Kanan: susu kiri: air sabun campur pewarna. Tadinya mau sains sederhana ala ala sambil mengenal warna. Tp akhirnya dicampur2 dan basah basah basah πŸ˜†. Namanya nak anak πŸ˜„πŸ˜₯ #toddlerfun #toddleractivity #toddleractivities #montessoridailyactivity #montessoridirumah #sainsforkids #idebermain #idemainanak
6 0
Bukan sulap bukan sihir..Bagaimanakah cara mengambil koin didalam air tanpa basah??nahh ini diaaaaa hihihi πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ..sukses buat ghaisan nyoba lagi,lagi dan lagi hehehe trus dia jelasin sndri 'ini ya lilin dimasukin ke air trus ditutup gelas trus mati trus airnya masuk deh' hahaha..ummanya jelasin apa ghaisan jelasinnya apa..gak apa2 deh yg pnting ada niatnya jelasin step by step percobaan yg dilakukan tadi 😍😍😍 Mamacih idenya mak @shofie_deny 😘 #aksighaisan #ghaisanexplore #ghaisanamranalfatih #shaziaprincess #shaziadiary #shaziamazayamecca #sainsforkids
13 0
Yuk... siapa yang mau merasakan keseruan belajar di alam bersama #MyNatureJournal karya Kenia Dyanti dan bunda @dkwardhani ? . . Jadikan liburanmu berkesan 😊 . . #bukudkwardhani #belajardialam #learningoutdoors #sainsforkids #bookstagram #aira_ku
10 0
Liburan ... enaknya ngapain ya? . Belajar mengenal alam sepertinya menyenangkan... dimulai dari lingkungan di sekitar rumah kita. . Lebih menyenangkan apabila belajarnya bersama teman - teman 😍 . Agar lebih tersistematis... buku #MyNatureJournal karya Kenia Dyanti dan bunda @dkwardhani ini akan membantu mendokumentasikan seluruh aktivitas mereka. . Bagi para bunda boleh loh ordernya dibarengin, kami berikan harga yang spesial 😊 . Mari kita persiapkab liburan yang berkesan bagi anak - anak .. πŸ˜ƒ . Foto: @dieng_corner . #bukukeniadyanti #bukudkwardhani #sainsforkids #bookstagram #aira_ku
11 0
Tahukah kamu? . Apa yang terjadi pada es batu ketika dipanaskan? Mengapa bisa begitu? . Apa yang menyebabkan detergen bisa menghilangkan noda pada pakaian? . Air panas dan air dingin bisa membantumu melepaskan mangkuk bertumpuk yang menempel. Kok, bisa ya? . Masih banyak lagi pertanyaan - pertanyaan seru yang dapat ditemukan dalam buku ini. Untuk menjawab pertanyaan - pertanyaan itu, ada rangkaian percobaan di dalam buku ini yang harus dilakukan. Tidak hanya bisa melakukan beragam percobaan, tetapi juga mengungkap fakta - fakta sains yang mencengangkan. . Penasaran? . Yuk, kita lakukan percobaannya dan ungkap fakta - fakta menakjubkan itu. . Selamat bereksperimen. . . #MasyaAllahAsyiknyaSains harga 80.000 ~> disc menjadi 72.000 . *Reseller welcome . . #sainsforkids #sainsasyik #belajarsains #bukuanakmuslim #bookphotography #bookstagram #bookworm #aira_ku
18 8
Ingin menjadi Detektif Serangga bersama Keni? Jangan lupa siapkan peralatannya.. termasuk #MyN#MyNatureJournal karya Kenia Dyanti dan @dkwardhani. Setelah kalian mengamati alam, gambar dan catat hasil pengamatan di #MyNatureJournal. Untuk memperdalam.. bacalah buku ensiklopedi serta mencari informasi tambahan di internet. Selamat berpetualang dan menikmati indahnya alam 😊 #bukukeniadyanti #bukudkwardhani #sainsforkids #belajardialam #bookphotograpy #bookstagram #aira_ku
8 0
Ini tuh buku sains apa buku dongeng sih? πŸ˜… Ciyuuus deh keren banget nyelipin penjelasan sainsnya lewat cerita dongeng. Misal nih ya belajar tentang bayangan, kenapa bayangan kita bisa ada di cermin? Jawabannya dijelaskan lewat cerita nenek pelangi. Belajar tentang perbedaan benda dengan bahan lewat cerita seorang anak dan ayahnya yang diterjang badai ketika memancing di tengah laut Belajar tentang fungsi panca indera lewat cerita detektif. Gimana anak ga ketagihan belajar sains kalau bukunya menyenangkan kayak gini 😍 ** Bukunya lagi diskon 35% yaaah. Free Ongkir seluruh Indonesia plus ada tambahan bonus 1 jilid buku. Mau ikut arisan ajah juga boleh 😘 #ConfidenceInScience #SainsItuAsyik #sainsforkids #bukuanak #ari#arisanbuku #arisanbuku #montessori #montessoriathome #sainsanak #scienceforkids More Info: FB: Ervika Dian Anggia Putri FP: Bermain dan Belajar IG: ervika_bermaindanbelajar BBM 5C8022BB / D348B784 WA 081223666248 WA CHAT KLIK http://bit.ly/Ervika_BermaindanBelajar
9 0
Sore ini bercerita tentang macam macam rasa. Jadilah sekalian menjelaskan fungsi lidah dan letak rasa pada lidah. #tongue #taste #kiddos #sweettaste #hottaste #sourtaste #bittertaste #saltytaste #myactivity #sainsforkids
9 0
Mainannya Ka Almee hari ini.. Masih ide nya mencomot dri momy2 kreen di #IMCchallenge dan ini yg d pake indikator asam basa nya dari buah naga merah.. "Rada ngarang sedikit".. Daaaan hasilnya sperti ituuu.... Jdii kesimpulannya... Apakah buah naga merah bisa jdi indikator Asam&Basa? 😱😱😱😱😱😱 bantu jawab buibuu... 😜😜😜 #KaAlmeera #mainandirumah #sainsforkids
10 0
Eksekusi ini, Dlu pernah kita lakukan ya ka.. Cuma dulu tanpa ad tambahan sabun sleek sama pewarna ,, truus skrang hampir 80% dilakukan oleh ka Almeera.. Ngepoin IG&Fb mom2 yg lagi pada ikutan #imcchallenge yg super2 keren jdi kecipratan sedikit semangat2 nya... Trimakasih mom2 smuanya... 😘😘😘😘 #KaAlmeera #montessoridirumah #sainsforkids
18 0
Lucuuu ekspresi anak-anak saat bermain Sains. . --------------------------------#kiddos #sains #sainsforkids #latepost #like4like #kindieteacher
38 0
2 0
Hujan...hujan turunlah... #sainsforkids #hujan #byMedinahclass
3 0
1 0
Pasti sering dong mendengar pertanyaan si kecil seperti di mana tempat tinggal siput, lalu bagaimana cara membangunkan siput, atau mengapa ikan bisa mengapung. Nah, di buku Seri Literasi Sains Percobaan ini banyak sekali yang akan dibahas mengenai pengetahuan sains untuk si kecil dan percobaannya. Yuk ah, koleksi ke 4 bukunya ya. Geser ya untuk lihat ke4 judulnya. . Dapatkan di toko buku atau www.bukuerlangga.com ya . #sains #per#percobaansains #percobaanipa #percobaan #workshopsains #sainsforkids #buk#buk#bukubaruerlangga #bukuerlangga #bukumurah #bukuanak #bukustiker #bukubacaan #buku #perpustakaananak #koleksiperpustakaan #erl#erlanggaids #erlangga #bukubacaananak #buku #books #bookstore #bacabuku #15menitbacabuku #bacabukuituperlu #craft #diy #craftbooks #bukukreasi #kreasi #kreasiku
19 1
Saat perjalanan ke warung ezi berhenti diantara tanaman dipinggir jalan. Ternyata dia sedang memperhatikan bagaimana laba laba membuat rumah. Jadilah buat nature jurnal tentang laba laba. #labalaba #araneusdiadematus #sainsforkids #naturejournal #kiddos #belajardarialam #hs
15 0
Bener ga sih kalo tumbuhan itu juga minum air seperti kita? Untuk membuktikanya, yuk bikin percobaan sederhana seperti ini. Menyelidiki akar, yuk! Alat dan bahan: 3 Gelas, beri isi air bening 3 tangkai seledri 3 macam pewarna makanan Cara: 1. Beri pewarna berbeda pada ketiga gelas. 2. Masukkan seledri ke dalam masing-masing gelas. 3. Tunggu beberapa hari, air berwarna itu perlahan akan merambat naik keatas. Terlihatlah semburat tipis-tipis warna merah, kuning, hijau pada daunnya. 😍 Ternyata tumbuhan minum air juga seperti kita melalui akar. Di dalam tanah, akar terus bekerja mencari air tanpa kenal lelah. Akar mengirimkam air ke daun. Di daun, air akan diolah hingga menjadi makanan lezat. Jika makanan sudah jadi, akar akan mendapatkan bagiannya. 😍 πŸ’– Terinspirasi dari Buku Ensiklopedi Bocah Muslim jilid Tumbuhan dan Main yuk! . . . . #ghanimada #5y4m #ghani5tahun #homeplayschool #tumbuhan #ens#ensiklopedibocahmuslim #ensiklopedianak #littlescientist #sainsforkids #idebermain #ide#idemain #idemain #activityforkids #ensiklopedi #toddleractivity
11 0
Kemarin sore Mahatma, Maldin, Muti dan Pradha melakukan percobaan bunga berwarna-warni. Percobaan biologi ini sangat sederhana tapi menyenangkan. . Alat dan bahan : - 4 gelas bening berisi air - pewarna makanan - bunga berwarna putih . . Masing-masing air di dalam gelas diberi beberapa tetes pewarna makanan yang berbeda. Mahatma memilih merah, Maldin warna hitam, Muti warna merah, dan Pradha warna kuning (sebenarnya Pradha ingin warna pink, tapi saya tidak punya pewarna pink πŸ˜‚). . Setelah +/- 1 jam, bunga putih di gelas air kuning dan merah mulai berubah warna. Sampai tadi pagi, semua bunga sudah berubah warna, bersemu hijau, merah muda, kuning muda dan hijau (lagi). Bunga yang di gelas air hitam malah jadi hijau (saya meragukan kualitas pewarnanya, nih! 😸). . . Kesimpulan yang diperoleh : Tanaman membutuhkan air untuk minum (re:bertahan hidup), percobaan ini menunjukkan bagaimana air diserap oleh tangkai, bergerak ke atas menuju seluruh tubuhnya sampai ke pucuk bunga, melalui jaringan vaskular yang ada di dalam tangkai. . #biologyclass #sainsforkids #sainsexperiment #colourfullflowers #hom#homeschooling #homeschooling #balihomeschooler #balihomeschooling #mahatma #maldin #mutiara #pradha #sainsathome
38 8
Yuk kita ikuti aktivitas Keni bersama sang ibu @dkwardhani dalam melakukan pengamatan di alam bebas. Kita bisa mengamati berbagai bunga dan buah liar, meneropong burung, juga memperhatikan awan. . Kita bisa menyusuri sungai dan main di sawah. Keni suka sekali melakukan pengamatan, dan kugambar ulang di bukunya yang disebut β€œMy Nature Journal”. Kalian juga bisa melakukannya. Oia.. apakah kalian tahu mengapa garis yg membatasi fauna Asia dan Australia disebut dengan garis Wallacea? Karena Alfred Russel Wallace yang menulis hal tersebut pertama kali dalam jurnal pengamatan alamnya. Berada di alam membuat kita mengagumi ciptaan Tuhan dan mensyukuri nikmat-Nya, juga membuat kita sayang lingkungan. Jangan lupa bawa pensil, kuas, kertas, buku catatan dan kaca pembesarmu, ya! Kamu juga boleh mengajak teman yang lain! Yuk jelajahi alam bersamaku... #dkwardhani #keniadyanti #mynaturejournal #bukuanakberkualitas #sainsforkids #bookstagram #aira_ku
10 4
Tema : Aktivitas Anak Usia Dini dengan Metode Montessori Judul : Mengenal sifat air melayang,terapung,tenggelam Nama dan Usia Anak : syafiq 3y2m Alat dan bahan : - telur - air - gelas - sendok - garam Cara Membuat dan bermain: - siap kan alat dan bahan - ajak anak untuk menuangkan air pada 2 gelas - berilah garam 2-3 sendok pada 1 gelas,aduk biarkan anak yang melakukannya -ajak anak untuk masukkan telur pada dua gelas tersebut,amati Hasilnya: telur tenggelam (didasar)pada gelas yg hanya diberi air saja dan terapung(diatas) pada gelas yg diberi garam -lalu tambahkan air pada gelas yg berisi larutan garam hasil: telur akan melayang dgn posisi telur di tengah air pada gelas Catatan:syafiq melihat perbedaannya dan percobaannya dilakukan berkali-kali😁 Tujuan : 1. Menstimulasi perkembangan motorik halus 2. Menstimulasi koordinasi mata-tangan. 3. Prakticalllifeskill menuangkan air 4. Bermain air yang menambah pengetahuan mengenai beberapa sifat air @rumahmainanak#sainsforkids#montesorianakusiadini
26 2
Hari ini bapake ngajak masghani praktikum bikin pelangi buatan. So beautiful 😍 Ternyata dengan 'memaksa' sinar matahari melintasi air, kita dapat menguraikannya menjadi warna-warni pelangi lhoo.. 😍 Kenapa bisa terjadi? Karena air membiaskan cahaya pantul dari cermin dengan sudut bias yang berbeda untuk setiap warna. Simak yukk caranya.. πŸƒ Beautiful Rainbow Light. Alat: Cermin, Baskom, dan Air Bening Caranya: 1. Isi baskom dengan air bening dan masukkan cermin kedalam baskom sampe terendam semuanya. 2. Letakkan baskom di bawah sinar matahari dan arahkan cahaya pantul dari cermin ke permukaan tembok. 3. Diamkan baskom beberapa saat agar airnya tenang. Setelah airnya tenang, kita akan melihat cahaya pelangi di tembok. Wowww!!!! πŸ’ƒ Praktikum ini bisa jadi pembuktian juga bahwa sinar matahari yang berwarna putih sebenarnya tersusun atas semua warna dari merah sampei ungu, bahasa gaulnya spektrum cahaya tampak (visible light spectrum). Seperti halnya proses terjadinya pelangi di alam yaitu karena sinar matahari dipantulkan oleh titik-titik air hujan. Sudut pantul yang berbeda dari setiap warna membuat sinar putih matahari terurai menjadi warna warni cahaya pelangi yang syantik syekali. πŸ’– . . . . . #rainbow #masghani #ghanimada #5y #littlescientist #sainsforkids #homeplayschool #simulasipelangi #scienceshouldbefun #montessori #montessorian #Montessoriforkids #scienceforkids #ScienceExperiment #homescienceactivity #simplescienceexperiment #sainsanak #idemainanak #activityforkids
18 2
Volcano Eruption! Eksperimen bikin letusan gunung berapi. Walau sempet lupa masukin pewarna sebelum "gunungnya meletus" πŸ˜„πŸ˜„ jd warna putih kan yg keluar.. untung masih bisa nyusul tetesin pewarna ke dlm gunung pas laharnya lg keluarπŸ˜ƒπŸ˜„ tp anak2 ttp seneng dan seru mainnya.. happy weekend! #idebermainanak #learnthroughplay #bermainsambilbelajar #sainsforkids #diyeruptingvolcano #diyvolcanoeruption
21 0
#invitationtoplay buat anak2.. ~Nature Ice Cubes~ Mainan es batu bertema Alam. Kmrn sore hunting2 cari bunga, batang, akar dan daun2 dihalaman rumah. Trus dimasukin ke cetakan es batu, masukin air, lalu dibekuin di freezer. Anak2 semprot2 es batu pakai spray bottle yg udh diisi air hangat supaya mencair (disini mereka belajar perubahan suhu), stimulasi sensori utk anak2 dg pegang2 es batu yg terasa dingin, mengenal anatomi tumbuhan mulai dr akar, batang, daun dan bunga, problem solving, stimulasi motorik halus dan banyak lg. Apalagi main bertigaan gini bisa menambah bonding persaudaraan antar abang adik, biar akur ya..mainnya barenganπŸ˜‰ #learnthroughplay #sensoryplay #finemotorskills #playtime #finemotoractivity #sainsforkids
37 2
Make a rainbow water. Seneng kalo lihat mereka semangat, seneng kalo lihat mereka saling kerjasama, seneng kalo mereka bisa πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜„ #sains #sainsforkids #simplesains #rainbow #rainbowwater #kindergarten
19 0
Little Scientist Holiday Program, 29 Juni s/d 1 Juli 2017, 3 hari. Sesi I : pk. 10.00 - 12.00, sesi II : pk. 14.00 - 16.00. Biaya termasuk bahan : Rp. 175.000,- untuk 3 hari. Materi: 3 eksperimen setiap harinya. Hari pertama : 1. Monyet meluncur 2. Kereta tenaga magnet 3. Roket letup Hari kedua : 1. Tarian dalam air 2. Harmonika 1 nada 3. Perenang magnetik Hari ketiga : 1. Magnet balon 2. Roket tiup 3. Serangga lompat Pendaftaran sampai tgl 27 Juni 2017 mendapat gratis 1 bulan kelas menggambar (4x pertemuan dalam sebulan, free drawing paper, oil pastel bawa masing masing). Informasi dan pendaftaran : Sanggar Kreativitas Anak Indonesia Ruko Kompleks Plaza Medan Fair no. 34, Medan Telp 08126092453 - 08163125858 #littlescientistmedan #programliburanmedan #kegiatankreatifanak #sainsforkids
7 1
Mengenal bangun ruang. . Kakao lg seneng dg "bentuk". Dia tertarik krn dg berbagai macam bentuk benda bisa bikin bangunan or apa saja sesuai imajinasinya. . Kl sebelumnya cuma mainan bangunan dari lego emco dan sejenisnya, sekarang mama mulai kenalkan apa itu titik temu. . Percobaannya, bikin bangunan ruang dari sedotan, air sabun dan lets play with bubble πŸ™Œ.. . Prisma segitiganya dicelupin ke air sabun sampai membentuk garis. Look what you see kakao.. 😍 . #khansaandaleesya #sainsforkids #funandlearning
16 2
Daripada anak yang suka eksperimen ini acak-acak teu puguh di rumah Eninnya jadi diajakin eksperimen kecil. Umi sediakan 4 gelas isi air dan 4 gelas masing-masing isinya gula, batu, garam dan tisu. Azwan diminta untuk masukin 4 bahan yg berbeda ini ke masing2 gelas berisi air yang sudah dipersiapkan. Dan diajak untuk memperhatikan mana saja yang bisa larut dalam air dan mana yang tidak. Dan berujung main menuangkan air dan basah dimana-mana. Udah tumpah semua air dia cari eksperimen lain, masukin roti dan telur rebus ke gelas πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ dan saya minta azwan untuk mencoba gimana rasanya, begitu dicoba langsung 😝😝😝. Malam harinya mencoba campurin teh dengan susu coklat dan dicoba lagi tapi yang ini lebih lumayan rasanya. Mudah2an untuk rasa yang aneh-aneh gak bikin ekperimen ulang ya nak, cukup sekali ajalah untuk nyoba yang aneh-aneh mah, asa mubadzir eh enggak mubadzir juga sih da roti+telor rebusnya mah akhirnya jadi parab lelenya aki πŸ˜†πŸ˜. #sainsforkids #alghazwaniactivity #babyjuiceactivity #babyjuice3yo #homeeducation #mengenalzatlarutdalamair
9 3
Ini buat setoran RMA..mengenal binatang udara salah satunya kupu-kupu..alhamdulillah ghaisan jadi tahu proses terbentuknya kupu-kupu yi ulat yang menjadi kepompong lalu menjadi kupu-kupu yang cantik 😍😍😍 #aksighaisan #ghaisanexplore #ghaisanamranalfatih #montessoridirumah #montessoriathome #kurikulumprasekolah #pauddirumah #homeeducation #bermainsambilbelajar #learningthroughplay #toddleractivity #kidsactivity #sainsforkids
23 0
Meski diaduk air tidak bercampur dengan minyak. Mengapa demikian?? Karena massa jenisnya berbeda dan gaya antar partikel penyusunnya kuat. Menjelaskan pada sikecil dengan cara sederhana dan dipahaminya. #massajenis #partikel #sainsforkids #simpleeksperimen #simplematerial #kiddos #homeschoolers #unschooling
13 0
Little Explorer busy bag by Elhana. γ…€ Paket pembelajaran sains untuk anak usia TK dan SD. Seru lho...Ada sekitar 6 jenis permainan dan percobaan yang bisa dilakukan di rumah. γ…€ - Temu warna (sudah ada pewarnanya di dalam paket) - Habitat binatang - Jelajah alam (ada spidol dan kaca pembesar juga lhooo) - Tenggelam dan terapung - Mengenal bagian-bagian tumbuhan - Poster siklus air γ…€ Harga IDR 90.000 CP 0857 1299 3002 γ…€ #littleexplorer #busybag #busybox #scienceforkids #sainsforkids #belajarsains #sainsuntukanak #explorer #elhana #elhanabusybag #elhanajogja
12 1
Main puzzle terus sampai lama2 jadi hafal. Mainan penangkal supaya nggak banyak tingkah dirumah ... πŸ˜€πŸ˜ #sainsforkids #puzzleanak #littledaughter
5 1
Confidence in science diskon 30% 😍 Sains itu Asyik! Ketika anak-anak melontarkan banyak pertanyaan setiap hari. Pernahkah Ayah-Bunda menjawab pertanyaan mereka dengan mengatakan, β€œMemang begitu dari sananya”? Mulai sekarang, Ayah-Bunda dapat menjelaskan kepada anak-anak bagaimana sesuatu bekerja, bukan cuma mengatakan, β€œMemang begitu.” CONFIDENCE IN SCIENCE akan membantu memuaskan rasa ingin-tahu anak-anak sehingga mereka memahami sains secara meyakinkan! Keunggulan: Anak-anak dapat belajar prinsip dan konsep sains melalui cerita seru dan ilustrasi penuh warna. Mulai dari prinsip sains dasar sampai sains terapan yang perlu diketahui anak-anak, semua nya dibahas lengkap. Fitur Produk - Disajikan dalam bentuk cerita, dan informasi sains yang mudah dicerna dalam bentuk visual yang menarik - Struktur penyajian buku yang memungkinkan anak-anak untuk memelajari sains dengan cara mandiri - Dilengkapi Quiz yang berisi poin penting dari materi yang dibahas. Quiz memiliki kunci jawaban, sehingga anak-anak bisa menilai jawaban nya secara mandiri - Dilengkapi illustrasi kelas dunia, dan komik yang lucu - Seluruh halaman bisa digunakan dengan E Pen. E Pen adalah perangkat audio berupa Pen, yang menyuarakan sejumlah gambar di halaman-halaman buku ini, berupa narasi, musik, efek-suara, dan dialog.
15 4
Percobaan lilin ajaib kel B1 @tkitalhikmah218 #sains #sainsforkids #eksperimen
9 1
Bubble Snake - Mari meniup sabun #sentrasains #sainsforkids #funsains #guru #semarang #wonogiri
9 0
Anak-anak blm bisa niup dan menahan balon supaya tidak lepas dan kempes alhasil saya yang harus meniupkan balon setiap kali ada mau memainkan balon jet ini #sentrasains #sainsforkids #funsains #balonjet #wonogiri #semarang
7 2
Baru sempat upload krn skrng g ada kerjaan 😳 #sainsforkids #funsains #semarang #wonogiri
9 0
Dengan susah payah biar dapat jepretan yg pas, pas melayang, pas bisa ditiup πŸ˜ŽπŸ’‘ πŸ˜€ #sainsforkids #permatahati #wonogiri #semarang
10 0
3 0
Masih tertarik dg segala sesuatu tentang air. . . Kali ini mencoba bahas ttg tekanan air. Percobaannya air di gelas di tutup kain kasa, ditutup dg tangan, dibalik, tp ga tumpah. . . . Kok ga tumpah? Kenapa ma? Kok kok kok.. . . Karena.. ketika dibalik, tekanan air menekan ke segala arah, termasuk menarik tutup yang menutupi gelas. Akibat tekanan tarikan itu, air dalam gelas pun tidak tumpah meski dibalik. . . Lalu tekanan itu apa Ma.... Dan segudang pertanyaan πŸ˜… . . #khansaaleesya #sai#sainsids #sains #paud #mainsambilbelajar #kidsphotography
16 6
Udah berulang kali dimainim tetep ga bosen. Cara cepat mencairkan batu es ditaburi garam. #daughter #homeeducation #sainsforkids #paud
24 3