongannya begitu saja. Karena Allah SWT berfirman : ” Dan janganlah sekali-kali kamu (Muhammad) mengira, bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang zalim. Sesungguhnya Allah memberi tangguh kepada mereka sampai hari yang pada waktu itu mata (mereka) terbelalak” (QS Ibrahim : 42) . . #palestine #savealquds #savepalestine #mudaberdakwah #agentofchange #remajaaceh #kalamrizal
410 0
Do'a kami untukmu selalu saudara ku.. Ini bukan lagi tentang Agama, namun tentang Kemanusiaan. #prayforpalestine #palestine #palestina #indonesia #savepalestine #freepalestine #alquds #yerussalem #turkey #erdogan #humanity #gerakanpemuda #aktif #peduli
5 0
Look how fast they reacted when they raised posters.. they really scared of everything. To support Palestine, you don't need to be a Muslim, You need to be a H U M A N . . The Arab members in the Israeli raised posters that read "Jerusalem is the Capital of Palestine" before being attacked and kicked out during the speech of US Vice President Mike Pence. So brave. . #freepalestine #world #savepalestine #human #malaysia
1 0
Otw...konser amal peduli Palestina... #savepalestine #kitasemuasaudara #bersatudalamdamai
19 0
#Rensta #Repost: @officialarekbonekpersebaya via @renstapp ··· “ Andik dipastikan batal berlabuh di persebaya surabaya. Hal tersebut dipastikan setelah presiden Persebaya, Azrul Ananda, mengeluarkan pernyataan resmi bahwa pihak GreenForce sudah angkat tangan untuk memulangkan pemain asal Jember tersebut kembali ke Persebaya. Negoasiasi kedua pihak, diakui Azrul, sudah terjadi lama dan dilakukan secara tertutup. Bahkan pihak Persebaya sudah berencana bertemu dengan Andik pada 17 dan  Januari lalu, untuk merampungkan perekrutan mereka. Dijelaskan, bahwa Persebaya ingin mengontrak Andik dengan durasi panjang, namun hal itu tak menjadi pilihan favorit untuk Andik. Negoasiasi yang berlarut soal angka dan durasi kontrak akhirnya mengandaskan niat Persebaya. "Persebaya lebih besar dari kita semua. Selama ini kita semua, baik di internal tim dan para suporter, telah berupaya keras untuk memastikan Persebaya eksis dan berjaya dari ancaman pihak-pihak luar yang tidak menginginkan Persebaya sukses." Semoga sukses di klub baru kamu! @andikvermansah Gimana komentar para dulur bonek? Repost @persebaya.match27 #persebaya #greenforce #kamihausgolkamu #kitapersebaya #persebayaliga1 #bon#bonekmania #officialarekbonekpersebaya #bonekbonita #bonek #bonita #bajolijo #kitasatu #kitajuara #salamsatunyali #alqudsibukotapalestina #standforalquds #freepalestine #savepalestine #stopgenocide #photografer #terimakasih #gfskritik #greenforcesuroboyo #notiketnogame #surabaya #pialapresiden #pialapresiden2018
9 0
H2 for palestine.. H2 Bener Meriah perdana hari ini..😍😍😍 . #savepalestine #H2 #benermeriah
11 0
#Suriah Untuk yang kedua kalinya di bulan Januari ini, tentara #Assad telah menargetkan lingkungan barat kota #Douma dengan serangan gas #Chlorine dan rezim telah melakukan lebih 20 kasus sejauh ini #ChlorineAttack #EasternGhouta #sav#savesyria #savechildrenofsham #pray4Idlib #savehumanity #syr#syria #gaza #islamnewsupdate #syria #savesyria #Damaskus #savepalestine #negerisyam #freeaqsa #suriah #palestina #jurnalismeumat #spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #muslimcyberarmy #spiritberjamaah #umatislamsiaga1 #umatislamrapatkanbarisan #islambangkit Update Info Dunia Islam Terkini ✅ www.instagram.com/@islamnewsupdate ✅ www.facebook.com/IslamNewsUpdate1 ✅ Telegram.me/IslamNewsUpdate2
19 1
Sadeng, 23 Januari 2018, السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ الْحَمْدُ للَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Desa Sadeng, Kec. Leuwisadeng, Kab. Bogor. Yang telah menyisihkan rezekinya pada saat Sadeng Bersholawat diakhir tahun 2017 untuk ikut andil dalam Peduli Palestina. Uang yang terkumpul pada saat itu Alhamdulillah sebesar Rp 4.070.900,- yang mana uang hasil pengumpulan tersebut telah kami salurkan secara langsung diwakilkan oleh ketua Karang Taruna Desa Sadeng yaitu Mahda Biladi kepada Mas Fadli dari KNRP (Komite Nasional untuk Rakyat Palestina). Semoga apa yang telah kita semua lakukan (baik doa ataupun menyisihkan rezekinya) untuk saudara-saudara kita yang berada di Palestina bermanfaat serta semoga keadaan disana menjadi lebih baik lagi Aamiin. اَللَّهُمَّ أَنْجِ إِخْوَانَنَا الْمُسْلِمِيْنَ الْمُسْتَضْعَفِيْنَ فِيْ سُوْرِيَا، اَللَّهُمَّ الْطُفْ بِهِمْ وَارْحَمْهُمْ وَأَخْرِجْهُمْ مِنَ الضِّيْقِ وَالْحِصَارِ. “Ya Allah selamatkanlah saudara-saudara kami kaum muslimin yang lemah dimanapun mereka berada. Ya Allah sayangi dan kasihilah mereka dan keluarkanlah mereka dari pengepungan dan keadaan sempit yg mereka alami saat ini.” Aamiin. #karangtaruna #karangtarunaitukeren #wargadesasadeng #pedulipalestina #savepalestine
11 0
"Tiap-tiap yang bernyawa akan merasakan mati." (QS. Al-Imran ayat 185) . Di dunia ini, Yang paling dekat dengan diri kita adalah KEMATIAN. Yang paling jauh dari kita adalah MASA LALU. Yang paling besar adalah HAWA NAFSU. Yang paling berat adalah Memegang AMANAH. Dan yang paling ringan adalah Meninggalkan SHALAT. -(Imam Al-Ghozali) . . . . . . . . . . . . . . . #muhasabah #hijrah #kaj#kajian #kajianbandung #kajianislam #masjidagungtsb #mas#masjidtranstudiobandung #masjidtrans #pemuda #savepalestine #pemudaislam #pemudahijrah #shift #kajian #ustadzulkiflimuhammadali #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzabdulsomad #ustadzevieeffendi #dakwah #dakwahislam #soleh #moslem #islam #muslim
17 0
BERDAKWAH ATAU MENGHUJAT? Muhasabah diri kembali Jangan sampai niat awal menasehati kita yang baik, namun menjadi buruk karena lisan yang menyakiti hati LARANGAN MENGHINA, MENGEJEK DAN MERENDAHKAN ORANG LAIN ALQURAN: “Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik.” (QS. Al hujurat:11) HADIST: ✔ “Sombong adalah sikap menolak kebenaran dan meremehkan manusia.” (HR. Muslim no. 91). Yang dimaksud di sini adalah meremehkan dan menganggapnya kerdil. Meremehkan orang lain adalah suatu yang diharamkan karena bisa jadi yang diremehkan lebih mulia di sisi Allah seperti yang disebutkan dalam ayat di atas.” (Tafsir Al Qur’an Al ‘Azhim, 6:713) ✔Abu Jurayy berkata kepada Rasulullah “Berilah wasiat kepadaku.” Rasul kemudian memberi wasiat, “Janganlah engkau menghina seorang pun.” Abu Jurayy berkata, “Aku pun tidak pernah menghina seorang pun setelah itu, baik kepada orang yang merdeka, seorang budak, seekor unta, maupun seekor domba.” Rasulullah kemudian melanjutkan wasiatnya, “Janganlah meremehkan kebaikan sedikit pun walau dengan berbicara kepada saudaramu dengan wajah yang tersenyum kepadanya. Amalan tersebut adalah bagian dari kebajikan. Tinggikanlah sarungmu sampai pertengahan betis. Jika enggan, engkau bisa menurunkannya hingga mata kaki. Jauhilah memanjangkan kain sarung hingga melewati mata kaki. Penampilan seperti itu adalah tanda sombong dan Allah tidak menyukai kesombongan. Jika ada seseorang yang menghinamu dan mempermalukanmu dengan sesuatu yang ia ketahui ada padamu, maka janganlah engkau membalasnya dengan sesuatu yang engkau ketahui ada padanya. Akibat buruk biarlah ia yang menanggungnya.” (HR. Abu Daud no. 4084 dan Tirmidzi no. 2722. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih. Al Hafizh Ibnu Hajar menyatakan bahwa hadits ini shahih). Wallahu a'lam #hijrah #yukhijrah #istiqamah #savepalestine #savealquds
3 0
Membuka mata dunia #savesyria #savepalestine
1 0
Cinta tanah air sebagai wujud syukur mepada Allah atas anugerah bumi pertiwi ini. MADURA BAGUS INDONESIA, MAJU TERUSSS!!! _____________________________ Kunjungi situs 👇 http://alarakyat.blogapot.co.id ----------------------------------------------- #kitainisama #nahdlatululama #santrinasionalis #ustadz #abdulsomad #gpansor #banser #savepalestine #ikh#ikhwanmadura #ikhwansurabaya #ikhwanrembang #ikhwantuban #reuni212 #gusdur #yerusalem #israel #kamibersamapalestina #alumni212 #ikhwan #akhwat #aksi #alarakyat #nukita #nusumenep #ahmad_fairozi #habibluthfi
9 0
3 0
🇵🇸 #Pal#Palestine :: #Jerusalem :: Ghada Zghayar while being arrested in the area of Damascus Gate in Jerusalem: "We have the right and we're not scared" . . السيدة غادة زغير خلال اعتقالها من منطقة باب العامود بمدينة #القدس " إحنا أصحاب حق وما بنخاف" #palestine 🇦🇪 - #regrann #Palestine #gaz#gaza #Turkey #Malaysia #Indonesia #SaveAlquds #kamibersamapalestine #AksiBelaPalestina #savealaqsa #indonesiabersatu #171217 #alq#alqudstalofpalestine #savepalestine #prayforpalestine #AlQuds_isCapitalOfPalestine #IslamicUnityForQuds #jer#jerusalempitalofpalestine #jerusalem #alquds #gaza #HandsOffJerusalem #HandsOffAlQuds #freedompalestine
17 1
Muhasabah bagi saya dan kita semua umat muslim 😖😖 #Repost @abu_muadz_al_indunisy with @appreposter SEBUAH ANEKDOT YANG SANGAT MENYEDIHKAN Suatu ketika dua orang yahudi sedang berdiskusi. . A : Saya Ingin menulis buku tentang rahasia yahudi dapat menguasai dunia. . B : Saya tidak setuju "Jangan kau tuliskan rahasia keberhasilan kita jadi sebuah buku, jika umat Islam membacanya bisa-bisa mereka berhasil dan mengancam posisi kita" . A : Jangan hawatir "Tidak mengapa kita menulis buku tentang rahasia sukses yahudi, jika dicetakpun orang Islam tidak akan membacanya. Karena mereka tidak suka membaca" . B : Kalo mereka membaca ? . A : Jangan kuatir ! "Jika mereka membacapun, kita tidak perlu khawatir, karena mereka tidak suka berfikir …". . B : "Tapi bagaimana jika ada diantara mereka yang membaca dan mau memikirkannya ?"… . A : "Tenang saja dan tidak perlu khawatir … meski mereka membaca dan memikirkannya, tidak akan menjadi apa apa juga, karena mereka tidak akan mau mengerjakannya" . B : Diam sejenak sambil menarik napas. Lalu bertanya kepada A "Mengapa kamu begitu yakin ?". . Dengan tenang A Menjawab, "lihat saja apa yg mereka Lakukan terhadap Kitab Suci mereka, mereka hanya jadikan pajangan, mainan dan perlombaan, maskawin. Kalau saja mereka Membaca , Memikirkan dan Mengerjakannya … tentu Mereka (Umat Islam) SUDAH MENGUASAI DUNIA LEBIH DULU ". Cerita ini untukku dan juga untukmu. #yahudi #israhell #dakwah #kajian #tauhid #Palestine #savepalestine #oneummah #islam #muslim
7 0
Sebelum kita dilahirkan ke dunia,sebenarnya kita telah mengatur janji dengan Allah bahawa kita memilih untuk menjadi binatang,mikroorganisma atau manusia.Jangan pernah salahkan Allah kenapa kita dilahirkan menjadi manusia yang banyak berbuat dosa,kerana itulah pilihan kita.Alam rahim itu ibarat kita sedang membuat persediaan sebelum ujian seperti ujian semasa di sekolah dan loceng ujian kita bermula saat suara kita didengari oleh manusia yang menyambut kita keluar dan alam sekeliling yang menyambut kita seperti anak syurga.Hidup adalah pengembaraan,bukan bermakna kita pergi ke pulau terpencil adalah pengembaraan,tetapi hidup adalah pengembaraan terbesar kita. . Allah itu tak membebankan hambaNya seperti ujian di sekolah.Semasa melalui ujian,kita masih boleh merujuk buku rujukan kita iaitu Al-Quran.Walaupun ujian dah bermula,tetapi Allah memberi kita peluang untuk belajar lagi sehingga akhir hayat.Allah itu tak kejam.Kalau kita rasa ujian kita teramat berat dan lebih banyak daripada nikmat,ingat betul-betul pesan Encik Fakta ni.Nikmat yang paling besar dari segala nikmat telah diberikan kepada kita.TIDAK ADA SATU NIKMAT YANG DAPAT MENANDINGI NIKMAT INI.Orang kafir juga mendapat nikmat,tetapi nikmat yang kita ada ini tidak ada dikurniakan walaupun sebesar zarah kepada orang kafir.Ingat,kalau kita banyak ujian,Nikmat inilah yang paling besar kita pernah dapat seumur hidup kita. . Iaitu NIKMAT AGAMA ISLAM😭.Kita kalau berbuat baik sehingga habis duit bertrillion-trillion,sehingga tulang-menulang patah,badan melecur sekalipun jika bukan seorang Islam,tidak akan diterima masuk syurga.Kita buat dosa akan tetap dimasukkan ke dalam syurga dengan syarat perlu memasuki neraka,itu pun hanya sementara dan akan keluar pada masanya kerana kita ISLAM😭.Orang bukan Islam kekal di dalamnya,bayangkan!Tetapi walaupun begitu,JANGAN SESEKALI MELAKUKAN DOSA NI,MOHON SANGAT JAGA DIRI,LINDUNG DIRI DARI DOSA NI!DOSA NI TAK AKAN DIAMPUKAN ALLAH IAITU DOSA SYIRIK,MENYEKUTUKAN ALLAH! . Tu je nak pesan,kalau ada lagi nanti Encik Fakta tulis.Asslamualaikum selamat malam #pernahfakta #picsart #savepalestine #savebaitulmaqdis
3 0
zahid – Senin, 6 Jumadil Awwal 1439 H / 22 Januari 2018 19:00 WIB Eramuslim – Presiden Zionis-Israel Reuven Rivlin mengklaim Jalur Gaza sudah di ambang kehancuran dan akan segera runtuh akibat blokade yang diberlakukan negaranya selama sepuluh tahun lebih. Rivlin bahkan sesumbar hanya negaranya yang bisa menolong Gaza. ”Waktu akan mendekati ketika infrastruktur di Gaza segera runtuh, membuat banyak warga sipil dalam kesulitan, tanpa kondisi sanitasi, terkena polusi, air kotor dan epidemi,” ujar Rivlin saat melakukan tur ke wilayah perbatasan antara Tanah Palestina yang dijajahnya dengan Jalur Gaza pada hari Minggu (21/01) kemarin. Rivlin mengklaim, ”Israel adalah satu-satunya di wilayah itu, apapun situasinya, dapat mentransfer kebutuhan pokok kepada penduduk Gaza sehingga mereka dapat menopang jiwa dan pikiran,” dikutip Haaretz, Senin (22/1). Menurut Rivlin, klaim tidak berlebihan karena bantuan dari sumber lain memiliki waktu yang sulit mencapai Gaza. Tapi, kesulitan itu juga disebabkan oleh Zionis-Israel yang telah berulang kali menghentikan pengiriman dan misi kemanusiaan yang didanai para pendonor. Tel Aviv bahkan pernah menggunakan kekuatan militer untuk menghentikan pengiriman bantuan kemanusiaan dari para pendonor ke Gaza. Contoh, bantuan kemanusiaan yang dibawa para aktivis dengan kapal Mavi Marmara pada tahun 2010 diserang militer Zionis-Israel yang menewaskan sembilan aktivis. Kantor PBB untuk Koordinasi Urusan Kemanusiaan (OCHA) menyatakan, penjajah Zionis-Israel tetap menjadi penyebab utama penderitaan kemanusiaan Palestina di wilayah-wilayah pendudukan termasuk Jalur Gaza. Perlu diketahu bahwa 97 persen air di Gaza tidak dapat diminum dan penduduk setempat terpaksa membayar enam kali biaya air biasa. Kamar dagang dan industri Gaza baru-baru ini mengatakan bahwa tahun 2017 adalah tahun yang terburuk secara ekonomi akibat “tindakan penghukuman” yang dilakukan oleh Israel. Tingkat pengangguran di daerah kantong Jalur Gaza naik menjadi 46,6 persen pada kuartal ketiga 2017. (SN/Ram) sumber : eramuslim.com @eramuslimah_
3 1
May Allah guide us back to the right path. AAmiiin and also give our brethren the ability to look down and stay away from worldly temptations. Aamiiin - And pray for the ummah too - - - - - - - #isl#islamices #mus#muslim #hij#hijab @syrianchild_ | @syrianloverss | @dali.islam | @save_the_syrian_children ✊#MakeIsraelPalestineAgain #FreePalestine #Pal#Pal#Palestine #Pal#Pal#Palestinian #Jer#Jer#Jerusalem #tru#trump #nyc #LA #ahedtamimi #Palestine #Palestinian #Palestina #SavePalestine #AlQuds #HandsoffAlQuds #Jerusalem #saveMuslim #Gaza #Ayeshadv #Muslim #savealquds #quranquotes #muslim #hijab #usaf #uk #islamic #Palestine #Palestinian #Jerusalem #trump
20 1
😢😢😢😢 save Syiria ketika di akhirat kamu ditanya oleh Allah. "Ketika saudaramu di syiriah terkena fitnah dajjal apa yg kamu lakukan?" selain berdoa kita salurkan harta dan menyerukan aksi kemanusiaan. @actforhumanity #savepalestine #sav#savesyirialdren #savesyiria #indonesia #muslim #nahdatululama #jateng #semarang #bali #kendal #jogjakarta #suriah #surabaya
9 2
Video by @fod@fodamara Semoga Admin termasuk orang2 yang mendapatkan pahala multy level marketing ini :') biar besok disyurga dapat menghapus dosa dimasa lalu. Yuk mulai share kebaikan di IG pribadi kita. Atau minimalnya kita punya Akun MCA (Muslim Cyber Army). Untuk share kebaikan dan membela Ulama . . Follow @fodamara.tv Follow @fodamara . . . #islam #mca #muslicyberarmy #ustadzsomad #uas #ustadzabdulsomad #indonesia #news #viral #video #savepalestine #share #fodamara #tafaqquh #aswaja #sunnah
10 3
🇮🇩Proud to be an Indonesian Dentist🇮🇩 Work done by drg @dumnarizki Fire in the hole 😂😇👻 Direct composite 11.21.22 For more discussion and information, please mention the name written above. #edisiawaltahun #menyambungsilaturrahim #jalesvevajayamahe #directcomposite #estheticcomposite #gaenial #donyamandum #sewapelaminan #sewacatering #asoetalam #savepalestine #klinikmuhammadiyahaceh #doktergigibandaaceh #dentonesia #doktergigiindonesia #indonesiandentist
204 0